Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_392

gambar

Overgeared_392

Bab 392


"Sangat panjang…"

Grid telah diikat oleh pulau ke-41 selama lima hari. Jika Grid adalah player biasa, dia kemungkinan besar akan puas dan meninggalkan pulau ke-41, saat skill barunya diperoleh.

Ini normal. Player apa di dunia ini yang bisa berulang kali menantang kematian?

Hanya akan ada 1 dari setiap 10.000. Semakin tinggi level seorang player, semakin berhati-hati mereka.

Tapi, Grid bukan orang biasa. Dia terobsesi untuk mengatasi bakatnya yang tidak memadai, dan gigih. Bagi Grid, menyerah adalah konsep yang harus dihindari. Dan itu merupakan salah satu kekuatan pendorong di belakang, mengapa dia bisa berdiri bahu-membahu dengan para genius.

"Yah, itu berakhir lebih cepat dari yang diharapkan."

Dia tidak tahu jika efek Motley Flail akan menyelesaikannya sejak awal. Dia pikir dia harus mengulangi kematiannya beberapa kali. Namun, hasil terbaik terjadi pada pertarungan pertama.

"Tuhan memiliki hati nurani."

Apakah Tuhan menyesal, karena selalu memberikan nasib buruk Grid dan memberinya keberuntungan sesekali?

Ssik!

Grid tersenyum, ketika dia bertukar ke Greatsword dan mendekati klon. Klon itu dalam kondisi immunity. Grid berhati-hati dengan Meditasi. Jadi, dia berterima kasih atas tindakan klon.

"Pagma’s Swordsmanship, Linked Kill Wave."

Kwa kwa kwa kwang!

Teknik pedang dibuka dan delapan bilah energi badai membanjiri Grid. Grid kehilangan pasif immunity, sehingga klon perlu untuk mendapatkan keuntungan dalam lima detik ini. Itu yang diharapkan Grid.

"Pagma’s Swordsmanship, Linked Kill Wave."

Dibandingkan dengan kecerdasan buatan terbaik, tingkat pengembangan keterampilannya agak lambat. Awalnya, sulit baginya untuk menggunakan Linked Wave Kill, tapi kekuatan 'prediksi' sangat bagus. Grid mengantisipasi, jika klon akan menggunakan Linked Wave Kill, dan berhasil membukanya pada saat yang sama.

Kwa kwa kwa kwang!

Badai pedang menelan satu sama lain dan gelombang kejut yang kuat terjadi. Tanah berguncang dan laut menjadi kacau.

"Noe! Randy! "

"Nyaang!"

"Ya!"

Tsunami sepertinya akan menelan pulau itu. Noe dan Randy terbang menuju klon pada saat yang sama. Randy menggunakan Link, sementara Noe membuka mulutnya dan berusaha mencuri statistik. Tapi, klon itu tidak mudah.

"Blackening, Rage Blacksmith, dan Flash Step."

Mengintip!

Klon itu menggunakan skill buff, ketika ledakan dark magic terjadi di sekitarnya, mengabaikan Noe dan Randy dan mengincar Grid.

"Kuk…!"

Gerakannya secepat kilat. Grid menggulung kembali, saat dia ditikam di jantung dengan Iyarugt. Jika tsunami tidak menutupi Grid dan klon pada saat yang sama, sebuah kombo akan berhasil.

Kwa kwa kwang!

Grid dan klon disapu ke tepi pulau. oleh tsunami. Dia bertukar dari Grid's Boots ke Braham's Boots dan menggunakan Fly untuk menghindari kehancuran laut.

"Heok… Heok…"

Grid yang basah tertawa, sambil terengah-engah. Di sisi lain, klon itu menunjukkan ketidak-sabaran. Ada kurang dari dua detik tersisa pada keabadian.

"Magic Missile."

Pepepepeng!

Dia memanggil God Hand palsu dan menembakkan empat Magic Missile ke Grid. Pada saat yang sama, klon menggunakan Transcended Link. Anehnya, Grid merespons dengan Revolve. Mengapa dia menggunakan Revolve terlebih dahulu, ketika itu tanpa syarat merugikan baginya?

Klon itu bingung dan juga mulai menggunakan Revolve. Tapi pada saat itu.

Ng-ng!

"… !!"

Kilatan cahaya menghantam klon, yang telah memperhatikan peningkatan Transcended Link yang mendekat. Dari mana datangnya serangan ini? Itu dari bawah. Itu datang dari laut, tempat klon itu berdiri.

Magic Missile terbang darinya. Saat tsunami terjadi, Grid meninggalkan salah satu God Hand di laut dan menunggu saat ini.

"Ack…!"

Klon itu tersandung. Dia memiliki kulit pucat dan batuk darah. Itu adalah situasi yang sulit dipercaya bagi klon. Menempatkan item untuk memanfaatkan medan dan menggunakan skill untuk menarik perhatian? Itu konyol, jika Grid telah mengancam klon dengan trik seperti itu.

"Bukankah aku sudah dewasa? Ini semua berkatmu. Kamu telah banyak membantu dalam mengembangkan diriku. ”

Grid memberikan pukulan Kill.

"Kuaaaaak!"

Klon itu berteriak marah, ketika berubah menjadi abu-abu.

[Anda telah memenangkan pertarungan melawan dirimu sendiri!]

[Anda telah berhasil mengalahkan pulau ke-41!]

[Anda telah memperoleh 1 poin level skill dari hadiah yang jelas dari misi.]

Grid kehilangan exp 61,2% dari pulau ke-42. Akibatnya, level Grid turun menjadi 305. Dia harus berburu setidaknya 20 hari, untuk memulihkan 61,2% dari exp -nya. Kehilangan waktu sangat besar.

