Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_256

gambar

Overgeared_256

Bab 256


Kamar VIP di istana tuan.

Damian duduk menghadap anggota Overgeared dan membuka mulutnya. Dia berbicara tentang bagaimana dia bertemu Grid dan keadaan di balik kedatangannya di Reidan. Damian menjelaskan semua fakta sebanyak mungkin. Tidak ada alasan untuk menyembunyikannya dari anggota Overgeared.

Vantner yang diam mendengarkan, mulai menangis.

"Berjuang untuk menyelamatkan seorang wanita yang dicinta …! Ini benar-benar kisah yang indah!"

Itu tidak baik melihat seorang pria botak besar menangis. Jika Pon ada di sini, dia pasti akan menggoda Vantner. Tapi, Pon masih dalam misi dengan Regas. Mereka sudah menghilang selama dua hari. Diperkirakan jika mereka menemukan dungeon dan terputus dari dunia luar.

Lauel mengabaikan hidung berair Vantner, dan bertanya pada Damian.

"Aku mengerti, jika kamu harus bertemu Grid untuk menyelamatkan Putri Rebecca. Tapi, kenapa kamu bekerja di ladang? Seseorang seperti kamu akan diperlakukan dengan sangat baik, jika kamu mengunjungi administrator. dan kemudian, kami bisa dihubungi dengan cepat . "

Ada puluhan agama besar dan kecil di Satisfy, tapi Gereja Rebecca tidak ada bandingannya. Jumlah anggota diperkirakan melebihi 80 juta. Damian adalah kandidat paus. Jadi, dia akan diberikan perawatan VIP, ke mana pun dia pergi. Jadi, mengapa dia bertani?

"Jika…"

Damian ingin muntah, ketika anggota Overgeared menatapnya dengan bingung.

"Kenapa dia tidak bertemu dengan administrator kota?"

Ini semua karena Piaro. Tapi, dia terlalu malu untuk mengatakan yang sebenarnya kepada mereka. Selain itu, dendamnya terhadap Piaro menghilang, setelah menerima quest tersembunyi. Sebaliknya, mereka berteman sekarang.

Dia menutupi kebenaran.

"Aku awalnya suka melakukan pekerjaan pertanian."

"Aku mengerti."

Orang selalu memiliki berbagai hobi. Tidak ada alasan untuk berbohong, jadi anggota Overgeared tidak meragukan kata-kata Damian.

Benar sekali. Anggota Overgeared tidak tahu tentang kekejaman yang dilakukan Piaro di luar. Mereka tidak bisa membayangkan, jika Piaro akan memerangi orang yang melewatinya. Kemudian, menjadikan mereka petani.

Damian merasa kasihan pada korban kedua dan ketiga yang akan muncul di masa depan.

"Siapa orang yang bersamamu itu?"

"Orang luar. Aku juga tidak tahu siapa dia. Dia tidak pernah mengungkapkan identitasnya sampai akhir. "

"Aku mengerti…"

"Mungkin aku harus menaruh Mata Pengawasan padanya."

Lauel tidak terlalu waspada. Piaro akan menyaring siapa pun yang ingin menyakiti Reidan. Lauel mempercayai Piaro. Sekarang, perhatian Lauel difokuskan hanya pada Damian.

"Jika Grid adalah dermawan paus…"

Hubungan antara Reidan dan Gereja Rebecca akan menjadi lebih dekat, dan akan ada pertukaran aktif. Jika mereka bisa membangun Kuil Rebecca di Reidan, semua penduduk akan mendapatkan efek buff dan akan ada priest yang hadir. Jumlah orang juga akan meningkat secara alami.

Lauel meraih tangan kotor Damian.

"Damian, guild Overgeared berkomitmen sepenuh hati untuk membantumu. Aku akan membantumu memenangkan pemilihan paus, serta membujuk Grid untuk menyelamatkan Putri Rebecca. Katakan saja, jika Kamu memiliki apa pun yang Kamu butuhkan. "

Ini adalah anggur labu yang berguling. Lauel benar-benar tidak akan melewatkannya. Lauel tersenyum sebaik mungkin. Itu adalah senyum pekerja perhotelan. Namun, Damian tidak terbiasa dengan Lauel dan benar-benar senang.

"Sangat bagus…! Terima kasih! Terima kasih banyak! Aku akan memberimu bantal yang dicetak dengan gambar Isabel-chan yang cantik sebagai hadiah!"

"Huhuhut … Aku senang bisa membantumu. Alter ego yang Aku segel di masa lalu, adalah menari. "

“Apa yang mereka katakan?”

"Aku tidak tahu."

