Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_197

gambar

Overgeared_197

Bab 197


Pedang Transendensi-diri.

Divine Shied.

Thorn Keluhan Dalam.

Legendary Hammer Blacksmith.

Failure.

Armor Lega Wave.

Fantastic Pix age.

Indecisive Orb Mumud.

Ini adalah daftar barang legendary yang dibuat Grid setelah menjadi Pagma’s Descendants. Dia hanya membuat delapan item legendary dalam jangka waktu satu setengah tahun. Dari sudut pandang Grup S.A, jumlahnya sangat sedikit. Mereka sedih jika Grid tidak bisa memamerkan kehadirannya, sebagai blacksmith legendaris.

Tapi, dari sudut pandang Grid yang menjalani kehidupan yang sial, delapan item legendary sangat mengagumkan. Tidak, itu lebih akurat untuk menyebut mereka keselamatannya. Sekarang, Grid berada dalam keadaan, di mana dia tidak mengeluh, bahkan jika item itu dinilai normal atau rare.

"Hrmm…"

Ada 'acara khusus', ketika dia membuat lima item legendary, memberi Grid hadiah dan penalty. Pikirannya rumit, setelah baru-baru ini membuat item legendary (Indecisive Mumud's Orb).

Cepat atau lambat, dia akan membuat 10 item legendary. Apakah event khusus pada saat itu bermanfaat? Atau akankah penalty -nya lebih besar?

Dia penuh harapan dan ketakutan. Dia khawatir, jika sejumlah kecil statistik yang diperoleh dari item berperingkat unique akan hilang.

"Apakah aku sudah menjadi kutu buku lagi?"

Grid mendapat +4 semua statistik, saat membuat item yang diberi peringkat unique dan +10 semua statistik, ketika itu adalah item legendary.

 Ini lebih rendah dari statistik yang diperoleh blacksmith biasa, saat membuat item. Secara realistis, bagian-bagian tentang perolehan statistik tidak mungkin diturunkan lagi.

Grid memikirkannya secara positif.

‘Sesuatu yang baik pasti akan terjadi, ketika Aku membuat item legendary ke-10.’

Dia berharap hari itu akan datang.

Ttang! Ttang!

Sehari penuh telah berlalu, sejak dia kembali ke Bairan. Grid sedang membuat item, sambil menunggu Guild Tzedakah untuk memilih. Berdasarkan pencerahan yang ia dapatkan dari membuat Indecisive Orb Mumud, dia berusaha menciptakan pedang satu tangan yang meningkatkan kekurangan prototipe.

Setelah beberapa saat.

(Pedang Satu Tangan Produksi Massal

Peringkat: Epic

Daya Tahan: 171/171

Attack power: 264

Attack speed: + 8%

Accurate: + 3%

Senjata yang dibuat oleh blacksmith legendaris G.

Pedang satu tangan yang dapat dengan mudah digunakan oleh siapa saja, dan dirancang untuk mengerahkan Attack power yang tinggi.

Ini adalah desain agresif yang merujuk Dainsleif (Reproduksi), dan berfungsi untuk meningkatkan kelemahan prototipe.

Pembatasan Pengguna:

Level 300 atau lebih tinggi.

Strength 1.000.

Advance sword mastery level 1.]

'Sebuah kegagalan.'

Dibandingkan dengan prototipe, itu memiliki keseimbangan yang jauh lebih baik. Tapi, kondisi penggunaannya terlalu tinggi. Tentu saja, itu agak rendah dibandingkan dengan senjata lain dari kelas yang sama. Tapi, Grid ingin itu menjadi senjata yang bisa digunakan siapa saja.

"Lain kali, aku harus menghapus opsi."

Berkat opsi Attack speed dan Accurate, kondisi penggunaan tampaknya lebih tinggi. Grid memutuskan untuk mengubah desain, menjadi sesuatu yang lebih sederhana dan lebih kasar. Kemudian, dia akan mengganti bahan untuk mendapatkan Attack power yang lebih besar.

Didididi.

Alarmnya berbunyi. Dia memeriksa sudut kiri ata,s dan memastikan jika itu 12:50 malam pada dunia nyata. Waktu makan siang. Grid harus keluar. Kemudian, Shin Youngwoo muncul dari kapsul pada kenyataannya.

"Hari ini kan jajang." (Jenis jajangmyeon yang berbeda.)