Tapi Grid tidak berpikir, dia menerima kerusakan. Dia memperoleh keterampilan terkuat Linked Kill Wave dan Pinnacle Kill, serta pengalaman tempur yang kaya.

"Sangat bagus."

Itu adalah kekuatan yang melampaui konsep level. Sebuah kebanggaan yang mulia, dapat dilihat dalam senyum kepuasan Grid. Jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Anda telah mengatasi keterbatasan-mu, dan telah mengambil satu langkah lebih dekat untuk menjadi legenda.]

[Salah satu bagian tersembunyi Pagma's Descendant 'Sealed Ability' telah diperoleh.]

[Skill ‘Eye of Blacksmith’ telah diperoleh.]

Sejauh ini, Grid telah memperoleh tiga bagian tersembunyi. Bagian tersembunyi pertama memberinya pengurangan 10% dalam waktu cooldown skill-nya, dan juga skill Item Modification. Dia mendapat Item Combination dari bagian tersembunyi kedua, dan Mineral Memperkuat dari yang ketiga.

'Sejak itu, sudah lama…'

Eye of Blacksmith? Grid merasa antisipasi, saat dia memeriksa deskripsi skill.

[Eye of Blacksmith

Anda dapat melihat beberapa kemampuan dan opsi saat melihat item target. Terbatas untuk barang yang pakai.

* Semakin dekat jarak ke item target, semakin baik kekuatan analisa.]

"Singkatnya… Ini adalah skill pengamatan item yang berlaku, untuk item yang aku tidak miliki."

Misalnya, dia bisa melihat sekilas armor dan senjata yang digunakan musuh?

"…?"

Apa gunanya skill ini? Apa gunanya memeriksa barang? Grid berpikir sejenak dan sangat senang.

"Heok, bukankah ini skill yang hebat?"

Itu adalah scam besar yang bisa melihat detail item musuh. Mengapa? Dia bisa memblokir kartu truf yang disembunyikan di item musuh, terlebih dahulu… dan juga mengeksploitasi kelemahannya.

"Kuoh…"

Tinju Grid mengepal, saat dia bergidik. Itu adalah kondisi, di mana dia tidak bisa menahan kegembiraannya.

"Aku suka, kalau Grid bahagia."

"Aku juga, nyang."

Noe dan Randy tertawa, dan Grid membelai kepala mereka. Stick tersenyum, ketika dia melihat kelompok itu. Ada satu fakta yang diabaikan Grid. Kloning Grid telah mati saat Blackening. Grid saat ini tidak pernah membayangkan, jika variabel ini akan memberikan lingkungan yang menyenangkan dan positif baginya.

***

 

[Poin level Skill

Meningkatkan level skill dari skill yang ditentukan sebesar 100%.]

"Um."

Naikkan level skill apa saja?

Akan menyenangkan untuk meningkatkan tingkat keterampilan fusion yang kuat seperti Linked Kill Wave, Pinnacle Kill, Transcended Link, dan Linked Kill. Sayangnya, skill fusion tidak memiliki konsep level.

Mereka begitu kuat, sehingga mereka sudah dinilai sebagai skill sempurna.

"Lebih baik menaikkan level Kill."

Tidak, mungkin bukan itu masalahnya. Grid tidak bisa memutuskan dengan tergesa-gesa.

"Mungkin bagus untuk meningkatkan Blacksmith’s Legendary Craftsmanship."

Sulit untuk memilih sekarang. Grid memutuskan untuk menyimpan poin skill, dan tidak menggunakannya dengan tergesa-gesa. Kemudian, Stick mendekatinya.

"Apakah kamu ingin pindah ke pulau berikutnya?"

Grid mengangguk tanpa ragu.

"Aku akan melakukan itu."

Ada 36 hari tersisa, hingga Kompetisi Nasional. Sebelum itu, Grid berencana untuk melahap semua Kepulauan Behen. Jadi, dia mempercepat langkahnya.

[Anda telah memasuki pulau ke-42.]

[Anda telah memasuki pulau ke-43.]

[Anda telah memasuki…]

Ujian untuk mengatasi dirinya sendiri, tampaknya telah berakhir. Pulau ke-42 hingga ke-49 adalah misi biasa seperti berburu monster dan serangan bos.

"Ini nyaman."

Monster yang menghuni pulau-pulau di 40-an itu tidak lemah. Mereka hanya sangat mudah, dibandingkan ketika berhadapan dengan klon-nya. Dengan demikian, momentum Grid berlanjut sampai ia mencapai pulau ke-50.

***

 

Braham yang telah menguasai sihir, saat menjadi keturunan langsung Shizo Beriache. Pada akhirnya, dia dianggap sebagai legenda dan dekat dengan gelar yang terkuat. Lalu, bagaimana dengan sekarang? Setelah kehilangan tubuhnya dan menjadi jiwa, dia lemah dan sengsara. Kemuliaan, masa lalu tidak dapat ditemukan di mana pun.

(Sial …! Sial!)

Great demon ke-1, Baal. Kontraktor monster itu adalah, satu dari sedikit orang yang bisa bertarung dengan naga. Mereka menyebabkan masalah bagi Braham setiap saat.

(Ini tidak dapat terjadi lagi saat ini.)

Braham pergi mencari tubuhnya yang disegel di Makam Pedang, hanya untuk dilemahkan oleh Agnus. Dia merasa jengkel, karena jiwanya kehilangan kekuatan, dan akhirnya diingatkan tentang Grid.

(Pagma’s Descendants akan dapat melakukannya.)

Sama seperti Pagma memiliki kekuatan iblis yang hebat.

Pa-at!

Jiwa Braham memeras semua kekuatan sihirnya yang tersisa, dan memicu sihir deteksi di seluruh benua. Itu untuk menemukan Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_392"

Follow Us