Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_487

gambar

Overgeared_487

Bab 487


Grid membeli batu peningkatan tambahan di rumah lelang dan kembali ke bengkel Khan. Braham melihatnya mengeluarkan batu-batu peningkatan dan bertanya,

(Kali ini peningkatannya?)

Grid mengangguk.

"Ya, ini adalah proses alami."

Semakin tinggi nilai peningkatan, semakin tinggi statistik dasar dan opsi item. Konsep peningkatan diperlukan. Masalahnya adalah kemungkinannya sangat rendah.

(Memang, meningkatkan senjata akan mudah bagimu. Pagma adalah penguasa peningkatan dan Kamu telah mewarisi keterampilannya.)

"…"

Grid setuju. Baginya, meningkatkan senjata tidak pernah mudah. Skill pasif ‘Meningkatkan kemungkinan peningkatan item’ diterapkan, tapi tidak ada keraguan jika Grid tidak beruntung.

"Braham, kamu memiliki cara yang lucu dalam memandang dunia. Bagaimana bisa sesuatu yang mudah di dunia yang kotor ini? Khususnya, peningkatan bukanlah proses yang bisa berhasil dengan usaha, hanya keberuntungan… Sigh, aku hanya punya beberapa batu peningkatan di tempat pertama. "

Harga batu peningkatan sudah mulai meroket setengah tahun yang lalu, dan saat ini di 250 gold untuk satu. Ketika dikonversi ke uang Korea, sekitar 300.000 won. Batu peningkatan yang diberkati adalah 10 kali lebih mahal.

Grid telah memperoleh hampir 20 miliar won dalam pendapatan dari Kompetisi Nasional. Tapi, itu masih banyak tekanan, untuk secara bebas menggunakan batu peningkatan tambahan.

"Perusahaan game itu gila…"

Batu peningkatan pada awalnya mahal. Sejak awal server, mereka telah diperdagangkan pada 100 gold per batu. Pada saat itu, kegusaran pemain bukan lelucon. Para pemain tanpa uang, mendesak Grup S.A untuk meningkatkan kemungkinan menjatuhkan batu peningkatan. Jika tidak, mereka tidak akan pernah bisa menggunakan sistem peningkatan.

Tapi, Grup A.A tidak bisa digoyahkan. Mereka tidak mengubah kemungkinan menjatuhkan batu peningkatan tambahan, dan hasilnya adalah situasi saat ini. Ketika jumlah player tingkat tinggi meningkat, permintaan untuk batu peningkatan meningkat. Namun, pasokan tetap tidak berubah.

"Kebanyakan player tingkat tinggi menginvestasikan banyak uang ke dalam game."

Itu adalah dunia, di mana seseorang bisa mendapatkan uang dengan duduk di rumah dan bermain game. Khususnya, player tingkat tinggi menghasilkan puluhan hingga ratusan juta won per bulan. Bahkan, jika mereka hanya disiarkan langsung di Internet.

Terima kasih kepada pemirsa yang mengirimi mereka uang bulan (sumbangan) untuk menghibur mereka atau merasa iri tentang level yang tidak bisa mereka capai.

Berkat ini, para player tingkat tinggi sangat bersemangat tentang game. Mereka bekerja keras untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa, dan menginvestasikan banyak uang ke dalam game.

"Itu karena orang-orang seperti mereka, jika harga batu peningkatan tambahan adalah seperti ini… Sial, itu terlalu banyak. Player biasa sepertiku, membungkukkan punggung karena kalian. ”

Masalah mendasar Grid adalah mengabaikan dan menyalahkan orang lain. Kali ini, dia menelan air matanya, saat dia membeli 50 batu peningkatan dan 10 batu peningkatan berkah. Lalu, dia berdoa.

"Tujuanku adalah memiliki Sword Ghost dan empat Mjolnir untuk mencapai setidaknya +8."

Ada tingkat keberhasilan hampir 100% hingga +5. Namun sejak +6 dan seterusnya, probabilitas kegagalan perangkat tambahan sangat tinggi. Dan jika gagal, nilai peningkatan tambahan akan turun.

Khususnya, ketika menggunakan batu peningkatan tambahan umum, kegagalan perangkat tambahan bisa menyebabkannya jatuh mulai tiga atau lebih nilainya.

Itu sebabnya, tidak mudah melihat +7 atau item yang lebih tinggi. Orang dengan uang menggunakan batu peningkatan senjata yang diberkati, untuk mengurangi hukuman kegagalan sebanyak mungkin. tapi, orang biasa tidak bisa.

[Blessed Weapon Enhancement Stones

Sebuah batu magis yang digunakan untuk meningkatkan senjata.

Peningkatan senjata yang berhasil akan meningkatkan nilai peningkatan sebesar + 1 hingga + 3.

