Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_496

gambar

Overgeared_496

Bab 496


"Ini bukan lantai 6."

Lantai 6 adalah tempat tinggal keluarga Grid. Inilah yang dikatakan Grid dalam sebuah wawancara majalah. Dia hidup mandiri di penthouse.

"Ya, aku tahu itu. Aku sudah memperhatikan wawancara Grid. Karena aku juga penggemar Grid…"

"Haha, sekarang, kebanyakan orang adalah penggemarnya."

Jadi, mereka perlu mendapatkan Grid. Direktur Lee Gookrae dan PD Park Jongsoo melewati lantai 6 dan langsung menuju ke lantai 7.

Lantai 7 adalah atap.

Itu adalah atap dengan halaman. Ada sebuah kolam kecil dengan ikan mas, meja yang terbuat dari kayu berkualitas tinggi, dan bunga-bunga yang mengesankan bergoyang tertiup angin. Pemandangan taman ini menenangkan pikiran siapa pun yang melihatnya.

Itu cantik.

Di ujung taman, ada sebuah rumah kecil dengan dinding luar yang terbuat dari kaca. Ini adalah penthouse Grid yang dikabarkan.

"Wow… Ini membunuhku."

“Aku ingin tinggal di tempat seperti ini, suatu hari nanti. Aku pikir, itu akan mungkin dalam kehidupanku berikutnya. "

Para ahli berkomentar jika Grid adalah 'chaebol.' (TL: Sebuah konglomerat bisnis milik keluarga besar.)

Memang, orang hebat seperti itu akan tinggal di tempat khusus seperti ini. Direktur Lee Gookrae dan PD Park Jongsoo tidak bisa menutup mulut mereka. Mereka melihat sekeliling atap, ketika mereka mendengar suara seorang wanita.

"Selamat datang."

"K-Kamu?"

Rambutnya yang hitam, kulit seputih salju, dan atmosfir misterius meningkatkan kecantikannya. Matanya yang besar sedalam danau. Orang yang keluar untuk bertemu Lee Gookrae dan Park Jongsoo tidak lain adalah Yura.

Wanita paling cantik di dunia. Dia menyelesaikan penampilan cerdas namun seksi, dengan kemeja putih dan rok hitam. Dia sangat cantik, sehingga mereka merasa pikiran mereka menjadi kosong. Taman atap tidak ada di depannya.

Lee Gookrae dan Park Jongsoo dibuat bingung oleh kecantikan Yura. Tapi, Lee Gookrae pulih lebih dulu. Ini adalah kekuatan pria yang sudah menikah dengan istri yang pengasih.

"Kenapa Yura ada di sini?"

Di masa lalu, Yura telah mengunjungi Stasiun OGC, sehubungan dengan siaran Grid. Dia telah menaikkan harga Grid. Jadi, Lee Gookrae tidak bisa menahan perasaan gugup. Dia menelan ludah, saat Yura tersenyum padanya.

"Apakah aneh aku ada di sini? Tidak bisakah Kamu menebak hubungan antara Youngwoo dan diriku?"

"Ah!"

Mereka adalah sepasang kekasih!

'Aku iri…'

Grid memiliki kekayaan, ketenaran, dan keindahan. Direktur mungkin seorang pria yang sudah menikah, tapi dia tidak bisa mengerti dan iri dengan kehidupan Grid. PD Park Jongsoo adalah seorang jomblo dan kecemburuannya melonjak ke langit.

"Di kehidupanku berikutnya, aku harus dilahirkan sebagai Grid."

Saat kedua pria itu bingung oleh kesalah-pahaman, Yura menghela nafas pelan. Dia pikir akan menyenangkan, jika Youngwoo adalah kekasihnya seperti yang mereka pikirkan.

"Sebenarnya, aku hanya manajer propertinya…"

Yura menggelengkan kepalanya, dan berbalik dari kenyataan. Dia tersenyum lagi, dan memimpin Direktur Lee Gookrae dan PD Park Jongsoo ke meja di satu sisi taman.

Tak. Tak.

Suara roda berputar kecil yang ditempatkan di kolam, di sebelah meja terdengar.

"Apakah kamu ingin menyiarkan proses perburuan Youngwoo-ssi?"

"Ya, itu benar."

Tidak perlu kata-kata panjang. Lee Gookrae segera menjawab pertanyaan Yura. Menanggapi hal ini, Yura segera mempresentasikan kondisinya.

"Jumlah yang harus kamu bayar adalah 20 milyar won. Selain itu, kamu tidak dapat memonopoli hak siar. Kamu harus membaginya dengan Bunny Bunny, yang mengelola stasiun pribadi."

"Apa…?"

Park Jongsoo kesal. Mereka harus membayar 20 miliar won, hanya untuk rekaman perburuan? Itu bahkan bukan eksklusif! Ini adalah olok-olok industri.

