Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_360

gambar

Overgeared_360

Bab 360


Kim Doohyun yang berusia 31 tahun.

Bintang top Korea memiliki penampilan luar biasa, dan kinerja yang terbukti di Hollywood. Meskipun jadwalnya sibuk, dia terus bermain Satisfy dan akhirnya tiba di kota gurun Reidan.

"Menarik sekali."

Kim Doohyun yang baru saja mencapai level 197, 'Nyangmong' sangat tersentuh. Sulit untuk menyeberangi padang pasir yang terik, yang berisi monster kuat.

"Jika Aku adalah player kelas normal, Aku tidak akan pernah bisa melewati gurun."

Nyangmong adalah master hewan peliharaan. Sebagai kelas unique, dia memiliki keterampilan yang berguna dan tidak dapat dipungkiri jika dia adalah seorang ahli bermain solo.

Orang biasa dapat memiliki tiga hewan peliharaan, tapi dia bisa memiliki sembilan. Dia bahkan bisa membuat sementara monster ramah. Sehingga, monster di gurun mungkin kuat, tapi mereka tidak bisa menghalangi jalannya.

Namun, mereka tidak ada di depan beberapa petani.

"Ini sangat besar."

Di luar Reidan. Sawah luas terbentang dari dinding luar ke cakrawala.

‘Grid adalah pemilik kota besar ini. Otoritas duke berada di luar imajinasiku. '

Memang, ada sesuatu yang mengagumkan, tentang seseorang yang terbaik di bidangnya. Dia bisa merasakan, betapa hebatnya Grid sebenarnya.

"Dia harus bekerja keras untuk memanjat, ke tempatnya yang sekarang."

Nyangmong juga telah menjalani uji coba yang tak terhitung jumlahnya, untuk menjadi bintang top. Oleh karena itu, dia memiliki gagasan dangkal tentang kehidupan Grid.

Grid mungkin lebih muda darinya. Tapi, itu terhormat, tanpa memandang usia.

Langkah, langkah.

Langkah kakinya ringan, saat dia berjalan melalui sawah. Dia bersenandung, ketika dia berpikir tentang bisa segera bertemu Noe. Seorang petani memblokir senandung cerianya.

"Kamu siapa?"

"…?"

Nyangmong baru saja berjalan. Dia tidak bisa memikirkan apa pun dalam perilakunya, yang akan menyebabkan kewaspadaan. Lalu, mengapa orang ini menghalangi jalan?

Nyangmong bingung dengan pertanyaan petani itu.

"Aku dipanggil Nyangmong…"

Petani itu mengamati Nyangmong dengan cermat. Lebih tepatnya, dia melihat sembilan hewan peliharaan yang mengikuti Nyangmong. Mengejutkan, jika berbagai hewan peliharaan menunjukkan kesetiaan dan kasih sayang yang mutlak terhadap Nyangmong.

"Aku mengingini bakatmu. Pohon oak raksasa dapat digunakan untuk bertani."

"…?"

Pertanian?

Aneh jika seorang petani akan mengatakan itu kepada seseorang yang lewat.

Benar sekali.

Nyangmong tidak tahu tentang petani gila Reidan. Dia memiliki jadwal yang sibuk dan bermain Satisy setiap kali dia bebas. Jadi, dia tidak bisa menonton TV.

"Aku bukan petani. Tolong buka jalannya. Aku harus pergi ke Reidan."

"Kamu tidak diizinkan memasuki Reidan tanpa seizinku."

"Mengapa? Apakah Kamu pemilik tanah ini? "

"Pemilik tanah ini adalah Duke Grid."

"Lalu, mengapa aku harus mendapatkan izinmu?"

"Ini panggilan hatiku."

"Apakah dia gila?"

Nyangmong dengan serius merasakan keraguan. Dia merasa, seperti tidak ada yang baik tentang petani di depannya. Petani itu menangkapnya, ketika dia mencoba melarikan diri.

Setelah beberapa saat. Nyangmong dan sembilan peliharaan kesayangannya dihancurkan secara brutal oleh petani. Dari sudut pandang Nyangmong, itu benar-benar absurd dan tidak masuk akal.

- G-Grid, Aku akhirnya tiba di Reidan. Tapi, Aku ditangkap oleh petani gila dan dipaksa menjadi budak. Tolong aku…

[Orang lain berada di tempat, di mana mereka tidak dapat menerima bisikan.]

