Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_421

gambar

Overgeared_421

Bab 421


Kekuatan dan keberanian Grid yang mengejutkan didukung oleh barang-barangnya. Itu cukup untuk memenuhi syarat sebagai harimau. Itu relatif mudah untuk menghindari kombo Transcended Link dan Linked Kill Wave. Tapi, bahkan Rusia terpaksa menyusut kembali dari kekuatan item.

‘Alexander kewalahan… Aku tidak tahu, jika kekuatan item sebanyak ini.’

‘Ini bukan pertandingan untuk Kraugel. Tapi, itu bisa dibandingkan dengan Night. ’

"Ada batas pada apa yang bisa kita bertiga lakukan."

Night.

Night, seorang ranker tidak resmi yang menghancurkan Alexander di kompetisi PvP yang diadakan oleh pemerintah Rusia. Grid sangat kuat, sehingga mereka diingatkan akan kekuatan Night. Perwakilan Rusia bergidik, sementara pengguna kemajuan ketiga berpikir cepat.

‘Dua kelas kemajuan kedua gagal melarikan diri dari Transcended Link dan jatuh dari gunung.’

‘Keduanya lemah. Jika kita terbunuh oleh Grid, tidak mungkin menang hanya dengan Kraugel dan keduanya.’

"Kita harus berkompromi di sini."

Langkah, langkah.

Grid mendekat. Jika mereka tidak ingin mengalami malapetaka, mereka perlu membuat keputusan cepat. Perwakilan Rusia membuat saran ke Grid.

"Bagaimana kalau membuat aliansi?"

"Apakah kamu tidak kehilangan kekuatan yang besar? Kami tidak akan bertarung sampai akhir, sebaliknya kita akan saling membantu. Tidak akankah kita menjadi tak terkalahkan, jika kita bergabung?"

"Mari kita bagikan medali emas dan perak."

Rusia mengira Grid mau menerima proposal itu. Saat ini, satu-satunya yang selamat dari tim Korea adalah Grid, Yura, dan Peak Sword. Itu juga jelas, jika Yura dan Peak Sword akan segera dikeluarkan oleh Kraugel.

"Grid akan dibiarkan sendiri."

"Grid akan bertarung keras kepala."

'Itu akhir untuk Korea Selatan, jika Grid mati.'

"Jika Grid tidak bodoh, dia tidak akan melawan kita sampai akhir."

Perwakilan Rusia yakin akan hal itu.

"Bagaimana jika aku tidak mau?"

Grid menunjukkan reaksi yang tidak terduga. Apakah dia bodoh? Tidak. Dia terus berkembang dalam setahun terakhir. Bukan hanya kekuatannya, tapi juga kemampuan berpikirnya. Dia selalu menyadari saran Lauel, dan memahami medan perang dengan lebih akurat.

"Saat kita bersekutu satu sama lain, kemungkinan negara lain yang sibuk bertarung, akan menjadi waspada terhadap kita."

Negara-negara yang saat ini hidup sangat kuat. Tidak akan bagus, jika mereka bekerja sama dalam serangan penjepit.

“Mari kita membuatnya sederhana. Aku akan membunuhmu di sini sesuai rencana semula. ”

Orang Rusia menganggap itu tidak masuk akal. Mereka buru-buru mencoba membujuknya.

“Pikirkan dengan tenang! Lebih baik menggabungkan kekuatan daripada bertarung dan menghancurkan kita berdua! "

"Menghancurkan?"

Grid bertanya, seperti dia tidak mengerti.

"Aku akan dihancurkan olehmu?"

"…?"

Perwakilan Rusia mengerutkan kening.

"Ada apa dengan reaksi ini? Jangan bilang Kamu percaya, jika Kamu dapat dengan mudah mengalahkan kami bertiga sendirian? "

"Sepertinya tidak sulit?"

Grid mengangkat bahu, saat dia memegang Greatsword + Failure, yang hanya memiliki durasi singkat. Greatsword Grid dan Failure keduanya merupakan senjata dengan peringkat legendary. Begitu mereka bergabung bersama melalui Item Combination, kekuatan mereka melebihi senjata yang diperingkat myth yang 'tersegel'.

Itu adalah senjata yang tidak bisa dipahami menggunakan akal sehat player saat ini. Apa yang terjadi, jika efek Rune of Darkness ditambahkan ke skill buff Blacksmith's Rage? Itu akan membuat 50% penurunan kerusakan PvP, menjadi tidak berguna.

[Membuka Rune of Darkness. Evil power telah meningkat secara permanen sebesar 10. * Selama satu menit, 20% penambahan damage bayangan, akan ditambahkan ke serangan dan skill normal.]

[Blacksmith's Rage telah digunakan. Attack power akan meningkat sebesar 25% dan Attack speed akan meningkat sebesar 40% selama 35 detik.]

