Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_423

gambar

Overgeared_423

Bab 423


Sebelum Grid menyerang Rusia.

Seperti yang diperkirakan Grid, Kraugel menargetkan Korea Selatan. Itu karena, di antara negara-negara yang tersisa, Korea Selatan memiliki skor tertinggi. Tentu saja, dia tidak berniat bertarung untuk membunuh. Dia berencana untuk menjaga Korea dalam pengawasan, dengan mencegah mereka berkonsentrasi pada pemrosesan target.

Kraugel tidak dalam kondisi sempurna. Ya, dia seperti mobil yang kehabisan bahan bakar. Itu sama seperti setelah konfrontasinya dengan Piaro. Bagaimana jika dia menghadapi Grid sekarang?

Kraugel yakin jika kemungkinan kekalahannya lebih dari 80%. Mengejutkan jika Kraugel dikalahkan oleh seseorang, tapi Kraugel tahu. Dia tidak terkalahkan. Selain itu, Grid kuat.

'Ini?'

Kraugel berhenti bergerak melalui hutan. Di langit di atas. Tangan emas yang memegang senjata menyerang target.

‘… God Hand.’

Skor Korea Selatan perlahan tapi pasti meningkat. Kraugel menyadari, jika itu berkat God Hand. Dia melihat sekeliling dan memastikan jika tidak ada tanda-tanda Grid. Dia harus menetralkan God Hand.

Tapi.

Chaaeng!

"Memang, menghancurkan mereka tidak mungkin."

God Hand sangat tahan lama. Setelah serangan keras oleh White Fang, menyebabkan mereka menjadi kaku selama 2 - 3 detik, adalah batasnya.

Bururu.

Sistem perlindungan God Hand diaktifkan. Mereka mulai menargetkan Kraugel.

"Skill Sword Mastery terpasang?"

God Hand telah tumbuh, dibandingkan ketika dia menghadapi mereka di Reidan. Mereka lebih kuat dan lebih cepat. Kraugel menduga, jika God Hand bisa berburu monster level 200 sendirian. Mereka adalah barang yang sangat bagus.

Memang, itu adalah barang pribadi dari Pagma’s Descendants.

'Apakah seorang sword saint akan memiliki barang eksklusif hanya untuk mereka?'

Kraugel membayangkannya, ketika dia menghindari serangan God Hand dengan santai. Itu seperti petinju profesional yang menghadapi empat anak sekolah dasar.

"…?"

Setelah God Hands tertarik padanya, skor Rusia benar-benar berhenti. Sekarang, Kraugel melompat kaget. Itu karena, Rusia telah meningkatkan jarak dari Korea Selatan, hanya karena skor mereka tiba-tiba berhenti.

"Tidak mungkin!"

Kraugel merasa seperti dipukul di bagian belakang kepala. Jelas jika seseorang menyerang Rusia ketika dia pergi, dan seseorang itu kemungkinan adalah Grid.

'Kembali.'

Kraugel memutuskan, jika perwakilan Rusia tidak mungkin berurusan dengan Grid dan akan kembali.

Tatang!

Sekitar 120 meter ke belakang. Tembakan sniper datang dari balik batu besar. Peluru yang terbuat dari magic power. Berdasarkan arah suara dan angin, Kraugel memperkirakan titik tumbukan. Dia menggerakkan pinggangnya dan menghindari peluru magis.

Mengintip!

Pohon di belakang Kraugel meledak, gelombang kejut menyebabkan ekor kuda panjang Kraugel menjadi berantakan. Itu mengungkapkan wajahnya yang seindah patung.

-Seperti yang diharapkan dari Kraugel! Ini adalah keterampilan kontrol dari player peringkat 1! Selama itu bukan serangan yang pasti, dia dapat menghindari hampir semua itu!

-Aku menerima beberapa statistik sekarang. Dalam pertandingan pemrosesan target ini, Kraugel menghindari total 502 dari 537 skill yang tidak ditargetkan … Heok, apakah data ini salah?

-Dia telah melampaui ranah manusia …

Mantan peringkat 5, Yura. Terlepas dari penampilannya dan kelas tersembunyi, dunia hanya terfokus pada Kraugel. Yura salah satu wanita paling populer di dunia, hanyalah sosok pendukung, ketika ditempatkan di sebelah Kraugel, puncak dua miliar pengguna.

-Berapa lama Yura akan meraih pergelangan kaki Kraugel?

-Saat ini, Kraugel dalam kondisi lelah. Karena dia adalah mantan player peringkat 5, bukankah Yura bisa bertahan selama lima menit?

