Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_283

gambar

Overgeared_283

Bab 283


Gunung koin emas mendekati ketinggian 4m. Selama batas waktu tiga menit, berapa banyak yang bisa didapatkan anggota Overgeared? Hasil menjumlahkan jumlah yang mereka peroleh.

"21 juta gold."

"Heok! Sungguh?"

"Wow, hebat."

"Grid melakukannya lagi! Ini luar biasa!"

21 juta gold!

Ketika dikonversi ke uang Korea, itu akan menjadi sekitar 25,5 miliar won. Itu hampir setengah dari gaji pemain olahraga top dunia. Pon yang terkesan, bertanya pada Vantner.

"Pada saat raid Vasco, berapa banyak keuntungan yang didapat Seuron?"

Dua bulan sebelum invasi Reidan. Predator Jiwa Seuron melewati Labirin Vasco dengan anggota guildnya. Vantner telah menontonnya secara real time, jadi dia menarik ingatannya.

"Menambahkan nilai Pedang Berat Brutal, itu sekitar 8 juta gold."

"Grid mendapat hampir tiga kali lipat dari jumlah itu saja?"

Sebenarnya, kali ini tidak sendirian. Jika itu Grid saja, dia tidak akan bisa mengambil 200.000 gold dengan tangan. Memang benar jika dia menyerbu Pascal melalui usaha, pilihan, dan kemampuannya sendiri. Keputusannya untuk memanggil para knight sangat mengagumkan. Prestasi Grid tidak bisa diremehkan.

"Grid, kamu yang terbaik."

"Tentu saja tuan kita harus menjadi yang terbaik."

"Selamat untuk menjadi orang kaya!"

Anggota Overgeared memuji Grid. Mereka dengan tulus mengucapkan selamat kepadanya atas sejumlah besar uang, dan bersuka cita. Seolah-olah, itu milik mereka. Tidak ada kecemburuan atau kecemburuan. Rasa hormat dan persahabatan mereka dengan Grid tidak murah.

"Ha ha!"

"Kilkil."

"…"

Anggota Overgeared bersemangat, menghasilkan suasana ceria. Di sisi lain, Grid diam. Anggota Overgeared mengira dia sangat Bahagia, sehingga dia kehilangan kata-kata.

Tapi, itu kesalah-pahaman. Grid benar-benar marah. Dia terdiam, karena itu konyol.

'Mengapa? Mengapa bukan satu triliun?’

Jumlah koin gold yang dilihat Grid di gudang itu, di luar imajinasi. Dia pikir, itu akan menjadi setidaknya satu triliun won. Namun, dia hanya mendapat 21 juta gold?

"Ini konyol! Kita melakukan sebagian besar koin gold di gudang, sebelum meledak! Koin gold yang tak terhitung jumlahnya disimpan! Tapi kenapa? Kenapa hanya 21 juta gold!!! ”

"…"

Siapa yang akan menggunakan kata 'hanya' untuk 21 juta gold? Anggota Overgeared terdiam pada reaksi tak terduga ini.

"Ini scam! Scam!"

Lauel menjelaskan kepada Grid yang geram.

“Ledakan itu begitu kuat, sehingga mempengaruhi bagian luar gedung. Saat itu, banyak koin gold hilang. Selain itu, ada banyak koin gold yang rusak, setelah terkena skill. ”

Koin gold yang rusak sedikit, selalu dihancurkan. Tampaknya, ada beberapa jenis perangkat keselamatan yang dirancang oleh S.A Group.

"Sialan!"

Koin gold yang rusak, dirancang untuk dihancurkan dan gudang meledak?

"Kamu bajingan!"

Itu tidak bisa menahan kemarahan dengan berteriak. Setelah kehilangan kesabaran, satu-satunya orang yang bisa benar-benar menenangkannya adalah Lauel.

“Bukankah 21 juta gold adalah jumlah yang sangat besar? Faktanya, Grup S.A harus lebih bingung sekarang. Mereka tidak pernah membayangkan, jika kita bisa mendapatkan begitu banyak koin gold hanya dalam tiga menit. "

Bagaimana mereka bisa membayangkan, jika dia akan menggunakan skill Summon Knight untuk koin gold?

Mereka mungkin meramalkan, jika Grid hanya dapat memperoleh hingga satu juta gold. Hasilnya adalah jika Grid telah menabrak Grup S.A di belakang kepala. Grid harus menjadi satu-satunya yang merasa segar kembali. Namun, Grid tidak mendapatkan kenyamanan dari ini.

"Kotoran! Sialan! Koin gold setidaknya bisa dilebur dan dibuat menjadi logam. Jadi, mengapa mereka dihancurkan? "

"Sepertinya, memang begitu."

Anggota Overgeared mulai bersimpati dengan Grid. Upaya Grup S.A untuk memerangi inflasi tidak begitu diterima. Ada lebih dari dua miliar pengguna di Satisfy. Jika NPC dimasukkan, miliaran orang menggunakan mata uang yang sama. Kemungkinan, nilai mata uang jatuh sangat rendah.

