Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_466

gambar

Overgeared_466

Bab 466


Permaisuri Marie.

Ibu dari pangeran ke-4, dia memiliki ambisi untuk menempatkan putranya di atas takhta kekaisaran. Setelah Permaisuri Aria wafat dan menawan hati kaisar, dia membangun hubungan yang kuat dengan para bangsawan dan mengatur ulang Red Knight menjadi anggota tubuhnya sendiri.

Pada suatu waktu, Red Knights dinilai lebih lemah daripada Red Knights dari generasi sebelumnya. Tapi sekarang? Justru sebaliknya. Para knight saat ini menerima instruksi dari Sword Duke Limit yang tercerahkan dan memiliki kekuatan great swordsman. Tidak mengherankan, jika Red Knight modern dinilai jauh lebih baik daripada knight masa lalu.

Berkat itu, posisi Marie semakin meningkat. Apa pun niatnya, dia dengan cemerlang melatih Red Knight, membuat kaisar lebih disukai padanya.

Awalnya, Marie seharusnya senang. Namun, itu sebenarnya sakit kepala. Sejak Lima Pilar diperoleh, kaisar mengakui Red Knight sebagai 'ubin yang bisa digunakan' lagi. Jumlah tugas yang diterima Red Knight dari kaisar berangsur-angsur meningkat, menyebabkan seringnya celah dalam angkatan bersenjata Marie.

"Juander… Aku tahu Kamu mencintaiku. Tapi, tidak mungkin bagiku untuk mengendalikanmu."

Dia bukan kaisar dari kekaisaran untuk apa-apa. Tidak mudah baginya untuk tertipu oleh hatinya. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia tidak bisa sepenuhnya membuatnya di bawah kaki-nya.

Dia merasakan krisis, karena Asmophel diculik oleh seseorang, dan membentuk kelompok baru sebagai naluri pertahanan.

Dia akan menggunakan anjing yang hanya setia pada dirinya sendiri, di luar jangkauan kaisar dan bangsawan lainnya.

***

 

Setiap empat bulan sekali, dua bulan penuh akan tumpang tindih dalam satu malam. Ketika perairan pesisir Brinichi mengalami air surut, jalan rahasia akan terungkap. Jalan ungu menuju ke jurang yang dalam di laut. Itu menuju ke arah Siren.

Benar sekali.

Awalnya, Siren adalah tempat yang hanya bisa dimasuki setiap empat bulan.

Namun, sejak diungkapkan oleh Euphemina, banyak player berkunjung ke sana dan berhasil menemukan beberapa jalur baru. Sekarang, Siren menjadi tempat yang bisa dikunjungi kapan saja.

"Apakah itu benar-benar ada?"

Rab.

Berdasarkan kecepatan wyvern, itu adalah tempat yang bisa dicapai dengan terbang selama dua jam dari gurun Reidan. Katz menelan ludah, saat dia mengkonfirmasi pusaran air raksasa yang berputar-putar di tengah. Mereka harus terbang ke pusaran air untuk memasuki Siren?

Katz tidak bisa memahaminya.

"Jika kita jatuh di sana, bukankah kita 100% mati?"

Tentunya orang-orang ini tidak mencoba membunuhnya, karena mereka tidak menyukainya?

Katz tidak percaya pada rekan-rekannya, karena dia baru saja bergabung dengan tim. Dia tidak bisa mempercayai orang-orang, karena lingkungan tempat ia dibesarkan. Dia bertempur melawan saudara-saudaranya yang berdarah, tentang siapa yang akan menjadi penerusnya.

Bagi Katz, memercayai manusia tidak mudah.

"Aku tidak tahu, mengapa Kamu begitu pemalu."

Sebagai keturunan pejuang independen, Peak Sword membenci orang Jepang yang membuat pernyataan rasis seperti Alexander dari Rusia.

Untungnya, Katz tidak keberatan dengan nadanya. Dia tidak melupakan kesalahannya, dengan mengabaikan dan mengkritik orang Korea di masa lalu. Katz mungkin memiliki kepribadian yang egois, tapi dia bukan tipe orang yang menyangkal kesalahannya.

"Aku mengerti mengapa kamu membenciku. Aku ingin meminta maaf atas sikap dan ucapanku di masa lalu."

"… Eh?"

Peak Sword merasa malu dengan reaksi Katz yang tak terduga. Katz yang ia tahu adalah bajingan. Dia tidak menunjukkan sikap yang lembut di masa lalu.

"Bukankah dia orang jahat?"

Bagaimana seharusnya dia merespons? Katz menendang pantat Peak Sword yang khawatir.

"Kenapa kamu tidak meminta maaf?"

"Ah, X ini!"

Sword Peak jatuh ke pusaran air yang merupakan pintu masuk dan Katz memeriksa untuk melihat, apakah dia sudah mati atau tidak. Pon dan Regas tertawa seolah mereka menganggapnya lucu. Huroi memperhatikan keempat orang gila itu dan menyadari lagi.