-Tidak. Sejak dulu, Yura rentan terhadap pertempuran jarak dekat. Dia hanya bisa bertahan selama satu menit.

Saat para komentator dan para ahli berspekulasi, Kraugel bergegas menuju Yura bersama White Fang. Kruagel yakin, jika Yura adalah seorang dengan senjata, jadi dia fokus untuk mempersempit jarak. Yura berencana untuk mengulur waktu sambil melarikan diri, tapi…

'Cepat!'

Kecepatan Kraugel jauh lebih cepat dari yang diharapkan. Kecepatan gerakan yang sebenarnya mirip dengan Yura. Tapi, Kraugel menangkap medan hutan dalam sekejap dan meminimalkan gerakannya. Itu membuatnya lebih efisien.

Kraugel menyusul Yura. Pada saat ini, God Hand telah sepenuhnya meninggalkan pengaruh Grid. Karena itu, mereka tidak lagi menargetkan Kraugel dan dipaksa untuk kembali ke inventory Grid.

Chaaeng!

Kraugel memegang White Fang tanpa ragu-ragu. Yura bertahan dengan Magic Engineering Gun Alex dalam mode senapan, dan bergidik. Pedang putih Kraugel telah melewati bagian atas laras dan menusuk ke dalam jantung-nya.

Puok!

"Uh …!"

Sebuah kebenaran yang diabaikan oleh semua orang adalah, jika kekuatan terbesar Kraugel bukanlah keterampilan kendalinya, tapi hit rate-nya yang sangat tinggi. Karena perbedaan level, ada bonus untuk kekuatan serangan, pertahanan perlawanan, dan akurasi.

Yura baru saja mencapai level 260 dan tidak dapat mengatasi Kraugel yang berada di level 343. Dia menderita damage besar. Kraugel terkejut dengan ini.

"Kamu, mengapa levelmu sangat rendah?"

Yura berada di posisi ke 5 pada Unified Ranking. Setengah tahun yang lalu, dia sudah melewati level 300. Tapi melihat damage yang diterima Yura, dia sepertinya belum mengalami statistik kemajuan ketiganya. Dia hanya badan kertas, meskipun kondisinya bagus sekali.

Mengapa? Apa yang akan membuat levelnya turun drastis? Kraugel merasa bingung, ketika Yura berbisik di telinganya.

"Aku percaya, jika suatu hari kamu akan tahu sebabnya."

"…!"

Kraugel buru-buru pindah kembali. Pistol magis Yura tiba-tiba berubah menjadi pedang. Laras dibagi menjadi empat dan pisau biru muncul.

Lubang!

Tujuannya adalah wajah Kraugel. Pedang itu meninggalkan luka di mata kirinya, menyebabkan darah mengalir.

"…"

Pemilik kelas legendaris kedua, Yura. Seperti bunga yang mekar, cahaya biru pedang menerangi kemauan kuat di matanya. Mata hitam Kraugel tenggelam dengan dingin, sementara para komentator sangat bersemangat.

-Yura telah memberi luka pada Kraugel!

- Kekuatan Yura tidak bisa diabaikan!

-Apa senjata Yura? Bagaimana pistol magis berubah menjadi pedang?

Senjata teknik sihir umum hanya mendukung mode senapan dan mode pistol. Tapi, senjata magis Yura berubah menjadi pedang, membuat para komentator merasa tidak percaya. Para ahli berspekulasi.

-Ini adalah senjata teknik sihir yang dibuat oleh para dwarf.

- Kemungkinan Yura telah melakukan perjalanan ke kota dwarf Talima.

-Namun, ini bukan kartu yang akan mengecewakan medan perang.

Yura dianggap telah memperoleh kelas tersembunyi shooter itu. Dia tidak memiliki skill Sword Mastery. Di tempat pertama, ilmu pedang adalah mustahil untuk seorang dark mage. Ini adalah apa yang para ahli pikirkan, tapi …

Chaaeng! Chaeng!

Anehnya, ilmu pedang Yura berada pada tingkat yang baik. Dia melawan dan langsung menerima serangan balik Kraugel. Efek spektakuler yang terjadi, ketika kedua orang bersilang pedang itu membuat penonton terpesona.

Tapi, konfrontasi yang tegang ini tidak berlangsung lama. Ilmu pedang Yura tidak dapat dibandingkan dengan Kraugel. Dan yang terutama, perbedaan level dan statistik mereka terlalu besar.

Peok!

