Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_482

gambar

Overgeared_482

Bab 482


"Aku tidak menginginkannya."

Faker mengkonfirmasi informasi Celana Kruger yang diberikan Grid, dan dia menolaknya. Grid bingung, karena dia mengharapkan reaksi yang sama sekali berbeda.

"Mengapa? Kenapa kamu tidak menginginkan ini? Aku pikir Kamu akan melompat dengan gembira. "

"Ini terlalu bagus."

Celana Kruger dapat dianggap sebagai satu tingkat lebih tinggi dari item Grid saat ini. Itu memiliki opsi emas dan pertahanan tinggi, membuatnya terlalu bagus. Jadi, itu adalah beban.

"Grid, kamu cenderung memberi terlalu banyak pada kami."

"…Eh?"

Sejak kapan? Faker dengan tenang menjelaskan kepada Grid, yang ingin membantahnya.

“Berapa banyak dari dua miliar pengguna yang bisa memakai item yang dibuat oleh blacksmith legendaris? Ini hanya Guild Overgeared. Kami selalu berterima kasih kepadamu. Dan itulah sebabnya, Aku ingin membalas budi. Aku tidak bisa terus menuntut sesuatu darimu. "

Grid tercengang.

"Apa yang kamu katakan? Kapan Aku pernah membuat barang gratis untukmu? Kamu adalah pelanggan yang membeli barang dariku dengan harga yang wajar. Aku tidak membantumu. "

Anggota Overgeared menyediakan bahan dan metode yang diperlukan untuk Grid untuk membuat item. Grid belajar cara membuat barang secara gratis dan juga bisa mendapatkan uang dengan menjual barang ke rekan-rekannya. Siapa pun dapat melihat jika Grid mendapat manfaat. Itu sebabnya, Grid selalu merasa dihargai.

"Berkat komisi mantap-mu, Aku bisa menghasilkan lebih banyak item dan membangun skill-ku. Aku bahkan menghasilkan uang saat melakukannya. Kali ini juga. Aku menjual ini kepadamu, tidak memberikannya secara gratis. Bukankah itu harga yang wajar? "

"… Kamu tidak tahu nilainya sendiri."

Ada banyak orang kaya di dunia. Barang-barang yang dibuat oleh Grid lebih mahal daripada yang bisa dibayar anggota Overgeared, tapi orang kaya akan bersedia membelinya. Namun, mereka tidak pernah mendapat kesempatan. Grid sangat sibuk, sehingga dia hampir tidak punya cukup waktu untuk memproduksi barang-barang untuk anggota Overgeared.

Dengan kata lain, Grid menuangkan semua biaya kesempatan ke anggota Overgeared.

Faker dan rekan-rekannya selalu merasa menyesal.

"Sebenarnya, kamu bisa mendapatkan jumlah uang yang jauh lebih besar. Tapi, kamu terikat dengan guild …"

"Omong kosong."

Grid mengerutkan kening dan menyela.

"Diikat ke guild? Ini omong kosong. Aku yang membuat Overgeared. Aku bersyukur kamu menerima undanganku."

"Bukankah kita melihat manfaat yang lebih besar sebagai hasilnya? Jadi, Aku tidak akan membeli celana. Kamu harus menggunakannya. "

Paling tidak, jangan mengakui barang sebagus itu.

Grid mengangkat bahu.

"Aku tahu apa maksudmu, tapi opsi celana ketat itu tidak akan cocok padaku."

Menaikkan agility, kemampuan melompat, dan kekuatan skill tubuh bagian bawah. Mereka adalah opsi yang terjadi secara teoritis. Karena, celana ketat itu ringan dan nyaman. Tumpang tindih dengan heavy armor akan menyebabkan efek menghilang.

Itu adalah fenomena yang terjadi, karena Satisfy mengejar realisme. Itu adalah salah satu sistem penting yang meningkatkan kamuflase, tapi melelahkan dalam banyak hal.

"Namun, bukankah defense diterapkan?"

"Tidak, sialan. Ini terlalu ketat. Memotong HP-ku hanya untuk sedikit defense? Pertama-tama, aku bisa membuat sesuatu yang berlapis, yang hanya meningkatkan defense."

Bahkan, efek pertahanan berlapis yang digunakan dalam Triple Layers sama baiknya.

"…"

"Jangan keras kepala. Dan jangan lupa. Bantuan yang aku lakukan untuk kalian semua, adalah karena Overgeared. Hal yang bisa kamu lakukan untuk menjadi lebih kuat. Jangan beri aku sesuatu yang tidak berguna."

"…ya."

Faker tersenyum jarang. Tampaknya, ada lingkaran cahaya di wajahnya, yang menunjukkan manfaat terbaik dari orang Timur dan Barat yang campuran.

