Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_480

gambar

Overgeared_480

Bab 480


Selama pertempuran tak terduga antara party Grid dan Maxong. Di luar istana, anggota Blood Carnival telah benar-benar tersapu. Itu adalah hasil kerja sama antara anggota Overgeared dan water clan.

"Apakah tidak ada banyak item mahal? Khususnya, barang-barang dengan tambahan damage dan defense untuk PvP. Mereka tidak mudah ditemukan."

"Itu karena mereka sangat antusias dengan konten PvP. Tapi secara umum, batas level terlalu rendah untuk kita gunakan."

"Bukankah sebagian besar anggota Silver Knights masih berlevel 200-an? Berikan kepada mereka dengan harga murah."

"Tunjukkan ke Grid, sebelum itu. Mungkin itu akan membantunya mempelajari metode produksi baru."

"Ya, tentu saja."

Sebagian besar anggota Blood Carnival memiliki ‘chaos’ yang sangat tinggi. Yang berarti, ada banyak item yang dijatuhkan. Beberapa hal tidak berharga, tapi ada beberapa yang mengejutkan dengan nilai tinggi. Pangeran ke-1 Paong dan ke-3 Pangeran Gulong datang pada anggota Overgeared yang memeriksa jarahan.

"Terima kasih. Terima kasih sekali."

“Terima kasih, kerajaan kita …! Orang-orang diselamatkan! Anak-anak, orang tua, kekasih, dan orang tua! Mereka diselamatkan berkat Kalian! Sungguh…! Terima kasih banyak!"

Para pangeran terus mengangguk. Kepala mereka bahkan menyentuh tanah. Mereka dengan tulus menghargai anggota Overgeared, yang menyelamatkan nyawa orang-orang mereka yang berharga. Air mata bahkan jatuh.

"Water clan kami, pasti akan membayarmu."

"Itu benar! Kami pasti akan membantumu, suatu hari nanti!"

Pertolongan akan dilunasi dengan kebaikan. Mereka bersumpah dengan hormat sebagai pangeran.

Para prajurit dan orang-orang yang selamat bersatu kembali, dengan orang-orang yang mereka cintai. Anak-anak menangis, ketika mereka menemukan orang tua mereka. Orang tua menemukan anak-anak, yang mereka pikir hilang dan bergegas untuk memeluk mereka.

Para lansia sedih, karena mereka tidak mati daripada anak-anak mereka. Kekasih saling berpelukan. Mereka yang mendapati diri mereka sendiri merasa kecewa.

Anggota Overgeared melihat mereka yang selamat dari pembantaian Blood Carnival yang kejam, dengan ekspresi rumit. Mereka merasa bangga, tapi sedih jika mereka tidak bisa melindungi orang yang sudah mati. Dalam suasana serius ini, Katz mendecakkan lidahnya.

‘Hanya NPC yang mati… '

Dia tidak berperasaan luar biasa. Tanggapan Katz adalah biasa. NPC hanyalah grafis dan kecerdasan buatan. Mereka memiliki emosi dan menumpahkan darah seperti manusia, tapi mereka hanya ada dalam virtual reality. Sangat jarang seseorang merasa empati terhadap NPC.

Anggota Overgeared adalah kasus unik. Tentu saja, itu karena pengaruh Grid. Itu bisa disebut poin baik atau buruk… Itu adalah nilai yang tidak bisa dinilai.

"Ayo kita lihat Yang Mulia! Jamuan yang luar biasa akan disiapkan untuk kalian! "

"Sekarang, tuanmu akan berbicara dengan raja kita. Ayo pergi."

Anggota Overgeared menerima petunjuk dari para pangeran, dan pergi ke istana. Jishuka memimpin, sementara Piaro dan Asmophel mengikutinya.

Setelah beberapa saat.

Party itu terkejut, ketika mereka tiba di istana. Itu dihancurkan oleh pertempuran. Di tengah pertempuran sengit, Raja water clan Maxong runtuh. Itu adalah pemandangan yang berdarah. Penyebab yang jelas adalah party Grid.

