Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_490

gambar

Overgeared_490

Bab 490


[Anda telah menderita kerusakan fatal!]

[Anda telah 'tertegun'.]

[Anda telah menolak kondisi abnormal.]

"Ugh …!"

Kraugel kehilangan sembilan per sepuluh dari HP-nya dalam satu serangan. Dia menahan rasa sakit dan buru-buru melompat mundur. Luck tidak repot-repot mengejarnya. Dia yakin jika dia bisa membunuh Kraugel kapan saja.

"Level reset dan penolakan abnormal… Apakah kamu mendapatkan kelas legendary? Secara khusus, itu kemungkinan akan menjadi Sword Saint, di tingkat pertama. Ya ampun, aku perlu memberitahu Saudara Ares, untuk tumbuh ke peringkat legendary dengan cepat."

Para player top melakukan lebih banyak quest daripada pemain biasa, dan pengumpulan informasi mereka sangat baik. Secara khusus, aktivitas utama Ares Guild adalah menyerang dan menaklukkan kota-kota, memberi mereka banyak peluang untuk mendapatkan literatur lama.

Mereka sudah mengidentifikasi banyak fitur dari kelas legendary.

"Yah, itu agak diharapkan. Namun, mengejutkan jika pasif immunity tidak diaktifkan. Apakah Kamu mengumpulkan sekitar 20 title?"

Bahkan, jika Kraugel memiliki title yang meningkatkan HP dan defense-nya, Luck adalah level 335. Kraugel baru saja melewati level 100. Jadi itu mengejutkan, jika Luck tidak bisa membunuhnya dalam satu serangan.

Kraugel mendapatkan kembali ketenangannya yang tanpa ekspresi, dan membuka mulutnya.

"Aku tidak cukup lemah untuk jatuh, karena pukulan swordsman. Kamu harus mengeluarkan pedang untuk menjatuhkanku."

"Hahat, sekarang kamu merasa seperti Kraugel. Itu benar. Kraugel yang hebat. Karena ini orang-orang memanggilmu langit di atas langit. Apakah kamu tahu, mengapa aku datang?"

“Lucu bertanya padaku, setelah menyerang secara acak. Apakah kamu tidak menginginkan kepalaku? "

"Ya, aku akan mengambil kepalamu. Tidak hanya kali ini, tapi ratusan kali."

"…"

Kraugel terus-menerus melihat sekeliling, sambil berbicara dengan Luck. Dia sedang mencari jalan keluar.

"Tidak ada cara lain, selain menggunakan batu itu."

Kraugel memperhatikan sebuah batu menjulang di tengah rawa. Dia akan menggunakan White Light Steps yang ia pelajari lagi, setelah menjadi Sword Saint dan melompat untuk batu itu. Move. speed turun 90% di rawa. Jadi, dia menilai dia bisa melarikan diri, jika berhasil masuk ke rawa.

Masalahnya adalah batu itu berjarak 11 meter. Itu adalah jarak yang bisa ia capai dengan dua menggunakan White Light Steps berturut-turut. Tapi, Kraugel saat ini memiliki mana yang renda,h karena levelnya.

Itu tidak cukup menggunakan White Light Steps dua kali berturut-turut.

"Aku harus minum mana potion, saat aku menggunakan White Light Steps pertama."

Tindakan mengeluarkan potion dari inventary sambil melepaskan gerak kakinya di udara. Itu tidak mudah. Di antara 10 pemain top, hanya empat dari mereka yang bisa melakukannya. Namun, Kraugel harus melakukan urutan tindakan ini dalam 0,7 detik. Untuk mencapai batu tanpa jatuh ke rawa, perlu untuk menghubungkan White Light Steps kedua dalam 0,7 detik dari yang pertama.

"Maafkan aku. Ini pengecut. Mencoba untuk membuatmu tetap terkendali, ketika kamu melemah. Ini benar-benar memalukan."

"…"

"Tapi, kamu harus memahami sisiku. Aku tidak bisa hanya duduk dan melihatmu menjadi ancaman bagi Ares. Tiga bulan. Bertahanlah selama tiga bulan. Aku akan membunuhmu, hanya selama tiga bulan."

Itu berarti, Kraugel tidak akan bisa berburu, setidaknya selama tiga bulan. Ini bukan perilaku yang tidak biasa. Ada sebuah organisasi yang fokus pada pelecehan dan penghancuran player secara brutal.

Di masa lalu, ada banyak upaya pada Kraugel. Guild terbaik belum tahu kekuatan Kraugel sebenarnya pada saat itu. dan mereka mencoba membunuhnya untuk membuatnya tetap terkendali.

Tapi pada saat itu, Kraugel lebih kuat dari orang lain. Dia menghancurkan semua musuh dan memerintah di puncak.

Namun, segalanya berbeda sekarang.

Sekarang, Kraugel lemah. Seiring waktu, dia akan menjadi beberapa kali lebih kuat daripada dirinya di masa lalu. Tapi sekarang, dia hanya level 109. Dibandingkan dengan Grid di masa lalu yang membutuhkan waktu setahun untuk mencapai level 89, kecepatan naik level Kraugel tidak tertandingi, saat dia mencapai level 109 dalam dua minggu.

