Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_218

gambar

Overgeared_218

Bab 218


"Lauel, Piaro, dan Bland akan membantu di ladang, sementara aku di bengkel. Terima kasih atas bantuan mereka."

"Tidak, siapa mereka?"

Lauel ingin Grid memperkenalkan kedua pria itu. Tapi alih-alih memperkenalkan mereka, Grid berbicara kepada dua orang itu dan meminta mereka untuk bekerja. Lauel berpikir, itu tidak masuk akal.

"Kalau begitu aku pergi."

"Grid!"

Lauel memanggil lagi, tapi Grid tidak melihat ke belakang dan ke kiri. Itu karena, tidak akan menyenangkan untuk mengungkapkan identitas Piaro dengan segera.

'Dia akan mengalaminya secara langsung. Dia akan merasakan keheranan, kekaguman, dan hormat. Hanya ada beberapa NPC bernama di Satisfy. '

Grid membayangkan reaksi Lauel dan anggota Overgeared, setelah memahami identitas Piaro sebagai great swordsman. Piaro akan mengajar anggota Overgeared dan mereka akan menjadi lebih kuat.

***

 

"Sangat tidak sensitif."

Lauel menghadapi Piaro dan Bland setelah Grid pergi. Dia mulai canggung, sejenak sebelum mengamati kedua orang itu. Dia memandang Piaro yang setengah baya, yang berdiri di sebelah Bland. Piaro mengenakan pakaian kotor yang bahkan tidak bisa digunakan sebagai lap, dan bau busuk datang darinya.

"Dia dipanggil Bland. Jadi, dia pasti putra Earl Ashur…"

Lauel dengan mudah memahami identitas Bland, tapi masalahnya adalah Piaro.

'Siapa orang ini? Fisiknya baik, tapi kondisinya terlalu buruk.’

Grid mengatakan jika dia ditemani oleh seseorang, ketika dia mengambil putra Earl Ashur sebagai sandera. Namun, dia tidak mengatakan siapa orang itu.

'Mengecewakan.'

Lauel berharap, jika Grid akan membawa seseorang dengan bakat luar biasa untuk membantu. Tapi, apakah dia hanya membawa seorang budak?

"Dia membuang sembilan hari untuk membawa orang seperti ini ke sini…"

Lauel sangat kecewa. Dia ingin membuat Grid sadar akan posisinya. Lalu, dia tersenyum. Lauel tidak membiarkan emosi batinnya menunjukkan, saat dia menyambut kedua orang itu.

"Aku Lauel, kepala staf Grid. Aku cakap dalam menangani orang. Bisakah aku mendengar perkenalanmu?"

Lauel aktif dalam invasi golem dan tumbuh lebih jauh dalam perjalanan ke barat. Jadi, dia sekarang level 287. Dia adalah yang pertama di peringkat master qigong, tapi dia memperkenalkan dirinya sebagai 'mahir dalam menangani orang.'

"Aku Bland de Ian, putra bungsu Earl Ashur. Aku tahu sedikit sihir dan memiliki keterampilan dalam pedang."

Dia memiliki kemampuan sihir yang buruk, dibandingkan dengan ayahnya. Selain itu, keahlian pedangnya berada pada tingkat bayi, dibandingkan dengan Grid dan Piaro. Karena itu, Bland memperkenalkan dirinya sebagai pemula, meski memiliki level tinggi.

Piaro bahkan lebih buruk lagi,

"Aku Piaro. Aku tidak memiliki apa-apa untuk diperkenalkan selain namaku. Aku tahu bagaimana menggunakan pedang, tapi Aku masih kurang. "

Dia belum mencapai tingkat sword saint. Dan dengan demikian, Piaro memperkenalkan dirinya sebagai swordsman biasa.

‘Ada alasan, mengapa Grid memberi mereka pekerjaan lapangan. Mereka tidak berguna di tempat lain.’

Lauel tidak memiliki harapan, tentang kekuatan tempur Piaro dan Bland.

‘Yah, seorang pengemis lebih baik daripada pemalas.’

Dia tidak terlalu terinspirasi, tapi Lauel mengangguk dan menyerahkan garu pada kedua pria itu.

"Gunakan ini untuk menyingkirkan benda asing di tanah seperti batu. Lalu, persiapkan lahan untuk penanaman benih."

Lauel yakin, jika mereka tidak akan melakukan pekerjaan dengan benar. Bland adalah bangsawan dan tidak ingin bekerja keras di ladang, sementara budak Piaro mungkin hanya berharap untuk makan.

"Um, ini adalah peralatan pertanian yang digunakan oleh orang awam."

"Aku tidak pernah berpikir, jika Aku akan memegang alat seperti ini, sepanjang hidupku."

"Ini juga pengalaman."

"Aku akan mengingatnya."

Piaro dan Bland berbicara di antara mereka sendiri, tapi Lauel tidak menunjukkan minat pada percakapan mereka. Lauel menunjuk ke tanah yang luas, ketika mereka mengagumi garu.

