Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_239

gambar

Overgeared_239

Bab 239


"Sebuah quest A-grade ternyata sangat sulit."

Kekuatan Grid itu unik: sejak dia mendapatkannya, dia hampir dengan mudah menyelesaikan semua quest A-grade. Tapi, kali ini berbeda. Dia kehilangan lebih dari seperenam stamina dan HP-nya, dengan biaya berburu 25 musuh.

"Itu adalah huru-hara yang tak terduga."

Siapa pun yang mendengar pernyataan itu akan berteriak. Karena, tidak ada hal seperti itu. Lebih akurat untuk mengatakan jika itu adalah pembantaian 25 orang tanpa hati nurani. Namun, Grid berpikir berbeda. Ini mengejutkan baginya, orang yang telah melampaui peringkat teratas dalam Kompetisi Nasional!

"Level rata-rata musuh hanya sekitar 200. Namun aku tidak bisa berhasil dalam sekejap…"

Ini karena Veradin adalah necromancer.

"Bajingan itu terlalu kuat."

Seorang necromancer adalah gangguan sebagai lawan. Mereka tidak membedakan antara teman atau musuh. Karena, mayat dihidupkan kembali tanpa syarat dan digunakan sebagai tentara. Itu adalah kelas yang menghabiskan sumber daya musuh (HP, mana, stamina, dll.)

Karena, itu sangat mudah dibuat.

Dalam kasus Veradin, levelnya tinggi dan tahu bagaimana bertarung. Para prajurit undead terampil dalam serangan dan pertahanan. Jadi, mereka melecehkannya. Kemampuan bertarung Veradin tidak kurang dari anggota Overgeared.

"Akan menyenangkan, untuk membuat item yang bisa dengan mudah membunuh undead."

Memang, pengalaman itu sangat penting. Grid mendapatkan wawasan dari pengalaman tempur barunya. Dia mampu membuat rencana yang lebih maj,u dengan menambahkan item untuk melawan undead di masa depan. Grid dengan cepat berkembang dalam waktu nyata.

Dia menyentuh Guardian Ring dengan ekspresi lembut.

"Semakin Aku menggunakan ini, semakin Aku menyukainya."

Awalnya, status Grid yang Indomitable adalah 900. Namun, sekarang, sudah lebih dari 1.000 setelah memakai set aksesoris Guardian. Akibatnya, efek dari stat Indomitable sering dipicu. Dia benar-benar menolak serangan musuh dengan level di bawahnya.

Itu adalah hasil dari defense-nya yang tinggi, dan stat yang tidak bisa digoyahkan.

"Randy lebih dari yang aku harapkan."

Grid tidak ragu tentang kemampuan bertarung Randy. Randy menyalin 30% statistik dan item Grid. Jadi, dia berada di sekitar swordsman level 180. Namun, Pagma's Swordsmanship yang diberi peringkat legendary, memberi Randy sayap.

Randy menyalin Pinnacle dan Link, serta Revolve yang sangat berguna. Dia mampu mengalahkan beberapa player level 200, dan merupakan rekan yang sangat baik. Grid memujinya, ketika Randy kembali ke bentuk seorang gadis kecil.

"Kamu bertarung dengan baik."

Mata Randy bersinar seperti bintang.

"Dipuji! Senang!"

Itu adalah wajah tersenyum yang indah dengan flush.

"Sehee dulu imut seperti ini."

Grid menepuk kepalanya dan berkata,

“Aku juga ingin bertarung dengan Tuan! Nyang! Mengapa Kamu tidak membiarkanku bertarung? Nyang! Mengapa binatang iblis terbaik diperlakukan seperti ini? Kyang! "

Noe telah berburu sendirian di sekitar Reidan dan sekarang level 143. Dia berharap untuk tumbuh bersama tuan-nya, saat bepergian bersama kali ini. tapi, Tuan terlalu sibuk dengan doppelganger dan tidak memandang Noe. Dia tidak menyukainya.

Grid menenangkan Noe yang cemburu,

"Kamu adalah senjata rahasiaku yang berharga. Aku tidak perlu meminjam kekuatan senjata rahasiaku, untuk sesuatu yang kecil seperti ini."

"Ohh …! Ohhhh!”

Kata-kata 'senjata rahasia', 'berharga', dan 'hebat' melekat padanya. jadi, Noe benar-benar menyukainya. Dia menari dengan anggota tubuhnya yang pendek. Itu lucu dan konyol, karena tubuh gemuk Noe bergetar.