'Sangat tampan.'

Kenapa semua anggota Overgeared begitu tampan?

Jujur, Grid terlalu lusuh dibandingkan dengan mereka. Bagaimana jika mereka berimigrasi ke Korea Selatan dan pergi keluar setiap hari? Dia senang memiliki mereka sebagai teman. Tapi, dia juga bisa merasa tertekan.

"Aku harus merekrut anggota guild baru yang lebih jelek dariku… Ya, mereka harus seperti Paman Vantner?"

Grid masih tidak tahu seberapa menarik penampilan maskulinnya. Dia merasa sangat tertekan, ketika Faker berbicara dengan ragu-ragu.

"Itu… Bisakah aku membayar dengan mencicil?"

"…"

Nilai Celana Kruger adalah sekitar 6 miliar gold, yang memberatkan untuk membayar sekaligus. Grid akhirnya mengangguk.

"Aku mengerti. Tapi supaya Kamu tahu, aku tidak menjualnya dengan harga mahal. Tidak ada kondisi penggunaan. Jadi, aku bisa menjualnya kepada orang yang lebih kaya."

"… Aku sangat sadar."

Sebenarnya, itu tidak murah. Faker sekali lagi merasa bersyukur, jika Grid tidak membutuhkan bunga atas pembayaran cicilan.

"Aku akan menjadi lebih kuat, untuk membalas budi."

Tidak masalah siapa lawannya. Ya, dia tidak akan membiarkan Kraugel mengancam Grid dan Overgeared. Berani melawan Kraugel? Seseorang mungkin tertawa dan melihat sikap Faker sebagai arogansi. Tapi, Grid dan anggota Overgeared tahu nilai sebenarnya dari Faker.

Dalam kegelapan, kekuatannya sama atau lebih besar dari Grid. Jika Euphemina adalah permata tersembunyi Overgeared, Faker adalah pilar yang tidak terlihat yang mendukung Overgeared. Untuk tetap setia pada perannya, Faker wajib menjadi lebih kuat dari siapa pun.

***

 

[Ejaan Mumud

Peringkat: ??

Buku mantra tua yang berisi keajaiban mage jenius Mumud.

Efek Penggunaan: ??

Ketentuan Penggunaan: ??

Berat: 10]

"…Hrmm."

Kamar Euphemina yang menghadap kamar Grid. Setelah kembali dari mencurahkan isi hatinya kepada rekan-rekannya, ekspresi Euphemina sangat serius. Dia tidak bisa menebak nilai Eja Mumud yang ia terima sebagai hadiah quest.

"Peringkat tidak diketahui."

Biasanya, peringkat buku mantra mengikuti sihir. Sebagai contoh, sebuah buku mantra yang berisi sihir A-grade Fire Storm diberi peringkat A. Dengan kata lain, buku mantra dibagi dari peringkat D - S. Lalu bagaimana dengan peringkat yang tidak diketahui?

"Apakah itu tidak mendapatkan sihir tunggal?"

Misalnya, ada beberapa mantra dengan peringkat berbeda, membuat peringkat mantra tidak diketahui?

"Bagaimanapun juga, ini adalah buku mantra yang mengajarkan sihir."

Lalu, ada masalah. Euphemina bukan mage. Dia bisa meniru sihir, tapi dia tidak punya bakat untuk mempelajarinya.

"Buku sihir mungkin meledak…"

Bahkan, Euphemina ingin menjual ini ke Zednos atau Laella. Dia menilai itu lebih stabil dalam banyak hal. Tapi, Grid menghentikan gagasan itu. Buku mantra yang tidak bisa dinilai menggunakan Blacksmith’s Legendary Appraiser.

Grid menebak, jika buku mantra memiliki nilai lebih dari buku perubahan kelas legendary.

"Braham mengatakan ini. Mumud bahkan lebih jenius darinya, membuat Braham merasa takut dan waspada. Dengan kata lain, dia memiliki bakat di luar mage legendaris. Bagaimana jika kamu menjual mantra itu, dan kemudian mengetahui nilainya yang sebenarnya setelah itu?

Kamu mungkin menyesalinya terlalu banyak. Jangan main-main, hati-hati, dan coba saja. Kamu mungkin khawatir sihir akan hilang tanpa efek. Tapi, Kamu akan menyesalinya lebih sedikit daripada memberikannya kepada orang lain. "

"Grid benar."

Faktanya, Euphemina adalah satu dari sedikit orang di Overgeared yang tidak tahu sifat Grid. Dia salah paham pada Grid, sebagai sosok yang hebat bahkan ketika dia bodoh. Bagi Euphemina, Grid adalah sasaran kecemburuan, khususnya Grid saat ini.

