Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_405

gambar

Overgeared_405

Bab 405


- Untuk meningkatkan tingkat kesuburan Reidan, Kamu harus memberi contoh sebagai lord. Silakan bagikan cinta panasmu lebih lagi di tempat orang menonton.

Lauel dimaksudkan untuk secara aktif mengungkapkan kasih sayang positif. Contoh sederhana adalah membelai pipinya atau membisikkan kata-kata penuh kasih di telinganya. Dia ingin mengukir persepsi 'hubungan pasangan ini indah dan bahagia!' ke publik.

Tapi, Grid salah paham.

"Orang ini telah melihat terlalu banyak video Jepang."

Kenapa dia berbagi cinta panas di depan semua orang? Bukankah cinta yang panas melebihi sentuhan bibir? Apakah ini bertindak di tengah kota, bukan di kamar tidur, dan di depan lebih dari 20.000 orang?

Itu tidak mungkin kecuali dia benar-benar nakal. Itu benar-benar ide gila.

- A-Apa itu?

Lauel melihat penghinaan di mata Grid dan panik. Itu adalah hari, ketika pemuda murni Lauel dicap sebagai orang nakal.

Dan pada hari ini. Lauel kecewa, dengan sikap Grid yang tidak kooperatif dan berjanji.

"Aku akan mengambil inisiatif untuk Tuanku."

Proyek Lauel untuk membuat generasi kedua telah dimulai. Pada saat itulah 'Strategi NPC Wanita Reidan yang legendaris' ditulis.

***

 

Hanya enam hari sebelum Kompetisi Nasional, dan Grid seharusnya berangkat ke Prancis dalam empat hari.

Berdasarkan Satisfy, Grid punya waktu 12 hari.

"Aku harus menyelesaikan semua persiapan."

Karena itu, dia buru-buru kembali ke Reidan. Sekarang, bukan waktunya untuk seperti ini.

"Aku mencintaimu, tapi aku minta maaf. Harap puas dengan ini, hari ini."

Waktunya singkat. Grid melihat tubuh Irene, setelah waktu yang lama dan menggunakan teknik tangannya. Setelah beberapa saat.

"… Aku mencintaimu, suami tercinta."

Stat flexibility Grid telah lama melampaui ranah manusia. Grid memuaskan Irene dalam waktu singkat dan pergi ke bengkel.

***

 

Bengkel super besar Reidan.

Khan dan blacksmith muda menyambut Grid, yang telah hilang selama beberapa bulan. Grid mengamati Khan dengan Great Lord’s Sword dan merasa kagum.

"Advance level 8?"

Faktanya, Grid mengira keterampilan blacksmith Khan akan mandek di Advance level 7. Namun berbeda dengan harapannya, Khan terus berkembang. Proses melatih blacksmith muda yang berbakat, tampaknya memberi Khan pemahaman baru.

"Mungkin, kamu punya kesempatan untuk menjadi pengrajin?"

"Huhu, kamu melebih-lebihkan diriku."

Secara historis, hanya 10 pengrajin blacksmith yang muncul. Khan tidak berani bertujuan untuk diakui sebagai pengrajin. Tapi, Grid berpikir berbeda.

‘Khan adalah keturunan Albatino. Dia berasal dari garis keturunan panjang blacksmith, dan memiliki gairah lebih dari siapa pun. Jika Aku mendukungnya dengan baik, dia bisa menjadi pengrajin.’

Mungkin dia akan terlahir kembali, sebagai NPC bernama. Grid merasa serakah, saat dia menuju ke tungku yang terletak di area paling dalam dari bengkel. Tungku khas selalu kotor, tapi Grid bersih. Berkat Khan selalu membersihkannya untuknya.

"Sungguh, aku tersentuh oleh pria tua itu setiap saat."

Teman pertamanya, Khan. Dia berdoa agar lelaki tua itu hidup selama mungkin. Mata Grid memerah saat dia mulai menyiapkan kayu bakar, sementara blacksmith muda ketakutan.