"Apa? Tidak ada getaran sama sekali? Pernahkah Kamu berpikir untuk mengemis? "

Wajah Kraugel secara konsisten tetap tanpa emosi, membuatnya tidak menyenangkan untuk Luck. Kemudian Kraugel bertanya kepadanya,

"Apakah ada harimau yang mau bergoyang, karena seekor anjing menggonggong?"

"Apa…?"

Ekspresi keberuntungan berubah.

Pahat!

Kraugel segera mengambil tindakan. Dia menggunakan White Light Steps, menendang dari tanah dan bergerak pada sudut yang memungkinkan dia masuk ke sinar matahari. Pada saat yang sama, Stealth digunakan. Itu hanya untuk satu detik, tapi efeknya sudah cukup.

Luck panik, ketika dia kehilangan Kraugel. Kraugel mengeluarkan mana potion dan segera menggunakan White Light Steps, setelah meminumnya.

Swaeeeeek!

Kraugel cepat melintasi rawa. Dia akan menginjak batu yang menjadi tujuannya, ketika dia mendengar suara Luck di telinganya.

“Ya ampun, menakjubkan. Aku harus berharap sebanyak ini. "

Luck mengeluarkan pedangnya dan menguasainya. Aura merah membentang dalam garis lurus. Targetnya tentu saja Kraugel.

Kwa kwa kwa kwang!

Rawa tempat aura berlalu bergetar. Jika kedalamannya sedikit lebih dalam, gelombang besar kemungkinan akan terjadi.

"Kuk…!"

Kraugel bersandar untuk menghindarinya. Aura melewati ujung hidungnya dan menumbangkan pohon di satu sisi. Kraugel menjadi kecewa. Itu karena, batu itu terperangkap dalam badai aura, dan hancur.

"Hahat!"

Luck tertawa.

Dia berharap Kraugel akan jatuh ke rawa. Namun, Kraugel dengan mudah mematahkan harapannya. Level dan statistik lebih rendah dari sebelumnya, tapi Kraugel adalah Kraugel. Dia menggunakan control ahli-nya untuk menginjak pecahan batu dan dengan cepat meninggalkan rawa.

"Apa?"

Luck tercengang. Dia tidak pernah membayangkan, jika Kraugel akan bergerak di atas batu yang terbang di udara.

Kraugel mengamankan jarak aman dari rawa dan menyatakan Luck,

"Begitu kekuatanku pulih, aku pasti akan membayar hutang hari ini."

"Eek!"

Luck menembakkan auranya lagi. Tapi, ini Kraugel. Dia menggunakan pasif Super Sensivity dan kemampuan bawaannya untuk menghindari aura, dan meninggalkan posisinya.

"Sial! Di mana aku bisa belajar bagaimana melakukan itu?"

Luck telah meleset dari sasarannya. Jeritan yang meratapi kebodohannya sendiri, menggema melalui rawa yang tenang.

***

 

"Itu terlalu berbahaya."

Kulit Kraugel gelap, ketika dia meninggalkan rawa dan memeriksa stats window-nya. Staminanya berada di ambang habis. Ini adalah kesedihan level rendah.

"Ini tidak bisa dimengerti."

Kraugel khawatir tentang Luck dan memutuskan untuk logout.

Langit di atas langit.

Orang itu melihat, ketika langit di atas langit sedang melarikan diri. Beberapa orang mungkin terkejut dengan hal ini. Namun, Kraugel tidak peduli. Tidak seperti apa yang orang pikirkan, dia tidak terkalahkan.

Dia telah mengalami kekalahan dan melarikan diri berkali-kali. Tentu saja, itu terutama dari NPC dan monster. Dia hanya memiliki satu pengalaman dikalahkan oleh player.

***

 

"Ibu? Kamu bangun pagi-pagi.”

Kraugel panik, ketika meninggalkan kapsulnya dan mendapati ibunya sedang memasak di dapur.

“Serahkan ini pada pengurus rumah tangga. Kenapa kamu…?"

Ibunya tersenyum pada Kraugel yang khawatir. Itu adalah senyum ramah yang menghangatkan hati.

"Aku ingin memasak untuk putraku, aku suka sarapan."

"…Terima kasih."

Terima kasih sekali lagi, terima kasih. Dia merasa bersyukur kepada ibunya, yang berjuang melawan penyakit itu. Selain itu, ada Grid dan anggota Overgeared yang berdoa untuk kesembuhan ibunya. Kraugel tiba-tiba teringat akan Grid.

'Jika pasukan Ares terus berkembang dengan cara ini, itu akan terlihat dalam satu tahun.'

Kraugel sadar betul, jika Overgeared adalah guild terkuat. Tapi, guild Ares adalah tentara. Mereka lebih sistematis dan memiliki tentara yang kuat. Buff area luas Ares yang pasif, awalnya digunakan di medan perang. itu adalah kekuatan palsu yang memiringkan keseimbangan. Selain itu, banyak bawahan Ares seperti Luck dan Scott telah mengancamnya di masa lalu.

