Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_176

gambar

Overgeared_176

Bab 176


"Apakah ada alasan, kenapa kamu tidak menggunakan skill jangkauanmu yang disebut Transcended Link? Bukankah itu skill yang dioptimalkan untuk menangkap Hurent, ketika dia melarikan diri?"

Itu adalah pertanyaan Yura.

Mereka kembali ke ruang tunggu, setelah upacara penghargaan. Youngwoo bersenandung bahagia. Tidak ada yang akan percaya jika dia marah selama upacara penghargaan.

[Pertandingan pemrosesan target, kemenangan Korea Selatan yang tak terduga! Seluruh bangsa antusias! Puji Pagma’s Descendants!

-Pemilik kelas legendary pertama adalah Korea? Shin Youngwoo, siapa dia?

-Penampilan cemerlang dari pria bernama Grid! Dampaknya kuat! Hati wanita berdebar!

- Akankah Grid bisa mendapatkan kembali reputasi Korea Selatan sebagai motor pacu dalam game?

-Seluruh dunia menyaksikan Korea dan Pagma’s Descendants! Memasuki Kompetisi Nasional, ini bukan mimpi!

-Grid membantu Jishuka, perwakilan Brasil. Apa arti dari tindakan ini? Apakah dua orang pasangan?

Memang, pengaruh Satisfy sangat mengagumkan. Dia menjadi bintang global dalam hitungan menit. Shin Youngwoo membaca artikel Internet di ponselnya. Dia benar-benar bersemangat, jadi dia menjawab dengan jujur.

“Transcended Link? Aku ingin menggunakannya. Tapi, waktu cooldown belum berakhir, jadi Aku tidak bisa. "

"Aku juga berpikir begitu."

Butuh tepat 14 menit dan 47 detik bagi tim Korea untuk mencetak 150 poin, setelah Youngwoo memasuki kompetisi dan menggunakan Transcended Link. Berdasarkan itu, Yura dapat mengetahui, jika waktu cooldown Transcended Link setidaknya 15 menit.

‘Youngwoo-ssi tidak menggunakan beberapa skill yang dia tunjukkan dalam pertempuran Bairan. Pagma's Swordsmanship kuat. Tapi, kelemahannya adalah membutuhkan tarian pedang untuk dipanggil, dan memiliki waktu cooldown yang lama. '

Yura telah menganalisis Pagma’s Descendants puluhan kali sejak pertempuran Bairan.

Pagma’s Descendants.

Dengan kata lain, dia bisa memahami fungsi dan kekuatan empat skill yang digunakan Youngwoo selama pertempuran Bairan, yaitu Transcended Link, Link, Kill, dan Wave.

Dan kesimpulan yang ia dapatkan adalah, jika itu 'tidak cukup'.

Itu bukan masalah bakat, seperti kontrol yang baik atau buruk. Pagma’s Descendants adalah kelas yang pada dasarnya adalah blacksmith, jadi skill tempurnya buruk. Kelemahannya juga jelas. Meskipun merupakan kelas legendary, battle power-nya, tampaknya kurang dari kelas epic.

‘Dia memiliki skill pasif terkuat dari ‘Status Immune’ dan memiliki keuntungan membuat item legendary.’

Namun, dia tidak tahan dengan pemain terbaik. Itu adalah batas kelas produksi. Pagma’s Descendants mungkin dapat menghasilkan nilai ekonomi yang luar biasa. Tapi, itu relatif tidak mengesankan dalam pertempuran.

Ini adalah analisis Yura dan para ahli lainnya. Namun, mereka keliru. Pagma adalah blacksmith dan pendekar pedang terbaik.

Bahkan, Youngwoo memiliki beberapa skill yang belum ditunjukkan kepada publik. Mereka adalah Restraint, Transcend, dan Linked Kill. Jika Youngwoo menggunakan Restraint atau Transcend, dia akan dapat dengan mudah mengalahkan Hurent.

Menahan gerakan terbatas selama tiga detik, dan itu mungkin untuk menangani crit hit selama waktu itu. Atau dia bisa menghancurkan Hurent, dengan kekuatan Transcend yang luar biasa.

Bukan itu saja.

Di masa lalu, Youngwoo memperoleh gelar Apostle of Justice dan belajar skill Courage of Unbreakable Justice. Konsumsi mana itu memberatkan dan lebih efisien menggunakan Pagma's Swordsmanship. Jadi, dia sudah menyegelnya untuk waktu yang lama.

Stat intelligent Youngwoo telah terus berkembang menjadi 643, setelah empat bulan memproduksi ratusan item, termasuk Failure. Dia akan mendapatkan tambahan 200 intelligent, jika dia memakai Malacus ‘Cloak. Player level 200 akan mendapatkan 6 mana per satu poin dalam intelligent.

