Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_419

gambar

Overgeared_419

Bab 419


-Skull dan Lauel telah logout !!

-Para peserta tim AS sudah mulai mundur.

- Adalah masalah besar jika Kraugel sendiri mengikat tiga peringkat. Rusia memiliki keunggulan numerik.

-Zibal selamat, tapi dia kehilangan kekuatannya sangat parah. Amerika Serikat tampaknya semakin jauh dari medali.

-Siapa yang bisa membayangkan jika seorang juara kuat seperti Amerika Serikat akan tersingkir? Luar biasa! Kraugel benar-benar hebat!

Sejak pembukaan Satisfy, Kraugel mempertahankan peringkat tempat pertamanya pada Unified Ranking. Namun, karena sifatnya bertindak sendiri tanpa tampil di depan umum, publik tidak memiliki kesempatan untuk mengetahui keterampilannya. Mereka hanya menduga, dia kuat berdasarkan beberapa ranker yang menjadi saksi.

Sejujurnya, publik berpikir, jika semua nama panggilan untuk Kraugel dibesar-besarkan. Tapi, itu berubah hari ini. Mereka bisa menyadarinya, setelah melihat Kraugel secara langsung.

Rumor tentang Kraugel tidak dibesar-besarkan. Sebaliknya, mereka tidak cukup akurat.

Kraugel benar-benar sosok yang transenden.

***

 

"Jadi, bagaimana jika monyet sepele itu pandai bertarung?"

Skinhead Rusia menunjukkan rasisme ekstrem. Selama abad yang lalu, jumlah orang Asia yang diserang atau dibunuh oleh mereka adalah lebih dari 100.000.

Kraugel tidak terkecuali. Kebanyakan orang Korea secara sukarela memperoleh kewarga-negaraan Rusia dan tinggal di Rusia selama beberapa generasi. Tapi, mereka tidak dikenali oleh para skinhead. Mereka diperlakukan dengan ancaman dan penghinaan. Pada tahun 2005, ada insiden yang terkenal di mana juara karate Rusia Koryoin, 'Yakov Khan' dibunuh oleh para skinhead.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Kompetisi belum berakhir. "

Alexander.

Dia adalah seorang skinhead dan peringkat 22. Dia memperlakukan Kraugel sebagai kurang dari manusia. Dia tidak menghibur, menghormati, atau menghormati Kraugel, yang memainkan peran lebih besar daripada siapa pun. Dia seperti anjing.

"…"

Kraugel memimpin Rusia menuju kemenangan dengan mengalahkan Jishuka, Skull, dan Lauel. Dia bahkan tidak bisa mengangkat tubuhnya dengan benar, ketika Alexander mengirim wisper padanya.

"Kocok dan teruskan. Tidakkah kamu harus bekerja keras, untuk mengobati penyakit ibumu?"

"…"

"Apa? Kamu tidak bangun? "

Alexander tahu, mengapa Kraugel berada di Kompetisi Nasional ini, dan benar-benar memanfaatkannya.

"Oh, aku tidak merasa termotivasi lagi. Aku bosan bermain di Kompetisi Nasional, jadi bagaimana kalau aku berhenti dan istirahat?"

"Maafkan Aku. Aku akan bangun. "

Kraugel menahan Alexander yang hendak berbaring, dan nyaris tidak bangun. Kakinya gemetar, ketika Alexander menunjuk ke papan skor.

"Saat kita melawan Amerika Serikat, Korea Selatan mengambil kembali tempat nomor satu. Jika kamu tidak ingin kehilangan medali emas, kamu harus menghancurkan mereka."

"…Aku akan melakukannya."

Obat baru yang bisa mengobati penyakit ibunya. Diperlukan setidaknya dua tahun sebelum dikomersialkan. Kraugel tidak bisa menunggu sampai saat itu. jadi, dia menguatkan hatinya.

***

 

1 Korea Selatan – 244 poin.

2 Rusia – 195 poin.

3 Amerika Serikat – 167 poin.

4 Kanada – 153 poin.

5 Inggris – 119 poin.

Wajah Grid tegang, ketika dia memeriksa papan skor.

"Skor Rusia sudah mulai naik lagi."

Itu berarti, jika pertempuran antara AS dan Rusia berakhir dengan kemenangan Rusia

"Seperti yang diharapkan dari Kraugel."

Kekuatan rata-rata Amerika Serikat lebih tinggi daripada Rusia. AS hanya dikalahkan, karena variabel yang disebut Kraugel. Yura dan Peak Sword tidak mengharapkan situasi saat ini dan terkejut, tapi Grid berbeda.

