Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_388

gambar

Overgeared_388

Bab 388


"Linked Kill Wave."

Kukukukung!

Suara gemuruh meledak dari pedang Grid. Itu adalah skill terkuat, yang melemparkan Kill delapan kali terus menerus, dan menempelkan fitur Wave padanya, Linked Kill Wave. Momentum dan kekuatannya legendaris.

[Fusion skill baru telah berhasil.]

[Intelligence-mu meningkat 10, karena keberhasilan penggabungan skill baru.]

[Linked Kill Wave ditambahkan ke daftar teknik Pagma’s Swordsmanship.]

[Linked Kill Wave

Melakukan tiga tarian pedang secara bersamaan.

Memanggil delapan serangan Kill berurutan, yang memberikan 1.500% attack power, mengejar semua objek dalam radius 2m.

Target yang terkena, akan mengurangi semua kecepatan hingga 50%.

* Skill ini tidak membagikan cooldown dengan Link, Kill, dan Wave.

Biaya Mana: 2.000

Waktu Cooldown: 20 menit.]

Itu adalah skill yang ditargetkan, yang memberikan damage hingga 12.000%. Tergantung pada jumlah target, itu bisa digunakan sebagai skill area atau luas tunggal. Tiga skill kombinasi beberapa kali lebih kuat dari dua skill kombinasi, dan pemanfaatannya juga tinggi.

Itu benar-benar skill legendaris.

Pepepepeng!

Momentum sengit dari Linked Wave Kill melesat ke arah klon. Pada pandangan pertama, sepertinya itu adalah kemenangan Grid. Tapi, bagaimana dengan klon? Sama seperti Grid memanggil Randy untuk berurusan dengan Linked Kill Wave, klon bisa menggunakan metode yang sama.

"Kyaaak!"

Randy klon itu malah ditabrak oleh Linked Kill Wave, mengubahnya menjadi abu-abu.

Mata Grid melihat ke semua tempat.

'Di mana?'

‘Rubah Lokasi dengan Target yang Disalin’. Skill Randy mirip dengan Teleport. Tergantung di mana Randy berada saat berganti posisi dengan target, dia bisa membidik titik buta musuh. Grid dengan gugup melihat sekeliling dengan Penutup Mata Slaughterer.

Kuooooh!

Aura yang mengancam dari kebencian dan niat membunuh, memenuhi udara. Klon itu menggunakan Kill. Grid menentukan jika sulit untuk menghindari atau bertahan. lalu, dia melawan dan menggunakan skill.

"Free Move."

Itu adalah skill yang melekat pada title 'Pahlawan Rahasia'. Ada batasan untuk rentang penggunaan, dan waktu cooldown adalah satu jam. Namun, itu adalah skill teratas, yang memungkinkannya untuk menghindari semua skill non-penargetan, sampai dia mencapai targetnya.

Suuk!

Dia menghindari Kill dan pada saat yang sama, melompat ke arah klon, dan menggunakan Pinnacle.

Puok!

Darah menyembur dari dada klon. Tapi, klon tidak menyusut kembali. Pinnacle memiliki keuntungan menjadi skill yang ditargetkan, tapi kekuatannya lebih kecil dari Kill. Sulit untuk menimbulkan kematian pada klon, yang dipersenjatai dengan semua jenis barang.

Chaaeng!

Grid bertahan melawan serangan balik klon. Karena kedua belah pihak memiliki statistik yang sama, tidak ada yang kewalahan dalam pertempuran frontal. Kontes yang tegang dimulai.

Kikik! Kkikikik!

Grid bertukar pukulan dengan Greatsword dan memprovokasi klon.

"Kenapa kamu tidak menggunakan Pinnacle Kill? Bukankah akan sulit, untuk mengalahkanku tanpanya?"

"…"

Klon tidak mengatakan apa-apa. Klonnya adalah Grid, tapi kemampuannya terbatas. Klon itu adalah boneka tanpa perasaan. Alasan keberadaan klon adalah untuk membunuh Grid. Jadi, tidak ada pikiran atau komentar.

"Magic Missile."

" Magic Missile."

Itu sekaligus.

Grid dan klon saling memandang melalui pedang yang saling bertautan dan menembakkan Magic Missile, keduanya terbang kembali dengan kerusakan.

"Kali ini, kami melakukannya secara bersamaan."