Anggota Overgeared tidak bisa menafsirkan percakapan antara Lauel dan Damian dengan benar.

Sulit untuk dipecahkan.

***

 

Rabbit menyadari kemampuan Piaro, bahkan sebelum anggota Overgeared mengetahui identitas Piaro. Tidak sulit untuk memahami realitas seseorang dengan matanya yang tajam. Meski begitu, hanya ada satu alasan, mengapa dia meninggalkan Piaro sebagai petani.

Keuangan Reidan. Jika dia mengakui keterampilan Piaro dan memberinya posisi yang tepat, Rabbit harus membayarnya dengan gaji tinggi. Ini akan menambah beban keuangan Reidan. Rabbit berpura-pura tidak tahu kemampuan Piaro yang sebenarnya, dan menjadikannya petani.

Akibatnya, Rabbit mendapat efisiensi maksimum dengan upah minimum. Selain itu, ladang gandum adalah domain petani. Petani Piaro yang menerima gaji 73 silver, membela Reidan dengan mengalahkan musuh yang menyerbu wilayahnya.

Hasilnya lebih dari yang diharapkan. Sungguh luar biasa. Tapi pada saat yang sama, itu membuat frustrasi.

"Aku harus menghadiahinya, untuk penampilannya itu…"

Jika Rabbit mengubah nilai pekerjaan Piaro menjadi uang, itu akan menjadi beberapa ratus juta gold. Tentu saja, Reidan tidak memiliki jenis dana itu.

"Aku harus memberinya sesuatu."

Pemberian hadiah adalah domain lord, bukan administrator. Grid saat ini sedang pergi, jadi tidak mungkin untuk memberikan kompensasi yang tepat kepada Piaro.

'Kemudian…'

Rabbit menunjukkan ketulusan hati kepada Piaro, dalam lingkup otoritasnya saat ini.

[Aku, Administrator Rabbit, menunjuk petani Piaro untuk menjadi manajer ladang gandum.]

Itu adalah saat ketika gaji Piaro dinaikkan menjadi 2 gold dan 30 silver. Itu adalah kenaikan upah lebih dari tiga kali. Ini adalah jumlah uang yang diizinkan nurani Rabbit.

***

 

[Salah satu dari 10 great mage yang berjuang untuk Duke Grid!]

Judul provokatif memanaskan Internet di seluruh dunia.

Kueri penelusuran waktu-nyata diambil oleh ‘Grid‘, ‘Earl Ashur‘, ‘10 great mage di benua’, ‘tujuh guild, invasi Reidan’, dan seterusnya. Berita tentang kemunculan seorang petani legendaris terkubur di bawah semua ini.

Bunny Bunny, orang yang menyebarkan insiden ini, menerima jackpot besar.

‘Tujuh guild kecuali untuk Giant Guild, berkonspirasi untuk menyerang Reidan. Dalam prosesnya, Guild Yak dan Guild Zeraph diinjak-injak oleh Earl Ashur dengan kejam. '

Konten dan gambar.

Berarti, jika siaran langsung internet Bunny Bunny mencapai 300.000, dan pemirsa kumulatif naik menjadi 600.000 dalam satu hari. Bunny Bunny tidak hanya mengumpulkan kekayaan yang sangat besar, dia juga memulihkan reputasinya.

Game BJ terbaik di dunia berhasil dalam pemulihan yang luar biasa.

- Grid luar biasa. Dia memiliki Earl Ashur sebagai bawahan. ㄷㄷ

- Bukankah Earl Ashur adalah orang terkuat di Kerajaan Eternal…? Wow benarkah? Dia benar-benar adalah God Grid.

- Aku tinggal di AS dan Grid muncul di TV setiap hari. Aku tidak berpikir ada orang di AS yang tidak tahu tentang Grid. ㅋㅋㅋ

- Aku pergi ke sekolah di Jepang. Setelah Kompetisi Nasional, semua teman Jepang-ku bertanya tentang Grid. Aku bangga menjadi orang Korea berkat Grid-nim.

- Tapi, bagaimana dengan empat guild selain dari Yak Guild dan Zeraph Guild?

- Teman sepupu istri temanku adalah bagian dari Golden Guild dan menurutnya, tujuh guild dihancurkan oleh petani Reidan.

- Mendesah… Ada novelis fantasi di mana-mana. Jika Kamu menulis novel, setidaknya itu masuk akal.

Netizen Korea sangat bersemangat. Mereka bangga menjadi orang Korea, setiap kali Grid melakukan sesuatu yang menarik perhatian dunia.

Namun faktanya, Grid sendiri tidak tahu tentang invasi Reidan. Anggota Overgeared tidak melaporkan apa pun kepadanya, karena mereka takut itu akan mengganggu quest-nya. Berkat itu, Grid hanya bisa berkonsentrasi pada quest -nya.