"Aku tidak bisa memainkan peran lebih aktif di panggung ini daripada Kraugel."

Di masa lalu, Grid telah mengalahkan Kraugel, karena Kraugel tidak dalam kondisi sempurna. Wajar bagi Kraugel untuk mencapai semua ini, karena dia begitu kuat.

"Hrmm."

Korea Selatan sekali lagi mendapatkan kembali tempat pertama, tapi situasi mereka saat ini tidak terlalu baik. God Hand Grid perlahan-lahan mengumpulkan poin. Namun, Peak Sword terbatas pada damage jarak dekat, sementara Yura mengonsumsi mana dengan setiap tembakan. Kecepatan pemrosesan target Yura sangat berkurang, dan target yang terbang di langit terlalu kecil untuk ditangani.

"Akan sangat membantu, jika Park Jonghwa masih hidup."

Grid menilai, jika Rusia dan Kanada pada akhirnya akan mengalahkan mereka.

"Rahasia bagaimana Rusia bisa mencapai di sini."

Mereka secara aktif memanfaatkan senjata yang disebut Kraugel. Kraugel bergerak melalui Tira, melawan elemen-elemen yang mengancam Rusia sendirian. Dan saat ini, negara yang mengancam Rusia adalah Korea Selatan.

Kraugel perlu bergerak lagi, agar Rusia mendapatkan kemenangan yang lebih pasti. Korea Selatan akan menjadi sasaran.

"Kraugel akan segera menyerang."

Apa hasilnya, jika Grid bertarung melawannya?

"Korea Selatan akan kalah."

Bahkan jika Grid menangkap pergelangan kaki Kraugel, Yura dan Peak Sword adalah satu-satunya yang menangani target, sehingga kecepatan mencetak akan menjadi lambat. Pada akhirnya, Rusia akan mengejar ketinggalan.

"Jika Yura dan Peak Sword dapat menghadapi Kraugel…"

Itu kontr-aproduktif. Yura telah tumbuh dengan cepat melalui kota-kota vampir dan Kepulauan Behen. Tapi, dia masih hanya level 260. Sword Peak bukan lawan Kraugel di tempat pertama.

Grid hanya bisa menangani lusinan target sebelum kedua orang itu dikeluarkan oleh Kraugel. Maka Grid akan dibiarkan sendiri.

Hasil di mana Korea Selatan dikalahkan tidak berubah.

"Bagaimana cara mendapatkan yang pertama?"

Jika Grid adalah pemain biasa, dia akan meninggalkan medali emas. Tapi, Grid bukan pemain biasa. Seperti Kraugel, dia memiliki kekuatan destruktif yang menjungkirbalikkan akal sehat. Dengan demikian, dia bisa melakukan sesuatu.

"Bagaimana jika aku memukul Rusia?"

Ya, dia tidak harus mengambil risiko menghadapi Kraugel. Sementara Kraugel berlari ke tempat ini untuk menghadapi Yura dan Peak Sword, dia akan berlari dan menghancurkan tim Rusia.

‘Setelah itu, hindari mengejar Kraugel dan menangani target dengan God Hand.’

Kanada tetap menjadi masalah, tapi Korea, Kanada, dan Rusia bukan satu-satunya negara yang tersisa di medan perang. Inggris, Argentina, Cina, dan Jepang masih dalam kondisi yang relatif baik. Mereka juga mengincar medali. Jadi, mereka akan membaca situasinya dan menjaga Kanada tetap terkendali.

"Baik."

Cooldown dari sebagian besar skill telah kembali, dan mana nya telah pulih sedikit. Grid membuat keputusan dan berbicara dengan Yura dan Peak Sword.

"Posisi pertama, sehingga Kamu akan menjadi target Kraugel. Kemudian, ketika Kraugel menyerang, melarikan diri sejauh mungkin dan mengulur waktu.”

"Grid, jangan bilang…"

Yura pintar dan Peak Sword telah menjadi pemimpin guild. Mereka menemukan rencana Grid sekaligus.

"Apakah kamu akan menyerang Rusia sendirian?"

"Itu terlalu berbahaya, bahkan jika kamu God Grid! Rusia tidak mengalahkan Amerika Serikat hanya karena Kraugel. Kekuatan rata-rata Rusia kuat, terutama Alexander…!"

