Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_364

gambar

Overgeared_364

Bab 364


Menurut Stick, Kepulauan Behen adalah tempat yang indah dan suci sampai 200 tahun yang lalu. Itu dipuji sebagai tempat perlindungan, di mana mantan legenda meneruskan kekuatan mereka ke legenda saat ini. Tapi, itu adalah kisah masa lalu.

Sekarang, Kepulauan Behen diubah menjadi bidang pengujian dengan semua jenis bahaya. Siapa yang menyebabkan ini?

Stick tidak tahu, meskipun usianya sudah lanjut. Dia samar-samar menebak jika dia akan menemukan jawabannya, jika dia mencapai pulau terakhir.

"Aku harus menemukan jawabannya. Jika itu tidak berfungsi dengan benar, legenda hari ini tidak akan bisa menggunakan kekuatan penuh mereka."

"Apa hubungannya denganmu?"

Stick bukan legenda. Dia tidak akan kehilangan apa pun, jika Hall of Fame gagal berfungsi.

"Aku tidak tahu, mengapa kamu berkorban 97 tahun, karena kamu ingin menyucikan tempat ini. Tapi, aku bersyukur dari posisiku."

Stick tersenyum lembut dan menjelaskan alasannya.

"Legenda membutuhkan kekuatan mereka, untuk melindungi tatanan dunia ini."

"Tatanan dunia ini?"

Cuaca mendung, tapi Grid mendapat firasat kasar.

"Kamu melakukan ini untuk semua orang?"

"Ya."

"Itu misi yang mulia."

Itu bukan ejekan. Putranya, Lord Steim, Irene tercinta, Khan, Piaro, Jude, Rabbit, dan yang lainnya. Grid menyadari dunia berharga, tempat mereka tinggal. Dia tidak tahu secara spesifik, tapi Stick mengorbankan dirinya untuk melindungi dunia.

"Aku akan membalasmu, atas kerja kerasmu. Percayalah padaku."

Grid dengan percaya diri berkata, ketika dia melangkah ke gerbang ke pulau ke-30. Lalu, dia kaget.

[Anda telah memasuki pulau ke-30.]

[Level Anda telah turun ke level 1.]

"E-Eh?"

Grid meragukan matanya. Level-nya turun menjadi satu? Kemampuan pikir-nya tidak dapat menemukan ini.

'Apa ini?'

Stick menghela nafas dan berkata pada Grid yang bingung.

"Apakah tubuhmu berubah? Inilah alasan, mengapa aku tidak bisa menerobos ke sini. Ada kutukan yang sangat kuat. Jadi, aku tidak bisa menarik semua kekuatanku."

"…"

Tidak, bukankah terlalu banyak kutukan untuk membawanya kembali ke level satu? Stick menjelaskan ke Grid.

"Ini mereproduksi mimpi buruk Challenger."

Pulau ke-30, Mimpi Buruk.

“Pulau ini mereproduksi Ujian terbesar yang pernah dialami Challenger. Dalam kasusku, Aku dihadapkan dengan Reiders di depan pohon dunia. Kekuatanku ditekan, dan Aku tidak bisa lari dari Reiders.

Aku tidak pernah bisa menembus pulau ke-30. Aku harap, Ujian yang Kamu alami di masa lalu, tidak terlalu berat. "

"…?"

Tanda tanya muncul di atas kepala Grid, ketika dia mendengarkan Stick.

"Bukankah Ujian terbesar, ketika aku mencari Buku Langka Pagma?"

Level dan situasinya saat itu harus direproduksi. Jadi, mengapa dia level satu? Ujian besar apa yang bisa dia alami di level satu?

"…Ah."

Grid memandang sekeliling ke pemandangan pulau dan mengerutkan kening. Adegan itu direproduksi oleh pulau ke-30. Dia terlambat menyadari, jika itu adalah daerah pemula di sekitar kota berbenteng Patrian.

"Aku terbunuh puluhan kali oleh kelinci dan beruang."

Itu adalah saat, ketika sejarah hitam yang ia tutupi untuk pembelaan dirinya, muncul lagi.

***

 

"Piaro turun tangan."

Pertikaian antara Kraugel peringkat 1 dan Grid kelas legendary. Ketua Lim Cheolho menonton rekaman video dari awal hingga akhir, dan diyakinkan oleh hasilnya.

"Tapi, tentu saja … aku tidak tahu, jika Kraugel akan menantang Piaro."

Kebanggaan dan semangat menantang Kraugel, lebih tinggi dari yang diperkirakan. Karena, dia memilih jalan yang sulit dengan menantang yang terkuat. Lim Cheolho mengosongkan kaleng bir dan tertawa.

"Aku tidak pernah membayangkan, jika Piaro akan tumbuh sejauh itu."