"Tentu saja kami akan menolak."

PD Park Jongsoo kecewa.

"…Aku mengerti. Aku akan segera menulis kontrak. "

Namun Lee Gookrae menunjukkan respons yang tidak terduga.

"D-Direktur?"

Apakah dia pikun? PD Park Jongsoon entah bagaimana menelan kata-katanya, saat Lee Gookrae menghela nafas.

"Tidak ada diskon."

Bahkan, OGC Station telah menyiapkan cek kosong sebagai imbalan, atas hak siar berburu 'eksklusif' Grid. Mereka menilai itu sepadan. Jika mereka dapat secara eksklusif mengungkap rahasia di balik leveling Grid yang membuat dunia penasaran… mereka dapat meningkatkan rating OGC, juga sambil mendapatkan pendapatan iklan yang sangat besar.

Jujur saja, 20 miliar adalah jumlah yang kecil. Ini bahkan mempertimbangkan fakta, jika mereka harus berbagi hak siar dengan Bunny Bunny. Tapi, ada satu hal yang ingin ditekankannya.

“Kami membayar 5 miliar won tahun lalu, untuk siaran Youngwoo melawan Red Knight di Vatikan. Apa yang dikatakan Yura saat itu? Kamu akan memberikan banyak hadiah OGC. Tidakkah Kamu mengatakan, jika Kamu dan Youngwoo-ssi akan aktif muncul di OGC? Lalu bagaimana dengan setelah itu? Kamu menolak beberapa panggilan dari OGC. Sangat menyedihkan. "

Hal yang ingin dikatakan Lee Gookrae sangat sederhana.

"Aku harap, kita dapat lebih mengembangkan hubungan kita dengan kesepakatan ini. Mulai sekarang, tolong jawab panggilan OGC."

Jawaban Yura sederhana.

"Jika Kamu membuat program yang layak ditampilkan, Aku akan memeriksanya secara positif, kapan saja."

Layak ditampilkan!

Itu berarti, dia tidak punya niat untuk tampil dalam program sepele.

"Program yang kami buat tidak signifikan…!"

OGC disebut sebagai stasiun penyiaran game terbaik di dunia. Jadi, ini merangsang Direktur Lee Gookrae dan PD Park Jongsoo.

“Oke… aku pasti akan membuat program yang berharga. Program luar biasa, tempat Kamu akan muncul!”

"Aku tak sabar untuk itu."

Itu setahun kemudian, program legendaris yang akan populer di Korea Selatan dan seluruh dunia diproduksi.

***

 

"Apakah ini benar-benar seperti ini? Kamu dapat mengirim orang yang terbang dari Amerika Serikat dengan mudah? Hah?"

BJ game top dunia, Bunny Bunny.

Dia ingin mendapatkan hak siar Grid, datang ke negeri asing yang jauh, untuk menanda-tangani kontrak yang diinginkannya. Itu adalah kontrak untuk meliput dan menyiarkan proses perburuan Grid. Tentu saja, dia senang. Di sisi lain, dia juga gelisah.

Grid tidak pernah meninggalkan kapsul!

“Terlalu banyak! Tidak menunjukkan wajahmu, kepada seseorang yang datang sejauh ini! "

Yura menanggapi kegelisahannya.

"Apakah kamu pikir, kamu bisa berpikir seperti seorang ranker? Mereka adalah orang-orang yang memainkan permainan, sambil mengurangi waktu makan dan waktu tidur. Aku tidak dapat mengganggu waktu Youngwoo-ssi. Bahkan, jika presiden Amerika Serikat datang. "

Faktanya, situasi Yura tidak lebih baik dari Bunny Bunny. Dia dengan murah hati menyumbangkan waktunya untuk membantunya. Tapi, Grid bahkan tidak punya waktu untuk minum secangkir teh dengannya.

"Itu membuatku sedih, ketika aku memikirkannya."

Apakah dia pernah diperlakukan sedemikian buruk dalam hidupnya? Sekarang, harga dirinya terangsang.

"…?"

Bunny Bunny terkejut, ketika dia melihat ekspresi Yura yang tiba-tiba cemberut.

"Luar biasa, kamu bisa membuat ekspresi seperti ini."

"Aku sendiri kagum."

Perasaannya terhadap Grid, tidak dikenal. Itu menyenangkan dan rumit. Senyum Yura lebih indah dari sebelumnya, ketika dia memikirkan ini.

***

 

Overgeared Two.

Nama guild Overgeared sekunder. Itu jelas nama yang ceroboh. Banyak orang tertawa dan mengolok-oloknya. Namun, anggota yang termasuk Overgeared Two tidak memiliki ketidak-puasan besar, dengan nama mereka. Awalnya, itu seharusnya disebut 'Tenaga Kerja Overgeared.'