"Bukan daftar tinggi, laba tinggi? Jika kita menginginkan hasil terbaik, Aku harus mengambil risiko ini. "

Grid memotong kata-kata cemas Peak Sword dan memasuki hutan. Peak Sword menatap punggungnya dengan cemas dan bergumam.

"Ini risiko tinggi, bukan daftar tinggi …"

Taman kanak-kanak mengajar bahasa Inggris akhir-akhir ini. jadi, bukankah seharusnya dia lebih tahu? Peak Sword merasa sangat baik tentang bahasa Inggrisnya, meskipun hanya mengatakan

"Apakah kamu tahu?"

***

 

"Angka skor Korea Selatan melambat?"

"Apakah Kraugel sudah merampok pangkalan Korea?”

“Tidak, Kraugel lelah. Ini akan membutuhkan banyak waktu baginya untuk mencapai pangkalan Korea. Dan bahkan jika dia mencapainya, dia tidak akan menimbulkan ancaman besar bagi Grid. "

"Lalu mengapa skor Korea Selatan naik sangat lambat?"

"Apakah mereka takut pada Kraugel?"

"Yah, ada Yura di tim Korea. Dia akan segera mengidentifikasi, jika dia adalah target Kraugel berikutnya."

"Hahat! Pengecut. "

Perwakilan Rusia berada di puncak gunung yang pada awalnya adalah markas tim AS. Hasilnya, kecepatan skor mereka sangat cepat. Itu setidaknya lima kali lebih cepat dari Korea Selatan, sehingga pembalikan akan segera terjadi.

"Tapi Alexander, bukankah lebih baik tidak terlalu mengganggu Kraugel di Kompetisi Nasional?"

"Aku juga setuju. Kraugel saat ini adalah kekuatan terbesar kita. Ini bisa menjadi boomerang, jika kamu terus menghancurkan harga diri dan moral."

Selain Alexander, perwakilan tim Rusia tidak tahu alasan sebenarnya, mengapa Kraugel berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Mereka hanya berpikir, dia menginginkan medali emas dan hadiah seperti diri mereka sendiri.

Alexander mendengus.

"Jangan khawatir. Dia ingin memenangkan kejuaraan untuk Rusia, lebih dari orang lain. Dia akan melakukan yang terbaik sampai akhir. Bahkan, jika dia diperlakukan sebagai anjing."

Alexander tidak menyukai Kraugel. Dia merasa terhormat untuk berpartisipasi untuk membuat Rusia hebat, dan tidak tahan dengan sikap seseorang yang berpartisipasi, karena alasan pribadi. Karena itu, dia ingin menghancurkan Kraugel lebih jauh lagi.

Perwakilan Rusia mengobrol sambil menangani target.

“Apakah kamu melecehkan Kraugel? Hyena mengganggu singa? ”

Itu suara yang akrab tapi juga asing. Alexander dan peringkat Rusia lainnya memandang ke arah suara itu.

"Kamu…"

"Grid?"

Kenapa bajingan ini ada di sini? Perwakilan Rusia dengan cepat menemukan situasinya.

"Hoh, aku mengerti. Kamu ingin memukul kami, sementara Kraugel mengenai Korea Selatan? "

Mereka merasa bersyukur.

“Berencana menyerang kita sendirian, kamu gila. Bukankah kamu datang ke sini untuk mati? "

"Kamu memukul beberapa kentang goreng kecil, dan mengira Kamu hebat?"

"Kamu bukan Kraugel. Apakah Kamu menyebut kami hyena dan Kraugel singa? Maka Kamu adalah seekor anjing, seekor anjing. ”

Grid telah diintimidasi di seluruh sekolah, dan tidak menyukai pelecehan. Dia kira-kira bisa menebak posisi Kraugel, setelah mendengar percakapan para petinggi Rusia. Jadi, matanya tajam.

"Aku harimau, bajingan bodoh."

Kwack!

Sebelum tiba di sini, Grid menggunakan keterampilan Item Combination. Dengan menggabungkan Greatsword Grid dan Failure, dia memegang senjata dengan kekuatan serangan tertinggi.

Transcended Link dan Linked Kill Wave.

Pengeboman itu menghantam tim Rusia.

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

"…!"

Bilah energi yang lebih mengancam daripada badai, menghancurkan tepi puncak gunung. Tidak seperti Lauel, yang menyebabkan tanah longsor dengan mengambil keuntungan dari medan, Grid menyebabkan tanah longsor menggunakan kekuatan penghancur murni.

Perwakilan Rusia berteriak, ketika mereka dipukul.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_419"

Follow Us