Itu tidak cukup untuk membuat kelas legendary baru, yang berbeda dari sembilan kelas legendary yang diwariskan. Penampilan Piaro saat ini, bertentangan dengan rencana semula. ‘Awalnya, dia adalah karakter kunci yang disiapkan untuk Permaisuri Marie, alur cerita Episode 3, serta alur cerita aliansi rakyat.’

Grid luar biasa, menemukan karakter yang penuh dengan kebencian dan pembalasan, dan membuatnya berjalan di jalur baru.

'Membuat NPC menjadi bawahannya dan secara aktif memanfaatkannya…'

Satisfy adalah game dengan tingkat kebebasan yang besar. Dia tidak tahu, jika Grid melakukan ini dengan sengaja dari awal hingga akhir.

"Um."

Ketua Lim Cheolho mengosongkan kaleng bir ketiganya, dan bangkit dari tempat duduknya. Itu untuk mendapatkan kaleng bir baru dari lemari es. Pada saat itu.

[Quest SH100B7 telah dipicu.]

"…!"

Mata Ketua Lim Cheolho melebar ketika dia mendengar kata-kata Morpheus.

"Oleh siapa?"

Sebenarnya, itu adalah pertanyaan yang tidak masuk akal.

Quest SH100B7.

Itu adalah Quest yang diaktifkan ketika player kelas legendaris mencapai pulau ke-25 dari Kepulauan Heben yang Terkontaminasi. Pada titik ini, hanya ada dua kelas legendary.

Grid dan Yura. Tapi, level Yura masih terlalu rendah.

[Grid.]

"Kuooh, tentu saja."

Lim Cheolho sedih. Grid saat ini tidak dapat menyelesaikan quest Conthenated Behen Archipelago.

"Itu relatif mudah, untuk mencapai pulau ke-25 menggunakan item…"

Tapi dari pulau ke-30, diperlukan tingkat kontrol yang lebih tinggi. Sebagian besar item tidak akan diterapkan. Jadi, Grid berada pada posisi yang kurang menguntungkan.

“Mungkin saja, jika Grid mempertahankan pertumbuhannya saat ini, dan menantangnya lagi dalam setengah tahun. Saat ini, bukankah tingkat keberhasilan quest mendekati nol? "

Morpheus menjawab dengan jawaban yang mengejutkan Lim Cheolho.

[Grid memiliki 88,19% dari menyelesaikan quest SH100B7. Kesulitan Ujian-nya sangat rendah.]

"…"

Lim Cheolho memesan satu ayam lagi. Dia berencana untuk memantau Grid secara real time.

***

 

[Pulau ke-30

Tempat dan situasi di mana Anda memiliki kematian terbanyak adalah, 100% diciptakan kembali.

Atasi Ujian ini dan lompati diri-mu sebelumnya!

Clear Condition:

Dapatkan tiga level.

Hadiah: 500 Challenger Point.]

[Misi akan dimulai 30 menit dari sekarang.]

'Ruang tempatku paling banyak mengalami kematian…'

Dengan demikian, ruang yang direproduksi adalah area pemula dari Patrian. Itu adalah pengingat betapa Grid tidak kompeten, ketika dia pertama kali mulai memainkan game virtual reality.

Hop hop.

Kulit kayu. Kulit kayu kulit!

Ada kelinci di hutan, rusa di tepi danau, dan anjing bermain dengan anak-anak. Stick dengan gugup mengamati pemandangan hutan yang damai, dan memiringkan kepalanya.

"Mengapa ini dipilih sebagai Ujian?"

Grid terlalu malu untuk menjelaskan pada Stick. Sangat disayangkan untuk melihat, jika kelinci dan rusa ini, sebanding dengan naga yang mengerikan seperti Reiders. Oleh karena itu, Grid tetap diam, ketika dia membuka status window-nya.

Nama

Grid

Class

Beginner

 

Health

123

Mana

15

Strength

6

Stamina

7

Agility

4

Intelligent

5

 

Skill yang Dimiliki: Tidak Ada

 

"…"

Situasi itu diciptakan kembali 100%, sehingga kelas dan title-nya pun diatur ulang. Dia dipersenjatai dengan peralatan untuk pemula. Sebagian besar barang yang diperolehnya dengan susah-payah dinonaktifkan.

Stick terus membuat keributan.

"Di mana tempat ini? Sangat umum, sehingga sulit untuk mengatakan. Apakah ada monster besar di ujung hutan ini? Ujian yang diberikan kepada Pagma’s Descendants… Heok, jangan bilang Kamu bertemu naga? Ini... Dikatakan, jika kesulitan pulau ke-30 telah meningkat secara proporsional dengan kemampuan Challenger. "

"…"

Grid tidak mengatakan apa pun. Dia mengabaikan Stick, berjalan keluar menuju kelinci yang sedang merumput.