Sekarang, Youngwoo berada dalam posisi untuk dapat menggunakan Unbreakable Justice dengan mudah, dengan Pagma's Swordsmanship. Unbreakable Justice adalah skill penggunaan langsung, tidak seperti Pagma's Swordsmanship. Youngwoo bisa menggunakan Unbreakable Justice melawan Hurent.

Itu bukan akhir.

Ada Wind Blast dan Wind of Justice yang melekat pada Dagger Ideal, dan Golden Flash yang melekat pada Dainsleif.

Di antara mereka, Golden Flash adalah satu-satunya skill yang memberikan damage sebanding dengan magic power-nya, jadi itu bagus untuk menembus defense musuh.

Dengan kata lain, kekuatan Youngwoo jauh lebih dari apa yang dipahami orang. Lalu mengapa Youngwoo tidak menggunakannya? Dia menyelamatkan skill-nya, meskipun dihina oleh Hurent?

Alasannya sederhana. Dia tidak ingin mengekspos kekuatannya.

‘Jika bukan karena pavranium, aku akhirnya akan memaksa Hurent untuk logout. Itu adalah hasil yang mengecewakan, karena Aku dengan bodohnya mengabaikan pavranium.’

Kompetisi Nasional belum berakhir. Hari ini hanya hari kedua. Tim Korea kurang dan sangat bergantung pada Youngwoo. Tapi, Youngwoo akan berpartisipasi dalam event PvP.

Benar sekali. Dia siap untuk mengungkap skillnya yang sebenarnya dalam event PvP. Setiap kali dia bertemu musuh baru, dia akan dapat menunjukkan penampilan yang lebih kuat, dengan memperkenalkan skill baru.

Dia akan bisa menjadi bintang dengan menjadi topik hangat.

'Aku akan membuatmu kembali cepat atau lambat, Hurent. Aku akan membuatmu menderita rasa malu yang aku rasakan.’

Kontrol? Itu bukan apa-apa di depan trinitas dari skill, statistik, dan item. Master Aura? Kelas tipe pertumbuhan tersembunyi?

"Aku kelas legendary dari awal."

Dia berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional sekarang. Dia akan memenangkan medali emas di tiga event selanjutnya!

Youngwoo berpikir seperti itu.

"Grid!"

"Pagma’s Descendants telah datang!"

Di depan ruang tunggu tim Korea. Ratusan wartawan dikumpulkan. Wartawan domestik dan asing semua hanya memperhatikan Youngwoo.

"Astaga."

Dia diabaikan. Yura selalu diperlakukan yang terbaik ke mana pun dia pergi. Jadi, ini adalah pengalaman aneh baginya. Apakah harga dirinya terluka? Tidak semuanya. Yura juga bersemangat.

'Tenang.'

Ada banyak orang. Secara khusus, berurusan dengan pers, sangat melelahkan. Berkat Youngwoo, dia bisa dibebaskan dari mereka. jadi, dia harus tetap padanya di masa depan. Di sisi lain, Youngwoo dikelilingi oleh wartawan.

"Kapan kamu menjadi Pagma’s Descendants?"

"Tolong beritahu kami proses menjadi Pagma’s Descendants."

"Apa alasanmu menyembunyikan identitasmu sementara itu?"

"Kamu tidak terdaftar di ranker, jadi level berapa dirimu?"

"Kraugel peringkat 1 saat ini adalah level 297. Apakah kamu sudah mencapai level 300?"

“Bisakah kamu mengungkapkan informasi item-mu? Secara khusus, banyak orang bertanya-tanya tentang greatsword biru. ”

"Bilah emas apa itu?"

"Mengapa kamu tidak terlihat, ketika kamu pertama kali memasuki Kompetisi Nasional? Apakah ini skill? Atau apakah kamu membuat jubah tembus pandang, seperti banyak ahli berspekulasi?"

"Apa sebenarnya hubunganmu dengan Jishuka?"

"Sekolah apa yang kamu tuju? Umurmu? Di mana kamu tinggal? Keluargamu?"

"Apakah kamu sudah menikah?"

"Jenis binatang apa yang kamu suka?"

"Apa makanan kesukaanmu?"

Mulai dari pertanyaan yang menembus sampai ke pertanyaan yang absurd. Bahasa-bahasa dari berbagai negara mengelilinginya.

'Ini gila.'

Youngwoo bingung, karena ini adalah pertama kalinya dia mengalaminya. Pada akhirnya, Yura ikut campur. Dia berkata dalam bahasa Inggris.

"Pertama-tama, beri Youngwoo-ssi waktu untuk memakai penerjemah."

"Ah…"

Para wartawan terdiam sejenak. Yura terlambat menerima alat penerjemah dari seorang anggota staf, dan membujuk Youngwoo.

“Kamu telah mengungkapkan dirimu, jadi ada baiknya diwawancarai. Jawab sebanyak yang Kamu inginkan, tapi jangan bodoh. Jaga privasi sebanyak mungkin, sambil memuaskan para reporter. Jika reporter tidak puas, Kamu akan terjebak dengan penguntitan mereka yang gigih. "

"Ya."