Beberapa bulan yang lalu, Youngwoo harus khawatir, tentang makan mie dingin atau mie ramen. Dia tidak bisa menikmati kemewahan makan delivery food yang mahal. Tapi sekarang, situasinya berubah.

Berkat keberhasilan ekonominya, dia bisa makan delivery food, sesuka hati. Itu tidak memberatkan untuk memakan jajang yang lebih mahal daripada jajangmyeon yang normal.

Jenis hal ini adalah kebahagiaan besar, bagi seseorang seperti Youngwoo. Itu adalah kebahagiaan yang hanya bisa dipahami, oleh mereka yang mengalami kemiskinan. Youngwoo memesan pengiriman dan duduk di sofa. Kemudian, dia terbiasa menyalakan TV.

"Akankah Tzedakah Guild bergabung denganku?"

Guild Tzedakah telah membangun reputasi dan ingatan mereka. sehingga, mereka mungkin tidak ingin membubarkan guild.

"Tapi, aku mengabaikan itu dan bahkan mengatakan kata-kata itu… Aku kecewa pada diriku sendiri."

Dari sudut pandang Youngwoo, sulit untuk yakin jika Guild Tzedakah akan datang kepadanya. Beruntung, mereka tidak memanggilnya pengkhianat, karena mencoba menarik diri dari guild.

"Tapi, Lauel menyuruhku menunggu dan percaya. Jadi, mari kita berharap."

Berita baru di TV menyampaikan situasi Reinhardt, ibukota Kerajaan Immortal.

-100.000 player berkumpul di Reinhardt, untuk melakukan quest golem. Selain itu, para bangsawan dari seluruh kerajaan datang dengan pasukan besar, di bawah perintah Raja Wiesbaden.

-Ini adalah akhir dari serangan golem. Tidak peduli seberapa kuat mereka, hanya ada 1.000 golem. Bisakah 1.000 musuh berurusan dengan 100.000 player dan 200.000 tentara?

Itu adalah pendapat para ahli, dan Youngwoo setuju.

"Ayah mertuaku membawa 60.000 pasukan… Reinhardt akan aman."

Youngwoo belum melihat video perang antara Giant Guild dan para golem. Itu karena, dia sibuk berdiskusi dengan guild dan membuat item. Dia hanya tahu, jika golem sedang dalam perjalanan ke ibukota kerajaan.

Jadi, dia pikir itu mudah untuk mengalahkan golem. Dia menolak invasi Reinhardt sebagai peristiwa kecil.

Namun.

Kwaaaaah!

Dia dapat melihat jika suasananya luar biasa, karena dia menonton video perang Reinhardt secara real time.

“Apa golem ini? Mengapa mereka begitu kuat? "

Golem yang menyerang Reinhardt berada di luar akal sehat. Mereka terlalu sulit untuk ditangani oleh pengguna normal. Bahkan, ketika berkumpul dalam kelompok puluhan atau ratusan. Para prajurit NPC, bahkan tidak bisa bertahan satu pukulan dari golem.

Player level tinggi dan knight NPC dibantai oleh golem humanoid yang ramping.

Ada juga golem berukuran super. Tepatnya ada 12 golem yang bisa menggunakan sihir. Setiap kali mereka meluncurkan energi ajaib, ratusan player dan NPC, berubah menjadi cahaya abu-abu. Mereka juga melindungi golem dengan menggunakan Perisai Anti-magic, untuk memblokir serangan magic manusia.

"Wow…"

Reinhardt dengan cepat jatuh ke dalam krisis. Dinding runtuh dan para player mencoba melarikan diri. Keputusasaan memenuhi wajah para bangsawan dan pemimpin militer. Youngwoo berpikir itu tidak masuk akal.

Berdasarkan video, 12 golem berukuran super, setidaknya sekuat Guardian of Forest Awakening. Dan 200 golem humanoid itu seperti monster seukuran bos.

Mage macam apa yang bisa membuat golem ini?

"…Uh?"

Youngwoo merasa ragu, ketika matanya tiba-tiba melebar. Itu karena, dia menemukan wajah yang dikenalnya di video, di mana orang-orang sekarat di Reinhardt.

"Sehee?"

Itu jelas Sehee.

Adiknya, Sehee berjongkok di sudut Reinhardt dan gemetaran.

"Terkutuk!"