Grid mengamati penampilan Noe.

Tanduk yang naik dari dahi, sedikit lebih besar dan taringnya lebih tajam.

"Dia menjadi semakin seperti binatang iblis."

Evil power Grid meningkat satu poin, setiap kali dia menjadi PK.

"Tentunya aku tidak akan menjadi iblis, jika Evil power -ku meningkat?"

Semakin tinggi Evil power, semakin besar kemungkinan dia pergi ke neraka. Namun, saat ini, tidak ada cara masuk dan keluar dari neraka. Sehingga, dia tidak bisa membayangkan hal-hal buruk.

Kemudian, penduduk UL yang selamat datang berlari.

"Pahlawan!"

Walikota desa, Buda menyambutnya atas nama semua orang.

“Jika Kamu tidak membantu kami, orang-orang kami akan menghilang di latar belakang sejarah! Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasih kami! "

[Quest ‘Penyelamatan Ul Clan’ telah selesai.]

[Afinitas dengan Klan Ul telah meningkat secara maksimal. Klan Ul akan melompati tebing untukmu.]

Klan Ul membungkuk ke Grid. Grid mengambil Great Sword Lord dan melihat kemampuan mereka.

"Statistik intelligent mereka sangat tinggi?"

Jenderal NPC memiliki intelligent sekitar 100. Tapi, rata-rata Ulan Klan adalah 300. Secara khusus, seorang gadis bernama Hwarin menonjol.

Nama

Hwarin

Class

Pengungsi

Umur

11

Tittle

Terakhir dari Keluarga Kerajaan Ul Clan.

Gender

Perempuan

Level

7

 

Strength

3/70

Stamina

12/249

Agility

14/398

Intelligent

120 / 1.890

Charm

155 / 1.503

Dignity

30/550

 

Skill:

Belum belajar apa pun

 

Seorang yang selamat dari Kerajaan Ul, yang dihancurkan oleh Kekaisaran Sahara. Identitasnya mungkin disembunyikan. Tapi, dia sebenarnya memiliki garis keturunan bangsawan Klan Ul.

'Ini bagus.'

Klan Ul adalah ras yang sangat bagus. Mereka akan berguna dalam banyak hal. Di antara mereka, adalah mungkin untuk melatih beberapa sebagai mage. Grid bertanya kepada mereka,

"Kekaisaran bukan tempat di mana kamu bisa tinggal. Apakah Kamu mempertimbangkan untuk pindah ke Kerajaan Eternal? ”

"Kerajaan Eternal …?"

Kerajaan Eternal adalah salah satu kekuatan besar di antara 17 negara di benua itu. Tapi, kerajaan-kerajaan ini tidak dalam posisi yang sama dengan kekaisaran.

"Apakah Kerajaan Eternal akan menerima kami, yang diburu oleh kekaisaran? Ini mungkin memberikan alasan bagi kekaisaran untuk…? "

"Jika kamu bergerak secara rahasia. Maka, kekaisaran tidak akan memperhatikan."

"Tapi, keluarga kerajaan tidak akan bahagia."

"Jangan khawatir, pergilah ke Reidan. Bahkan, keluarga kerajaan tidak dapat campur tangan dalam administrasi seorang duke. "

"Kamu siapa?"

"Aku adalah penguasa Reidan. Aku berjanji, orang-orang di sana akan memperlakukanmu tanpa diskriminasi. "

"Heok…! Itu artinya kamu adalah seorang duke! ”

Klan Ul bingung. Mengapa duke kerajaan lain ada di kekaisaran?

Mereka tidak bisa memahaminya dengan akal sehat mereka.

Grid berbisik pada Lauel.

- Aku membutuhkan seseorang yang dapat memimpin 930 orang dari wilayah Earl Zebra, di kekaisaran ke Reidan.

-Ya?

Grid menjelaskan situasinya kepada Lauel yang bingung. Lauel yang gembira, kemudian merekomendasikan Faker. Grid merespons dengan terkejut.

- Faker? Apakah itu oke?

Faker selalu bergerak dalam kegelapan. Dia tidak menunjukkan dirinya di depan umum, dan bukan sosok yang cocok untuk memimpin orang. Namun, Lauel memberi pendapat berbeda.

