Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_377

gambar

Overgeared_377

Bab 377


Pada saat pengambilan video pembukaan Kompetisi Nasional.

Sebanyak 224 player dari 32 negara berkumpul di Prancis, tempat Grup S.A telah membuat server sementara. Mereka adalah player terkenal yang mewakili masing-masing negara dan Satisfy. Orang yang paling menonjol di antara mereka adalah Kraugel peringkat 1.

"Wow, bisa melihat Kraugel dalam kehidupan nyata, aku benar-benar dihargai karena menjadi seorang ranker."

"Dia sangat muda. Dia bahkan belum berusia 30 tahun, dan sudah berada di puncak dua miliar pengguna… "

"Aku sudah lama menjadi penggemar Kraugel. Bisakah kita menyuapnya untuk masuk ke guild kita?"

"Jika dia mudah disuap, dia pasti sudah bergabung dengan guild. Sebagian besar dari kita di sini, mungkin penggemar Kraugel."

Kehebatan Kraugel lebih dikenal oleh para ranker daripada siapa pun. Semakin tinggi level, semakin sulit untuk menaikkan level, sehingga ranker dapat mengalaminya lebih sering dari player biasa. Bagi para ranker, Kraugel adalah makhluk transenden yang berada di luar bidang kejeniusan.

Buzz buzz.

Seperti anak-anak yang belum pernah melihat seorang selebriti, para rangking terus mengawasi Kraugel dan membuat keributan. Sebagian besar dari mereka ingin berbicara dengan Kraugel. Namun, tidak ada yang berani mendekati Kraugel. Mereka hanya menatap langit yang jauh.

Itu sama dengan Zibal.

"Aku menyusut kembali …"

Zibal.

Dia adalah pemimpin Snake Guild dan posisi ke-2 di Unified Ranking. Dia telah gagal melawan Overgeared. Tapi, ada beberapa orang yang dapat menyangkal jika dia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Namun, bahkan dia tersentak di depan Kraugel.

Di tengah suasana canggung ini.

"Halo."

Seseorang mengulurkan tangan untuk menyapa Kraugel. Itu Grid. Para ranker menertawakannya.

‘Guild Overgeared mencoba untuk berpegang teguh pada Kraugel.’

‘Dia akan dihina oleh Kraugel. '

Para ranker tidak tahu tentang hubungan antara Grid dan Kraugel. Mereka berpikir, jika Kraugel akan menunjukkan penghinaan terhadap Grid, yang akan menjadi malu. Tapi, mereka salah. Yang mengejutkan, Kraugel menyambut Grid.

Sepertinya, kedua pria itu sudah saling kenal.

"Sudah lama."

“Apakah kamu baik-baik saja? Aku melihat daftar peringkat. Kamu telah memperlebar jarak dengan tempat ke-2 bukan? "

“Ini semua berkatmu. Kinerja White Fang telah ditingkatkan, meningkatkan efisiensi perburuan, dan raid. Terima kasih."

"Aku seharusnya berterima kasih padamu. Berkat kamu, aku bisa mengunjungi Behen Archipelago dan tumbuh."

"Apakah kamu bisa mencapai pulau ke-30?"

Pulau ke-30. Persidangan masa lalu direproduksi, menyebabkan Kraugel dihilangkan. Lalu, Grid memberikan jawaban yang mengejutkan.

"Aku baru saja tiba di pulau ke-40."

"…"

Ekspresi Kraugel menegang. Dia mengakui kemampuan Grid untuk mencapai area di depannya. Tapi, ini terus terang melebihi harapan. Dia merasa seperti dipukul di belakang kepala dengan palu. Tapi, itu adalah stimulus positif.

‘Ini pertama kalinya, aku lebih buruk dari orang lain.’

Menarik. Keberadaan yang bisa mendorongnya maju, ada berapa banyak?

Grid tersenyum penuh arti dan memberi tahu Kraugel kebenaran,

"Aku tidak mencetak rekor tinggi, karena aku lebih baik daripada dirimu. Ujian Behen Archipelago hanya cocok untukku."

"Kamu tidak perlu rendah hati."

Grid dan Kraugel tiba-tiba berhenti berbicara sambil berjalan berdampingan. Itu karena, mereka merasa yang lain mengikuti mereka.

"Ada banyak telinga yang mendengarkan. Ceritakan padaku detailnya lain kali."

"Tunggu."

Grid memanggil, ketika Kruagel mengucapkan selamat tinggal padanya. Dia menyatakan dengan tatapan provokatif.

"Apakah kamu melihat rencana pembukaan? Adegan terakhir. berakhir dengan aku menyerangmu. Aku akan melakukan yang terbaik. jadi, berhati-hatilah untuk tidak mati."