Grid dan rombongan meninggalkan Vatikan.

"Kamu bilang akan pergi ke Winston?"

"Huh… Ya."

"Aku pikir juga begitu. Kamu harus menunjukkan wajahmu kepada istrimu."

"Bukankah dia hamil?"

"Sistem pengasuhan anak dan pengasuhan pangeran, aku iri. Akan menyenangkan untuk membesarkan anak."

"Umm … Grid Junior. Umm… "

Grid mendapatkan kembali kendali, begitu kisah Irene dan anaknya muncul. Dia tidak bisa kehilangan ketenangannya begitu mudah, ketika dia akan menjadi seorang ayah. Setelah mempertimbangkan beberapa saat, dia menyerahkan Lauel 20 juta gold.

"Mari kita gunakan uang ini, untuk dana pengembangan Reidan. Jika Kalian semua tidak ada di sini, Aku tidak akan bisa mendapatkan begitu banyak. "

"…!"

Lauel dan anggota Overgeared sangat kagum. Mereka tidak pernah bermimpi, jika Grid akan mau menginvestasikan uangnya ke wilayah tersebut.

"Bukankah aku tidak kompeten, karena aku tidak melakukan apa pun sebagai lord? Setidaknya, Aku harus memberimu uang. "

Grid semula harus menjadi yang bekerja paling keras untuk Reidan. Tapi, apa kenyataannya? Grid tidak memenuhi kewajibannya sebagai lord, dan anggota Overgeared menderita semua jenis masalah. Grid selalu menyesal dan berterima kasih, tentang fakta ini. Dia ingin membantu pengembangan perkebunan.

"Jika Reidan berkembang, manfaatnya akan kembali kepada kita semua pada akhirnya. Benarkan?"

"Kata-katamu benar."

Pengembangan Reidan akan membuat Overgeared menjadi kuat. Ini akan menjadi batu loncatan untuk membangun kerajaan Grid, dan akan membawa kekayaan besar bagi Grid.

20 juta gold tidak bisa dibandingkan dengan jumlah uang sebesar itu. Grid sudah tahu ini. Itu sebabnya, dia memutuskan untuk berinvestasi di Reidan.

"Pada saat kamu kembali, Reidan akan lebih berkembang dari sebelumnya. Nantikan itu."

20 juta gold ini sudah cukup untuk menyegarkan Reidan. Setelah tambang mithril kuning diaktifkan dan bisnis alkimia diperluas, Reidan akan menjadi selangkah lebih dekat ke tujuannya.

"Talima kedua!"

Talima. Kota dwarf yang menghasilkan perlengkapan perang terbaik. Tapi, itu berada di wilayah naga Trauka, jadi itu terlarang bagi manusia. Jika Reidan suatu hari nanti bisa bersaing dengan…

Otak Lauel berputar dengan cepat. Dia mengingat penggabungan dengan Silver Knights Guild dan membuat rencana untuk pengembangan Reidan.

***

 

"Ini pertama kalinya, kita berjalan bersama sendirian."

"Y-Ya."

Setelah mengucapkan selamat tinggal pada kelompok Lauel. Grid dan Jishuka sedang menuju ke Winston.

Teguk!

Grid tidak bisa menahan perjalanan. Ini adalah fenomena yang sangat alami. Dia tidak bisa untuk tidak menghargai wajah cantik Jishuka dan tubuh yang hebat.

"Grid menatapku."

Jishuka sadar akan mata Grid, dan sengaja berjalan seperti model. Dia menunjukkan gaya berjalan lembut, yang menekankan lekuk tubuhnya.

Teguk!

Grid tidak bisa menahan diri untuk tidak menatap pinggulnya yang berayun. Ini tidak bisa dihindari. Tubuh ‘ideal’ Jishuka, sangat sesuai dengan selera Grid. Itu sama dengan kepribadiannya.

"Ayo berkemah di sini hari ini. Maaf… Grid, bisakah Aku menggunakan lenganmu sebagai bantal? "

"Huhu, tubuh Grid sangat solid."

Seorang wanita provokasi di malam hari.

"Aku akan memasak."

"Ya ampun, Grid. Tidakkah kamu harus menonton, kemana kamu pergi? Kamu harus fokus berburu."

"Aku merasa malu."

Seorang wanita yang santun di siang hari.

"Aku jadi gila."

Apresiasi Grid terhadap Jishuka meningkat secara eksponensial. Dia serius mempertimbangkan untuk membeli 'Ramuan Cinta' dari Toko Reputasi yang akan mengatur ulang hukuman sebulan sekali. Namun, Jishuka tidak berniat membiarkan itu.

"Tidak ada gunanya Satisfy."

Grid sudah menikah dengan Irene. Dia tidak bisa menjadi selir. Adalah tepat untuk menyampaikan hati sejatinya, dalam kenyataan. Saat ini, dia hanya bertindak untuk merangsang Grid. Berkat itu, Grid menderita. Dia ingin cepat melihat Irene.