Youngwoo telah bersumpah untuk menjadi bintang, sejak dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Youngwoo mengambil napas dalam-dalam dan setuju.

"Huh… aku mengerti. Aku gugup, karena Aku tidak terbiasa dengan wawancara. Tapi, Aku akan melakukannya, karena itu adalah gerbang yang harus Aku lalui. "

"Huhut."

Pria ini, terkadang dia membuat ekspresi yang bagus. Yura tersenyum dan menyerahkan penerjemah kepada Youngwoo. Kemudian akhirnya, Youngwoo bertemu dengan para wartawan.

"Halo."

Tapi dia terkejut dari pertanyaan pertama.

"Sepertinya, kamu memiliki hubungan khusus dengan Yura. Apakah kamu mungkin kekasih?"

"Lalu, bagaimana dengan Jishuka?"

"…"

Apakah pertanyaan-pertanyaan ini seharusnya berasal dari majalah kelas tiga, yang berurusan dengan skandal selebriti? Youngwoo mengira pertanyaan itu konyol dan terdiam.

Yura dengan terampil menjawab atas namanya.

"Kami dekat, tapi kami bukan kekasih. Itu adalah hubungan, di mana kami berbagi tujuan untuk mendapatkan prestasi yang baik untuk Korea Selatan, dalam Kompetisi Nasional. Hubungannya dengan Jishuka serupa. Youngwoo-ssi adalah bagian dari Tzedakah Guild. ”

"Aku mengerti."

Kata-kata Yura tidak menunjukkan minat pada Youngwoo. Para wartawan tidak lagi meragukan hubungan antara ketiga orang itu. Kemudian, mereka mulai mengajukan pertanyaan lain.

“40 hari yang lalu secara real time, ada pengumuman yang menyarankan kelas legendary pertama muncul di Satisfy. Apakah itu, saat kamu menjadi Pagma’s Descendants? ”

Tidak. Youngwoo menjadi Pagma’s Descendants delapan bulan lalu. 40 hari yang lalu adalah, ketika dia memproduksi item legendary kelimanya, dan benar-benar diakui sebagai Pagma’s Descendants. Tapi, Youngwoo tidak mengatakan yang sebenarnya. Tidak perlu.

"Itu benar."

"Berapa levelmu saat ini?"

"Aku tidak ingin mengungkapkannya."

"Cakram dan bilah emas apa yang bergerak sendiri? Bukankah mereka memiliki ketahanan dan mobilitas yang luar biasa?"

"…"

Dia juga tidak ingin mengungkapkan ini. Namun, para wartawan akan menjadi lebih gigih, jika dia terlalu tidak kooperatif. Nasihat Yura tentang cukup memuaskan para reporter beredar di kepala Youngwoo.

"Kamu bisa menganggapnya sebagai item pribadi untuk Pagma’s Descendants."

"Item pribadi?"

"Apakah itu item yang ada untuk menambah kekuatan tempur Pagma’s Descendants, yang agak kurang?"

Youngwoo memelototi reporter yang mengatakan 'kurang kekuatan tempur'. Seorang reporter Amerika tidak melewatkan tampilan ini, dan melemparkan pertanyaan provokatif.

"Kamu secara sepihak dipukul oleh perwakilan AS, Hurent. Para ahli dari seluruh dunia memiliki keraguan, tentang kemampuan tempur Pagma’s Descendants. Pagma’s Descendants adalah blacksmith dan swordsman terbaik. tapi, apakah Kamu mewarisi semua skill-nya, sebagai keturunannya? "

"Aku dipukul satu sisi?"

Youngwoo mencibir dan menatap lurus ke arah reporter Amerika yang mengajukan pertanyaan. Lalu, dia mengatakan sesuatu yang mengejutkan.

"Itu benar. Aku belum sepenuhnya mewarisi kekuatan Pagma. Quest perubahan kelas-ku masih belum selesai. "

"…!"

Yura berdiri di samping Youngwoo dan para reporter tampak kagum.

"Kamu belum menyelesaikan quest kelas?"

"Ini adalah kondisi yang tidak sempurna…!"

Namun, dia masih menang melawan banyak ranker dan mendapatkan medali emas di ajang pemrosesan target?

"Aku hanya seorang anak kecil, dibandingkan dengan Pagma legendaris. Tapi, itu hanya jika dibandingkan dengan Pagma."

Youngwoo membuat ekspresi bangga dan menyatakan di depan para wartawan.

"Cepat? Jika dia berpartisipasi dalam PvP, Aku akan mengeluarkannya dalam 30 detik. "

"Heok!"

Dia akan keluar dari Hurent dalam 30 detik, salah satu ranker terbaik, dan ke-8 pada unified ranking!

Itu adalah sendok besar.

"…Tuliskan."

Shin Youngwoo membuat pernyataan konyol tanpa ekspresi tegang. Jantung Yura seperti melompat dari sampingnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_176"

Follow Us