Grid puas. Sebelumnya, dia tidak bisa menggunakan Magic Missile terlebih dahulu, dan terkena satu sisi.

Pa pa pa pat!

Empat tangan emas muncul di belakang punggung klon. Itu adalah God Hand yang disalin. Mereka dipersenjatai dengan Dagger Ideal, Greatsword Doppelganger, Failure, dan Iyarugt. Grid juga memanggil God Hand.

Pahat!

Benar-benar spektakuler. Empat tangan emas memegang senjata berada di belakang Grid dan klon. Seseorang yang bisa menggunakan lima senjata secara bersamaan. Itu adalah karakter scam, yang tidak masuk akal dari sudut pandang orang biasa.

"Bagaimana Aku bisa mengambil keuntungan dari God Hand dalam situasi ini?"

Alasan Grid tidak mengambil God Hand adalah karena itu tidak berguna. Apa yang akan terjadi, jika dia mengambil God Hand? Klon hanya akan menggunakan God Hand-nya untuk menetralisirnya, dan itu akhirnya akan menjadi pertandingan satu lawan satu lagi.

Cheook!

Apakah klon ingin membuktikan pemikiran Grid salah? Klon mulai aktif menggunakan God Hand.

Hwiririk!

"Formasi roda?"

God Hand membentuk bentuk melingkar dan berputar, memegang senjata satu demi satu di God Hand Grid. Naik dan turun. Naik dan turun. Efek pembentukan roda, yang tidak memiliki jeda di antara serangan, sangat mengagumkan.

God Hand Grid benar-benar kewalahan dan menjadi usang.

'Ini mungkin!'

Perintah yang diberikan Grid kepada God Hand, itu sederhana. Itu diklasifikasikan sebagai serangan, pertahanan, dan menunggu. Dia hanya memberikan perintah terperinci, ketika dia ingin mereka meraih sesuatu. Itu karena, Grid tidak memiliki kemampuan untuk berkonsentrasi, sambil memberikan perintah yang lebih kompleks.

Pikirkan tentang itu. Berfokus pada pertempuran sambil memberikan perintah kompleks kepada empat God Hand? Orang biasa tidak bisa melakukannya.

Di sisi lain, klon berbeda. Dia memiliki statistik yang sama dengan Grid, tapi dioptimalkan untuk pertempuran. Karena dia hanya ada untuk menyakiti Grid, konsentrasinya sangat bagus.

Jjejeong!

God Hand klon terus berputar. God Hand Grid diserang tanpa perbedaan waktu dan mereka menegang secara berurutan. Kemudian, God Hand klon itu terbang menuju Grid. Tentu saja, God Hand tidak bisa mengancam Grid.

Formasi roda? Betapa lucunya.

God Hand hanya memiliki Sword Mastery tingkat intermediate level 2, sehingga Grid dapat melepaskannya tanpa kesulitan. Tapi masalahnya, adalah waktu yang dihabiskan dalam proses. Klon itu mendekat, ketika Grid berhadapan dengan God Handdan menggunakan Pagma’s Swordsmanship, Link.

Pipit!

Pipipipipit!

"Ku… ack!"

Darah berceceran dari tubuh Grid. Jika God Hand tidak kehilangan kekakuan mereka dan terbang untuk membelanya, Grid akan menderita kerusakan yang tak terbayangkan. Grid menembakkan Magic Missile dan mundur untuk minum heal potion. Namun, tidak ada waktu untuk minum potion, karena God Hand klon menyerang.

Chaaeng! Chaeng!

Grid sibuk memblokir serangan God Hand.

'Kuat.'

Perbedaan dalam kemampuan dan kontrol dasar terlalu besar. Meskipun, klon dan Grid memiliki statistik dan item yang sama.

Ssik!

Senyum muncul di wajah Grid. Dia bahagia. Dia menyadari, jika dia masih memiliki ruang untuk tumbuh.

"Aku harus mencoba dan meningkatkan kontrol God Hand."

Setelah mempelajari kombinasi skill baru, sekarang dia bisa melihat kegunaan God Hand. Grid menyeringai gembira, ketika dia memerintahkan God Hand untuk menangkap yang palsu. Pada saat ini, klon mulai menyebarkan Pinnacle Kill.

Saat ini.

"Aku harus melihat."

Konsentrasi Grid menjadi sangat tinggi.

Kkuok!