***

 

Tepat sebelum tiba di Winston. Grid berjanji untuk bertemu Jishuka enam jam kemudian, dan logout. Itu karena, dia menerima panggilan dari Sehee di luar kapsul.

"Kenapa kamu memanggil?"

Grid keluar dari kapsul dan terus terang bertanya pada Sehee.

"Seorang tamu."

"Tamu?"

Dia melihat jika jam 11 pagi. Minggu pagi. Tamu apa yang akan datang, pada saat keluarga harus bersama? Grid memiringkan kepalanya. Tidak, Youngwoo pergi ke ruang tamu. Lalu, dia panik.

"Y-Yura?"

Yura sedang duduk di sofa, dan tersenyum sambil mengobrol dengan orang tuanya. Dia terlihat sangat cantik. Pesona yang rapi adalah yang terbaik. Jika kecantikan Jishuka 100% cocok dengan seleranya, Yura memiliki kecantikan yang membuat rasanya tidak berarti.

Youngwoo mengagumi kecantikan Yura, sebelum memulihkan semangatnya. Itu karena kata-kata ibunya.

"Youngwoo, apa yang kamu lihat? Datang dan duduk."

"Ah ya."

Grid dengan canggung duduk di sofa. Orang tuanya duduk berdampingan di satu sofa. Jadi, Youngwoo secara alami duduk di samping Yura. Aroma harum menggelitik hidungnya. Yura meminta pengertian dari orang tuanya, dan berkata kepada Youngwoo.

"Tolong belikan aku makan."

"Apa?"

Youngwoo bingung dengan permintaan yang tiba-tiba.

"Mengapa kamu tiba-tiba memintaku untuk membelikanmu makanan? Tidak bisakah kamu membeli makanan untuk dirimu sendiri? Tidak, bagaimana kamu mendengar, jika aku menghasilkan uang?"

Penyihir ini datang untuk mendapatkan uangnya!

Yura berbeda dari anggota Overgeared. Dia banyak membantunya, tapi dia masih waspada terhadapnya. Itu belum cukup untuk dianggap sebagai teman. Orang tuanya memperhatikan ekspresi sedih Yura dan memarahinya.

"Bagaimana kamu bisa berbicara seperti itu kepada tamu?"

"Youngwoo, kami mengajarimu lebih baik."

Yura cantik, berbakat, dan punya banyak uang. Orang tua Youngwoo ingin dia menjadi menantu mereka.

"Kamu tidak tahu, jika nama panggilannya adalah Blood Witch."

Seorang pembunuh yang melukai orang tanpa mengubah ekspresi wajahnya!

Kesan dari pertemuan pertamanya masih belum terhapus dari otaknya. Youngwoo menghela nafas dan bangkit dari tempat duduknya.

"Ayo pergi."

Youngwoo tidak peduli untuk mandi. Dia masih mengenakan keringat yang memiliki makanan berceceran di sana. Ibu Youngwoo mencoba meyakinkannya untuk berubah, tapi Yura tidak peduli. Dia berpikir, jika Youngwoo tidak peduli tentang mengesankan orang lain.

***

 

Sebuah restoran di dekat rumahnya.

"Apa yang sedang terjadi?"

Yura mengamati bagian dalam restoran yang kumuh, sementara Youngwoo memesan dua porsi nasi bulgogi. Yura memberikan buku tabungan padanya.

"Apa ini?"

"Ini biaya siaran dari Stasiun OGC."

"Ah."

Dia tidak berharap banyak dari biaya siaran. Youngwoo tidak mengerti, mengapa Yura memilikinya. Tapi dia senang menerima uang.

"Aku harus pergi ke restoran malam ini, untuk perayaan."

Dia akan makan besar. Tauge juga. Banyak monkfish!

Dia pikir itu jutaan won, tapi matanya tersentak, ketika dia membuka buku tabungan.

"Eh …? Eek!"

Itu jumlah yang sangat besar. 500.000 mi…

"Tidak, ini 5 miliar?"

Yura menjelaskan kepada Youngwoo yang terkejut.

"Beberapa di antaranya, dipotong sebagai pajak."

"T-Tidak, mengapa begitu banyak?"

"Ini kemampuanku."

Itu bukan arogansi. Yura hanya mengatakan yang sebenarnya.

"Kenapa kamu melakukan ini untukku?"

Yura menjawab pertanyaan Youngwoo tanpa ragu-ragu. Dia memiliki kehidupan yang sibuk, jadi waktu sangat berharga baginya.

"Tolong izinkan aku bergabung dengan Overgeared."

Youngwoo tidak ragu. Mengumpulkan bakat adalah keinginannya, dan Yura adalah bakat yang lebih baik daripada orang lain. Bukankah dia ranker ke-5 di unified ranking? Benar sekali. Sebagai seorang serdadu swasta, Youngwoo tidak tertarik dengan sistem ranker, dan belum tahu jika Yura telah menghilang dari daftar ranker.

"Selamat datang!"

Kedua orang itu makan daging bulgogi yang lezat. Yura memiliki ekspresi senang, sepanjang makan. Orang-orang yang mengenalnya akan terkejut.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_283"

Follow Us