‘Orang normal jarang ditemukan di Overgeared. Aku harus tetap waspada, agar Grid tidak rusak.’

Huroi adalah seseorang yang spesialisasinya berbicara tentang orang tua. Melihatnya secara objektif, dia adalah orang yang paling sampah di Overgeared.

***

 

Water clan.

 Karakteristik fisik mereka sangat mirip dengan manusia. Mereka tampak seperti manusia yang terpisah dari insang di pundak dan lengan mereka, serta sisik berkilau di paha mereka. Sangat mudah untuk menganggap mereka sebagai manusia yang bisa hidup di air.

Namun, kekuatan dan magic power mereka beberapa kali lebih tinggi dari manusia normal dan resistance-nya tinggi. Jika mereka tidak memiliki kelemahan fatal yaitu kesuburan rendah dan tidak bisa hidup lama di darat. Mereka akan membangun peradaban yang akan melampaui manusia.

“Aku menemukan cara untuk memanfaatkan magic power yang terkumpul di jantung mereka. Pergi ke Siren sekarang dan dapatkan sebanyak mungkin jantung… Tidak, terima semuanya. "

White adalah salah satu player terbaik dari Blood Carnival. Setengah tahun yang lalu, dia bergabung dengan Rose Knight yang melayani Permaisuri Marie, dan sejak itu setia kepada Marie. Marie adalah satu dari sedikit orang yang bisa memuaskan hasratnya.

"Nasib buruk tidak cantik."

White teringat tentang penjelasan dan perintah Marie, sambil melihat sekeliling Siren. Dia melihat sebuah istana pasir muncul di tengah kerajaan bawah laut yang indah.

Escente tertawa, melihat water clan terbunuh saat mereka melarikan diri.

"Jarang memiliki keindahan. Apakah kamu pikir, water clan itu bodoh karena mereka ikan? Mengapa membangun istana dengan pasir?"

Escente adalah anggota Blood Carnival seperti White. Tapi, dia tidak ada hubungannya dengan Marie atau Rose Knight. Dia bisa berpartisipasi dalam ekspedisi ini, karena White berbagi quest dengannya.

"Satu jantung adalah 80 gold… 100 gold dapat dikonversi menjadi 7.000 dolar."

“70.000 dolar jika 1.000 jantung! Kukuk! Ini bukan quest triple S! Ini quest yang sangat menguntungkan!"

Selain Escente, banyak pemain Blood Carnival berpartisipasi dalam ekspedisi ini. Sebanyak 30 orang. Sekitar sepertiga dari Blood Carnival dikumpulkan di Siren. Blood Carnival adalah kelompok yang mengkhususkan diri dalam pertempuran dan pembantaian. Jadi, kemampuan 30 dari mereka berkumpul sekaligus, itu di luar imajinasi.

Mereka juga merekrut tentara bayaran atau mengumpulkan kolega. Jadi, ada hampir 1.000 orang. Level rata-rata adalah 233! Tujuh guild? Overgeard? Kelompok orang-orang itu bahkan tidak bisa memberi mereka kartu nama. Orang-orang Blood Carnival bangga dan kuat.

Prajurit water clan yang tidak terbiasa berperang, hanyalah mangsa di depan mereka.

Seokeok!

Kota Siren.

Setelah membunuh seorang lelaki tua yang menggigil di satu sisi, Escente tertawa, ketika dia mengalahkan dua tentara yang berlari dengan agresif dalam suksesi.

"Mudah, mudah! Sangat mudah! Level mereka terlalu rendah! Alih-alih 1.000, aku akan menangkap satu juta!"

Level rata-rata dari ribuan warga sekitar 100, sementara para prajurit memiliki level rata-rata 180. Satu variabel bisa menggunakan sihir atribut air, tapi itu sudah diharapkan. Itu bukan ancaman, karena mereka memakai item untuk meningkatkan resistensi terhadap atribut air, sebanyak mungkin.

Water clan.

Mereka adalah mangsa yang lemah dan mudah masing-masing bernilai 80 gold.

Blood Carnival dan pasukan mereka dipenuhi dengan kegembiraan, saat mereka memulai pembantaian. Kota air dan pasir yang indah dari Kerajaan Siren, langsung diwarnai dengan darah.

Pangeran Gulong ke-3 tiba di medan perang terlambat dan berteriak.

"Manusia jahat …!"

Water clan tidak agresif. Mereka tahu kepuasan dan tidak mudah mengingini hal-hal. Bagi mereka, ras manusia yang tidak peduli menipu, mencuri, atau membunuh orang lain adalah target jijik.

"Mengapa? Mengapa Kamu datang ke kedalaman lautan untuk menyerang dan membantai kami? Bahkan wanita dan anak-anak yang tidak bisa menyerang…!? "

Gulong mengayunkan pedang ke arah Escente.