***

 

Ibukota Kekaisaran Sahara, Titan.

Grid tiba di depan rumah Asmophel, setelah perjalanan tiga minggu dan membuka status window-nya.

Nama

Grid

Class

Pagma’s Descendants

Level

291

 

 

 

Strength

2.770 (+140)

Stamina

1.246 (+120)

Agility

1.626 (+110)

Intelligence

711 (+310)

Flexibility

1.634 (+660)

Perseverance

958 (+110)

Composure

658 (+110)

Indomitable

913 (+220)

Dignity

1.566 (+110)

Insight

1.406 (+110)

Courage

602 (+110)

Magic power Evil

31

Stats Point: 230

 

Statistik itu luar biasa. Karena penalti yang terjadi ketika memproduksi item legendary kelimanya, tingkat pertumbuhan statistiknya beberapa kali lebih lambat daripada di masa lalu. Tapi, dia tidak kecewa.

Dia masih tumbuh, ketika membuat item dan title yang ia peroleh setelah banyak kesulitan, juga secara signifikan meningkatkan statistiknya. Dia memiliki item, skill, dan sekarang kontrol.

Grid dengan yakin bisa menegaskan, 'Aku yang terbaik.'

Dia telah mencapai puncaknya, setelah hidup 28 tahun. Keyakinan dan motivasinya meningkat.

"Asmophel."

Orang yang menjebak Piaro sebagai pengkhianat.

"Sekarang, saatnya kamu kalah."

Cahaya merah Eye Patch Slaughterer bersinar, saat dia mengenakan Hoodie Zip Up.

***

 

Asmophel adalah pria yang mulia dan tulus. Dia dilahirkan sebagai putra tertua Earl Pedro, salah satu dari tiga jari kaisar dan setia pada perannya saat menderita tekanan hebat. Dia tidak mengabaikan pelatihan pedang sesuai dengan hukum keluarganya.

Akibatnya, dia bergabung dengan Red Knight di usia muda dan meningkatkan reputasinya.

Ini adalah kehidupan yang rapuh. Dia membangun prestasi baru hampir setiap hari dan memperluas jejaring sosialnya. Amosphel dipuji sebagai pilar kekaisaran, bersama dengan teman terdekatnya, Piaro. Tapi, dia kehilangan segalanya, saat dia jatuh cinta pada trik Permaisuri Marie.

Dia menikam belati di jantung teman-teman dan rekan-rekannya. Setiap hari adalah mimpi buruk.

"Sialan!"

Tang Tang Tang Tang!

Amosphel menjatuhkan meja yang dipenuhi alkohol.

Permaisuri Marie.

Amosphel meminjam kekuatan alkohol untuk melupakan wanita sialan itu, tapi dia tidak bisa melupakannya. Kecantikannya yang intens, tidak bisa dihapus dari benaknya.

“Piaro …! Temanku!"

Dia menyesal. Sangat menyesal, Dia sudah meneriakkannya lebih dari seratus kali. Tapi, dia sangat sadar, jika jeritsn hatinya tidak bisa diteruskan ke Piaro. Itu membuat hatinya lebih sedih.

"Apa yang sedang terjadi?"

Para Knight mendengar keributan dan berlari. Mereka mengenakan armor merah. Mereka adalah Knight yang setia pada Marie, yang mengawasi Asmophel dengan alasan perlindungan.

Karena mereka, Asmophel terperangkap di rumah ini selama bertahun-tahun.

"Anjing sampah…"

Asmophel tidak menyembunyikan kebencian dan amarahnya. Dia melihat sekeliling untuk menemukan senjata. Tapi, tidak ada senjata. Para Knight saling berbisik, sebelum membawa seorang mage. Itu adalah dark mage. Asmophel gemetar begitu melihat dark mage.

"S-Stop!"

Dia mencoba melawan, tapi itu sia-sia. Dia menderita cedera serius dari Piaro, dan tubuh serta pikirannya telah dikompromikan oleh obat-obatan dan dark magic selama bertahun-tahun. Karena itu, dia sekarang memiliki keinginan yang lemah.

Teong!

Sihir cuci otak yang kuat digunakan dan wajah Asmophel yang marah dan takut, menjadi tanpa ekspresi.

"Siapa Piaro?"

"Pengkhianat kekaisaran dan musuhmu."

Mata Asmophel menjadi basah, saat dia menjawab pertanyaan tanpa ragu-ragu. Itu adalah sisa dari air mata yang ia curahkan, sebelum dicuci otak.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_256"

Follow Us