Alasan, mengapa Sehee bermain Satisfy tidak penting sekarang. Dia melemparkan makanannya di atas meja dan bergegas keluar. Dia langsung menuju ke kapsul. Dia bertekad untuk menyelamatkan Sehee, sebelum makanannya menjadi dingin.

***

 

Kastil Winston.

Lauel mengirim wisper ke Grid seperti sedang menunggu.

- Kamu datang. Quest raja diberikan kepada semua player di Kerajaan Immortal beberapa saat yang lalu. Imbalannya sangat besar. Jadi, mengapa Kamu tidak mencoba quest?

Kemudian jendela quest (Fight the Golems) muncul di depan Grid. Sementara itu, Irene datang berlari.

"Suamiku sayang!"

"Irene?"

Irene bermata berlinang air mata. Dia bergegas ke Grid yang bingung.

"Pertempuran untuk Reinhardt tidak berjalan baik. Aku cemas tentang ayahku."

Setelah quest (Fight the Golem), sebuah quest baru muncul.

[Selamatkan Earl Steim

Kesulitan: A

Golem yang menyerbu Reinhardt Capital lebih kuat dari yang diharapkan, dan situasinya memburuk.

Earl Steim hampir pasti dalam krisis.

Selamatkan dia untuk LAdy Irene.

Clear Conditions: Kelangsungan hidup Earl Steim.

Rewards: Afinitas-mu dengan Earl Steim akan mencapai maksimum, dan Anda akan dapat menggunakan kekuatan besar di utara.

Kegagalan Quest:

Level -1.

Jika Earl Steim meninggal, Lady Irene akan terkunci dalam kesedihan untuk sementara waktu. Ada ruang untuk hubungan pernikahan-mu memburuk.]

"Tolong bantu ayahku."

Meskipun menjadi NPC, Irene adalah orang yang berharga, yang mengajarkan Grid bagaimana cara mencintai. Grid tidak ingin melihatnya tampak sedih.

Dia memutuskan.

"Aku akan membawa Ayah mertua kembali tanpa cedera. Jadi, jangan khawatir dan tunggu lah."

[Quest telah diterima.]

Dia harus tiba di Reinhardt secepat mungkin. Tapi, Grid belum pernah ke Reinhardt. Sehingga, dia tidak bisa mengukur jarak yang tepat.

- Lauel, berapa jarak dari Winston ke Reinhardt?

- Mungkin perlu setengah hari, jika Kamu menggunakan Fly.

- Ini…

Noe terlalu kecil untuk dikendarai, jadi dia butuh bantuan drake. Dia akan memanggil Huroi, ketika Lauel memberinya nasihat.

-Euphemina adalah Duplikator, dan bukankah dia selalu memiliki sejumlah sihir yang disalin? Dia mungkin telah menduplikasi Mass Teleport.

Dia benar-benar pintar. Grid yang terkesan mengirim wisper ke Euphemina.

- Euphemina, apakah Kamu memiliki Mass Teleport yang tersedia?

“Ya. Ini adalah sihir berharga yang telah Aku selamatkan. Tapi, Aku bersedia menggunakannya untuk Kamu. Apa tujuannya? "

Jawaban Euphemina datang dari belakang Grid. Dia memiliki waktu yang baik, karena dia hidup di Winston. Itu indah.

Grid tersenyum cerah dan langsung menjawab. "Reinhardt."

***

 

"Apakah tidak ada prajurit perkasa, untuk berurusan dengan golem itu? Kekurangan bakat, terlalu besar!"

Reinhardt.

Raja Wiesbaden berteriak dari dinding.

Knight terkuat di utara, Phoenix. Knight terkuat di barat, Ector. Knight terkuat di timur, Kis.

Raja Wiesbaden merasa putus asa, karena tidak ada cukup banyak orang di kerajaan, untuk berurusan dengan golem. Kecuali, tiga knight dan beberapa lainnya.

Bahkan pengawal kerajaan yang terdiri dari knight elit, tidak berdaya di depan golem. Ratusan ribu pasukan?

Mereka tidak berguna. Para prajurit menikam dengan pedang dan tombak mereka. tapi, mereka bahkan tidak bisa menggaruk golem.

Sihir diperlukan untuk berurusan dengan golem. Tapi, sihir itu tidak berpengaruh karena Perisai Anti-magic. Itu adalah krisis total. Kota itu dengan cepat runtuh. Wiesbaden dan para bangsawan berdoa kepada para dewa.

