Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_518

gambar

OG_518

Bab 518


[Anda telah mengalahkan tikus besar beracun.]

[35.970.411 exp telah diperoleh.]

[Kandung empedu tikus besar beracun telah diperoleh.]

[Kulit tikus besar beracun telah diperoleh.]

[Anda telah mengalahkan tikus besar beracun jantan.]

[21.899.050 exp telah diperoleh.]

Tikus adalah monster yang ada di dekat desa 'pemula'. Mereka kemungkinan berada di level terendah, dari rantai makanan Benua Timur. Meski demikian, mereka memberi exp luar biasa. Tikus betina memberi tujuh kali lebih banyak exp daripada vampir junior, lima kali lebih banyak exp daripada vampir intermedia, dan tiga kali lebih banyak exp daripada vampir senior.

'Hanya jantan yang jelas memiliki label gender dan kurang memberi exp. Apakah ini berarti, itu adalah komunitas monster matriarkal?’

Bahkan, lucu mengatakan jika jantan kurang dalam exp. Jantan saja memberi exp dua kali lebih banyak daripada vampir senior.

"Ngomong-ngomong, ini sangat bagus..."

Grid dengan kasar menduga, jika Kraugel datang ke Benua Timur sebelum kemajuan ketiganya. Dia bisa berburu monster seperti ini, bahkan jika itu lambat? Jika tikus tidak memiliki kemampuan keracunan dan kebingungan, Grid hanya akan mengaguminya sebagai Kraugel. Tidak peduli seberapa kuat tikus, Kraugel akan mampu mengatasi kemampuan fisik mereka.

"Tapi, bagaimana dia mengatasi keadaan abnormal?"

Waktu cooldown dari detoxification potion adalah 10 detik, dan tidak ada potion untuk pulih dari kebingungan. Di sisi lain, tikus terus-menerus menyebabkan keracunan dan kebingungan dengan membuka mulut mereka sepanjang pertempuran.

"Mungkin saja, jika Kraugel memiliki aksesoris untuk menahan racun dan kebingungan …"

Namun, patut dipertanyakan, apakah dia akan memiliki aksesori yang tahan status pada saat itu.

"Tidak mungkin, apakah dia hanya menutup hidungnya?"

Sistem Satisfy dianggap realisme, jadi Grid langsung menutup hidungnya. Tapi, tidak mungkin untuk memblokir bau.

"Oof."

Grid merasa mual dan meninggalkan tenda. Braham menyaksikan Grid yang menyedihkan, dan akhirnya membuka mulutnya.

(Apakah Kamu lupa apa yang dikatakan koki Pangea? Komunitas monster terbentuk di sini, setelah Pangea diserang.)

Tikus itu kemungkinan adalah salah satu monster yang dikalahkan dalam invasi Pangea, dan menetap di sini sesudahnya.

(Mereka tidak dilahirkan di dekat desa. Jadi, mereka mungkin spesies monster yang kuat. Jangan berasumsi, jika tikus besar yang beracun itu adalah monster terlemah di Benua Timur.)

"Yah… Memang."

Benua Timur sangat sulit. Sejak pembukaan Satisfy, 31 orang telah mengunjungi Benua Timur, dalam tiga tahun. Benua Timur pasti memiliki konten yang jauh lebih tinggi daripada Benua Barat. Tapi, Satisfy adalah game yang dianggap seimbang. Karena ada kemungkinan pertukaran antara dua benua di masa depan, jarak antar benua tidak mungkin terlalu besar.

'Benar sekali. Tidak peduli seberapa sulit konten dari Benua Timur, tikus tidak bisa menjadi monster terlemah di sini.'

Dengan asumsi, jika tikus adalah monster terlemah. Itu berarti, jika prajurit dari Benua Timur setidaknya memiliki kekuatan tikus, yang tidak masuk akal.

"Yah, terserahlah. Aku hanya harus mengalahkan mereka. Itu sebabnya, aku datang ke sini."

