Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_100

gambar

Overgeared_100

Bab 100


Pon segera membungkuk.

"Grid, kamu lebih baik daripada blacksmith manapun yang pernah aku lihat. Aku benar-benar merasa terhormat, memiliki pengrajin hebat sepertimu sebagai kolega."

Hingga sekarang, Pon telah mengunjungi sejumlah besar blacksmith dan menugaskan produksi barang-barang.

Dia menyeberangi Gurun Neraka untuk menemui blacksmith terbaik di timur, dan mengalami invasi naga api Trauka, untuk menemui blacksmith kerdil yang terkenal. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan jika dia bertemu blacksmith terkenal dari seluruh dunia.

Sayangnya, Pon tidak bisa mendapatkan barang-barang produksi berperingkat unique, meskipun ia telah berusaha keras. Tidak peduli seberapa terkenal blacksmith itu, membuat benda unique itu seperti memetik bintang dari langit.

Lalu, bagaimana dengan Grid? Dia membuat tiga item, dan salah satunya selesai sebagai nilai unique. Selanjutnya, kinerja Tombak Gale yang diproduksi oleh Grid, jauh di atas yang ditentukan dalam metode produksi.

"Ada saran, jika dia bisa membuat item berperingkat legendary."

Grid melebihi akal sehat. Blacksmith yang mereka cari mati-matian adalah harta yang tersembunyi. Rasa hormat Pon meningkat.

“Luar biasa. Kamu benar-benar luar biasa. "

Akan datang suatu hari, ketika semua anggota guild akan dipersenjatai dengan senjata dan armor yang dibuat oleh Grid. Kemudian, Tzedakah Guild akan benar-benar melambung ke puncak. Pon yang senang menyingkirkan tombak tua yang telah ia gunakan sejak lama, dan mengeluarkan Gale Spear.

"Wow…"

"Itu Tombak Gale…!"

Anggota guild kagum dengan penampilan Gale Spear. Tombak itu adalah campuran biru dan perak yang luar biasa. Sepertinya, naga biru turun dari galaksi perak. Penampilannya cukup indah untuk dibandingkan dengan 'Persona', harta nasional Kekaisaran Sahara.

‘Pertunjukannya bagus dan penampilannya juga indah.'

Buuong. Buuong.

Senyum gelap menyebar di wajah Pon saat dia melihat tombak itu, dan mengayunkannya dengan ringan beberapa kali. Dia mencoba menggunakan ratusan tombak, tapi Tombak Gale luar biasa.

Panjang dan lebar tombak itu ideal untuknya. Itu seperti tombak yang disesuaikan hanya untuk dirinya sendiri.

"Aku merasa beberapa kali lebih kuat."

Dia ingin lari ke tempat berburu dan menguji kekuatan tombak sekarang. Anggota guild mendekatinya dan mendesak.

“Pon, berapa peringkat tombakmu? Itu tidak terlihat biasa."

"Ayo, tunjukkan. Aku pusing karena penasaran!"

Pon membagikan informasi tentang Tombak Gale. Mulut anggota guild terbuka, saat mereka mengkonfirmasi itu.

"Unique?"

"Item berperingkat unique diproduksi?"

Itu berdampak besar pada guild.

Apakah Pon satu-satunya yang ingin dipersenjatai dengan barang-barang bagus? Mereka juga bertemu sejumlah blacksmith seperti Pon, dan membuat ratusan permintaan produksi. Tapi, mereka tidak pernah melihat item produksi berperingkat unique.

Secara teori, dimungkinkan bagi blacksmith tingkat tinggi untuk menghasilkan barang-barang unique. Tapi lebih realistis untuk mendapatkan barang-barang unique, melalui raid daripada membuatnya.

Grid telah mendaftar ke guild dan dia membuat item unique hanya dalam tiga hari. Semua blacksmith kecuali dia, tidak signifikan.

Suasana meningkat.

"Keren…"

Jishuka tidak bisa mengendalikan kegembiraannya dan memeluk Grid. Dia mencium pipinya dan berteriak.

“Grid, sangat bagus! Kamu yang terbaik! Sungguh pria yang luar biasa! ”

"… Hah?"

Pelukan dan kecupan Jishuka menghilangkan semua perasaan rasional. Ini hanya salam dari seorang wanita Amerika Selatan, yang mengekspresikan kegembiraan dan rasa terima kasih yang murni. Tapi, itu terlalu banyak stimulus untuk Grid.

Pelukan dan kecupan dari seorang wanita yang dianggap sebagai salah satu yang paling seksi di dunia, bukanlah sesuatu yang bisa dialami oleh kondisi mental Grid.

"B-Bibirnya begitu lembut …"

Pipinya tampak meleleh.

"Dadanya lembut …"

Itu tidak hanya lembut, tapi diisi dengan elastisitas.

"Dia… baunya harum."