- Ruby, bantu aku…

[Orang lain tidak terhubung ke permainan.]

"…"

"Ikuti aku."

Itu adalah hari, ketika pria ternak profesional lahir di Reidan. Sebagai kelas unique, kemampuannya sangat baik. Pertanian Reidan menjadi lebih kuat, dari hari ke hari. Nyangmong juga menjadi lebih kuat. Dia masih tidak cukup untuk bergabung dengan Overgeared. Tapi, dia tumbuh dengan cepat berkat ‘ Quest Tersembunyi: Pelatihan Menyenangkan dan Menyenangkan!

***

 

[Anda telah memasuki pulau ke-11.]

Dia menonaktifkan badai petir, dengan membuat penangkal petir besar. Grid menerobos pulau kesepuluh yang terkenal dengan cara yang cerdas. Tapi, dia masih gelisah.

"Blacksmith lain bisa maju, dengan ide yang sama seperti aku."

Dia tidak spesial. Dia mengulangi kebenaran menyakitkan itu berkali-kali. Tapi, itu juga membesarkan hati. Dia telah berhasil memikirkan cara untuk menerobos dibandingkan dengan masa lalu, ketika dia tidak bisa memikirkan ide sendiri.

‘Ya, mari kita tumbuh perlahan.’

Mata Grid dipenuhi dengan emosi, yang tidak dimilikinya di masa lalu. Itu adalah fenomena, di mana dia menjadi sadar akan kurangnya bakatnya, dan berusaha menjadi lebih bijak.

"Entah bagaimana, kepalaku jernih."

Itu adalah saat, ketika cara berpikirnya mulai berkembang. Sekarang, Grid berkembang. Itu bukan hal yang dahsyat. Itu adalah buah dari kemajuan, mantapnya selama dua tahun terakhir sebagai Pagma’s Descendants.

Apakah ini mustahil? Tidak, itu mungkin. Grid tidak bodoh. Setiap manusia mampu memperluas pemikiran dan pengetahuan mereka melalui pembelajaran, pengalaman, dan refleksi diri.

Grid juga sama.

"Itu mengingatkanku."

Apakah itu karena kemampuan berpikirnya lebih tinggi dari sebelumnya?

Grid punya pertanyaan baru.

"Apa yang ada di pulau terakhir?"

Alasan mengapa Grid mengunjungi Behen Archipelago adalah, untuk bertemu Sage Stick. Tapi, konten utama dari kepulauan itu bukanlah Sticks. Sticks terletak di pulau 25 - 29. Bukan pulau terakhir.

Dengan kata lain, apa yang ada di pulau ke-66, dan mengapa Kepulauan Behen menyebut mereka ' Challenger?'

Dengan melihat ke belakang, dia memperhatikan nama ‘Challenger Point’.

"Itu pertanyaan yang bisa diselesaikan, ketika Aku bertemu Sticks."

Adalah bodoh membuang-buang pikirannya pada hal-hal yang tidak berarti, yang tidak dapat ia bayangkan sendiri. Begitu dia bertemu Stick, dia akan mendapatkan jalan ke Benua Timur, dan juga mencari tahu apa yang ada di pulau ke-66.

Dia harus langsung bertanya pada Sticks, pertanyaan apa pun yang ia punya.

Jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Misi akan dibuat.]

[Pulau ke-11

Kalahkan Lizardwoma!

Hadiah: 36 Challenger Point.]

[Misi akan dimulai 30 menit dari sekarang.]

Lizardwoman.

Lizardwoman adalah monster bos yang dilayani lizardmen, dan nilainya cukup tinggi. Alasannya adalah dia menjatuhkan Pink Leather, yang diperlukan untuk membuat armor kulit terbaik.

"Hrmm."

Grid memiliki kesempatan untuk menyerang Lizardwoman itu, yang sulit untuk dilihat dengan mudah. Tapi, dia tidak menunjukkan banyak inspirasi. Apakah itu karena dia tidak tahu nilai Pink Leather?

Tidak, bukan itu.

Grid juga tahu tentang nilai Pink Leather itu. Dia bahkan mengatasinya secara langsung. Setiap kali Faker meminta Grid untuk membuat item, Pink Leather dibutuhkan.

Alasan mengapa Grid tidak menunjukkan minat adalah, karena berdasarkan exp sebelumnya. Monster di Behen Archipelago tidak menjatuhkan item apa pun. Benar sekali. Monster yang muncul di Kepulauan Behen, hanyalah kumpulan exp.

