Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_379

gambar

Overgeared_379

Bab 379


[Anda mencoba memberikan opsi baru kepada Iyarugt.]

[Selamat! Opsi baru telah berhasil diberikan.]

Grid sangat senang dengan jendela notifikasi.

"Itu berhasil sekaligus!"

Grid bernasib buruk. Dia hampir tidak pernah menang dalam permainan odds, sampai sekarang. Jika ada lotre dengan peluang 99% untuk menang, dia akan menjadi 1% yang tidak menang. Sekarang, dia menang dalam permainan di mana peluang menang hanya 21%.

Grid sangat senang. Tapi, itu hanya berlangsung sesaat.

[Opsi tingkat B 'Coolness' telah diberikan kepada Iyarugt.]

"Apa?"

[Iyarugt menjadi lebih dingin.]

Melelahkan…

[+8 Iyarugt

Peringkat: Unique (Pertumbuhan)

Daya Tahan: 351/351

Attack power: 793 + 365

* Opsi 'Coolness' telah ditambahkan dengan alkimia.]

"?????"

Apa? Kesejukan? Tingkat kesejukan naik?

"Tidak, apa ini?"

Di antara banyak opsi, apakah itu kesejukan? Dia pikir segalanya berjalan terlalu baik. Dia tidak pernah bermimpi, jika itu akan menjadi opsi yang tidak berguna.

"Aku tidak percaya ini… Hal-hal tidak pernah berhasil dengan baik sekaligus …"

Grid merasa frustrasi, ketika Silverun bersorak.

"Ohh …! Ohhh! Opsi tingkat B terbaik, 'Coolness' diberikan! Itu melampaui harapan! "

"…?"

Kesejukan adalah opsi terbaik di kelas B? Grid meragukan telinganya.

‘Ini opsi terbaik untuk kelas B? Lalu, seberapa buruk pilihan lainnya?’

Ilmu alkimia, semakin banyak yang ia tahu, terburuk yang ia pikirkan. Uang yang dia investasikan hancur. Rabbit memberi umpan balik positif sementara Grid meremas kepalanya.

"Kesejukan adalah faktor penting. Apakah itu orang atau objek, penampilan yang baik adalah cara mudah untuk membangun kebaikan."

Itu sama dalam kenyataan. Orang-orang terus berusaha menjadi keren. Mereka memperhatikan gaya rambut dan pakaian mereka. dan itu bisa menghabiskan ratusan juta won, untuk barang-barang mewah dan operasi plastik.

Alasannya sederhana. Untuk meningkatkan nilainya. Bahkan, ketika seseorang menilai suatu objek, penampilan adalah konsep penting yang mereka lihat pertama kali.

"…Aku mengerti."

Ketika Grid memikirkannya, dia mendengar desas-desus, jika Skin Maker kelas tersembunyi, player yang membuat pembunuhan, ketika uang yang memintanya.

Itu hanya mengubah penampilan barang, bukan kekuatan orang. Tapi, ada banyak orang yang membayar banyak uang, untuk terlihat lebih cantik.

Grid mengamati Iyarugt dan memiliki pendapat positif. Sinar lembut mengalir dari bilah merah panjang itu. Tentu saja, itu terlihat jauh lebih keren dari sebelumnya.

Buuong. Buoong.

Setiap kali dia memegangnya, Iyarugt bersinar seperti permata. Grid tampak lebih keren, ketika dia memegangnya. Jelas, jika perhatian orang akan terkonsentrasi padanya dalam Kompetisi Nasional. Tapi sekali lagi, Grid tidak puas.

***

 

"Sampai fasilitas alkimia mencapai tingkat advance, kami akan terus mengumpulkan fairy dusk tanpa menggunakannya."

"…ya."

Grid menjawab dengan suara lesu. Dia kecewa dengan opsi yang diberikan kepada Iyarugt. Rabbit membungkuk dengan ekspresi canggung.

"Kalau begitu aku akan kembali bekerja."

"Ya… Bekerja keraslah."

Grid dipisahkan dari Rabbit dan kembali ke bengkel. Dia ingin membuat senjata untuk menggunakan Spear Shot dan Bow Mastery, sebelum berangkat ke Kepulauan Behen.

"Ini cukup untuk membuat busur yang sama, yang Aku buat untuk Jishuka."

Dia akan membuat tombak yang khusus untuk melempar. Grid menyusun rencana.

***

 

"Buat garu."

