Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_374

gambar

Overgeared_374

Bab 374


[Vampir Baron Mountain telah dihancurkan.]

[211.555.002 exp telah diperoleh.]

[Tiga Batu Peningkatan Armor Diberkahi telah diperoleh.]

[Sembilan batu perangkat tambahan armor telah diperoleh.]

[Skillbook: Peningkatan Kulit telah diperoleh.]

Seorang baron vampir. Monster kelas semi-bos yang bisa diserbu dalam 10 - 15 menit, ketika lima elit Overgeared dikumpulkan bersama. Tapi, begitu kekuatan Grid dan Yura ditambahkan, kecepatan serangan itu dipersingkat setidaknya tiga kali lipat.

"Menangkap monster semi-bos dalam 5 menit…"

"…"

Kekuatan Grid dan Yura sangat bagus. Sehingga membuat Pon, Vantner, dan Faker kehilangan kata-kata mereka. Mereka tahu dari awal jika Grid memiliki trinitas statistik, item, dan kelas. Tapi, pertumbuhan Yura menakjubkan dan mempesona.

"Itu adalah kekuatan kelas dan item-ku."

Yura menjelaskan dengan singkat dan jelas. Dia juga menjadi luar biasa.

***

 

Sebuah koridor di utara di lantai pertama kastil. Jishuka dan Zednos diisolasi di tengah, dengan musuh di kedua sisi. Itu adalah akibat dari jebakan teleportasi yang diinjak Regas.

"Multi Shot."

"Gelombang Angin."

Jishuka memblokir vampir di koridor kanan, sementara Zednos memblokir vampir di koridor kiri. Panah dan sihir mengalir keluar, dan memperlambat momentum vampir. Tapi tentu saja, ada batasnya. Jumlah vampir tak ada habisnya. Jadi, mana Jishuka dan Zednos secara bertahap habis.

"Kecepatan respawn yang konyol."

"Kita benar-benar terisolasi di tempat terburuk."

Stamina mereka jatuh ke level yang berbahaya. Jishuka dan Zednos ditutupi dengan keringat dan bernafas dengan kasar.

Mengintip!

Pepeng!

Para vampir memanfaatkannya, dengan sihir mereka. Salah satu tembakan darah terbang melalui celah dan mengenai bahu Jishuka.

"Jishuka!"

Jishuka runtuh, saat dia sedang memuat panah baru. Zednos terkejut dan puluhan vampir mendekati keduanya.

"Pemotong Angin! Rudal Angin! ”

Zednos mulai mengamuk. Dia hanya berpikir untuk melindungi Jishuka. Jadi, dia melemparkan sihir tanpa mempertimbangkan mana. Berkat itu, mereka bisa melewati criss langsung.

[Anda tidak punya mana.]

[Waktu cooldown mana potion belum selesai.]

"Ini…!"

Wajah Zednos berubah putih. Kemudian, suara Jishuka terdengar.

"Menunduk."

Zednos tidak menunda. Dia benar-benar mempercayai Jishuka dan segera mengikuti kata-katanya.

"Phoenix Arrow."

Kwa kwa kwa kwang!

Seekor burung api raksasa terbang di atas kepala Zednos, dan mengubah salah satu koridor menjadi api. Lebih dari 50 vampir tersapu dan Jishuka mendesak.

"Gunakan celah ini untuk melarikan diri."

Zednos tidak mudah bergerak.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Apa? Aku akan mengulur waktu, saat kamu melarikan diri."

Jishuka berdiri untuk mengamankan jalur mundur Zednos. Meskipun kecepatannya yang melambat terlihat setelah Phoenix Arrow, dia berdiri di hadapan para vampir yang mendekati dari koridor lain. Panah yang ditembakkan dari tangannya, justru menembus para vampir.

Panah mithril dan panah perak memberikan kerusakan tambahan pada vampir. Tapi, Jishuka sudah kelelahan. Para vampir ditembak di kepala, tapi mereka terus bergerak maju untuk memukul Jishuka.

"J-Jishuka."

“Mengapa kamu tidak pergi? Bukankah kamu pergi dan bergabung dengan kolega kita? "

"…Aku mengerti."

Jishuka telah membuka jalan, tapi tidak diketahui kapan vampir baru akan muncul. Zednos tidak ingin pengorbanan Jishuka sia-sia dan akan pergi.

"Jishuka, menghindar."

Sururuk.

Antara Jishuka dan Zednos. Seseorang tiba-tiba muncul di tempat, di mana tidak ada yang hadir. Itu Grid yang mengenakan hoodie putih.