Itu mengecewakan, tapi Grid tidak keberatan. Alasan dia pertama kali mengunjungi Kepulauan Behen bukan untuk mendapatkan item, tapi untuk bertemu Stick. Dia hanya harus bergerak maju.

Grid menggunakan Fly dan mengamati lokasi desa lizardmen dari langit. Itu adalah sebuah desa besar dengan 207 pondok, yang bisa menampung beberapa lizardmen sekaligus. Grid dapat memperkirakan kira-kira jumlah lizardmen, dan dia terus mengamati desa untuk menunjukkan area-area penting.

"Ada tiga kolam."

Dia menghitung semua variabel yang terlibat dalam berburu lizardwoman yang kuat, dan sejumlah besar lizardmen.

Ttang! Ttang! Ttang!

Grid bergerak tergesa-gesa untuk mengambil keuntungan dari waktu persiapan 30 menit, mengeluarkan tungku ledakan dan peleburan besi. Dia membuat plat besi besar, dengan diameter lebih dari 20m.

Blacksmith biasa akan membutuhkan beberapa jam untuk menyebarkan setrika begitu banyak. Tapi, Grid adalah blacksmith legendaris. Dia bahkan memiliki empat God Hand.

Ttang! Ttang!

Grid dan God Hand dipalu di pelat besi. Setelah beberapa saat, dia menyelesaikan tiga lempengan besi dan pindah ke desa lizardman lagi. Waktunya tepat, ketika jendela notifikasi muncul.

[Misi telah dimulai!]

Pada saat yang sama, lizardmen muncul dari 297 gubuk. Ada hampir 1.000 dari mereka. Grid menyaksikan pemandangan itu dan berteriak.

"Noe, Randy! Bantu God Hand menutupi kolam dengan piring-piring ini! Aku akan melindungimu! ”

"Aku mengerti, Grid."

"Nyahahat! Tuan, percayalah padaku! Nyang!”

Kwa kwa kwa kwang!

Pagma’s Swordsmanship, Transcend terbang menuju lizardmen di jalan menuju kolam. Beberapa lizardmen buru-buru mengangkat perisai mereka, untuk menyelamatkan hidup mereka. tapi, yang lain diiris secara terpisah.

-Kieek!

-Kyaack!

Jeritan lizardmen memenuhi desa, saat darah berceceran. Tapi, terlalu banyak lizardmen. Grid tidak beristirahat, saat dia memegang dua great sword-nya, tapi jumlah musuh tidak berkurang.

Chaaeng!

Lizardmen mempersempit jarak ke Grid, yang terus menyerang.

Huuuuuuong!

God Hand, Noe, dan Randy akhirnya memblokir tiga kolam dengan lempengan besi.

-Kik?

Lizardmen kagum dengan suara lempengan besi yang jatuh. Kolam yang memperkuat kekuatan mereka tersembunyi.

Benar sekali. Lizardmen adalah monster yang menerima bonus stat dari air.

"Pagma’s Swordsmanship."

Grid diingatkan tentang sifat ini, ketika mengamati desa. Dan dia menutupi semua kolam di desa, dengan lempengan besi.

"Transcended Link!"

-Kyaack!

-Kieeeek!

Level prajurit lizardmen yang tinggal di desa, cukup tinggi yaitu 230. Tapi, mereka tidak menerima bonus stat apa pun. Itu membuatnya sulit untuk menahan serangan Grid. Perisai mereka juga tidak berguna. Grid menggunakan keterampilannya yang paling kuat dengan +8 Greatsword Grid, sebelum menyerahkannya ke God Hand.

Kemudian, dia mengeluarkan Iyarugt dan memotong lizardmen dengan Noe dan Randy.

-Kyaaaak!

Lizardwoman memahami situasi, dan keluar dengan raungan. Dia cukup kuat sebagai bos lapangan level 300. Tapi, itu kurang dibandingkan dengan Hell Gao dan Elfin Stone. Dan juga, Grid lebih kuat dari sebelumnya.

Pulau ke-11 mudah dibersihkan, dan Grid melanjutkan ke pulau ke-20. Namun, pulau ke-20 berbeda. Ribuan mata melayang-layang dalam lingkaran besar di langit seperti matahari, menyaksikan Grid.

Dia tidak bisa menahan menelan pemandangan itu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_360"

Follow Us