“Duke Grid! Mari kita lakukan tugas-tugas kasar ini! "

"Itu bukan tugasmu!"

Itu mengesankan. Dua tahun yang lalu secara real time, dia telah diberitahu oleh blacksmith tua di Bairan jika dia bahkan tidak bisa memotong kayu bakar. Sekarangm dia berada di posisi di mana dia seharusnya tidak memotongnya. Dia menyadari, jika dia telah menjadi sukses.

Grid tertawa dan melambai ke blacksmith muda.

"Kamu bisa pergi dan melakukan pekerjaanmu. Hari ini, aku ingin kembali ke pikiranku sebagai pemula."

Grid berpikir, jika melalui semua proses blacksmith akan meningkatkan konsentrasinya. Dia menyiapkan cukup kayu bakar dan menyalakan tungku.

TAK! Tatak!

Api di tungku mulai perlahan naik. Grid mengendalikan suhu api dan tiba-tiba tertawa.

"Jika Braham melihat ini, dia akan menertawakanku."

Dia akan berargumen, jika dia bisa menaikkan suhu api secara instan dengan kekuatan sihir. Tapi sekarang, Braham diam. Lebih tepatnya, dia tertidur setelah menggunakan Asimilasi.

Apakah ini berarti, jika Grid menggunakan Asimilasi baru-baru ini? Tidak. Grid tidak menggunakan Asimilasi selama dua minggu terakhir. Alasan mengapa Braham kelelahan dan tidur adalah, karena apa yang terjadi, ketika Grid meninggal di pulau ke-61 beberapa waktu lalu.

"Aku tidak ingin pergi ke neraka."

Grid telah menggunakan Blackening terhadap Lantier, dan dalam bahaya jatuh ke neraka, karena sekarat saat menggunakan Blackening. Braham mengatakan, jika dia jatuh ke neraka, dia akan menjadi mangsa para great demon. Karena itu, Braham menekan gerbang gelap yang mencoba menghisap Grid ke neraka, dengan sihir.

Sebagai gantinya, pesan ditambahkan ke jendela status Grid saat ini.

[Braham memiliki 69 hari, 9 jam, 3 menit, dan 15 detik tersisa untuk memulihkan kekuatan sihirnya dan bangun. Annda tidak dapat menggunakan keterampilan Asimilasi sampai Braham bangun]

Pada saat 69 hari berlalu dalam waktu Satisfy, Kompetisi Nasional akan berakhir. Dengan kata lain, Grid telah kehilangan senjata yang kuat di Kompetisi Nasional. Tapi, Grid tidak terguncang. Dia percaya, dia bisa berperan dalam Kompetisi Nasional sendirian, tanpa bantuan Braham.

"Aku akan membuat keyakinan itu menjadi kenyataan."

Dia membutuhkan barang. Dia menyadari, jika ada batas untuk mengembangkan kontrolnya. Tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tidak bisa menjadi jenius seperti Kraugel dan anggota Overgeared. Karena itu, dia perlu membuat barang-barang terbaik.

‘Helm knight kuda, rompi tuan troll, perisai raksasa ogre, dan legging mahkota emas. ’

Selain itu, jubah Lantier. Grid ingin mereproduksi beberapa item monster yang ia temui, di paruh terakhir Kepulauan Behen. Itu karena, dia membutuhkan armor baru yang lebih kuat.

‘Set Holy Light sangat bagus. Tapi…'

Holy Light Armor memiliki probabilitas tinggi untuk melawan dark magic, meningkatkan efektivitas sihir penyembuhan hingga 300%, dan meningkatkan resistensi terhadap serangan fisik. Holy Light Gloves meningkatkan kecepatan dan akurasi serangan, dan memiliki peluang rendah untuk mengaktifkan skill 5 Serangan Gabungan. Holy Light Crown meningkatkan statistik kecerdasan dan martabatnya.