- Kemampuan pemasangan perangkap Faker dan kemampuan penilaian situasional, adalah unik. Jika ada pengejar, dia bisa memasang perangkap secepat mungkin, serta diam-diam memimpin Klan Ul.

- Aku tahu kemampuannya. Tapi… Bukankah ada seseorang yang lebih baik daripada Faker?

- Ada banyak pekerjaan yang menumpuk di Reidan. Tidak mungkin mengirim lebih dari dua orang, jadi tolong percayai Faker.

Diputuskan.

Kemudian, Grid menggunakan skill.

"Panggil Knight."

[Panggil seorang Knight. Saat ini Kamu memiliki Huroi, Lauel, Jude, Jishuka, Euphemina, Faker, Pon, dan Regas. Knight mana yang ingin Kamu panggil?]

" Faker."

[Target telah menerima panggilan.]

Sururuk.

Seorang pria yang terbungkus jubah hitam, bangkit dari bayangan Grid. Dia berbicara kepada Grid dengan ekspresi acuh tak acuh.

"Kamu bekerja keras."

"Ya."

Suuk.

Faker mengamati Klan Ul dengan mata emosional. Klan Ul merasa ingin menangis, ketika mereka melihatnya.

"Mata itu terasa seperti menembusku sampai ke tulang."

"A-aku takut."

Klan Ul merasa takut. Mereka dipengaruhi oleh stat ‘niat membunuh’ Faker. Itu sebabnya, Faker biasanya bertindak secara rahasia. Dia harus mengkonsumsi kekuatan mentalnya, untuk menyembunyikan niat membunuh ini. Untuk seorang assassins, stat niat membunuh seperti jenis hukuman.

"Pergi."

Faker tidak menunda. Dia memerintahkan Klan Ul yang ketakutan untuk mengambil barang-barang mereka, dan segera meninggalkan desa.

Setelah beberapa hari dengan Faker, Klan Ul merasa seperti mereka sedang duduk di atas bantal berduri. Faker tidak mengatakan sepatah kata pun, tapi mereka menjadi semakin takut padanya. Mereka merasa akan mati jika menyentuhnya, dan bahkan tidak bisa bernapas saat di dekatnya.

Di sisi lain, Grid mengubah jadwalnya dan sibuk berburu. Itu adalah pilihan yang tak terhindarkan, karena keburukannya yang naik menjadi player PK. Tidak mungkin memasuki desa atau kota, jika keburukannya tinggi.

Mungkin baik-baik saja untuk bergerak bebas di Kerajaan Eternal, terlepas dari sosoknya yang kejam. Tapi, ini adalah kekaisaran. Itu perlu untuk menurunkan keburukannya dengan berburu monster.

Namun, monster di Zebra hanya level 180 - 220. Mereka memberi lebih sedikit exp dan itu tidak mudah untuk mengurangi keburukannya. Grid gugup, karena dia menunda lebih dari yang ia inginkan. Tapi, dia tetap tenang. Dia membeli waktu dengan berlatih ilmu dual sword dan meningkatkan exp Randy dan Noe.

Kemudian, seekor merpati pos datang.

Itu adalah surat dari Irene, yang secara teratur tiba seminggu sekali. Biasanya surat-surat itu mengungkapkan keinginan untuk melihatnya, tapi hari ini yang istimewa.

"Surat ini?"

Grid tercengang.

Irene selalu menyatakan, jika dia ingin hamil. Tapi, dia tidak berpikir itu benar-benar mampu hamil dari hubungan antara player dan NPC.

[Sekitar sebulan yang lalu, perut Aku mulai sakit. Aku tidak terlalu memikirkannya, tapi kemudian Aku mulai mengalami gejala kehamilan. Entah bagaimana, aku merasa perutku…

Air mata bahagia mengalir. Aku ingin memiliki seorang putra yang menyerupai Suami yang Terhormat.]

"Heok …"

Seorang anak?

Grid lebih bingung daripada senang. Itu membingungkan karena itu adalah pengalaman yang sama sekali tidak terduga. Kemudian, jendela notifikasi muncul.

[Apakah Kamu ingin menghormati berita kehamilan istri-mu?]

[Kelahiran kehidupan baru harus diberi selamat. Tapi, mereka yang tidak memiliki rasa tanggung jawab harus mengingat, jika mereka tidak pantas menjadi orang tua. Pikirkan baik-baik.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_239"

Follow Us