"Level rata-rata Overgeared Two yang diluncurkan setelah bergabung dengan Silver Knights Guild, akhirnya melebihi 200."

Sebagian besar kelas produksi milik Overgeared Two. Kecepatan leveling tidak bisa membantu ditunda. Sangat menggembirakan, jika level rata-rata sekarang melebihi 200. Itu membuktikan, jika perburuan party dari Overgeared Guild lebih aktif dari yang diharapkan.

Selain itu, Overgeared Guild bisa menghasilkan berbagai macam item di masa depan.

Lauel berencana untuk memperkuat moral Guild dengan perayaan yang luar biasa.

"Bagaimana kita merayakannya?"

"Cara sederhana untuk merayakan upaya kolektif, adalah bertarung dan menang. Ayo bertarung. Kita akan menang dan berbagi kegembiraan kemenangan."

Itu adalah guild yang dimulai dengan sejumlah kecil anggota elit. Butuh banyak waktu untuk menyelesaikan guild, dan itu tampak seperti kelompok sosial di permukaan. Namun, ini hanya kesalah-pahaman besar.

Awalnya, itu adalah kelompok yang dimaksudkan untuk mengambil keuntungan dari Grid sebagai raja, mendapatkan kekuatan, dan mendapatkan manfaat.

Perang itu alami.

"Grid saat ini terjebak di kota-kota vampir. Apakah ini waktu yang tepat untuk perang? Kata-kata gila apa yang kamu ucapkan?"

"Sekarang adalah waktu yang tepat untuk perang."

Saat ini, dunia terkonsentrasi pada Grid. Itu adalah waktu yang tepat untuk memindahkan pasukan. Lauel membuka peta Kerajaan Eternal dan menunjuk ke satu tempat.

Patrian.

Kota berbenteng yang terletak di perbatasan utara dan barat Kerajaan Eternal.

"Semua orang tahu, jika sulit untuk melakukan kontak dengan utara, setelah Aslan naik takhta."

Penahanan Aslan terhadap Grid tidak terang-terangan dan berjalan perlahan. Di permukaan, dia bertindak, seolah dia ingin mempertahankan hubungan yang baik dengan Grid. Tapi, ini hanya strategi dua sisi.

Setiap kali Aslan mengirim hadiah kepada Reidan, pajak di utara sedikit naik. Setiap kali Aslan mengirim surat ke Grid, jalan yang menghubungkan utara dan barat, ditutup satu per satu. Tidak mudah membuat keributan, karena alasannya selalu masuk akal.

Lauel tidak tahan lagi.

"Sangat mungkin jika wilayah kita di utara, Bairan, akan terisolasi. Sejak saat itu, Raja Aslan akan mengungkapkan warna aslinya."

Sebelum itu, mereka harus menaklukkan Patrian, untuk menghubungkan utara dan barat.

"Apakah akan semudah kedengarannya? Ketika kita menyerang Patrian, Raja Aslan akan mengirim pasukan ke Bairan. Lalu, tidakkah kita benar-benar kehilangan utara dan terisolasi di barat?"

"Hah, Vantner yang bodoh."

Lauel menepuk kepala botak Vantner. Lalu dia menjelaskan,

"Apakah kamu lupa, jika penguasa utara adalah ayah mertua Grid? Marquis Steim akan mengendalikan Raja Aslan. Yang harus kita waspadai adalah player lain, bukan Raja Aslan."

Setelah anggota Overgeared menyerbu Patrian, para player akan menerima quest untuk mempertahankan Patrian. Mulai saat ini, Overgeared Guild akan dikategorikan sebagai kekuatan yang bermusuhan dengan Kerajaan Eternal. Kemudian, semua player milik Kerajaan Eternal akan menerima quest melawan anggota Overgeared.

"Kuncinya adalah memperlambat waktu quest. Dalam hal itu, waktu terbaik untuk menyerang adalah, ketika para player fokus pada Grid."

Mereka akan menyelaraskan waktu invasi, ketika Grid perburuan akan disiarkan. Peringkat penonton dari siaran itu, mungkin setara dengan Kompetisi Nasional. Ada banyak orang yang ingin menyelesaikan pertanyaan, di balik kecepatan level Grid.

Jelas, jika jumlah orang yang terhubung dengan Satisfy akan berkurang, segera setelah siaran perburuan Grid dimulai.

"Marching kita akan relatif rahasia, dan kita bisa mengendalikan Patrian yang kosong, dalam sekejap. Apakah Kamu mengerti sekarang, Vantner yang bodoh? Kukukuk! "

Lauel menutupi setengah wajahnya dengan tangannya, dan memainkan peran chuuni sendirian. Berkat ini, dia bisa dengan setia terbenam dalam perannya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_496"