Dia penasaran. Saat keterampilannya tumbuh, siapa yang akan menang antara dia dan Kraugel?

Mata Grid menyala dengan tekad dan Kraugel mengangguk.

"Aku tak sabar untuk itu."

Dan pada hari perekaman ini.

" Pagma's Swordsmanship, Transcended Link."

Kwa kwa kwa kwang!

Salah satu keterampilan utama Grid, Transcended Link dihindari oleh Kraugel. Tepatnya ada 20 dari mereka. Itu bukan frustrasi yang dirasakan Grid.

"Aku masih harus menempuh jalan panjang."

Dia harus terus tumbuh. Grid penuh motivasi, sementara Kraugel merasakan kekaguman.

"Orbitnya lebih tajam."

Selama sparing yang terjadi dua bulan lalu dalam waktu Satisfy, Transcended Link yang dikirim oleh Grid tidak memberi Kraugel rasa ancaman. Itu bertujuan dalam garis lurus menuju target, membuatnya mudah bagi Kraugel untuk membaca dan menghindari.

Tapi, Transcended Link ini berbeda. Orbit tidak berada di garis lurus, dengan arah yang berbeda dicampur bersama. Jika, orbitnya menjadi semakin tidak teratur…

"Ini akan sangat menarik."

Di antara para player, satu-satunya yang bisa memprovokasi dia adalah orang jahat. Contoh utama adalah Agnus. Tapi, Grid berbeda. Sangat positif, jika dia bertemu seseorang dengan niat murni. Semakin banyak waktu yang dihabiskannya bersama Grid, dia semakin yakin jika dia akan berkembang lebih jauh.

'Juga.'

Dia tidak bisa dengan mudah mengabaikan fakta, jika Grid ada di depannya di Kepulauan Behen.

Chaaeng!

Kraugel mengayunkan White Fang ke Grid yang memblokirnya. Ini tekad Kraugel yang diverifikasi.

"Aku juga butuh tantangan baru."

Dia akan terus berkembang sampai Kompetisi Nasional dimulai. Dia berjanji pada dirinya sendiri, ketika dia menerima sinyal yang menyatakan, jika pembuatan film sudah selesai.

“Kraugel, senang bertemu denganmu. Aku adalah Zibal peringkat ke-2 dan Aku tepat di bawahmu pada peringkat tersebut. "

Zibal mendekat dan mengulurkan tangan untuk bergetar. Dia berpikir, jika Kraugel akan menerima sapaannya, setelah berbicara dengan sangat baik dengan Grid. Kraugel mengiriminya tatapan menyesal.

"Ibuku memanggil."

"…?"

Di depan lebih dari 200 peringkat dan 100 pejabat Grup S.A.

Pahat!

Kraugel menolak untuk berjabat tangan dengan Zibal dan logout.

"Pfff!"

Wajah Zibal menjadi panas, ketika Chris mulai tertawa.

***

 

Kompleks perumahan kumuh di pinggiran Moskow, Rusia. Salah satu rumah yang hancur adalah tempat tinggal Kraugel.

Kraugel.

Dia adalah seorang Koryoin yang tumbuh dalam kemiskinan. (Koryoin= gelandangan tanpa warga negara)

Karena ini, dia menjadi sasaran prasangka dan diskriminasi. Dia menderita banyak krisis dalam hidupnya. Tapi berkat ajaran ibunya yang baik dan bijak, dia tidak menyerah dan bisa masuk universitas bergengsi. Akhirnya, dia mendapatkan pekerjaan yang baik.

Dia adalah eksistensi raksasa dan dia tidak pernah bisa membayar kembali apa yang telah ia lakukan untuknya. Baru-baru ini, ibunya menjadi lebih kurus.

Pipipipipi!

Lampu darurat yang dipasang pada kapsul mulai berkedip. Begitu dia mendengarnya, Kraugel keluar dari game dan meninggalkan kapsul. Tempat yang ia tuju adalah kamar tidur ibunya. Dia menderita penyakit yang tak dapat disembuhkan, yang tidak bisa disembuhkan dengan obat modern. Penyakit Alzheimer.

Dia mencoba mengundang staf medis terbaik dunia dengan uang yang ia peroleh, tapi kondisi ibunya tidak membaik.

"Putraku! Di mana putraku?"

Ibunya menatap Kraugel dengan tatapan marah. Dia melempar barang-barang di sekitarnya dengan marah, sampai Kraugel memeluknya.

"Jangan khawatir, tenang. Kamu akan bisa bertemu dengan putramu segera."