"Yang Mulia!"

"Ayah!"

Pangeran Paong dan Gulong berlari ke depan. Kemarahan dan pengkhianatan berkobar di mata mereka, saat mereka mendukung Maxong.

"Kalian…! Manusia jahat! Mereka berpura-pura membantu kami, sambil benar-benar mengincar Yang Mulia!"

"Kotoran…! Aku percaya padamu! Dengan tulus, Aku mengucapkan terima kasih! "

"…"

Anggota Overgeared tidak bisa menjawab. Faktanya, mereka tidak bisa memahami situasinya.

"Apa yang terjadi?" Jishuka meminta klarifikasi.

Grid berusaha menjelaskan padanya, ketika dia berhenti. Itu karena, seseorang secara tak terduga membuka mulut mereka terlebih dahulu. Itu Maxong.

"Aku baik-baik saja."

Kegagalan!

Maxong dibantu oleh putra-putranya dan berlutut di depan Grid. Raja water clan berlutut untuk satu manusia. Itu juga di depan semua orang yang menonton.

Itu peristiwa besar. Para pangeran dan tentara tidak bisa mengerti apa yang sedang terjadi. Anggota Overgeared juga bingung. Gejolak itu semakin keras.

Kecuali satu orang. Grid tidak bertindak bodoh. Dia menatap Maxong diam-diam dan menunggu kata-kata Maxong. Lalu, Maxong membungkuk dalam-dalam.

"Manusia. Aku menyadari, mengapa Kamu marah kepadaku, selama pertarungan kita. Kamu mengorbankan diri, demi satu orang ini. Dengan demikian, Kamu tidak bisa mengenali raja yang sombong dan mengabaikan bangsanya. "

"…"

"Itu benar. Aku tidak memenuhi syarat untuk menjadi raja. Seorang raja harus menjaga rakyatnya seperti mereka adalah anak-anaknya. Tapi, aku gagal."

Dia menggunakan kesedihan atas kematian putrinya sebagai alasan, dan berpaling dari orang-orang yang seharusnya ia lindungi. Sekarang, setelah dia menoleh ke belakang, dia tentu saja raja yang terburuk. Dia merasa kasihan kepada semua orang dan malu, jika dia tidak memberi contoh bagi para pangeran.

"Pertama-tama, putriku yang pergi ke jurang yang dalam di laut, akan sedih melihat ayah yang menyedihkan."

Maxong memandang Grid dengan hormat.

"Meskipun menjadi manusia, kamu adalah seseorang yang mengendalikan makhluk dan iblis. Kamu lebih peduli pada kehidupan satu orang daripada kehidupan Kamu, membuat Kamu memenuhi syarat untuk menjadi raja. "

Kekuatan laut tercermin dalam suara raja. Setiap kali Maxong berbicara, mana di sekitarnya berubah menjadi gelombang biru.

Sururuk.

Gelombang lembut melingkari tubuh Grid. Grid merasakan pikiran dan tubuhnya menjadi stabil.

“Aku merasakan rasa hormat yang dalam terhadapmu. Aku harap, putra-putraku akan melihat dan belajar darimu, menjadi raja yang baik, tidak seperti ayah mereka yang bodoh. Aku berharap, jika Siren yang telah mandek sejak lama dan tidak berdaya dalam invasi ini. Siren akan berkembang dan menjadi lebih kuat. "

Itu keinginannya.

"Siren. Ajarkan dan bimbing keluarga kerajaan Siren. Kami benar-benar akan mengikutimu."

Bururu.

Anggota Overgeared, Piaro, dan Asmophel secara bersamaan menggigil.

Raja spesies lain menjanjikan kesetiaan kepada tuan mereka. Suatu kehormatan!

Seperti rekan-rekannya, Grid berusaha menenangkan hatinya. Dia mengambil beberapa napas dalam-dalam, sebelum mengambil tindakan. Pertama-tama, dia mengangkat Maxong yang sedang berlutut di depannya. Lalu, dia mengulurkan tangan untuk menjabat.