Teong!

Grid bergegas menuju perwakilan Rusia.

Perwakilan Rusia mengklik lidah mereka pada penilaian konyolnya dan melemparkan senjata mereka untuk melemahkan kekuatan Grid.

Teteteteng!

"…!"

Mata mereka melebar. Grid mengelilingi tubuhnya dengan jubah hitam dan senjata-senjata yang dilemparkan ke sana macet atau terpental kembali.

-A-Apa? Apakah kamu melihat itu? Apa jubah itu?

-Aku sudah melihat beberapa jubah legendaris. Tapi, tidak seperti ini…

-Jangan membuat keributan besar. Tetap tenang.

Memang, itu lucu terkejut pada item. Sejak awal, Grid adalah raja item.

-Tidak peduli seberapa hebat itemnya, dia akan memiliki batasan yang pasti.

-Keterampilan kontrol Grid berada pada level peringkat rendah.

-Arahkan pada titik ini.

Pahat!

Begitu Grid mencapai jarak tertentu, perwakilan Rusia membentuk bentuk segitiga dengan Grid di tengah, mengisolasi dia. Mereka menghubungkan keterampilan yang memanfaatkan kekuatan senjata mereka yang berbeda, mengganggu Grid, dan memberikan Damage konstan.

Bukannya Grid tidak tahu niat mereka. Pengalaman tempurnya yang intens, memperkuat kemampuan penilaian Grid ke arah yang positif.

"Pagma’s Swordsmanship."

Grid bergerak secara alami saat menggunakan Pagma’s Swordsmanship, menghindari keterampilan non-target peringkat Rusia. Ini membuat Rusia merasa heran.

"Keterampilan menghindar?"

'Grid?'

Mereka tidak tahu. Selama setahun terakhir, seberapa keras Grid telah bekerja untuk mengalahkan musuh yang lebih kuat, dan seberapa banyak dia berkembang. Lalu, Grid memberi mereka keputus-asaan.

"Restraint."

Area luas CC diaktifkan dalam sekejap, menyebabkan Rusia terlihat kontemplatif. Grid bertukar dari Braham's Boots ke Grid's Boots untuk meningkatkan kekuatan destruktif lebih banyak lagi, dan memberikan pukulan bagi mereka. Pada saat ini, komentator, pakar, dan pemirsa di seluruh dunia sangat senang.

-Pagma’s Swordsmanship, itu memiliki kelemahan yang jelas! Langkah kaki diperlukan untuk menggunakannya.

-Faktanya, dalam Kompetisi Nasional tahun lalu, Grid ditabrak oleh beberapa ranker menggunakan kelemahan ini.

-Tapi, Grid tahun ini berbeda! Dia menggunakan skill saat bergerak! Grid telah belajar bagaimana cara menghindari titik lemah ini!

-Mengatasi kelemahan dan sublimasi senjata…! Sungguh menakjubkan! Benar benar hebat! Grid sebenarnya jenius!

Itu lebih dari dua tahun sejak Grid terpapar ke dunia. Itu bukan waktu yang singkat, dan akhirnya, dunia mulai melihat nilai sebenarnya dari Grid.

Kelas atas sejati.

***

 

"Seekor monster bersembunyi di pulau kecil ini."

Perwakilan Cina kesal. Mereka mengabaikan Jepang sebagai negara kecil. Namun, kekuatan Katz luar biasa. Itu lebih dari yang mereka prediksi. Sementara itu, Damian juga sangat terkejut.

"Dia di atas tingkat rata-rata anggota Overgeared."

'Jenius bertarung' Hao.

Orang terbaik di Cina, yang populasinya lebih dari 1,3 miliar, kekuatannya tak tertandingi. Secara khusus, dia memiliki keterampilan kontrol yang sangat baik, atas senjata sekunder seperti rantai. Damian berpiki,r jika Hao sama dengan anggota tertinggi dari Overgeared.

Namun yang lebih mengejutkan …

"Katz sama dengan Hao."

"Napas Darah!"

"Ketakutan Naga!"

Kwa kwa kwa kwang!

Itu seperti film blockbuster Hollywood. Saat konfrontasi yang luar biasa dan destruktif antara Hao dan Katz semakin dalam, lingkungan menjadi lebih buruk. Damian menggunakan mantra perlindungan jarak jauh, sehingga rekan timnya tidak akan terluka oleh kerusakan.

"Apa hasilnya?"

Perwakilan Cina berdiri dengan arogan, hanya percaya pada kekuatan Hao. Di sisi lain, Jepang gugup jika Katz akan dikalahkan oleh Hao. Pada akhirnya, Jepang tidak bisa menunggu lebih lama dan bergerak.