Wewangian mahal apa pun sepele di depan bau tubuh Jishuka. Jadi kesimpulannya…

‘Apakah ini mimpi? Tentu saja itu adalah mimpi. Terkutuk! Tidak apa-apa bermimpi! Aku tidak peduli, bahkan jika Aku mati.’

Sementara Grid sedang berjuang, Vantner frustrasi.

"Ini omong kosong… Tombak ini lebih baik daripada senjata apa pun yang pernah aku lihat. Bahkan True Twin Blood Axe-ku tidak ada apa-apanya di depan tombak ini… Pon adalah orang yang mendapat senjata hebat? Itu tidak mungkin… Pon akan mendahuluiku lagi…! "

Vantner bergetar, ketika dia bergumam.

"Grid, mengundangmu ke guild adalah salah satu hal terbaik yang pernah aku lakukan dalam hidupku! Aku mencintaimu!"

Jishuka terus memeluk Grid erat-erat dengan sukacita.

"Hehe… Dada… Hihi."

Wajah Grid terkubur di dada besar Jishuka. Status tiga orang itu tidak normal. Itu bukan pemandangan yang bagus. Tapi, tidak ada anggota guild yang menahan mereka bertiga. Semua orang sibuk melihat Tombak Gale.

"Ahhh… Aku benar-benar iri pada Pon. Aku tidak akan menyesal, jika aku mendapatkan barang unique seperti Pon."

"Ini memiliki kinerja yang lebih baik daripada barang-barang unique yang kami peroleh dalam raid. Betapa tidak masuk akal."

"Siapa yang akan dibuatkan item oleh Grid, setelah Pon? Apakah sudah diputuskan? Aku ingin armor…"

Pon meninggalkan informasi tentang Gale Spear yang unique di jendela guild. Lalu, dia mengeluarkan dua epic berperingkat Gale Spears dan berbicara dengan Faker.

"Aku ingin menggunakan kesempatan ini, untuk belajar bagaimana menggunakan dua tombak."

Sosok bayangan Faker mengangguk.

"Itu adalah ide yang bagus. Ini adalah keterampilan yang sulit untuk didapatkan. Tapi, itu adalah kekuatan yang sangat baik, jika Kamu dapat menggunakannya dengan benar."

"Apakah Kamu akan menjadi mitra latihan-ku?"

"Tidak ada alasan untuk menolak."

Faker mengangkat belati dan muncul di belakang Pon. Kemudian, dia mengarahkan belati ke jantung Pon. Faker telah membunuh banyak orang berbakat, tapi Pon adalah lawan yang gigih.

Kaaang!

Pon memutar tombak di tangan kirinya dan menggunakan kekuatan untuk membelokkan belati. Lalu, dia mengayunkan tombak di tangan kanannya.

Swaeek!

Pon secara efektif menggunakan elastisitas kayu Tipan. Tombak Gale bergerak seperti ular hidup ,dan mengenai punggung Faker.

Peeeong!

Suara-suara keras terjadi di bengkel. Betul sekali. Tombak Gale meledakkan udara. Tapi, Faker sudah berada di tempat lain. Faker muncul di arah yang berlawanan dan melemparkan senjata tersembunyi.

"Kamu sudah terbiasa menggunakan dua tombak. Apakah kamu terus berlatih?"

Pon meletakkan salah satu tombak di bahunya dan menjawab,

“Aku tidak pernah berlatih. Tapi, kemampuan dasarku sangat bagus. Jadi, Aku bisa beradaptasi dengan teknik baru dengan cepat. ”

"Memang."

Jjaejaeng! Jaaeng! Chachachachang!

Faker adalah assassins nomor satu. Peringkatnya mungkin lebih rendah dari Pon, tapi kelincahannya melampaui Pon.

Jadi pada awalnya, Faker memimpin dengan kecepatannya. Tidak peduli seberapa pintar Pon menggerakkan tombaknya, Faker menangkisnya seperti aliran air. Hanya tombak Pon yang tergores. Itu ketika kekuatan seorang pembunuh yang berspesialisasi dalam PK, dengan jelas terungkap.

Tapi seiring berjalannya waktu, situasinya terbalik. Kecepatan serangan Pon mulai melebihi kelincahan Faker.

"Kuk!"

Faker yang jarang mengizinkan terkena serangan, mundur sambil menghamburkan darah. Pon mengejarnya, mendorong ke depan dengan tombaknya.

Puk! Peok!

Tombak Gale adalah senjata yang luar biasa. Karena opsi yang unique, kecepatan serangannya meningkat saat pertempuran berlanjut. Sulit mengatakan perbedaan pada awalnya, tapi cerita berubah seiring waktu.

"Bukankah ini curang …?"

Faker tertawa, ketika dia didominasi kecepatan, meskipun lebih percaya diri dalam kecepatannya daripada orang lain. Pon memikirkan Kraugel, ketika dia minum heal potion.

"Sekarang, aku mungkin bisa menyentuh kerahnya."

Di samping itu.

"… Apakah ini bengkel?"

Para pengunjung ke bengkel Khan tercengang.