Escente terkejut saat dia memblokir serangan itu. Itu karena setelah pertukaran pedang, Gulong mencondongkan tubuh ke depan dan menubruk Escent dengan bahu sekeras batu. Dia bukan hanya seorang pejuang, tapi seorang pejuang yang mampu melakukan taktik.

"Ugh."

Escent tertabrak dada dan terbang jauh, tapi segera bangkit. Mulutnya berputar dengan cara yang buruk.

"Apakah benar-benar ada artinya menangkap ikan? Ikan sialan ini!"

"Orang yang memalukan!"

Gerakan Gulong menjadi lebih agresif, saat dia diprovokasi. Itu lebih kuat dan lebih cepat, karena memaksimalkan efek ilmu pedang cepat. Tapi, itu juga meninggalkan celah. Escente melakukan serangan balasan dengan perisai, dan memukul rahang Gulong.

"Aha! Sangat mudah untuk melawan bajingan bodoh! ”

Gulong adalah seorang NPC bernama. Jika Escente dapat menangkap NPC ini, bukankah dia akan menerima setidaknya 100.000 gold?

Escente yang rakus, mulai mendorong di Gulong. Namun, Gulong lebih kuat dari yang ia kira. Kemajuan ketiga Escente tidak bisa menjatuhkannya. Dan akhirnya, dia didorong ke pertahanan.

"Seseorang tolong!"

Escente terlambat menyadari dan berteriak mendesak, tapi tidak ada yang membantunya. Blood Carnival hanyalah sebuah grup yang diciptakan untuk berbagi informasi yang bermanfaat satu sama lain. Tidak ada keinginan untuk saling membantu. Jika tidak ada aturan minimum, mereka sudah saling menikam di belakang.

"Blokir dengan tanganmu sebelum kamu mati! Itulah yang kamu dapatkan, karena terlalu serakah!"

“Kyakyak! Lihatlah bentuk yang tidak pantas itu! Menyedihkan! ”

Teman-teman Escente mengejek daripada membantunya.

"Dasar bajingan…!"

Setelah melewati krisis ini, Escente ingin meneruskan perhatian kepada yang lain. Tapi, Gulong sialan ini tidak menunjukkan celah. Setidaknya, tiga kelas kemajuan ketiga yang bekerja Bersama, akan diperlukan untuk menyerang dia.

"Kenapa aku menghadapi monster ini …?"

Dia hanya mengumpulkan 27 jantung. Dia hanya mendapatkan 2.160 gold, dan kerugiannya akan terlalu besar jika dia mati.

"Aku hancur!"

Saat Escente merasa frustrasi.

"Kyaaack!"

"Aah! Ibu! Ayah!"

Blood Carnival dan pasukan mereka mulai meningkatkan kecepatan pembantaian mereka. Mereka memasuki rumah-rumah terkunci dan membunuh orang-orang yang bersembunyi di dalamnya… terlepas dari jenis gender atau usia.

Jeritan wanita dan menangis anak-anak. Mereka tidak peduli dengan rasa sakit dan kesedihan. Mereka tidak akan bergabung dengan Blood Carnival atau menerima quest ini, jika mereka khawatir tentang hal-hal seperti itu di tempat pertama.

"Berhenti! Berhenti sekarang!"

Gulong tidak tahan melihat orang yang tidak bersalah dibunuh dengan kejam. Escente menikam pedang di sisi Gulong dan berteriak.

"Hahat! Memalingkan muka saat pertempuran! "

"Ugh!"

Gulong menyadari jika situasinya sangat menyedihkan. Jumlah prajuritnya sepuluh kali lebih banyak dari jumlah manusia. Tapi, jumlah itu tidak ada artinya, mengingat kekuatan manusia. Salah satu pejuang terkuat dari water clan tidak dapat mengerti, karena dia ditahan oleh satu manusia.

'Saudara…!'

Pangeran 1 Paong terisolasi di antara manusia dan tampaknya berada dalam krisis. Seperti yang dikatakan Utusan Miong, apakah dewa meninggalkan mereka? Saat Gulong memejamkan mata, menunggu manusia melukainya…

Kwajajajak!

Kilatan jatuh dari langit seperti sambaran petir dan mengenai kepala Escente. Itu merupakan pukulan yang tak terduga. Skill itu mengabaikan defense, dan Escente yang jatuh dalam kondisi tertegun, mengalihkan pandangannya ke arah asalnya. Lalu, dia melihat seorang pria.

"Sungai darah yang indah."

Ssik.

ID pria yang tertawa adalah Katz. Senyumnya diwarnai dengan kegilaan. Dibandingkan dengan Escente dan anggota lain dari Blood Carnival, dia tampak paling gila.

"Blood Warrior…?"

Kuoooooh!

Darah water clan di medan perang perlahan naik ke langit, pemandangan yang aneh, kejam, dan indah yang membuat orang terpesona.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_466"