[Garu telah dikembangkan.]

Paaaat!

Lebih dari 50 garu naik bersamaan di ladang yang baru dibuka, di dekat Pegunungan Altes. Itu bukan garu biasa, tapi garu dikembangkan dengan aura.

Pa pa pa pa pak!

50 garu aura mulai menggali di tanah sekaligus. Itu adalah pemandangan yang luar biasa. Itu seefisien 100 petani melakukan pekerjaan lapangan pada saat yang sama. Itu adalah keagungan Aura Master Hurent.

Dia merasa malu pada seluruh dunia, setelah dikalahkan oleh Gird di PvP hanya dalam 5 detik. Dia memiliki keinginan kuat untuk membalas dendam terhadap Grid.

"Dalam 40 hari ke depan."

Kompetisi Nasional ke-2 akan diadakan dalam 40 hari.

Sebagai perwakilan dari Amerika Serikat, Hurent akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, bersaing melawan Grid dan menang kali ini. Tapi, ada masalah.

“Mataku benar. Keahlianmu sangat cocok untuk pekerjaan lapangan. Apakah Kamu ingin bekerja denganku sedikit lebih lama? "

Petani legendaris Piaro. Dia adalah orang jahat yang menculik Hurent, tapi Hurent tahu berapa nilai dari quest tersembunyi itu. Hurent merasakan kekesalannya terhadap Piaro yang mencair seperti salju. Jadi, dia dengan hati-hati bertanya.

"Berapa lama lagi?"

"Tiga bulan?"

"Tiga bulan…!"

Itu terlalu panjang. Dia punya banyak hal untuk dipersiapkan untuk Kompetisi Nasional, yang akan berlangsung dalam 40 hari.

"Tidak bisakah satu bulan?"

Piaro menggelengkan kepalanya pada pertanyaan Hurent.

“Jika kamu hanya akan membantu selama sebulan, yang terbaik adalah pergi saja sekarang. Aku akan mengajarimu keterampilan baru, cocok untuk bertani, dan itu tidak bisa dipelajari dalam satu bulan… "

"…"

Hurent berdiri di persimpangan jalan pilihan. Haruskah dia meninggalkan Piaro segera untuk bermimpi balas dendam di Grid, atau menjadi lebih kuat dengan tinggal di dekat Piaro dan kemudian membalas dendam pada Grid?

"U-Ummm…"

Hurent berusaha berpikir secara objektif. Bisakah dia menang melawan Grid sekarang?

"Sejujurnya, tidak ada jaminan."

Tiga bulan lalu dalam waktu Statisfy. Dia yakin, jika dia lebih kuat dari Grid ketika dia menyerang Reidan dengan Pangeran Ren, tapi tidak lagi. Itu karena kata-kata Piaro.

"Kamu kuat. Tapi, ada banyak orang yang lebih kuat dari kamu. Apa? Bagaimana kamu dibandingkan dengan Tuanku? Tentu saja, Tuanku lebih kuat dari kamu."

Pada awalnya, Hurent berpikir, jika Piaro membual. Namun, setelah mengalami kepribadian Piaro, dia tahu, jika Piaro bukan seseorang yang mengucapkan kata-kata kosong.

"Jika aku tidak bisa mengalahkan Grid sekarang…"

Dia mungkin sekali lagi malu di depan dunia. Jika itu masalahnya …

"…Aku akan membantumu."

Ada banyak peluang. Bahkan jika dia tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional tahun ini, ada satu tahun berikutnya dan tahun setelah itu. Sampai saat itu, Hurent ingin tumbuh sebanyak mungkin. Dia bertekad untuk mengembangkan kelas Master Aura menjadi legendaris.

"Pilihan bagus."

Piaro tersenyum melihat komitmen baru Hurent. Sejak hari ini, pertanian Reidan mulai berkembang dengan kecepatan lebih cepat, dan Hurent secara bertahap beradaptasi dengan kehidupan seorang petani. Dia berusaha keras untuk Reidan, sehingga pembalasannya pada Grid sia-sia.

***

 

Zibal dari Snake Guild, Chris dari Giant Guild, Seuron dari Golden Guild, Hao dari Guild Hades, Bondre dari Guild Ice Flower, Bubat Guild Yak, dan Ralph dari Guild Zeraf.

Para pemimpin dari tujuh guild berkumpul di satu tempat. Mereka adalah pemain terkuat di 30 top ranker dan juga peserta Kompetisi Nasional ke-2.