"Bersihkan bagian tanah ini pada akhir hari. Jika kamu tidak tahu bagaimana melakukannya, silakan bertanya kepada orang-orang terdekat. Jika kamu tidak bisa melakukannya, maka istirahatlah. Aku tidak bermaksud memaksakanmu bekerja. "

Sebagian besar dari 20.551 orang Reiden terlibat dalam membersihkan ladang tandus. Aman untuk mengasumsikan jika semua yang memiliki kekuatan fisik, tanpa memandang usia dan jenis gender, untuk terus bekerja. api efisiensinya turun terlalu banyak, karena kurangnya peralatan pertanian.

Menyatukan peralatan pertanian yang dimiliki oleh orang-orang dan yang saat ini diproduksi oleh Khan, hanya ada sekitar 3.000 alat. Ini berarti, jika di antara ribuan orang yang bekerja, hanya 3.000 yang benar-benar efisien. Sisa orang hanya bisa mengambil batu dengan tangan.

Dalam situasi ini, Lauel tidak yakin, jika dia harus memberikan alat kepada Bland dan Piaro. Dia dengan sengaja memberikan kuota yang tidak masuk akal untuk Piaro dan Bland. Dia ingin mereka menyerah dengan cepat, sehingga peralatan pertanian yang berharga tidak sia-sia.

"Aku memberi mereka 10 kali lebih banyak pekerjaan daripada yang lain. Sehingga, mereka akan menyerah dengan cepat."

Lauel meninggalkan kedua orang itu dan mulai bekerja.

"Cakar Naga."

Setelah Lauel menggunakan keahliannya, lima pilar tajam bangkit dari tanah sebelum menghilang. Kemudian, sekitar 50 pyeong tanah dibuat sekaligus (1 pyeong = sekitar 32 kaki persegi). Lauel mengeruk semua benda asing yang muncul dari tanah dengan menyapu, sebelum meletakkan tanah lagi.

"Ini cukup."

Lauel senang. Menyelesaikan 50 pyeong dalam sekejap. Dia segera pindah ke tempat lain dan mengulangi hal yang sama. Dia melakukan pekerjaan ratusan sendirian. Bland mengawasinya diam-diam sebelum berseru.

“Sihir bisa diterapkan untuk membersihkan tanah dengan cepat. Aku harus mencobanya. "

Bland akan menggunakan sihir, ketika Piaro menahannya.

"Mengapa menggunakan sihir untuk sesuatu yang tidak membutuhkannya? Apakah kamu ingin melewatkan kesempatan emas ini, untuk melakukan latihan fisik?"

Bland menyadari kesalahannya dan berkata,

"Aku terlalu picik."

"Lihat ke sana."

Piaro menunjuk orang-orang yang bekerja keras dan berkeringat.

"Kita harus belajar dari mereka. Gerakan baru akan diperoleh, dan ini akan menyuburkan ilmu pedangmu. "

"Ya."

Piaro dan Bland mulai mengamati orang-orang biasa. Mereka benar-benar memahami cara membersihkan tanah. Setelah beberapa saat.

"Bagaimana? Pelatihan ini bukan?"

"Itu benar. Itu menempatkan beban berat di pinggang, Pundak, dan lutut. Ini adalah pertama kalinya, tubuhku terlalu banyak bekerja."

Ini bukan latihan, tapi tenaga. Itu baru untuk Piaro dan Bland yang seorang bangsawan. Mereka berulang kali memindahkan garu dengan tubuh disiplin. Itu kecepatan yang sangat cepat. Keduanya memiliki keterampilan fisik yang baik dan mengambil trik dari orang-orang biasa. Sehingga, mereka menyelesaikan kuota konyol Lauel, hanya dalam satu setengah jam.

"Lauel."

"Mereka akhirnya di sini."

Lauel telah bekerja keras menggunakan skill-nya. Jadi dia puas, ketika mendengar suara Piaro,

“Apakah itu sulit? Kamu harus banyak menderita. Lalu, istirahatlah. Oh, tolong kembalikan alatnya juga.”

Piaro berbicara dengan Lauel yang tidak menatapnya,

"Mengapa kami harus beristirahat? Aku di sini untuk melaporkan, jika kami telah menyelesaikan pekerjaan kami. Apakah ada lagi yang bisa kami lakukan?"

"…Hah?"

Lauel meragukan telinganya dan berbalik ke arah Piaro. Piaro sekarang benar-benar tertutup tanah. Itu adalah bukti, jika dia telah bekerja keras. Tapi, membersihkan tanah berukuran 500 pyeong hanya dalam waktu dua jam?

Lauel tidak percaya, ketika dia bertanya,

"Jika kamu tidak keberatan, bisakah aku pergi dan memeriksanya sendiri?"

"Ya."

