Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_202

gambar

Overgeared_202

Bab 202


“Luar biasa! Luar biasa! ”

Para direktur dan PD dari stasiun penyiaran yang menyampaikan perang Reinhardt, bersemangat. Teman-teman Grid memainkan peran aktif melawan golem dan peringkat audiensnya tinggi. Jadi, wajar untuk merasa bersemangat.

"Grid adalah bintang asli!"

Pasukan golem ini telah menghancurkan 700 anggota Giant Guild yang dipimpin oleh Chris peringkat ke-3, yang battle power-nya dievaluasi lebih dari Guild Tzedakah di Satisfy.

Memang, Grid adalah legenda. Setiap kali dia tampil di depan umum, dia membuat penonton kewalahan dengan kekuatannya. Itu menyebabkan peringkat penonton naik, setiap kali dia muncul. Dia menciptakan kata kunci 'Puji God Grid.'

"Akan lebih baik, jika dia memanggil Noe…"

Namun, keserakahan manusia tidak ada habisnya!

PD stasiun berharap untuk penampilan Noe, yang sama populernya dengan Grid. Jika Noe yang imut muncul, peringkat penonton jelas akan naik, karena hati anak-anak dan penonton wanita akan ditangkap.

Di sisi lain, mulut tuan rumah kering, karena memuji kelompok Grid.

-Buff dan debuff orator hanya diterapkan sekali, tapi mereka sangat efektif. Jika mereka digunakan dengan baik, seorang orator dapat memainkan peran yang lebih aktif daripada kelas buff yang ada. Itu kelas yang pantas dievaluasi ulang.

-Dievaluasi ulang? Apakah Kamu tidak tahu tentang orator? Orator adalah kelas yang telah diperlakukan, sebagai top ranker oleh para bangsawan sejak awal. Tapi, mereka sulit ditemukan, karena mereka adalah kelas yang sulit untuk naik level.

- Keuntungan dari orator bukan hanya buff dan debuff. Seorang orator pada dasarnya adalah kelas yang memberikan pidato. Mereka bermanfaat secara politik. Wajar bagi top ranker untuk iri pada Grid karena, mendapatkan orator peringkat 1.

-Lauel benar-benar layak atas ketenarannya. Dia sepenuhnya memahami kelas master qigong. Alih-alih bertindak agresif, dia melayani sebagai pendukung dan membantu Grid.

-Faktanya, master qigong lebih cocok untuk menjadi damage dealer belakang daripada pendukung. Tapi, karena Grid ada di dalam party, ada kekuatan serangan yang cukup. Karena itu, perannya dalam kelompok diubah. Pola pikir fleksibel Lauel luar biasa.

-Yang terpenting, yang terbaik adalah player yang disebut Euphemina. Dia bisa melemparkan semua jenis mantra, tanpa melantunkan mantra? Jelas jika dia memiliki kelas tersembunyi, dan dia mungkin lebih kuat dari Grid. Mungkin dia mage kelas legendary?

-Jika Kamu melihat fakta, jika dia tidak menunjukkan banyak sihir S-grade, sulit untuk membayangkannya sebagai mage legendaris. Sepertinya, dia adalah mage yang memiliki peringkat unique. Ngomong-ngomong, aku yakin dia lebih baik dari Yura dan Bondre.

-Aku fokus pada gadis bernama Ruby. Dia adalah pemula saat melihat pakaiannya. Tapi, bukankah dia mendukung rekan-rekannya dengan skill penyembuhan yang luar biasa?

-Terkadang, ada orang dengan selera yang unik. Ada banyak player level tinggi yang sengaja terlihat seperti pemula…

-Bukankah Skin Creator kelas langka baru-baru ini muncul? Skin Creator dapat dengan bebas mengubah tampilan item, bukan? Mungkin, pakaian yang dia kenakan sekarang benar-benar mempesona.

- Apakah staf kayu yang tampak kasar itu, sebenarnya adalah senjata yang memiliki nilai unique? Hahaha, bagaimanapun juga, Grid benar-benar hebat. Dia memiliki NPC Jude bernama, orator peringkat 1, master qigong peringkat 1, serta mage dan priest terbaik, sebagai teman-temannya… Jelas jika dia memiliki kepribadian yang hebat.

-Aku setuju denganmu 100 kali lipat. Dia harus menawan, untuk menarik orang-orang hebat seperti itu. Grid harus menjadi pria yang murah hati, karismatik, bijaksana, dan baik.

Ketika kesalah-pahaman tentang Grid semakin dalam, kelompok Grid mengalahkan old weapon keenam. Enam old weapon yang tersisa ditingkatkan berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari old weapon yang dihancurkan.