Tidak perlu menyulitkannya, jika tidak perlu. Grid memeriksa informasi hasil rampasan yang diambilnya.

[Kantung empedu Tikus Beracun Besar

Kantung empedu berisi racun.

Setelah meminumnya, Anda akan diracun selama 10 menit dan menerima semua jenis kondisi.

Namun, toleransi keracunan dan kebingungan akan meningkat secara permanen sebesar 0,03% setelahnya.

Berat: 1]

[Kulit Tikus Beracun Besar

Kulit berbau dan keras.

Sulit digunakan dalam kehidupan nyata, karena baunya tidak hilang.

Berat: 30]

"Wow."

Mata Grid melebar. Ini adalah pertama kalinya, dia melihat item yang meningkatkan resistensi ke keadaan abnormal.

"Banyak orang kaya akan menginvestasikan uang, untuk membeli barang-barang seperti kantong empedu ini."

Grid memiliki pasif dari resistensi kondisi status, sehingga item yang meningkatkan resistensi terhadap status abnormal tidak berguna baginya. Tapi, ada beberapa yang bukan legenda. Bagi dua miliar pengguna, kondisi abnormal adalah tantangan yang harus selalu diatasi.

Semua orang berpikir penting untuk meningkatkan resistensi mereka.

"Ini akan sangat mahal!"

Nilainya akan setidaknya satu juta won. Tapi, Grid tidak punya pemikiran, tentang mendaftarkan kantong empedu di rumah lelang. Karena, itu akan menyakitinya, jika orang lain meningkatkan resistensi mereka terhadap kondisi status abnormal.

‘Jangan meletakkannya di rumah lelang. Kumpulkan lebih banyak dan jual ke anggota guild.'

Grid tidak bermaksud memberikannya secara gratis. Dia menutup inventory-nya, dan mendekati tenda lain. Dia melihat ke dalam dan melihat sepasang tikus yang sedang tidur.

"Pasangan lain?"

Grid merasakan emosi yang kompleks dan halus.

"Apakah Aku harus berburu pasangan setiap kali?"

Bukankah dia menghancurkan keluarga? Grid ragu-ragu, sebelum menggelengkan kepalanya. Mengesampingkan NPC, tidak akan ada batas, jika dia mulai merasa empati terhadap monster.

Grid mengendalikan pikirannya dan memisahkan +7 Sword Ghost menjadi bentuk pedang panjang dan pedang pendek. Dia menggunakan Pagma's Swordsmanship, Transcend, dan mengayunkan senjatanya terus-menerus.

Peng!

Pepepepeong!

Bilah energi yang ditembakkan dari pedang panjang itu kuat dan destruktif, sedangkan pedang pendek itu kecil dan relatif sembunyi-sembunyi. Grid membombardir tikus di tenda, tanpa menyebabkan banyak gangguan. Dan, tikus yang tidur di tenda-tenda di sekitarnya tidak bangun.

“Muoong! Itu menyakitkan!"

"Manusia! Bunuh! Muong! "

Tikus sangat marah dipukuli di tengah-tengah tidur siang yang manis. Itu memburuk, ketika mereka menyaksikan sarang mereka terbelah. Mereka meraih trisula mereka, dan bergegas menuju Grid. Tapi, mereka tidak bisa mendekatinya. God Hands memegang Mjolnir dan melindungi Grid.

Peok!

Peok peok peok!

"Muong! Muong! Muong! "

Tidak ada yang aneh dengan Mjolnir. Pasangan tikus jatuh dalam stun yang tak terbatas. Ketika palu emas bergerak dari kiri ke kanan dan serangan bergantian, tikus kehilangan banyak HP. Grid menghabisi mereka, menerima banyak exp dan kantong empedu lainnya.

"Apakah drop rate-nya sangat tinggi?"

Tidak, itu omong kosong, jika item yang meningkatkan resistensi secara permanen terhadap kondisi abnormal akan memiliki tingkat penurunan yang tinggi. Grid menafsirkannya secara berbeda.

"Itu benar, drop rate-nya tidak tinggi. Ini murni, karena stat keberuntunganku!"