"Jangan bertempur langsung. Mundur dan bertarung! "

Cina membual kekuatan terbaik di Asia, dan level rata-rata mereka lebih tinggi daripada Jepang pada 15. Ada tiga kelas kemajuan ketiga. Momen ketika Yoshimura dan perwakilan Jepang didorong kembali oleh momentum perwakilan Cina.

"Jangan lari dan berkelahi. Perlindungan Dewi, Inkarnasi Cahaya, Goddess Blessing."

Damain menggunakan berbagai skill buff.

[Perlindungan Dewi meningkatkan defense-mu dan partu-mu sebesar 20% selama 3 menit.]

[Inkarnasi Cahaya meningkatkan attack power-mu dan partu-mu sebesar 10% selama 3 menit.]

[Goddess Blessing meningkatkan statistik-mu dan partu-mu sebesar 10% selama 5 menit, meniadakan satu serangan dan akan membuat perisai yang menyerap 8.000 damage.]

"…!"

Efeknya sebanding dengan buff yang digunakan oleh paus. Secara khusus, efek Perlindungan Dewi adalah di luar imajinasi, menyebabkan peringkat Jepang merasa terkejut.

Katz juga terkesan.

"Dia bukan paus untuk apa-apa."

Blood Warrior memiliki efek penghisapan darah pasif. Jadi, daya tahan pertarungannya sangat bagus. Dengan buff dan penyembuhan Damian, Katz akan bisa berburu tanpa batas. Katz memutuskan, jika dia pasti akan membuat Damian menjadi orangnya sendiri, setelah Kompetisi Nasional berakhir. Dia tidak meragukannya, karena dia percaya pada kekayaannya.

"Kuk …!"

Hao mengerang, karena dia tidak bisa menyesuaikan diri dengan kenaikan statistik Katz. Itu terjadi, ketika Katz tersenyum penuh kemenangan dan akan menghubungkan sebuah kombo.

"Shed Weapon."

"…!"

Hao menunjukkan kontrol yang luar biasa melalui keterampilan yang berbeda. Dia secara akurat menangkap orbit dan kecepatan pedang Katz, meraihnya dan menjatuhkan senjata Katz ke tanah.

[Senjata Anda ‘Crave’ telah dilepas!]

[Ini adalah hasil dari skill. Anda tidak akan kehilangan kepemilikan item. Dalam 12 detik, item akan kembali ke inventory.]

"Senjataku dicabut dengan paksa?"

Jika dia tidak bisa mengambil pedang yang jatuh ke tanah, dia tidak akan memiliki senjata selama 12 detik. Hao memukul dada dan bahu Katz dan menggunakan keterampilan lain.

"Shed Armor!"

"Kotoran!"

Begitu zirahnya ditangkap di tangan Hao, Katz mengutuk, ketika dia merasakan hasil terburuk. Kemudian, pedang Hao merobek selembar kain dan menusuk perutnya.

"Batuk…!"

"Terserah di sini."

Hao ingin menghabisi Katz sepenuhnya. Tapi, dia khawatir tentang intervensi Damian. Sementara Katz tersentak, Hao melangkah mundur dan memeriksa medan perang.

"Ugh!"

"Hai!"

Sebagian besar jeritan datang dari perwakilan China. Cina benar-benar terguncang oleh Jepang.

'Paus…'

Seiring dengan penggemar scam, Damian sesekali menggunakan sihir ofensif dan sihir penyembuhan. Dia memamerkan kemampuan konyol player paus pertama, berdiri di sana dengan ekspresi santai. Seperti seorang lelaki tua yang sedang minum alkohol.

"Jepang adalah tim yang kuat tahun ini."

Mereka juga kandidat untuk menang. Jepang merasa lebih kuat daripada negara mana pun, yang menjadi milik Grid dan anggota Overgeared. Itu hampir seperti Rusia atau Amerika Serikat. Dengan demikian, Hao punya pertanyaan.

"Mengapa? Jika Kamu memiliki kekuatan sebanyak ini, mengapa Kamu tidak terserap dalam pemrosesan target? Mengapa meninggalkan medali? "

Damian menjawab seperti itu sudah jelas.

“Bukankah Grid berpartisipasi dalam ini? Daripada kehilangan dan menurunkan moral tim, lebih baik menyerah pada event ini. "

"…?"

Hao tidak punya pengalaman langsung dengan Grid. Dia hanya menyaksikan video Grid di masa lalu, jadi dia tidak bisa mengerti.

Lauel dan Damian. Mengapa orang yang ia akui, terus melebih-lebihkan Grid?

'Tidak?'

Hao yang bingung menjadi kaget. Satu-satunya objek kekagumannya, skor tim Rusia yang menjadi milik Kraugel, benar-benar berhenti, sementara skor Korea mulai meningkat dengan cepat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_421"

Follow Us