" Pagma's Swordsmanship, Transcended Link."

Pepepepeng!

Saat bilah energi biru-hitam melesat, puluhan vampir di koridor yang menghadap Jishuka, menghilang. Vampir baru muncul tepat setelah itu. tapi, laju respawn tidak bisa bertahan, melawan kekuatan serangan yang luar biasa dari Grid.

"Grid!"

Jishuka, yang diselamatkan oleh Grid pada saat krisis, merasa senang dan memeluk Grid. Kulitnya yang berkeringat dan sesuatu yang besar memberi stimulus besar bagi Grid.

‘Ga… Ganadaramabasa …’

Perasaan itu lembut dan luwes. Hidung Grid dipengaruhi oleh darah kegembiraan. Yura yang terlambat tiba, menyaksikan penampilannya dan menatap dadanya.

"Aku juga tidak kecil."

Itu secara signifikan lebih besar dari ukuran rata-rata wanita Korea, tapi, selera Grid terlalu tidak realistis.

***

 

Regas memiliki perasaan tempur yang luar biasa, Peak Sword memiliki pedang yang sulit dibaca dan diatasi, Toon dapat berubah menjadi semua jenis binatang buas dan menunjukkan kekuatan tempur yang efektif, bakat Ibelin belum sepenuhnya berkembang, tapi dia diakui sebagai jenius oleh Piaro, Toban adalah paladin peringkat 1 yang bertindak sebagai racun bagi vampir, dan Huroi adalah orator peringkat 1.

Kombinasi ini menunjukkan kekuatan tempur terkuat. Regas dan Toon bertindak di belakang Huroi dan Toban, yang menarik perhatian musuh. Peak Sword dan Ibellin menyerang melalui celah apa pun, sehingga ketiga baron vampir tidak bertahan lama.

[Elixir of strength telah diperoleh.]

"Wow."

"Wow luar biasa."

Sudah dua bulan sejak Overgeared mulai menjelajahi kota-kota vampir. Mereka telah memburu puluhan ribu vampir sejauh ini, tapi tidak satu pun elixir yang jatuh. Party itu tergetar oleh manfaat yang tak terduga, dan kemudian direalisasikan.

"Tidak ada waktu untuk diam. Ayo selamatkan rekan-rekan kita."

Ekspedisi vampir itu kuat. Tapi tanpa Toban dan Huroi, stabilitas Party akan jatuh. Peak Sword tahu hal ini dan mendesak pestanya. Saat ini…

"Bagaimana kabarmu?"

Grid.

Bos mereka datang.

***

 

"Sialan Regas, aku harus menderita karena kamu."

"Tolong jangan pernah ke depan lagi."

"…Maafkan Aku."

Pon dan Vantner memarahi Regas. Perilaku Regas membuat rekan-rekannya dalam bahaya. Jadi, dia pantas dikritik.

"Aku akan berhati-hati, karena terlalu bersemangat."

Regas menyesali kesalahannya, dan menunjukkan pertobatan. Pon dan Vantner menutup mulut mereka dengan puas, dan Jishuka bertanya pada Grid.

"Bagaimana kamu sampai di sini?"

Pintu masuk kota vampir diblokir, setelah seseorang masuk. Itu berarti, tidak mungkin memasuki kota saat raid sedang berlangsung.

Grid menjelaskan, "Ini kekuatannya."

Semua orang memandangi Stick. Elf, ras mulia yang disebut inkarnasi keindahan dan yang berjuang demi laju dunia. Di antara mereka, Stick High Elf yang terkenal, memperkenalkan dirinya kepada semua orang.

"Halo, Aku Stick. Aku berhutang Grid untuk hidupku. "

'NPC bernama lain…'

Jaringan Grid meluas setiap hari, menyebabkan anggota Overgeared merasa terkejut. Itu adalah kemampuan unik untuk menjadi ramah dengan NPC bernama. Grid menyarankan kepada anggota guild yang bersemangat dan bahagia.

"Ayo pergi dari sini. Jika kita meminjam kekuatan Sticks, kita dapat melarikan diri dari tempat ini."

"Apa?"

Anggota Overgeared khawatir.

"Grid, kenapa pergi, ketika kita bisa membersihkan tempat ini?"

"Lantai 1 telah dibersihkan. Jadi, mengapa kita harus melarikan diri?"

Beberapa anggota party tidak yakin.

"Aku mendukung saran Grid. Ada banyak vampir kelas baron di lantai 1. Dalam skenario terburuk, lantai 2 mungkin dipenuhi dengan viscount."