Dia memiliki 16 poin dalam stat luck-nya! Grid sangat mementingkan itu. Namun, 16 poin dalam stat sebenarnya tidak ada artinya. Melihat itu, bukankah Jude memiliki 20 intelligence?

Itu hanya 16 poin dalam luck. Tapi, Grid merasa sangat positif. Itu adalah nasib baik yang ia dapatkan, setelah menjalani sebagian besar hidupnya dengan tidak bahagia.

"Berburu itu relatif mudah. ​​Pukul mereka dengan God Hands saat mereka tidur, lalu habiskan. Sederhana."

Jarak yang sangat jauh antara tenda-tenda itu membantu Grid. Tampaknya tidak berbahaya, kecuali dia membuat banyak suara. Grid tersenyum puas, ketika dia bergerak di sebelah untuk membantai pasangan itu. Pasangan di tenda berikutnya dan pasangan di tenda setelah itu…

"Sialan."

Grid bergetar, ketika dia melihat tikus yang sekarat saling berpegangan. Perburuan ini terlalu mengerikan. Tidak aneh, jika dia mendapat title 'Couple Slayer'. Braham mendengus.

(Apakah Kamu merasakan belas kasihan terhadap makhluk? Itu adalah kelemahan yang parah.)

“Tidak, bukankah itu terlihat imut? Saling mencintai seperti itu. Tidak masalah, jika mereka monster. "

Dia tidak tahu, mengapa dia harus berburu pasangan. Menjadikan dirinya pembantaian pasangan di Satisfy, mungkin ada psikopat di tim pengembangan.

"Baik. Aku telah membersihkan pinggiran. "

Ada 500 tenda berisi tikus. Dia merawat tenda-tenda di pinggiran agar, kemudian menuju sedikit lebih dalam. Karena sifat formasi melingkar, semakin dekat ia ke pusat, semakin sempit jarak antara tenda.

Jika dia melakukan kesalahan, maka dia harus bertarung, setidaknya dengan empat tikus.

"Yah, itu tidak buruk."

Exp tikus mirip dengan vampir true blood. Tapi kekuatan mereka secara keseluruhan kurang dari vampir true blood. Tentu saja, vampir true blood juga levelnya berbeda. Grid sedang melihat yang rata-rata. Vampir true blood bukan masalah bagi Grid. Jadi, memburu beberapa vampir sekaligus, bukanlah masalah.

“Aku harus mengurangi jumlah mereka sebanyak mungkin, sebelum waktu tidur siang berakhir. Sekarang, Aku akan mulai dengan sungguh-sungguh. "

Suuuk.

Empat tangan emas terangkat ke belakang Grid. Grid memahami, jika laju regenerasi mana adalah 1,5 kali lebih cepat dari biasanya, dan memerintahkan God Hands.

"Tembak!"

Pepepepeok!

Pemboman Magic Missile jatuh pada tikus.

Taack!

Grid bergegas dengan God Hands, dan menyerbu tikus. Tikus mencoba bertahan atau melakukan serangan balik. Tapi, kombinasi God Hands dan Mjolnirs sempurna.

"Revolve."

Jjeejeeeong!

Saat bertarung di kota-kota vampir, Grid menjadi lebih efisien dalam menggunakan God Hands dalam pertempuran. Alih-alih bertahan melawan serangan musuh dengan God Hands, Grid menanganinya secara langsung, sementara God Hands mengayunkan Mjolnir selama waktu itu. Begitu targetnya ter-stun?

"Linked Kill."

Puok! Puk! Puk puk!

Dia akan menghabisi mereka.

"Bagus."

Dua pasangan… Tidak, empat tikus mati dan Grid dengan santai mengambil barang-barang yang mereka jatuhkan.

"…Eh?"

Di satu sisi tenda. Dia adalah sesuatu yang sangat akrab bagi orang-orang modern. Itu adalah wajan. Grid terkejut dan memeriksa informasinya.

"Luar biasa…"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_518"

Follow Us