Setelah ketiga item ini dipakai sebagai satu set, defense dan HP meningkat secara signifikan. Itu sebabnya, Grid terus menggunakannya sejak level 170. Ya, Set Holy Light sangat bagus.

"Jika itu setengah tahun hingga setahun yang lalu, aku masih bisa menyebutnya sebagai armor kelas atas."

Tapi, tidak lagi. Saat level monster dan player meningkat, nilai set Holy Light menurun. Dia bisa menyadarinya, setelah bertemu Kraugel dan mengalami Kepulauan Behen.

"Masalahnya adalah, jika defense dasar terlalu rendah."

Secara khusus, mahkota dan glove memiliki defense yang buruk. Itu hampir tak berdaya. Dalam kasus Holy Light Armor, itu tidak buruk. Tapi, defense -nya tidak terlalu tinggi untuk Armor. Jika tidak ada efek yang ditetapkan, dia tidak akan menggunakannya sejak awal.

‘5 Serangan Gabungan glove tidak terlalu buruk. ’

Pada titik ini, satu-satunya keuntungan dari Set Holy Light adalah untuk penyembuhan atau ketika menghadapi sihir. Pikiran ini menjadi lebih luas, setelah mati dari dua serangan Lantier.

"Aku harus membuat armor untuk pertahanan."

Monster dengan mudah menetralisir serangannya di Kepulauan Behen. Dia akan mengumpulkan karakteristik armor yang mereka kenakan.

'Pertama.'

Grid mengkonfirmasi jika tungku berada pada suhu yang tepat dan mengekstraksi besi hitam dan darah troll.

‘Mari kita buat pelindung dada troll.’

Dari saat dia menjadi duke Reidan hingga saat ini, dia mendapatkan sekitar 147.000 gold dari perburuan dan berbagai quest. Tentu saja, ada jumlah terpisah yang ia investasikan ke Reidan.

Bagaimanapun, 147.000 gold adalah sekitar 200 juta won. Grid berencana untuk menuangkan semua gold ini ke dalam pembuatan item.

"Aku akan menggunakan bahan terbaik."

Kompetisi Nasional.

Itu adalah tahap terbaik dari Satisfy yang diperhatikan seluruh dunia. Grid perlu berinvestasi cukup banyak, untuk membuktikan nilainya pada tahap itu. Namun, konsep 'cukup' tidak dipahami dengan benar oleh Grid.

Faktanya, 200 juta bukan jumlah yang besar. Pemeringkatan dari berbagai negara yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, mencurahkan setidaknya miliaran won ke dalam peningkatan item dan buku keterampilan. Apakah mereka gila?

Tidak semuanya. Ini jumlah yang realistis. Ada banyak sponsor yang tertarik pada peringkat yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, jadi uang mengalir deras. Tentu saja, banyak perusahaan menawarkan untuk mensponsori Grid.

Namun, Grid menolak. Itu karena jumlahnya terlalu kecil. Tidak ada satu pun perusahaan yang menetapkan harga tinggi di Grid, yang telah ‘dibodohi’. Sebagian besar perusahaan memperkirakan, jika Grid akan kehilangan event-nya. Sehingga, nilai rata-rata yang mereka tawarkan adalah 300 juta.

Ini rendah, dibandingkan dengan peringkat seperti Chris dan Zibal, yang telah ditawari 12 kali lipat.

Kebanggaan Grid terluka dan dia harus menolak tawaran itu. Seseorang mungkin berpikir dia bodoh, karena menendang 300 juta, karena kesombongannya. Tapi, Grid berpikir berbeda.

"Aku akan mendapatkan hasil terbaik."

Perusahaan yang mensponsori dia akan mendapatkan hasil luar biasa. Grid tahu fakta ini, jadi menerima hanya 300 juta won akan membuat perutnya kram, karena iritasi.

Grid bersumpah lagi. Dia akan membuktikan nilainya bagi mereka yang meremehkannya dan membuat mereka menangis.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_405"

Follow Us