Kraugel tidak pernah tersenyum. Untuk menyembuhkan penyakit ibunya, dia berhenti dari pekerjaannya dan mengabdikan dirinya untuk Satisfy, dan tidak pernah menyerah. Kekayaan yang ia kumpulkan melalui Satisfy dituangkan ke dalam perawatan ibunya. Dan dia percaya, jika suatu hari sentuhan hangat ibunya akan kembali.

Sampai saat itu, untuk bertahan tanpa putus asa, Kraugel memperhatikan ibunya dengan sepenuh hati, sambil merasakan kesenangan bermain Satisfy. Dia selalu berkomitmen untuk segalanya, sehingga pikiran negatif tidak menyerbu hidupnya.

***

 

-Kami telah belajar satu hal dari fakta, jika Silver Knight diserap menjadi Overgeared. Overgeared Guild memiliki total tiga wilayah. Reidan, Bairan, dan Pulau Cork.

-Bukankah belum pernah ada satu guild menjalankan tiga wilayah? Ada spekulasi, jika Overgeared Guild mengumpulkan banyak kekayaan. Apa pendapatmu tentang ini?

-Tentu saja mereka menghasilkan banyak uang. Reidan adalah kota besar, Bairan memiliki banyak tempat berburu dengan berbagai tingkatan, dan Pulau Cork terkenal dengan objek wisata. Mereka akan menyapu sejumlah besar pajak setiap bulan.

- Kemampuan pendanaan Overgeared Guild akan berkembang setiap hari. Pada saat ini, ada banyak alasan, mengapa begitu banyak player ingin bergabung Overgeared.

Video pembuka untuk Kompetisi Nasional ke-2 tersedia. Media yang berfokus pada Kraugel, mulai mengalihkan perhatian mereka ke Grid dan Overgeared. Itu karena, kurangnya informasi tentang Kraugel.

Berkat rencana Lauel, Overgeared Guild menjadi topik hangat dan popularitas mereka meningkat setiap hari.

"Ada terlalu banyak kisah khayal. Overgeared itu kaya? Omong kosong. Kita hidup dalam kemiskinan setiap hari."

Vantner mendengus. Semua pendapatan dituangkan ke dalam Reidan. Jadi itu lucu, jika para ahli memperkirakan, jika mereka adalah guild kaya, ketika mereka benar-benar menderita.

“Reidan sangat terisolasi, sehingga ada banyak spekulasi yang sia-sia. Tidak mungkin ada orang yang bisa menebak situasi Reidan yang sebenarnya. ”

Lauel sangat puas. Saat reputasi Overgeared meluas, jumlah pasukan musuh akan berkurang, sementara talenta akan berkerumun.

"Ngomong-ngomong, kapan kita berangkat ke Kepulauan Behen?"

Regas bertanya.

Dia selalu bermimpi tentang menjadi lebih kuat. Jadi, dia sangat antusias terhadap Kepulauan Behen. Sebagian besar anggota Overgeared adalah sama. Lauel bangkit dari tempat duduknya.

"Kita akan berangkat satu jam lagi. Stick akan membimbing kita."

" Grid?"

"Grid akan tinggal di Reidan selama beberapa hari. Dia ingin mencoba kombinasi blacksmith dan alkimia."

"Akankah menggabungkan alkimia dan blacksmith menciptakan kembali teknik unik para dwarf?"

“Itu cerita panjang untuk nanti. Untuk saat ini, menambahkan opsi unik ke item adalah batasnya. "

Lauel percaya, jika opsi yang satu ini mungkin mengecewakan medan perang.

***

 

[Palu Bayi Blacksmith

Peringkat: Epic

Daya Tahan: 28/28

Attack power: 10 - 12

Peluang untuk Membuat Item Rare: + 2%

Peluang Membuat Item Epic: + 1%

* Flexibility +5.

Sebuah palu yang terbuat dari batu hitam yang solid, namun ringan.

Grid, blacksmith legendaris membuat ini untuk putranya yang masih kecil. Jadi, fokusnya adalah membuatnya mudah digunakan.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.

Berat: 3]

"Lord, sebentar lagi kamu akan bekerja dengan Papa."

Itu lucu, jika putra blacksmith legendaris sedang mempelajari teknik-teknik blacksmith pemula. Selama tinggal di Reidan, Grid berencana untuk melatih Lord.

"Ba! Bababa! "

Lord sangat senang. Lord benar-benar ingin membagikan ini dengan ayahnya.

Ttang! Ttang!

Kotoran kotoran! Kotoran!

Kedua orang itu mulai menggedor landasan. Keterampilan dan kewaspadaan Kasim meningkat setiap hari, saat dia menyaksikan ayah dan anak yang sama.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_377"

Follow Us