Setelah membuang pedang Yura, Kraugel mengangkat pedangnya secara vertikal. Dia meletakkan lututnya di bahu Yura, dan memegang gagang pedangnya. Itu adalah pendahulu dari ‘Jajinmori.’ (TL: tempo tercepat.)

Peeeong!

"…!"

Dia ditendang di dada, dan Yura bergegas menjauh. Kraugel mencoba untuk memukulnya dengan melemparkan senjata kedua. Tapi pada saat ini, dia merasakan energi yang kuat dari belakang.

Sementara Yura menarik perhatian Kraugel, Peak Sword mengincar serangan mendadak dari belakang.

"Draw Sword, Tiba-tiba."

Piing.

Setelah pedang Peak Sword dicabut, ada ledakan energi yang tajam dan tiba-tiba terbang ke Kraugel.

‘Cepat. ‘

Di tempat pertama, menggambar teknik pedang tidak mudah untuk dihindari. Bahkan Kraugel, dengan indera dan wawasannya yang tajam, tidak dapat menghindari skill yang digunakan dengan waktu yang sempurna.

Seokeok!

"Batuk!"

Pedang menembus dada Kraugel, menyebabkan dia batuk darah.

'Berbahaya.'

Saat pikiran ini terlintas di benaknya, sosok ibunya muncul di depannya.

'…Berdiri.'

Kraugel berada di puncak kekuatannya. Yura mengubah senjatanya kembali ke mode pistol dan menembakkan peluru magis ke arahnya.

Pepeng! Pepepepeng!

Tubuh Kraugel secara berturut-turut terkena peluru magis. Peak Sword memulihkan pedangnya dan bersiap untuk serangan selanjutnya. Kemudian, Kraugel menggunakan 'True Clouds'. Kabut biru seperti awan menutupi daerah itu.

"Aku tidak bisa melihat."

Yura dan Peak Sword gugup, karena mereka bisa melihat Kraugel di dalam awan. Mereka tidak tahu, kapan dan di mana Kraugel akan muncul untuk menyerang mereka. Setelah 20 detik, Kraugel tidak menyerang mereka dan awan benar-benar menghilang.

Dia telah melarikan diri. Itu karena pertempuran terus-menerus telah mendorong stamina dan mana Kraugel ke keadaan habis. Kraugel memutuskan untuk bertahan dan mempertahankan skor Rusia, mempertahankan medali perak, daripada membunuh Yura dan Peak Sword.

Kemudian, 20 menit kemudian. Korea Selatan mencetak 400 poin dan pertandingan pemrosesan target dihentikan secara otomatis.

***

 

-Kompetisi Nasional ke-2 Satisfy, ada kekecewaan dari event pertama!

Setelah hari pembukaan selesai. Ada konferensi pers singkat dan para pemain kembali ke kamar mereka.

Shang X Lila Hotel. Perwakilan Korea dikumpulkan di kamar Grid.

“Luar biasa! Luar biasa! Korea memenangkan medali emas di event tim. Tidak ada yang akan membayangkannya !! "

Teriak Peak Sword dengan bersemangat.

"Ini semua berkat Grid, Yura, dan Peak Sword."

"Aku menyesal, kami tidak membantumu."

"Hah, Kami tidak berguna. Kami benar-benar mengganggu…"

Kyunghook, Sumin, dan Jinhee tidak bisa mengangkat kepala mereka. Orang-orang yang sombong gemetar, karena ketidak-berdayaan mereka. Suasana tiba-tiba tenggelam. Yang mengejutkan, yang mendorong mereka bukanlah Peak Sword.

Itu Grid.

"Tidak, hasil ini adalah untuk kita semua. Jika kalian semua tidak hadir, kita tidak akan memenangkan medali emas."

Grid telah dihina karena ketidak-mampuan sepanjang hidupnya. Itu sebabnya, dia tahu.

"Tidak ada orang yang tidak berharga di dunia. Setiap orang memiliki kepribadian dan bakat mereka sendiri. Selalu bangga pada dirimu sendiri."

Begitu manusia melihat diri mereka tidak perlu, hidup mereka akan beresiko. Harga diri mereka akan runtuh, dan mereka tidak bisa mengatasi ketidak-beruntungan karena kesengsaraan mereka. Persis seperti Grid di masa lalu.

Grid yang tersenyum. Sebagai protagonis dari medali emas, dia tidak sombong dan berbagi prestasinya dengan semua orang. Yura merasa dia sudah dewasa. Sangat menarik dan menyenangkan untuk menonton seorang pria yang menjadi dewasa setiap hari.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_423"

Follow Us