Piaro tidak tersinggung. Itu wajar, karena ini adalah pertama kalinya dia melakukannya.

"Heok."

Lauel yang biasanya tenang menjerit kaget. Tanah seluas 500 pyeong yang ia percayakan untuk Piaro dan Bland benar-benar telah bersih.

"Jenis sihir apa yang digunakan?"

Lauel tidak bisa menutup mulutnya dan Piaro mendorongnya,

"Kalau begitu, tolong beri kami tugas selanjutnya."

"Ah ya…"

Ada banyak tanah tandus yang perlu dibersihkan. Lauel mempercayakan Piaro dan Bland dengan sebidang tanah lain seluaas 500 pyeong. Lalu, dia memperhatikan mereka berdua.

Buzz buzz.

Anggota Overgeared lainnya dengan cepat berkumpul di sekitar Lauel, semua tertarik pada kekacauan. Mereka melipat tangan dan mengawasi Bland dan Piaro. Orang yang mulai bekerja pertama adalah Bland.

"Ohh."

"Bukankah dia cukup baik?"

Anggota Overgeared mengeluarkan suara kekaguman. Bland membersihkan lapangan 10 kali lebih cepat dari rata-rata orang. Kecepatan itu sebanding dengan ,ketika anggota Overgeared menggunakan skill mereka. Anggota Overgeared mampu memprediksi, jika kekuatan dan stamina Bland sebanding dengan mereka.

Lalu bagaimana dengan orang lain? Anggota Overgeared fokus pada Piaro yang terlambat memulai setelah peregangan yang cukup. Kemudian mereka terkejut.

"A-Apa?"

"Seorang petani profesional …!"

Kecepatan di mana Piaro membersihkan lapangan adalah 10 kali lebih cepat dari Bland. Itu bukan hanya masalah stamina yang bagus. Dia memiliki pemahaman yang sempurna, tentang bagaimana menggunakan garu untuk membalik tanah lebih efektif.

Gerakannya yang indah, membuat garu bergerak melalui tanah seperti air. Itu adalah keterampilan ilahi, yang memungkinkan semua benda asing di tanah ditumpuk di sudut.

"Hah…! Grid membawa seseorang yang besar! "

"Ya. Dia membawa seorang ahli pertanian. Dengan keterampilan itu, dia hampir seperti petani legendaris. Kita tidak bisa terkecoh dengan penampilannya… "

"Tapi bagaimana Grid tahu, jika kita membutuhkan seorang petani untuk Reidan?"

“Huroi Ini! Aku terkesan dengan pandangan Tuanku! "

Pada saat itu.

"Hmm?"

Indera transenden Piaro mendeteksi aliran air jauh di dalam bumi. Dia bertanya pada Lauel,

"Apakah tempat ini tidak memiliki cukup air, yang terhubung dengannya sekarang?"

"Itu benar. Kami berencana untuk menghubungkan lebih banyak irigasi di masa depan."

"Aku akan membereskannya."

"…?"

Tidak peduli seberapa pintar Lauel, dia tidak bisa segera memahami ucapan Piaro. Lauel dan anggota Overgeared merasa bingung, ketika Piaro mendorong garu-nya jauh ke dalam tanah. Tiba-tiba, bumi mulai bergetar, ketika gelombang energi tak berwujud dilepaskan.

"Gempa bumi tiba-tiba …!"

Lauel dan anggota Overgeared berpikir, jika giant worm mungkin muncul, sementara penduduk bingung.

Pada saat itu.

Kuwaaaaaang!

Sebuah suara bergema keluar dari tempat Piaro berdiri di depan pilar air meledak ke atas, tampaknya menembus langit.

"Wahhhh!"

Orang-orang bersorak melihat pemandangan yang sulit dipercaya, sementara Lauel dan anggota Overgeared terkejut. Ada suara gemericik air, ketika Piaro menyeka air dan kotoran dari wajahnya sebelum berkata,

"Ini adalah sebidang tanah yang bagus."

"…"

Piaro pintar dan berbakat. Jadi, dia yang terbaik dalam apa pun yang ia lakukan. Itu adalah momen, ketika swordsman terkenal itu dikenal sebagai petani legendaris dan orang feng shui yang legendaris.

Pada hari ini, ada suasana meriah di Reidan. Sumber air yang berharga telah ditemukan di tanah yang telah berubah menjadi tanah tandus. Sehingga, orang-orang tertawa, menangis, dan menangis.

Pada waktu bersamaan.

Ttang! Ttang!

"Betapa sedihnya, aku bahkan tidak bisa beristirahat dan harus bekerja, segera setelah terlalu banyak bekerja dalam perburuan monster selama seminggu…"

Grid, Duke dari Eternal Kingdom dan Lord of Reidan, dengan keras memalu di depan tungku yang menderu. Pangkatnya adalah yang tertinggi, tapi dia juga yang paling sibuk.

Ini normal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_218"

Follow Us