"Rebecca, dewi cahaya! Tolong beri Aku kekuatan untuk melindungi kerajaanku dan orang-orangku…! "

Para dewa tentu saja ada. Namun, ada beberapa kasus, di mana doa berhasil. Raja dan bangsawan tahu ini. Pada akhirnya, doa-doa berkurang.

Kuuong! Kuuong!

Hanya ada suara tembok dan bangunan runtuh, serta jeritan orang-orang.

***

 

"Mereka semua dikumpulkan bersama."

Happy, peringkat ke-304 pada unified ranking melihat ke medan perang dan mengdecakkan lidahnya. Dari 100.000 player di Reinhardt, 99.900 di antaranya adalah player dengan level rata-rata. Sehingga, situasinya menjadi buruk.

"Huh, aku mengharapkan lebih."

Para player peringkat atas cenderung melakukan perburuan pribadi daripada event. Happy sekali lagi menyadari, jika dia harus meninggalkan Reinhardt. Sebagian besar player menyukainya. Berapa banyak dari 100.000 player yang berkumpul di sini, yang bersedia bertarung dengan harapan melindungi Reinhardt?

Sebagian besar orang datang untuk mencoba quest. Dan tidak ada manfaat bagi mereka, untuk tetap tinggal.

"Hah?"

Ada keributan besar di North Street. Pandangan Happy dan player lain berbalik ke arah itu. Kemudian, mereka melihatnya. Seorang pengguna wanita yang mengenakan pakaian pemula, melemparkan dirinya ke atas NPC. Orang-orang tertawa.

"Pfff, pemula sangat murni."

"Aku setuju. Awalnya, aku mencoba menyelamatkan NPC juga. Kilkil."

"Yah, itu tidak seperti exp akan turun, ketika mati untuk pemula. Hah?"

"Apa?"

Para player yang mengejek pemula, mengalihkan pandangan mereka ke langit. Itu sama untuk Raja Wiesbaden dan para bangsawan di dinding. Cahaya terang melintas di langit malam, dan mulai tumbuh.

"Mass Teleport?"

Beberapa orang dengan cepat mengetahui identitas cahaya. Segera, seorang pria dan wanita muncul dari cahaya. Ada seorang gadis berambut pirang dengan penampilan seperti boneka yang cantik, dan seorang lelaki Asia.

"Sialan ini!"

Pria Asia yang muncul dari Mass Teleport. Dia jatuh ke tanah sambil berteriak.

"Lepaskan tanganmu dari saudara perempuanku!"

Suara marahnya, menyebar melalui Reinhardt. Semua orang, termasuk para player, NPC, dan golem, mengalihkan pandangan mereka ke langit. Kemudian, mereka menyaksikannya pada saat bersamaan. Pedang besar biru itu mengingatkan pada pemangsa laut, yang menabrak soul doll!

"Heok! I-Orang itu! ”

"D … Dewa…!"

Orang yang menggunakan pedang besar biru di Kompetisi Nasional. Dia adalah eksistensi yang diketahui semua player di Satisfy. Kelas legendary pertama.

Benar sekali. Itu adalah saat, ketika Grid muncul.

Para pengguna player, saat mereka melihatnya.

" God Grid! God Grid telah muncul! "

-Grid telah muncul dengan timing yang luar biasa!

-Tidakkah ini mengingatkanmu, pada adegan di Kompetisi Nasional beberapa bulan yang lalu?

-Seorang protagonis selalu mengikuti aturan dasar, dengan datang terlambat.

Video perang Reinhardt mendapat peringkat tertinggi, karena disiarkan melalui berbagai saluran di seluruh dunia. Grid berhasil melindungi Sehee dan Yerim, ketika dunia menyaksikan.

Dia berteriak.

“Panggil para Knight! Huroi! Lauel! Jude! "

Pak! Papat!

Di depan Grid, yang terkuat dari 10 Rookie muncul. Ada juga orator peringkat pertama, Huroi yang diketahui beberapa orang. Selain itu, ada NPC.

"Panggil knight?"

'God Grid…! Dia menjadi bangsawan!’

'Dia memanggil tiga knight. Jadi, dia viscount? Luar biasa… '

Ketika orang-orang merasa kagum, Grid memerintahkan party-nya.

“Hancurkan semua golem sialan ini. Pertama, Aku perlu mengadakan party dengan adikku. ”

"…"

Itu adalah saat, ketika perjuangan akan segera dimulai.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_197"

Follow Us