"Seorang raja seharusnya tidak merasa malu."

Bukan hanya Maxong. Anggota Overgeared berkumpul di sini. Piaro, Asmophel, Jude, Noe, dan Randy. Mereka semua percaya kepadanya dan bersumpah untuk mengikutinya.

‘Aku tidak akan mengecewakan mereka yang mengakuiku. Aku akan berhati-hati untuk tidak menyia-nyiakan upaya mereka.’

Basis telah dibentuk, atas keinginan untuk ketenaran dan bukan rasa malu. Jalan kerajaan Grid yang egois namun jujur ​​dan bekerja keras, dimulai.

***

 

[Overgeared Guild telah menyepakati perjanjian aliansi dengan Siren dari Kerajaan Water clan.]

[Overgeared Guild dan Siren akan berinteraksi di semua bidang termasuk militer, sastra, sihir, perdagangan, dan agama.]

[Selama dua tahun ke depan, Overgeared Guild akan mendukung Siren dengan memberikan 100.000 gold per bulan untuk pengembangannya. Namun, setelah dua tahun, Overgeared Guild akan mengambil 20% dari hasil dari Siren setiap bulan.]

[Untuk membela Siren, Guild Overgeared memiliki hak untuk mengumpulkan tentara di Siren kapan saja. Namun, jika Siren ingin memindahkan pasukan mereka, mereka harus mendapatkan izin dari Master Overgeared, Grid.]

[Jika Grid memperoleh status raja, Siren akan dimasukkan ke dalam wilayah Grid. Sampai saat itu, Siren tidak akan mengkhianati Grid.]

Di bawah kepemimpinan Lauel, sebuah perjanjian baru ditanda-tangani. Itu dikirim ke semua anggota Overgeared yang tersebar di seluruh benua, termasuk Reidan, Winston, Bairon, dan Cork Island. Sekarang, moral hampir 300 anggota Overgeared melonjak ke langit.

"Ini bukan perjanjian aliansi. Bukankah lebih masuk akal untuk mengatakan, jika Grid telah sepenuhnya menjadi pemilik Siren? "

"Kuoh… Pasukan kita akan berkembang dengan cepat. God Grid luar biasa."

"Senang rasanya, kita bergabung dengan Overgeared!"

Yang disebut Seven Guild hanya memiliki satu wilayah. Ada ribuan guild yang ada, yang sebagian besar tidak memiliki wilayah. Lalu, bagaimana dengan Overgeared?

Itu sudah memiliki tiga wilayah dan Winston milik Irene. Sekarang, dia menelan seluruh kerajaan dari spesies yang berbeda.

Apakah hanya itu saja? Mereka memiliki aliansi penuh dengan Earl Steim, salah satu bangsawan terhebat di Kerajaan Eternal. Dua tahun setelah didirikan, berdasarkan waktu nyata, itu menunjukkan tingkat pertumbuhan yang luar biasa, yang membuatnya memenuhi syarat untuk menjadi guild terbaik.

Anggota Overgeared, terutama dari Silver Knights Guild, mengagumi dan memuji kekuatan politik Grid.

"Dia menikahi Irene dan menjadi menantu keluarga terbaik."

"Dia mengakuisisi Guild Tzedakah."

"Dia mengembangkan tanah miliknya, sambil menerima individu dari minoritas."

"Sekarang, Kerajaan Water clan…"

Sungguh God Grid. Kebanggaan Korea Selatan.

Anggota Silver Knights menganalisis dan memuji Grid dengan cara mereka sendiri. Di seluruh benua, anggota Overgeared menari dan tertawa. Para pemain yang menyaksikan perilaku mereka menyebarkan desas-desus, jika 'semakin banyak orang gila di Overgeared.'

Anggota Blood Carnival menjadi takut, ketika mereka mendengar desas-desus.

"Lebih banyak orang gila?"

"Sudah banyak yang gila…"

"Batuk, lebih baik tidak terlibat dengan Overgeared."