‘Luck adalah tingkat di bawah Scott, tapi …'

Dia diyakini memiliki skill pasif ‘Serangan balik tanpa syarat’ Keahlian pasif absolut yang tidak bisa dihindarkan, ada kemungkinan serangan balik 100%, setiap kali Luck terkena. Dia kemungkinan akan berfungsi sebagai counter sempurna bagi anggota Overgeared, yang memiliki attack power yang kuat.

"Pada akhirnya, aku harus tumbuh dengan cepat."

Kraugel menyesal terhadap Grid, tapi dia tidak punya niat untuk bergabung dengan Overgeared. Tapi, apakah tidak ada cara baginya untuk membantu, tanpa bergabung dengan guild? Tentu saja ada.

Kraugel membuat rencana untuk membantu Grid, dan salah satunya berisi pasukan Ares. Kraugel bersumpah, jika skill Ares 'Menjarah' tidak akan pernah memasukkan Grid dan Overgeared sebagai targetnya.

"Sebelum itu, posisiku bermasalah."

Ibunya mengulurkan sebuah mangkuk ke Kraugel yang mendesah. Kraugel menyesap sup rebusan.

‘Selera ibu … Masih sama. ’

Kraugel berkedip dan menatap ibunya.

"Ibu… Kamu harus menyerahkan makanan kepada pembantu."

"…"

Ibunya tidak memiliki bakat dalam memasak.

***

 

Luck nyaris tak bisa lolos dari rawa. Dia menilai, jika Kraugel tidak akan berhasil dengan ketangkasan dan stamina yang rendah. Jadi, dia mulai mencari di daerah itu. Tapi, jejak Kraugel hilang. Kraugel menghilang sepenuhnya, tanpa meninggalkan jejak.

"Sepertinya dia logout, tapi aku tidak tahu lokasinya. Menghapus semua jejak, bukankah ini setingkat seorang assassins? "

Tidak, tidak ada yang mustahil bagi Kraugel. Dia terlalu universal.

‘Namun demikian, Kraugel berbahaya. Kami tidak bisa meninggalkannya sendirian. Tapi, akan sulit untuk membuatnya tetap berhubungan denganku sendirian… Sial, aku butuh lebih banyak orang.’

Mengapa Luck berpegang teguh pada Kraugel?

Itu karena, dia punya pengalaman buruk. Di masa lalu, Ares dan pasukannya menyerbu sebuah kota kecil, hanya agar Kraugel menerima quest 'Melindungi' di sana. Kraugel meraih pergelangan kaki mereka dan Luck menyadarinya. Seseorang dengan kekuatan yang kuat, bisa menjadi bahaya kapan saja.

Karena itu, Luck ingin menghentikan Kraugel dari memulihkan kekuatannya. Setidaknya, dia ingin memperlambat Kraugel. Itu semua demi pembangunan Kekaisaran Ares.

***

 

Jepang.

Damian menjadi bintang internasional setelah Kompetisi Nasional, dan sedang diwawancarai. Biasanya dia menolak semua wawancara. Jadi, mengapa dia secara khusus setuju hari ini?

Itu karena, isi wawancara melibatkan Grid.

"Menurutmu, mengapa Grid terdaftar di Unified Ranking sekarang?"

“Itu buktinya. Grid akan membuktikan, jika kecepatan levelingnya lebih cepat daripada yang lain dan menunjukkan kehebatannya.”

"Apakah masuk akal untuk mengatakan, jika kecepatan level Grid cepat?"

Pada Kompetisi Nasional ke-2. Menurut laporan pemain Korea ‘anonim' yang berparty dengan Grid dalam pengepungan, Grid berada pada level 306 pada waktu itu.

"Sudah 16 hari sejak tingkat Persaingan Nasional dan Grid sama. Bukankah ini membuktikan, jika kecepatan naik levelnya buruk?"

Korea Selatan berada di peringkat kedua dalam Kompetisi Nasional, dan menerima 27% buff exp. Selain itu, banyak tempat berburu ideal untuk pemain level 300 baru-baru ini telah dirilis dalam skala besar.

Dalam situasi ini, Grid tidak bisa mendapatkan satu level dalam 45 hari waktu Satisfy. Siapa pun bisa melihat, jika kemampuan leveling-nya mengerikan. Itu normal untuk mendapatkan, setidaknya tiga level dalam 16 hari terakhir.

Damian bertanya pada reporter, "Bukankah Grid saat ini level 307?"

"Hah?"

Bukankah 306, pagi ini?

"Ah, dia harus mengumpulkan banyak exp sebelum mendaftar di ranking. Itu menjelaskan, mengapa levelnya naik hanya dalam setengah hari."

Damian bersenandung saat yang reporter menafsirkannya dengan sewenang-wenang.

"Kamu ingin menyangkal keagungan Grid. Tapi, aku akan memberi-tahumu satu kebenaran."

"Kebenaran?"

"Tempat pertama di Unified Ranking akan ditempati oleh Grid."

"…Ah ya."

Malam itu. Wawancara Damian dirilis dan situs web Jepang memanas. Damian dituduh sebagai otaku Grid yang tidak tahu dunia.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_490"

Follow Us