"Aku akan membalas dendam."

Dia belum bisa beradaptasi dengan game virtual reality. Dia tidak bisa menggerakkan jari tangan atau kaki sama sekali. Lengan dan kakinya bergerak terpisah, dari apa yang diinginkannya.

"Kelinci putih yang membunuhku dengan gigi depannya, kelinci hitam yang menamparku dengan kaki belakangnya, dan kelinci kelabu yang membuatku mati kepala!"

Dia benar-benar akan menghapus aibnya dan menulis sejarah baru!

Buuong…

Grid menguatkan hatinya dan mengayunkan pedangnya. Pedang kayu itu terbang dengan kecepatan yang sangat lambat. Itu adalah level yang bisa dihindari kelinci melompat.

"Kuk."

Hanya beberapa menit yang lalu, Grid memiliki 2.800 strength dan 1.800 agility. Sulit untuk beradaptasi setelah turun masing-masing menjadi 6 dan 4 poin. Itu seperti kemunduran dari orang dewasa yang sehat, ke bayi yang baru lahir.

Grid malu dengan serangan lambat, saat kelinci berlari mendekatinya. Di masa lalu, kelinci abu-abu telah memberikan Grid keadaan neraka, dengan memukulnya beberapa kali. Tapi sekarang, serangannya tidak bisa mengenai Grid.

Dengan cekatan.

Grid menggunakan gerak kaki Pagma's Swordsmanship, Link, untuk bergerak ke kiri dan menghindari kelinci abu-abu. Itu adalah gerakan terampil yang tidak bisa ditunjukkan oleh player level 1 biasa. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika itu seperti player level 60.

Itu sudah cukup untuk dicantumkan dalam Guinness Book of Records, untuk pergerakan yang bisa ditunjukkan oleh pemula level 1.

"Baik!"

Grid kagum pada kemampuannya sendiri. Namun, tidak ada waktu untuk istirahat. Kelinci mulai menyadari jika serangannya sia-sia, dan memanggil kerabatnya untuk serangan menjepit.

"Ini…!"

Wajah Grid menegang untuk pertama kalinya. Di masa lalu, dia akan membiarkan serangan menjepit kelinci. Tapi sekarang, Grid berbeda.

"Aku…!"

Teong!

Grid menunjukkan konsentrasi tertinggi, saat dia memblokir gigi depan panjang kelinci putih yang runcing, dengan pedang kayu. Pada saat yang sama, dia mengarahkan tinjunya.

Astaga!

Kelinci putih itu menangis, setelah dipukul dengan keras. Mata kelinci hitam bersinar. Tendangan kelinci hitam diarahkan ke dada Grid, yang menghindarinya.

"Hewan konyol ini."

Grid mendengus dan mengarahkan pedang kayunya.

Ppak!

Jjik!

Kepala kelinci hitam dipukul dengan keras dan jatuh. Grid menendangnya dan meraung.

"Aku seorang legenda!!!"

Saat ini, kinerja Grid lebih tinggi daripada statistiknya.

Dalam waktu singkat, dia telah sepenuhnya beradaptasi dengan kekuatan dan ketangkasannya. Dan dia dapat dengan bebas memanipulasi tubuhnya, untuk menyerang kelinci dengan pedang kayu.

Dia adalah legenda yang membunuh beberapa bos kuat, seperti Servant Yatan, Paus Drevigo, great demon Hell Gao, Vampire Earl Elfin Stone, dan yang pernah mengalami pertempuran melawan Piaro yang legendaris dan Kraugel peringkat 1.

Astaga! Peok peok! Peeeeok!

[Anda telah mengalahkan kelinci putih.]

[Anda telah mengalahkan kelinci hitam.]

Gaya bertarung Grid menjadi lebih hebat, saat dia bertarung. Dia mengalahkan kelinci dengan keterampilan yang sulit dipercaya untuk player level 1. Tapi, Stick tidak terinspirasi saat dia menonton dari samping.

Pada saat bersamaan, di Reidan.

"Abubu! Abuoo..! ”

Lord kini dipersenjatai dengan 'Baby Wooden Sword' yang dibuat oleh ayahnya Grid. Dia sedang berburu 'kelinci gurun' yang dua kali lebih kuat dari kelinci normal. Lord menangkap kelinci sambil merangkak-merangkak. Itu sudah cukup untuk membangkitkan kekaguman Piaro, yang pernah bermimpi menjadi sword saint.

"Tuan muda memiliki bakat luar biasa dalam ilmu pedang."

Mungkin, jenius terakhir bukanlah Kraugel, seperti yang dipikirkan Piaro.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_364"

Follow Us