Peningkatan senjata yang gagal akan menurunkan nilai peningkatan sebesar -1.

Berat: 20]

"Huh… Oke."

Dia telah menyiapkan bahan yang cukup. Sekarang, saatnya menguji keberuntungannya. Sangat. Upaya tidak diperlukan untuk sistem peningkatan. Dia hanya berdoa untuk keberuntungan.

"Capai +8 sekaligus."

Setelah meningkatkan Sword Ghost dan keempat Mjolnir menjadi +5, dia berencana untuk menggunakan batu peningkatan yang diberkati untuk membuatnya mencapai +8 sekaligus.

"Aku akan mulai!"

Grid termotivasi dan mulai meningkatkan lima senjata. Untungnya, dia mencapai +5 untuk setiap senjata tanpa gagal dan melihat opsi.

‘Nilai opsi tetap sama.’

Beberapa item memiliki nilai opsi yang meningkat pada +1, sementara yang lain hanya akan meningkat setelah +7. Sebagian besar item berperingkat lebih tinggi memiliki nilai numerik tetap untuk opsi mereka. Statistik dasar hanya meningkat setidaknya +8, di mana beberapa nilai opsi juga mungkin meningkat.

"Ini untuk keseimbangan, keseimbangan, keseimbangan."

Grid menggerutu, sebelum mati-matian menggunakan batu peningkatan tambahan yang diberkati.

"Aku mohon!"

Tingkatkan dengan +3 sekaligus!

Grid berdoa kepada semua dewa di dunia, saat dia menerapkan batu peningkatan senjata yang diberkati untuk Sword Ghost terlebih dahulu.

[Anda telah menggunakan batu peningkatan tambahan senjata yang diberkati pada +5 Sword Ghost.]

Melelahkan!

[Anda telah berhasil meningkatkannya dengan +1.]

[+6 Sword Ghost telah selesai.]

"Eh?"

Apa ini?

"Apakah ini bohong?"

Sejujurnya, Grid berencana menggunakan batu peningkatan tambahan senjata yang diberkati, hanya jika itu mencapai +7. Tapi +6?

Batu peningkatan tambahan yang diberkati yang harganya sekitar 3 juta won, hanya melakukan peningkatan +1? Apakah ini masuk akal?

"Ini benar-benar terlalu banyak… Ini sama dengan menggunakan batu peningkatan tambahan biasa."

Grid mulai bergetar. Dia sangat kesal. Dia tidak pernah membayangkan, jika dia akan menghadapi situasi yang sial sejak awal.

'Apa?'

Grid duduk dan menatap dinding. Dia terpana pada 3 juta won yang terbang jauh. Kemudian, Braham memprovokasi dia.

(Apakah kamu akan menyerah, hanya karena kamu gagal dalam peningkatan senjata sekali? Menyedihkan. Bagaimana Kamu bisa mendapatkan perlengkapan perang yang ditingkatkan dengan mental yang lemah?)

"…Ya kamu benar. Aku tidak bisa menyerah! Aku masih memiliki 9 batu peningkatan yang tersisa! ”

Grid dirangsang oleh Braham dan bangkit dari tempatnya. Kemudian dia segera menggunakan salah satu batu peningkatan yang diberkati pada +5 Mjolnir.

Melelahkan!

[Anda telah berhasil meningkatkannya dengan +1.]

"Ini benar-benar XXX."

Pada akhirnya, Grid mulai mengutuk. Itu adalah saat ketika kepribadian kotornya yang telah disegel untuk sementara waktu, terungkap.

"Apakah ini masuk akal? Eh? Kamu sial (dilindungi email) # !! % ## pembuat game! Oh! ”

Apa yang diinginkan pemain saat bermain game? Mereka berharap untuk sistem yang sah, di mana mereka akan dihargai karena berusaha keras. Tapi, perusahaan game sialan itu memperkenalkan sistem probabilitas, membuat frustasi para pemain yang mengandalkan usaha.

‘Jika Kamu mendapatkan banyak batu peningkatan tambahan dan terus menantang, Kamu dapat mencapai +10 perangkat tambahan…’

Dia sepertinya mendengar suara Ketua Lim Cheolho di kejauhan.

"Sistem keberuntungan X…!"

Dia gagal dalam dua percobaan berturut-turut. Jelas jika Grid akan marah, setelah kehilangan 6 juta won tunai dalam sekejap mata. Siapa pun akan marah. Itu sudah cukup untuk membuatnya menangis. Namun, Braham adalah seorang NPC dan 100% tidak dapat memahami Grid.

(Kamu masih memiliki banyak batu peningkatan tambahan yang tersisa. Mengapa Kamu begitu gelisah hanya karena dua kegagalan?)

"…Kamu benar. Ya, hanya dua.”