Blood Warrior Katz, Beast Man Toon, Bald Vantner, Cursing Huroi, dll.

Anggota Blood Carnival bergetar ngeri, ketika mereka diingatkan tentang anggota Overgeared dengan garu petani. Sifat individu dari anggota Overgeared, bahkan ditakuti penjahat.

 

Tentu saja, tidak semua anggota Karnaval Darah menyusut kembali. Secara khusus, saudara perempuan kulit putih dan kulit hitam termotivasi.

 

"Hasilnya akan berbeda jika kita bertarung bersama!"

 

"Itu benar! Beri kami kesempatan untuk membalas dendam! Pinjamkan kami kekuatan."

 

Mereka bertanya pada master Karnaval Darah. Tetapi tuan menolak kata-kata mereka.

 

"Kami hanya kemitraan untuk mendapatkan manfaat. Tindakan membantu ini tidak pantas."

 

"Kotoran! Kami akan membayar Kamu uang! Tidak masalah berapa banyak kita membayar, jadi tolong minta sukarelawan untuk merobohkan Reidan! "

 

"Apakah Kamu lupa aturan absolut untuk tidak menerima sesuatu yang tidak memiliki peluang sukses yang tinggi?"

 

"Kuk …!"

 

Ini adalah keputusan dari master Karnaval Darah.

 

"Ini belum waktunya."

 

Ya belum. Pertumbuhan tidak terbatas. Ada batasan untuk itu. The Overgeared Guild sedang mengalami lonjakan besar sekarang, tetapi stagnasi akan segera tiba. Misalnya, 'petani legendaris' yang memiliki kekuatan unik sekarang tidak lagi istimewa.

 

‘Piaro … Saat ini, Aku harus menemukan dan merekrut NPC bernama yang sebanding dengannya.’

 

Itu demi dirinya sendiri.

 

***

 

"Aku ingin bertani di sini." Piaro mendeklarasikan dalam Siren.

 

Lauel bingung. "Tanaman apa yang bisa tumbuh di tempat tanah terbuat dari pasir dan bukannya tanah? Tidak mungkin bertani di sini."

 

"Tidak. Pertanian adalah sumber dari segalanya. Tidak ada batasan untuk bertani. Aku pasti akan membuktikannya. Aku akan menanam tanaman yang hanya bisa ditanam di Siren dan akan membantu tuan. Tolong beri Aku izin. "

 

Grid tahu lebih baik daripada siapa pun bagaimana Piaro yang keras kepala itu. Grid memiliki kepercayaan mutlak pada Piaro. Piaro adalah legenda. Dia lebih dekat menjadi legenda yang sempurna dari Grid. Di bidangnya sendiri, tidak ada yang mustahil bagi Piaro.

 

"Ya, aku akan menantikannya."

 

"Tuhanku! Jika Piaro tidak hadir, siapa yang akan menjadi wali Reidan? "

 

Kekuatan Piaro tidak bisa diganti. Jika dia meninggalkan Reidan, Lauel harus berhati-hati tentang pertahanan Reidan dan jumlah pekerjaan akan meningkat. Grid mendengar oposisi Lauel dan menatap Asmopehl.

 

"Kursi kosong Piaro akan diisi oleh tentara kita."

 

"Ugh …!"

 

Asmophel memiliki kepribadian yang kuat. Dia tidak menganggap lelucon sebagai lelucon. Dia tidak tahu jika Grid memujinya sebagai pengganti Piaro dan hanya terobsesi dengan 'tentara.'

 

"Tuhanku hanya mempercayaiku pada tingkat prajurit …!" Jika itu masalahnya … "Aku akan mulai lagi dari awal!"

 

Dia benar-benar akan menjadi seorang prajurit.

 

"Aku akan membangun keterampilanku!"

 

Penentuan Asmophel tentang keterampilan Nomor Dua berhasil diaktifkan. Itu adalah momen yang nantinya akan mengejutkan dunia, kelahiran 'legenda seorang prajurit.'




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_480"