[Perlu bersikap toleran, terhadap kata-kata asing.]

[Hapus fitur pemahaman bahasa.]

"Ini sangat sulit."

Sulit bagi Grid untuk terlihat santai. Old weapon menjadi sangat kuat, setiap kali satu dihancurkan. Itulah sebabnya, battle power mereka meningkat dari 26.000 menjadi 32.000. Itu sekitar tingkat yang sama dengan Guardian of Forest Awakening. Party Grid menghadapi kesulitan, saat old weapon keenam terbunuh.

"Lidah dengki tidak bekerja."

"Perlawanan terhadap qi telah meningkat. Jadi, kemampuanku tidak diterapkan dengan benar."

"Daya tahan Anti-magic shield telah meningkat."

"Kuk."

Grid bisa merasakan defense dari old weapon meningkat. Dia gemetar.

"Golem tumbuh, saat kita bertarung. Jenis aneh apa yang membuat monster ini?"

Mereka mungkin bisa menghancurkan lebih banyak lagi. Tapi, sulit untuk memprediksi seberapa kuat old weapon yang tersisa.

"Tidak ada peluang kemenangan. Kita harus mundur. Bukankah kita sudah cukup? "

"Tapi jika kita mundur, Reinhardt akhirnya akan runtuh. Kontribusi kerajaan yang kita peroleh, akan menjadi tidak berguna."

Suasana skeptis mulai terbentuk. Satu-satunya metode Grid adalah mengandalkan Lauel.

"Apakah ada solusinya?"

"Solusinya sederhana. Hancurkan enam old weapon yang tersisa secara bersamaan."

"…"

Itu adalah tugas yang mustahil. Dengan anggapan, jika Grid sendiri dapat menangani old weapon, anggota grup lainnya tidak dapat menangani satu pun old weapon. Tidak mungkin untuk membunuh enam old weapon pada saat yang bersamaan. Bahkan, jika semua dari 100.000 player yang menonton bergabung.

Namun, Earl Steim memperhatikan situasi dan langsung memerintahkan pasukan.

"Satu-satunya solusi adalah menghancurkan golem-golem besar itu pada saat yang bersamaan. Pasukan Winston! Semua orang bergabung untuk membantu menantuku, untuk mempertahankan kerajaan ini!"

"Ohhh!"

Earl Steim mengangkat moral tentara dengan menarik fakta, jika menantunya adalah seorang pejuang legendaris!

Dia adalah pemimpin kawakan dan mengatur kembali pasukan dengan para knight terkuat di setiap daerah di garis depan, memajukan mereka ke arah enam old weapon. Semangat juangnya menangkap pergerakan old weapon.

Astaga!

Old weapon memusatkan sinar kekuatan sihir mereka di Earl Steim.

"Ayah mertua!"

Grid memiliki quest yang disebut ‘Selamatkan Earl Steim’. Kerusakan yang disebabkan oleh kegagalan quest adalah masalah. Tapi, dia juga tidak ingin melihat Irene sedih.

"Bajingan sialan!"

Dia mencoba terbang dengan kecepatan penuh untuk melindungi Earl Steim, tapi itu tidak berguna. Sinar kekuatan sihir jauh melebihi kecepatan Grid.

Kwa kwa kwa kwang!

Enam sinar energi sihir menghantam Earl Steim dan menyebabkan ledakan yang kuat. Para prajurit di dekatnya terbang dan menjadi compang-camping. Earl Steim di pusat ledakan, harus dikurangi menjadi abu.

"Ayah mertua…!"

Grid terguncang. Dia memiliki senyum yang paling indah, tapi dia sedih memikirkan Irene-nya menangis untuk sementara waktu.

Kemudian, suara seorang wanita yang akrab terdengar. "Maaf, Aku terlambat."

"…?"

Grid memejamkan matanya, karena dia takut untuk mengkonfirmasi kematian Earl Steim. Dia perlahan membuka matanya. Lalu, dia melihatnya.

"Kamu berjuang untuk bertarung tanpa kami."

Guild Tzedakah.

Berbekal benda-benda epic, unique, dan legendary yang telah diukir G pada mereka. Vantner dan Toban melindungi Earl Steim, sementara Jishuka dan yang lainnya mengelilinginya.

"Semuanya…!"

Jishuka berbicara kepada Grid yang senang.

"Tolong beri kami perintah, Kapten."

Itu adalah saat ketika Tzedakah Guild menyatakan niat mereka untuk pergi di bawah Grid.

Lauel berteriak,

"Pertama-tama, bangun guild!"

Minimal 15 orang diminta untuk mendirikan guild. Invasi pasukan golem memiliki quest lain untuk guild. Jadi, ini adalah kesempatan yang sempurna untuk meningkatkan pengalaman guild. Grid memahami niat Lauel dan bertindak cepat.