"Bos lantai 1 adalah seorang Viscount bernama Tiramet. Kemungkinan, vampir kelas marquis akan muncul di lantai 2 dan 3."

"Dalam kasus terburuk, Marie Rose mungkin muncul dan aku tidak berpikir, kita bisa melawannya dengan kekuatan kita."

Ada beberapa anggota yang setuju dengan Grid. Itu adalah mereka yang telah jatuh ke dalam bahaya, dan perlu diselamatkan oleh Grid. Dalam suasana yang buruk ini, Grid memberi mereka senyum yang berarti.

"Ayo kita lakukan pelatihan khusus."

"Pelatihan khusus?"

"Ada tempat yang disebut Kepulauan Behen. Entri ini terbatas untuk satu orang. Tapi, karena ini adalah penjara bawah tanah instan, Kamu dapat masuk secara terpisah dan melanjutkan pada saat yang sama."

Apa itu Kepulauan Behen, dan apa yang bisa mereka dapatkan dari sana?

Grid mulai menjelaskan apa yang ia alami. Wajah anggota Overgeared berubah kemerahan, saat mereka mendengarkan cerita.

***

 

Makam Pedang.

Ratusan ribu senjata tertanam di bukit ini, dan itu dikenal sebagai tempat, di mana Pagma blacksmith legendaris menghabiskan tahun-tahun terakhirnya. Tapi, alasan Agnus untuk menemukan ‘itu’, tidak ada hubungannya dengan Pagma.

Mage legendaris, Braham. Itu untuk mengamankan tubuhnya.

"Aku tidak tahu."

Dia mendengar, jika ada dinding es di suatu tempat di Makam Pedang, dan tubuh Braham disegel di sana. Tapi, meskipun mencari hampir sebulan, Agnus tidak dapat menemukan dinding es itu.

"Pada saat itu, aku harusnya mengamankan jiwa."

Sebulan yang lalu. Agnus telah menemukan jiwa Braham di sini, tapi melewatkannya. Dia masih bergetar, ketika memikirkan tentang waktu itu.

"Aku tidak berpikir, jiwanya bisa menggunakan sihir."

Takak.

Takak takak!

Saat Agnus bersandar pada pedang besar, ratusan kerangka yang dipanggilnya mencari di bukit, dengan seksama. Mereka menyentuh pedang yang tertanam di bukit, mencari tanah, dan mencoba menemukan tubuh Braham. Namun, menemukan mayat itu mustahil.

"…Aku tidak bisa tinggal di sini selamanya."

Untungnya, ada banyak monster di sekitarnya, sehingga kecepatan naik levelnya tidak tertinggal. Tapi, karena tinggal di satu tempat selama satu bulan, berbagai quest-nya tidak mengalami kemajuan. Pada akhirnya, Agnus mengkonfirmasi Rune of Death.

[Rune of Death]

Item Terikat

Itu disimpan secara permanen di inventory-mu. Berdagang, menjatuhkan, atau menghancurkannya adalah hal yang mustahil.

-Usage Effect:

Meningkatkan kemampuan panggilan-mu dengan imbalan beberapa statistik kepemimpinan.

* Ada peningkatan 20% dalam statistik semua panggilan.

-Efek Unik:

Ketika Anda mengambil tubuh orang atau monster bernama dan menjadikannya milikmu, Anda dapat menyerap karakteristik unik mereka.

* Kepercayaan Blue Knight: Membuat perisai yang menyerap 10.000 damage. Waktu Cooldown: 1 jam.

* Jimat Bentao: Tukarkan HP-mu dengan HP target. Waktu Cooldown: 12 jam.

* Tarant’s Swordsmanship: Skill Swordsmanship Tingkat Advance dibuat. Anda dapat menggunakan 'Tanpa Darah' saat mengenakan senjata tipe pedang. Ini adalah efek yang unik dan abadi.

* Pengetahuan Mumud: Kecepatan casting sihir akan meningkat sebesar 15%. Tingkat regenerasi Mana akan meningkat 30%. Ini adalah efek yang unik dan abadi.]

Jika berjalan sesuai rencana semula, sifat Braham juga harus menjadi milik Rune of Death.

"Aku menginginkan lich yang legendaris."

Agnus mengirim wisper ke Veradin.

- Di mana sarang great demon, Furfu?

Waktu sama dengan semua orang. Saat Grid dan Overgeared Guild bertumbuh, para pemain lainnya juga tumbuh sama rata.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_374"

Follow Us