"Sudah sembilan bulan, sejak kita bersatu untuk menyerbu Reidan dan dipermalukan."

Setelah itu, tujuh guild kehilangan kehormatan dan martabat mereka. Ketujuh guild dulunya objek ketakutan, dan sekarang mereka diolok-olok. Hanya Guild Overgeared yang terbaik.

"Kita harus mendapatkan kembali kehormatan kita di Kompetisi Nasional."

Seuron menyatakan keraguan atas kata-kata Zibal.

"Maksudmu, untuk menghancurkan Guild Overgeared di Kompetisi Nasional? Bagaimana?"

Kompetisi Nasional bukan perang guild. Itu adalah kompetisi di mana negara-negara yang saling bertarung. Anggota Overgeared dibagi menjadi beberapa negara. Jadi, akan sangat sulit untuk hanya memusuhi Overgeared.

Zibal tersenyum dengan penuh arti.

"Grid adalah simbol Overgeared. Selain itu, Grid adalah orang Korea. Kita harus benar-benar menghancurkan Korea Selatan."

Kekuatan simbol berada di luar imajinasi. Bagaimana jika mereka benar-benar diinjak-injak di tim Korea yang dipimpin oleh Grid? Itu akan membuktikan, jika tujuh guild masih hidup. Sementara, mereka juga mampu menghancurkan reputasi Overgeared.

"Overgeared Guild bukan lagi yang terbaik."

Zibal yakin, karena dia memiliki item yang dibuat oleh Panmir, blacksmith peringkat 1, dalam inventory-nya. Item diproduksi dengan teknik dwarf, sehingga mereka tidak kalah dibandingkan dengan item Grid.

"Mari kita bergabung untuk menginjak-injak Korea Selatan, dan mendapatkan kembali kehormatan tujuh guild."

Perbedaan antara yang terbaik dan yang terburuk sangat besar. Ketika tujuh guild disebut yang terbaik, para tuan dari guild ini mendapatkan sejumlah besar uang. Wajar untuk melewatkan hari-hari itu. Chris yang pendiam, menatap Zibal dan membuka mulutnya.

"Zibal, sejak kapan kamu menjadi perwakilan kami?"

Awalnya, tujuh guild bukan satu.

Seperti guild biasa, mereka saling menjaga. Kadang-kadang mereka bermusuhan, kadang-kadang mereka sekutu, karena mereka semua bersaing satu sama lain. Pada satu titik, Zibal membentuk aliansi tujuh guild dan memimpin.

Chris tidak menyukai kenyataan ini.

"Hei, Chris. Apa yang kamu katakan? Perwakilan? Aku wakilnya? Aku tidak pernah menganggap diriku seperti itu. Aku melihat kalian semua sebagai teman yang setara."

Tujuh master guild adalah semua orang yang penuh dengan kebanggaan. Chris mengatakan sesuatu yang akan membuat mereka kesal. Jadi, Zibal mencoba untuk menertawakannya. Dia ingin memastikan, jika suasana aliansi tidak memburuk.

Chris mencibir, "Siapa temanmu?"

Chris tidak pernah berpartisipasi dalam aliansi tujuh guild. Dia tidak berpartisipasi dalam invasi Reidan. Alasan dia menghadiri pertemuan ini adalah, untuk memperjelas.

"Nama ‘Seven Guilds Alliance’, jangan menggunakannya di masa depan. Giant Guild-ku belum pernah bergabung dengan aliansi."

Chris menyatakan dan bangkit dari tempat duduknya. Master guild lainnya tidak peduli dengan tindakannya. Tidak ada alasan untuk memaksanya bergabung dengan aliansi, hanya karena mereka adalah tujuh guild. Tapi, Zibal berpikir berbeda. Dia menilai, jika akan lebih baik untuk menghancurkan Chris, daripada meninggalkannya sebagai variabel.

Zibal berdiri menghalangi Chris dan tersenyum dengan muram.

"Rumor jika kamu bergabung dengan Grid itu benar."

"Chris dan Grid?"

Anggota guild yang pasif mulai bereaksi. Chris mengerutkan kening.

"Aku dengan Grid? Apa yang kamu bicarakan?"

"Salah satu orangku menemukanmu di tempat berburu… Senjata yang kamu gunakan pada waktu itu terlihat persis seperti salah satu senjata Grid."

Suasana ruangan itu tenggelam.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_379"

Follow Us