"Membangun Guild."

[Untuk mendirikan guild, Anda harus mendapatkan persetujuan dari asosiasi.]

[Anda dapat mengatur guild tanpa prosedur persetujuan, karena Anda adalah bangsawan berpangkat tinggi.]

[Silakan tentukan nama guild.]

"Nama guild…"

Lauel meminta Grid.

“Nama guild adalah simbol yang sangat penting bagi guild. Itu harus menjadi nama yang bermakna dan keren. Secara pribadi, Aku merekomendasikan Darkfire Masters, Pembuat Es Darah, Sang Bhagavā para Dewa, Naga Perak, dll. ”

"…"

Grid menyebut dirinya terlalu banyak mendengar, sejak penyerbuan Neberius. Itu adalah permainan kata berdasarkan ksatria templar. (TL: Dalam bahasa Korea, bukan bahasa Inggris.)

Grid sangat menyukai kata itu. Kata itu bergerak di sekitar mulutnya. Nama guild…

"Overgeared Knights lebih boros dari yang seharusnya… Mari kita berpegang pada Overgeared, yang lebih sederhana."

"A-Apa?"

Lauel kaget. Wajahnya memutih dan amarah memenuhi matanya.

“Berlebih-lebihan, apa Kamu berpikir dengan benar? Ini benar-benar kekanak-kanakan! Siswa sekolah dasar akan menertawakan nama itu! Tolong jangan bercanda! "

"Pembuat Es Darah? Aku pikir, Overgeared jauh lebih baik dari itu."

"Bagaimana dengan Pembuat Es Darah? Itu keren! Justru sebaliknya, apa itu Overgeared? Nama guild ini akan tetap bersama kita selama sisa hidup. Jadi, itu harus lebih baik! "

Lauel sangat ditentang, tapi reaksi anggota Guild Tzedakah secara tak terduga positif.

"Overgeared… Itu jelas mengekspresikan karakteristik guild."

"Nama-nama guild lain terlalu boros dan kekanak-kanakan. Ini sederhana dan jelas."

“Orang-orang Terlalu Hebat adalah anggota dari Overgeared Guild! Kukuk, sederhana dan menghibur! "

"O-Orang-orang gila ini…!"

Lauel merasa seperti berada dalam mimpi buruk. Dia mengirim bantuan ke Huroi dan Euphemina. Tapi, itu sia-sia. Huroi hanya mengikuti kehendak Grid, dan Euphemina tidak peduli tentang nama guild.

Pada akhirnya.

['Grid' dan 27 teman telah membentuk Guild Overgeared.]

Nama Geng: Overgeared

Level: 1 (0 / 100.000)

Reputasi: 0

Guild Master: Grid

Kapasitas: 28/30

Afiliasi: Kerajaan Immortal.

Aliansi: Utara dari Kerajaan Immortal.

Hubungan bermusuhan: Tidak ada

Kecenderungan: Hubungan yang menguntungkan tanpa syarat, dengan Winston.

Wilayah: Tidak Ada]

"I-Ini konyol… Nama guildnya sudah over…? Aku seorang yang overgear! "

Lauel, sepertinya menerima goncangan besar. Faktanya, nama 'Overgeared' disukai oleh publik. Jadi, Lauel adalah satu-satunya yang tidak menyukainya. Jendela quest baru muncul di depan Grid.

[Perang Pertahanan II

Tingkat Kesulitan: SS

Tentara golem jauh lebih kuat dari yang diperkirakan siapa pun.

Guild dan pasukan terkuat kerajaan, tidak bisa mencegah pertahanan golem.

Golem paling kuat yang disebut old weapon, telah menjerumuskan Kerajaan Immortal ke dalam krisis.

Pertahankan Kerajaan Immortal dengan mengalahkan mereka.

Hanya Anda yang merupakan harapan terakhir dari Kerajaan Immortal. Raja Wiesbaden yang cemas hanya bisa mengandalkanmu.

Quest Clear: Kalahkan old weapon (0/6)

Rewards:

Satu kota besar.

50.000 kontribusi untuk kerajaan.

Level guild akan naik 2.

Lima juta gold akan diperoleh.

Kegagalan:

Kemungkinan runtuhnya Kerajaan Immortal.]

Itu jelas sebuah peluang. Grid memerintahkan semua orang, termasuk Lauel yang frustrasi.

"Kalahkan enam old weapon secara bersamaan. Huroi! Toban! Lainnya!"

Ini adalah pertama kalinya kelompok legendaris Overgeared, meninggalkan jejak mereka dalam sejarah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_202"

Follow Us