Kekuatan yang lebih kuat ditambahkan ke God Hand yang memegang tangan emas palsu. Itu adalah bukti, jika perintah Grid untuk 'memegang' God Hand lebih rumit.

" Pinnacle."

Pedang klon bergerak.

" Pinnacle."

Grid menunjukkan konsentrasi yang ekstrem ketika ia mengikuti tindakan klon.

"Kill."

Orbit lengkung Pinnacle berubah menjadi garis lurus. Grid melakukan hal yang sama.

" Kill."

[Fusion skill baru telah berhasil.]

[Intelligence-mu meningkat 10, karena keberhasilan penggabungan skill baru.]

[Pinnacle Kill ditambahkan ke daftar teknik Pagma’s Swordsmanship.]

[Pinnacle Kill

Melakukan dua tarian pedang secara bersamaan.

Menawarkan 2.000% dari attack power-mu ke target yang ditentukan.

Itu mengubah lintasan pedang di tengah, membuatnya sulit untuk dihadapi.

* Skill ini tidak berbagi cooldown dengan Pinnacle dan Kill.

Biaya Mana: 2.000

HP yang dikonsumsi: 4.500

Waktu Cooldown: 5 menit.]

Puok!

Seokeok!

"Ack …!"

Pada saat yang sama, darah mengalir dari hidung dan mulut Grid dan klon. Pada saat yang sama, keduanya kehilangan setengah HP mereka. Mereka dengan cepat mengangkat pedang mereka, dan membuat pilihan yang berbeda.

Klon segera menggunakan Linked Kill, sementara Grid memanggil Noe untuk memperlambat klon.

“Binatang iblis neraka yang terbaik telah muncul! Nyahahat! "

Noe tertawa, ketika dia muncul setelah waktu yang lama. Tapi, tawa ini tidak bertahan lama. Itu karena, Noe dipukul oleh Linked Kill milik clone.

"Kyaak!"

Bulu Noe menegang. Dia mendapat udara segar setelah waktu yang lama, tapi terkejut karena langsung menderita krisis. Tapi, siapa Noe? Binatang iblis neraka terbesar, seekor memphis. Dia memiliki kecepatan terbaik di neraka, dan skill untuk meminimalkan kerusakan fisik, Fluidisasi.

Puok!

Puk puk!

Noe nyaris lolos dari Linked Kill kedua dengan menggunakan Fluidisasi. Pria dengan mulut imut itu, nyaris tidak bisa lolos! Lalu, dia membuka mulutnya. Itu adalah manifestasi dari skill terburuk, Soul Ingestion yang mengambil setengah dari statistik tertinggi target.

Noe menelan klon.

[Efek oul Ingestionakan meningkatkan strength-mu sebesar 1.408 untuk menit berikutnya.]

Kekuatan mendidih di dalam dirinya. Grid berhenti, ketika dia akan menggunakan Linked Kill.

"Apakah klon itu juga bisa memanggil Noe?"

Sekarang kekuatannya sementara naik menjadi 4.224, bagaimana jika klon memanggil Noe dan menggunakan oul Ingestion? Kekuatan klon akan meningkat secara dramatis. Grid memvisualisasikan skenario terburuk dan tidak bisa dengan mudah diserang.

“Tuan bodoh! Nyang apa Serang orang ini! Nyang! "

Noe bergerak maju untuk memberikan pukulan pada klon alih-alih tuannya yang ragu-ragu. Tapi, meskipun menggunakan Fluidisasi, sulit untuk melakukan pukulan fatal. Grid mendengar suara Noe dan bergegas maju.

"Linked Kill."

Puok!

Puk puk puk!

"…?"

Grid bingung. Klon tidak menahan serangan dan membiarkannya.

'Mengapa?'

Mengapa klon tidak memanggil Noe? Apakah dia membaca pertanyaan di hati Grid?

Stick mengagumi Noe sambil menjelaskan.

"Seorang memphis adalah makhluk yang paling sempurna setelah seekor naga, kecuali untuk kepribadian mereka. Bahkan, Behen Archipelago yang misterius, tidak dapat mereproduksi seekor memphis."

"…Wow."

Jika dia tahu ini sebelumnya, dia akan memanggil Noe dari awal. Tidak, jika dia melakukan itu, dia mungkin tidak akan belajar Linked Kill Wave dan Pinnacle Kill. Grid tersenyum positif dan membuka jarak sebanyak mungkin.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_388"

Follow Us