Di tengah bengkel, 10 orang berkumpul dan berbicara dengan keras, sementara seorang pria dan wanita berpelukan ke satu sisi. Ada seorang pria paruh baya besar berjongkok di sudut dan …

Chaaeng! Chaeng!

Dua orang gila bertukar pukulan.

"…"

Apakah ini benar-benar bengkel? Bahkan jantung pasar pun tenang dibandingkan dengan tempat ini.

"Mungkin kita di tempat yang salah."

Karena itu, pelanggan yang datang ke bengkel untuk membeli barang datang dan pergi beberapa kali.

"Apa yang terjadi di bengkel ini?"

Kekacauan hanya mereda ketika Khan kembali ke bengkel dan berteriak.

"Heok!"

Grid mendapatkan kembali akal sehatnya dengan suara Khan. Dia melihat tubuh Jishuka yang fantastis, yang pasti menggoda pria di seluruh dunia.

“Dia benar-benar rumit. Dia pasti berusaha menghindari membayarku untuk ini. "

Grid menyadarinya, melalui pengalamannya dengan Ahyoung.

Wanita adalah musuh.

Dia tidak bisa lengah di depan mereka. Dia akan memiliki pengalaman yang kejam, jika dia membiarkan mereka masuk ke dalam hatinya. Grid diingatkan akan ingatan buruknya dan berubah menjadi batu, ketika melihat Jishuka. Lalu, dia memanggil Pon.

"Hei, jangan bermain-main dan beri aku bayaran. Berapa banyak yang akan kamu beli?"

"Berapa banyak?"

Pon mendekati Grid dan berkata dengan hati-hati.

"Sejujurnya, sulit bagiku untuk menilai secara akurat nilai Gale Spear. Tapi mempertimbangkan item lain, aku pikir aku harus membayar setidaknya 800.000."

"800.000?"

Grid meragukan telinganya.

"800.000 gold?"

Tentu saja dia terkejut. Grid telah menjual Sword of Self-transendence yang legendaris dengan nilai 220.000 gold. Namun, Gale Spear yang diberi peringkat unique dibeli dengan harga empat kali lipat? Grid tidak bisa mempercayainya.

‘800.000 gold tunai …

100 gold bernilai 120.000 won uang tunai. Jika 100.000 gold adalah 120 juta … 800.000 gold adalah … Um. Eh? Heok! 960.000.000? ’

Itu adalah jumlah besar yang dapat melunasi semua hutang ayahnya, dan masih memiliki 300.000.000 yang tersisa. Grid dimatikan untuk sementara waktu. Tapi, dia pulih dalam waktu singkat dan mengirim pandangan kasihan pada Pon.

‘Bodoh bodoh… Barang legendary ditukar dengan 220.000 gold, namun Kamu membeli barang unique seharga 800.000? Kamu menderita ketidak-tahuanmu.’

Grid salah.

Grid adalah yang bodoh, bukan Pon. Faktanya, Grid bisa menghasilkan jutaan gold ,jika dia mendaftarkan Pedang Transendensi-Diri di pelelangan. Dia akan memperoleh miliaran won dalam bentuk tunai.

Namun, Grid tidak tahu ini dan hanya menjualnya ke NPC seharga 220.000 gold.

800.000 gold yang ditawarkan Pon sekarang masuk akal.

'Regas adalah rekan nomor satu. Mulai hari ini, Pon nomor dua.’

Terkadang lebih baik tidak mengetahui kebenaran …

Grid mengangguk senang pada Pon, tanpa mengetahui kebenarannya.

"Baik! Aku dalam suasana hati yang baik! Dua tombak epic akan diberikan sebagai layanan! 800.000 gold tidak apa-apa! ”

Pon telah berencana untuk membeli dua epic Gale Spears secara terpisah untuk 150.000 gold. Tapi, itu diberikan kepadanya sebagai layanan? Pon kagum dengan Grid.

‘Perilakunya yang biasa terlihat jelek, tapi dia sebenarnya lelaki jantan. Apakah dia hanya bertindak seperti itu, untuk menyembunyikan dirinya yang sebenarnya?’

Pon dan guild Tzedakah menjadi semakin menyukai terhadap Grid.

Pada waktu bersamaan.

Satu kelompok memata-matai bengkel Khan.

"Aku tidak tahu jika guild Tzedakah akan menggunakan bengkel ini sebagai tempat menginjaknya… Mungki,n orang itu adalah pengrajin yang tidak dikenal? Serahkan ini ke Chris, dan minta dia mengirim ranker!”

Apa guild terkuat di Satisfy? Jika pertanyaan ini diajukan kepada 10 orang yang lewat saat ini, 9 dari 10 akan menyebut Giant Guild.

Giant Guild adalah yang terbesar dalam skala!

Untuk mengundang pengrajin yang tidak dikenal, mereka datang ke Winston, hanya untuk menemukan Grid dengan Tzedakah Guild.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_100"