Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_552

gambar

OG_552

Bab 552


"Red Phoenix Bow adalah senjata terkuat."

Grid memikirkan ini. Apakah itu karena dia selalu melakukan yang terbaik, dan ingin dihargai atas usahanya? Tidak, kepercayaannya tidak berasal dari hal yang kabur. Itu adalah keyakinan absolut, karena beberapa alasan.

‘Bukti pertama.’

Kualitas desain adalah yang terbaik yang pernah ada. Versi asli Red Phoenix Bow kemungkinan akan diberi peringkat myth.

‘Bukti kedua. ’

Kualitas bahan yang digunakan dalam produksi adalah yang terbaik, yang pernah ada. Kayu white phosphor dan Red Phoenix Breath. Secara khusus, bahan yang disebut Red Phoenix Breath mungkin setara dengan adamantium.

Adamantium adalah mineral yang dikumpulkan dari dunia para dewa. Dengan kata lain, Red Phoenix Breath adalah produk sampingan dari dewa. Itu adalah 'bagian dari dewa.'

‘Bukti ketiga. ’

Konsentrasi Grid berada pada level tertinggi. Efek Blacksmith’s Legendary Patience telah diaktifkan empat kali, selama tiga hari terakhir. Itu adalah pertama kalinya, sejak dia menjadi Pagma’s Descendants.

"Berkat Blacksmith’s Legendary Patience, aku tidak lelah sama sekali, dan dapat mengabdikan diriku untuk bekerja tanpa istirahat."

Itu adalah kondisi terbaik! Mereka tumpang tindih dan akan mendapatkan hasil terbaik.

Melelahkan…

[Anda tidak bisa lagi melebur Red Phoenix Breath. Itu sudah dalam bentuk terbaik.]

[Red Phoenix Breath yang Diperkuat

Aura Phoenix Merah disempurnakan oleh Grid blacksmith yang legendaris.

Meningkatkan fire resistance hingga 40% bahkan saat membawanya dalam inventory.

Ini dapat digunakan untuk menanamkan item dengan aura kuat dari Red Phoenix.

Namun, itu hanya bisa dilampirkan ke item dengan atribut api yang kuat.

Berat: 2]

Red Phoenix Breath yang kuat, mengandung api yang lebih kuat dari sebelumnya. Api di kristal ​​naik, seperti mereka ingin berlari liar.

"Sekarang, aku bisa membuat busur."

Grid memanfaatkan waktu ekstra untuk memanaskan tungku. Dia menggunakan semua pengetahuannya untuk menangani kayu white phosphor. Sekarang, hanya perlu menambahkan bahan tambahan seperti tanduk minotaur.

'Tidak masalah. Anak-anak akan dapat bertahan dengan baik, bahkan tanpa diriku. Aku tidak perlu khawatir, dan hanya fokus untuk melakukan yang terbaik.’

Grid tidak menyadarinya, tapi dia dapat mengerahkan konsentrasi yang lebih tinggi dari biasanya dalam produksi item ini. karena, pola pikirnya yang berbeda. Rekan-rekannya berada dalam krisis, dan dia tidak bisa membantu. Grid harus menekan kecemasan dan sarafnya dari membayangkan situasi terburuk, dan konsentrasinya naik secara alami selama proses ini.

Dia menggunakan berbagai alat selama produksi.

Chiiiik!

"…"

Grid menatap uap air yang dihasilkan dengan mendinginkan kayu white phosphor yang dipanaskan di dalam air. Itu bersinar dengan kuat tanpa menghasilkan. Itu tampak seperti cahaya bintang di langit malam.

[Skill Blacksmith’s Legendary Patience telah diaktifkan.]

"…Bagus."

Skill Blacksmith’s Legendary Patience sekali lagi diaktifkan!

Grid tersenyum setajam pisau saat kelelahannya menghilang, dan konsentrasinya tetap di puncak. Blacksmith White Hammer merasa kagum tak terbatas, ketika mereka menyaksikan Grid tanpa lelah mengerjakan item untuk hari keempat, berturut-turut.

Malam berikutnya.

[Blacksmith’s Legendary Breath telah diaktifkan.]

Grid menerima jendela pemberitahuan ‘selamat datang’ saat dia memasuki tahap akhir produksi. Dia menempelkan Red Phoenix Breath ke busur yang sudah jadi. Kemudian, aura merah muncul di sekitar haluan putih. Grid berdoa untuk pesan

"item legendaris telah selesai."

'Silahkan!'

Beri dia peringkat legendary!

…Mungkin terlalu serakah. Mungkin, dia harus berdoa untuk peringkat yang unique.

"Lalu, aku bisa menggunakan Item Enhanced untuk menjadikannya peringkat legendary."

Saat itu pikiran Grid melemah.

Paaaat!

Ada pemandangan yang indah, ketika Red Phoenix Bow sepenuhnya menerima esensi dari Red Phoenix. