Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_191

gambar

Overgeared_191

Bab 191


[Orb Mumud

Rating: Rare - Legendary

Informasi Peringkat Rare:

Daya Tahan: 149/149

Magic Damage: + 13%

Casting Magic: + 5%

Jumlah mantra yang dapat disimpan: 3

* Anda dapat menyimpan satu mantra secara permanen di atau di bawah B-grade.

Informasi Peringkat Epic:

Daya Tahan: 175/175

Magic Damage: + 16%

Casting Magic: + 8%

Jumlah mantra yang dapat disimpan: 3

* Anda dapat menyimpan satu mantra secara permanen di atau di bawah B-grade.

Informasi Peringkat Unique:

Daya Tahan: 200/200

Magic Damage: + 20%

Casting Magic: + 12%

Jumlah mantra yang dapat disimpan: 4

* Anda dapat menyimpan satu mantra secara permanen di atau di bawah A-grade.

* Pengurangan 10% dalam waktu cooldown skill.

Informasi Peringkat Legendary:

Daya Tahan: 247/247

Magic Damage: + 27%

Casting Magic: + 18%

Jumlah mantra yang dapat disimpan: 4

* Anda dapat menyimpan satu mantra secara permanen di atau di bawah S-grade.

* Pengurangan 15% dalam waktu cooldown skill.

Sebuah bola yang dirancang oleh pengrajin kerdil, Milepeu, yang mengajar Pagma sebelum menjadi legenda.

Orb kristal yang dibuat dengan menggabungkan Abyss Mithril, Frost Queen Breath, dan Water Clan King's Tears memungkinkannya mengandung kekuatan yang sangat besar dan fungsi-fungsi khusus.

Pembatasan Pengguna:

Level 280 atau lebih tinggi.

Intelligent Lebih dari 3.000.

Advanced Orb Mastery Level 5.

Berat: 150]

Grid tercengang, ketika dia memeriksa informasi bola itu.

‘Item kepemilikan sihir?’

Konsep penyimpanan dan kepemilikan berbeda.

Penyimpanan sihir dikonsumsi setelah digunakan. Sementara, kepemilikan sihir menjadi fungsi item unique, dan dapat digunakan secara permanen. Itu mengingatkan pada sihir Fly yang menjadi milik Braham's Boots, dan memungkinkan non-penyihir untuk terbang.

Efisiensi item kepemilikan sihir sangat baik.

Bergantung pada sihir apa yang dimiliki item itu, penggunaannya bisa menjadi sangat berbeda. Memang, jutaan orang menginginkan benda-benda kepemilikan sihir. Mereka menginginkan barang kepemilikan sihir, untuk diri mereka sendiri.

Tapi, itu adalah harta langka yang tidak bisa dibeli bahkan dengan uang. Bahkan, beberapa player awal yang telah bermain Satisfy sejak dibuka, tidak bisa melihat item kepemilikan sihir.

Hanya ada kesempatan langka untuk mendapatkannya melalui berburu monster, serangan bos, dan hadiah quest.

Di masa lalu, tidak berlebihan untuk mengatakan jika Vantner akan membayar semua yang ia harus beli, untuk Boots Braham dari Grid.

"Ini adalah area yang tak bisa diproduksi blacksmith."

Grid adalah blacksmith legendaris, tapi dia tidak tahu cara membuat item kepemilikan sihir. Blacksmith’s Legendary Craftsmanship (Saksi Senjata Dewa) miliknya adalah level 5. Tapi, pengetahuan tentang cara membuat item kepemilikan sihir, tidak ada artinya.

Berdasarkan hal ini, Grid berasumsi, jika Pagma tidak tahu cara membuat item kepemilikan sihir. Tapi sekarang, dia belajar cara membuat Orb Mumud. Grid menjadi orang pertama dan satu-satunya di dunia dengan dua miliar pengguna, yang membuat item kepemilikan sihir.

"Jika aku mempelajari Orb Mumud, aku mungkin bisa mengetahui cara membuat item kepemilikan sihir."

Pengrajin kerdil Milepeu, yang mengajar Pagma. Grid juga mendapat kesempatan untuk menerima ajarannya melalui pekerjaan ini.

Kkuok.

Grid memegang Legendary Hammer Blacksmith dengan segenap kekuatannya.

Dugun dugun.

Jantungnya berdetak kencang.

Ssik.

Senyum muncul di wajahnya. Ada perasaan senang. Dia dipenuhi dengan sukacita.

'Melalui produksi ini…'

Dia akan tumbuh. Dia bisa melampaui Pagma di area spesifik ini. Sebagai imbalan atas kesempatan ini untuk tumbuh, dia akan memberkati Euphemina dengan menghasilkan orb yang diberi nilai unique untuknya. Grid mengkonfirmasi daftar bahan yang dibutuhkan untuk produksi dan menjangkau Euphemina.

Kemudian Euphemina menyerahkan materi kepadanya.

[Frost Queen Breath telah diperoleh.]

[Water Clan King's Tears telah diperoleh.]

"Aku bertanya padamu."

Ini adalah bahan berharga yang hampir tidak ia kumpulkan, setelah berinvestasi satu setengah tahun dan melalui semua jenis insiden. Abyss Mithril, Frost Queen Breath, dan Air Klan Air Klan mustahil untuk menentukan nilainya. Sementara, batu ajaib masing-masing bernilai 4.000 gold.

Bagaimana jika orb diciptakan menggunakan bahan-bahan ini dan peringkat epic atau lebih rendah muncul?

Dia tidak akan bisa menyembunyikan kekecewaannya. Euphemina ingin menghindari hal seperti itu, sementara Grid mengangguk dengan senang.

"Percaya padaku."

Pada saat itu.

'Ini serius.'