Inilah sebabnya dia mengukir nasihatnya dalam dirinya.

"Ya, aku harus mempelajarinya."

Dia tidak menunda, begitu dia membuat keputusan. Euphemina segera membuka Skill Book Mumud.

[Skill Book Mumud telah dibaca.]

[Pengetahuan magis Mumud mengalir ke otak-mu.]

[Statistik intelligent-mu kurang dari 5.000. Abda tidak dapat menerima pengetahuan baru. Gagal mendapatkan pengetahuan …]

Jendela notifikasi yang membuatnya putus asa muncul. Euphemina menjadi cemas.

[Anda berada di bawah efek  title 'Pembela Siren'. Pengetahuan Mumud memihakmu. Pengetahuan itu disusun ulang agar lebih mudah dipahami.]

[Anda telah menyelesaikan akuisisi pengetahuan baru.]

[Skill Tree Mumud telah dibuka.]

[Constitution-mu tidak cocok untuk mendapatkan Fire Attribute Magic Mumud.]

[Constitution-mu tidak cocok untuk memperoleh Wood Attribute Magic Mumud.]

[Constitution-mu tidak cocok untuk mendapatkan Earth Attribute Magic Mumud.]

[Anda telah mempelajari Water Attribute Magic Mumud.]

[Anda telah mempelajari No Attribute Magic Mumud.]

[Water Attribute Magic Mumud

Peringkat: Legendary (Pertumbuhan)

Tahap 1:

Anda dapat mengubah kekuatan sihir menjadi air dan es, yang dapat Anda gunakan untuk tujuanmu sendiri. Waktu casting dan waktu cooldown akan berbeda, tergantung pada bentuk sihir. Diperlukan penelitian agar dapat digunakan secara lebih efisien.]

[No Attribute Magic Mumud

Peringkat: Legendary (Pertumbuhan)

Tahap 1:

Efek 'Abaikan 30% dari magic resistance' akan diterapkan pada magic power-mu.]

[Quest tersembunyi 'Pembebasan Jiwa Mumud' telah dibuat.]

[Pembebasan Jiwa Mumud

 Quest Tersembunyi

Selama hidupnya.

Sebagai murid dari great mage legendaris Braham, Mumud unggul sebagai jenius. Tapi, si genius ini berumur pendek.

Jantung-nya telah lemah sejak ia dilahirkan dan ia akan mati, sebelum ia berusia 30 tahun.

Dia tidak mengungkapkan penyakitnya kepada siapa pun, dan mengabdikan dirinya untuk meneliti dan menciptakan sistem ajaib, yang dapat digunakan siapa saja dengan mudah. Itu adalah prestasinya sebagai mage.

Ini memungkinkan Mumud merasa puas dengan hidupnya.

Ini mungkin kehidupan yang singkat, tapi dia bahagia dan merasa puas karena berkontribusi pada perkembangan dunia. Dia dengan rendah hati dapat menerima kematian. Tapi, itu hanya sesaat.

Prestasinya diraih oleh tuannya Braham, menyebabkannya sangat terkejut.

Mumud terbakar amarah dan bersumpah untuk membalas dendam pada Braham. Dia akan menciptakan formula sihir baru yang melampaui Braham, membawanya ke Siren untuk mendapatkan orb yang kuat.

Namun, dia tidak melakukan balas dendamnya. Hidupnya terlalu singkat. Dia lebih suka menghabiskannya untuk kebahagiaan daripada balas dendam. Dia jatuh cinta dengan seorang wanita water clan yang ia temui di Siren, dan dengan senang hati menutup matanya.

Tapi, dia menderita bahkan setelah kematian. Tubuhnya diambil oleh Kontraktor Baal dan digunakan untuk melakukan tindakan pembantaian, yang bertentangan dengan kehendak jiwanya.

Anda telah menyelamatkan Siren yang dicintai Mumud, dan mengetahui kisah Mumud. Gunakan kekuatan yang baru diperoleh ini, untuk melepaskan jiwa Mumud yang menangis.

Clear Conditions:

Hancurkan lich Mumud yang ada di tangan Kontraktor Baal ‘????’ dan membebaskan jiwanya.

Reward:

Kelas legendaris tipe pertumbuhan 'Mumud’s Descendants' akan diperoleh. Semua sihir Mumud akan dibuka.

Kegagalan: Tidak Ada.]

"A-Apa ini?"

Euphemina terkejut. Dia terpana, karena nilai Skill Book Mumud jauh melebihi imajinasinya. Dia sudah lama menderita di Siren untuk Grid dan Overgeared. Sekarang, dia dihargai dengan sayap baru. Dia mendapatkan kesempatan untuk menjadi luar biasa.

Itu adalah saat, ketika kekuatan Overgeared meningkat pesat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_482"