Dia masih memiliki 8 batu peningkatan yang tersisa. Grid menarik napas dalam-dalam dan nyaris tidak tenang. Kemudian, dia menggunakan batu peningkatan yang diberkati ketiga pada Mjolnir.

Melelahkan!

[Anda telah berhasil meningkatkannya dengan +1.]

"…?"

Tiga peningkatan +1 dalam satu baris?

Kegagalan!

Grid dikejutkan oleh hasil yang luar biasa dan duduk. Dia menatap ke udara lagi untuk sementara waktu. Braham memberitahunya,

(Apakah kamu tidak bermimpi tinggi? Proses mencapai puncak, jauh lebih sulit daripada peningkatan. Kamu akan mengalami banyak cobaan. Apakah Kamu pikir, Kamu dapat mencapai mimpi ini, jika Kamu menyerah pada frustrasi?)

"Itu benar… Braham benar…"

Untuk menjadi yang terbaik, dia harus memiliki mentalitas terbaik. Dia tidak bisa terguncang dengan mudah.

"Aku baik-baik saja…! Aku baik-baik saja!"

Grid berteriak seolah itu mantra, dan sekali lagi menggunakan batu peningkatan yang diberkati. Hasilnya baik-baik saja kali ini.

[Anda telah menggunakan batu peningkatan tambahan senjata yang diberkati di +5 Mjolnir.]

Melelahkan!

[Anda telah berhasil meningkatkannya dengan +2.]

[+7 Mjolnir telah selesai.]

"Bagus…!"

Dia mengatasinya. Dia siap untuk menggunakan semua 10 batu peningkatan yang diberkati.

"Aku kaya!"

Dia akan mengatasi keberuntungannya yang kotor dengan uang! Jika perlu, dia akan terus membeli batu peningkatan tambahan dan meningkatkan item!

Grid berteriak sambil merasa marah pada perusahaan yang menciptakan kekacauan ini. Dia menggunakan lima batu peningkatan terakhir.

"Itu +1 dan +2, sekarang +3!"

Dia berharap melihat hasil yang ideal.

[Anda telah berhasil meningkatkannya dengan +1.]

"Kuaaah!"

Mata Grid melebar. Mentalitas yang kuat?

"Omong kosong! Berikan padaku!"

Grid benar-benar histeris! Dia memiliki +6 Sword Ghost dan tiga +6 Mjolnir. Terus menerus tanpa henti! Hasilnya luar biasa!

[Anda telah gagal meningkatkan +6 Sword Ghost. Level peningkatan telah turun 1 ke +5 Sword Ghost.]

[Anda gagal meningkatkan +6 Mjolnir (1). Level peningkatan telah turun sebesar 1 ke +5 Mjolnir (1).]

[Anda gagal meningkatkan +6 Mjolnir (2). Level peningkatan telah turun 1 ke +5 Mjolnir (2).]

[Anda telah gagal meningkatkan +6 Mjolnir (4). Level peningkatan telah turun 1 ke +5 Mjolnir (4).]

"Hah! Hahahahat! Ya! Mari kita lihat siapa yang akan menang! "

Sekarang, dia tidak bersumpah. Hanya tawa tercengang yang muncul.

"Kuahahaha!"

Grid mulai tertawa seperti orang gila, ketika dia menggunakan batu peningkatan yang diberkati pada +7 Mjolnir (3). Dia tahu dengan kepalanya, jika dia seharusnya tidak melakukan ini. tapi, tangannya tidak bisa berhenti.

Entah bagaimana dia ingin menebus kehilangan itu. Inilah mengapa, perjudian sangat menakutkan. Permainan lotere dan konten perjudian lainnya membuat orang normal menjadi gila. Itu bukan sistem yang bisa digunakan Grid nasib buruk.

[Anda telah menggunakan batu peningkatan tambahan senjata yang diberkati pada +7 Mjolnir (3).]

Melelahkan!

[Anda telah berhasil meningkatkannya dengan +3.]

[+10 Mjolnir (3) telah selesai.]

[Selamat! Anda adalah pemain pertama yang mendapatkan senjata pamungkas!]

[Title ‘Orang Yang Tidak Biasa’ telah diperoleh!]

[Statistik khusus 'semoga sukses' dibuka!]

"…???"

Itu adalah hasil yang tidak pernah diharapkannya. Tubuh Grid menegang seperti patung batu.

"Ini… Apakah ini mimpi?"

Dia bahkan tidak bisa mencubit pipinya, karena dia takut itu akan menghancurkan mimpinya. Braham memuji prestasinya.

(Kamu mencapai peningkatan tertinggi. Kamu benar-benar Pagma’s Descendants.)

Benar sekali. Itu bukan mimpi.




< Prev  I  Index  I  Next >

1 komentar untuk "OG_487"