Lauel tetap diam untuk tidak mengganggu kedua orang itu, tapi kulitnya cepat memburuk. Dia telah bersama Grid untuk sementara waktu. Jadi dia sangat sadar, jika ketika Grid mengatakan kepada orang-orang untuk percaya padanya, hasil terburuk akan muncul.

"Baik. Aku akan percaya padamu. "

Euphemina senang tanpa tahu apa-apa.

Lauel tersenyum canggung padanya.

"Mari kita tinggalkan Grid sendirian, sehingga dia bisa berkonsentrasi."

"Ya."

Dia tersenyum. Euphemina merasa lebih baik berkat Grid, dan berseri-seri cerah. Lauel membuat ekspresi sedih, dan meninggalkan bengkel. Lauel mengertakkan gigi.

‘Orb unique telah pergi.’

Itu yang terburuk. Lauel ingin membuat Euphemina bergabung dengan Grid. Jika Grid akan menghasilkan orb unique atau berperingkat lebih tinggi… kemungkinan Euphemina akan menjadi bawahan Grid.

Namun, situasinya tidak benar, jadi dia tidak bisa menahan perasaan tidak nyaman.

"Akan besar, jika dia menjadi kolega kita…"

Beberapa orang mungkin dengan tenang menikmati Satisfy, dengan cara mereka sendiri. Mereka yang menderita cacat dalam kenyataan dapat menikmati hari normal. Tempat-tempat yang lebih indah daripada Bumi, atau mereka dapat menikmati makanan yang tidak ada dalam kenyataan.

Namun, Satisfy memiliki sistem naik level dan kesenjangan, antara si kaya dan si miskin. Pada akhirnya, masyarakat yang kompetitif tidak bisa dihindari. Karena itu, hanya beberapa pengguna yang bermain Satisfy, seperti game online biasa.

Mereka dengan panik menaikkan dan bersaing satu sama lain. Mereka berusaha membangun kekuatan, kekayaan, dan reputasi. Sehingga, suatu hari nanti mereka bisa menjadi bangsawan dan raja.

Wilayah luas Satisfy, yang saat ini dimiliki oleh bangsawan dan bangsawan NPC, secara bertahap akan jatuh ke tangan player.

Itu adalah aliran alami dan Lauel berharap untuk membonceng Grid sepanjang aliran itu. Dia bermimpi, jika orang yang ia ikuti akan menjadi raja. Untuk melakukan itu, dia membutuhkan banyak sumber daya manusia seperti Euphemina.

Karena itu, Lauel sangat kecewa, karena melewatkan kesempatan ini.

Di sisi lain, Huroi terlambat berterima kasih kepada Euphemina.

"Aku sangat menghargainya. Di masa lalu dan saat ini, kamu menyelamatkan hidupku."

Euphemina menjelaskan,

"Itu Grid, bukan aku yang membantu kamu di masa lalu. Aku hanya membantu Grid untuk membersihkan quest-ku sendiri. Jadi, jangan berpikir tentang masa lalu. Kali ini… terlalu sulit untuk berpura-pura, jika aku tidak melihat itu. jadi, itu bukan sesuatu yang patut disyukuri. ”

Euphemina adalah tipe orang yang menipu orang lain untuk mencapai tujuannya. Tapi, dia tidak berperasaan, terhadap orang-orang yang ia kenal. Ini adalah kelemahan dan kekuatannya.

Euphemina tersipu, ketika dia menjawab terima kasih Huroi.

Huroi diam-diam tersenyum, ketika dia memperhatikannya. Berkat dia, hidupnya diselamatkan dari Kasim dan dia menghindari kehilangan exp. Dia akan membalas budi suatu hari nanti. Karena itu, Euphemina membangun kesan positif dengan Grid dan Huroi.

Namun, Euphemina tidak mengetahui fakta ini. Grid mendapatkan metode produksi yang berharga secara gratis, sementara Huroi dapat mengamankan exp-nya. Tapi satu-satunya minatnya adalah, pada hasil dari orb itu.

Puruk! Puruk!

Sebuah suara terdengar dari dalam bengkel. Euphemina mengintip Grid melalui jendela kecil. Penampilannya yang berkeringat di depan blast furnace sangat menarik.

"Dia telah berubah."

Grid dalam ingatan Euphemina sangat berbeda. Penampilannya kurang dari biasanya. Sekarang, Grid memiliki penampilan yang bagus. Dia menyukai hidung tinggi dan dahi yang cukup menonjol, dan matanya yang tanpa kelopak mata ganda, memancarkan pesona misterius orang Asia.

Sulit untuk memanggilnya orang yang tampan. Namun, dia memiliki pandangan yang menarik bagi beberapa orang.

"Dia tampaknya tidak menjalani operasi plastik… Pokoknya, perbedaannya adalah gaya rambut dan ekspresi wajahnya. Fisiknya juga membaik. "

Sebelumnya, rambut Grid menutupi dahi dan hidungnya yang baik. Itu hanya berantakan. Selain itu, ekspresinya selalu penuh ketidak-puasan dan dia terus mengeluh.

Dia tidak bisa merasakan daya tarik dari pria yang tidak memiliki otot. Bahunya yang merosot dan membungkuk ke belakang terutama menggelegar. Tapi sekarang, gaya rambutnya rapi, fisiknya membaik, ekspresi, dan gerakannya menunjukkan kepercayaan diri.

Itu membuat kesan keseluruhannya benar-benar berbeda dari sebelumnya.

"Ini adalah perubahan ajaib."

Rasanya enak. Dia berpikir serius tentang apakah suatu hari nanti, dia juga bisa membuat perubahan yang lebih positif. Itu adalah saat, ketika keberadaan Grid menjadi besar dalam perjalanan proses pendewasaannya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_191"

Follow Us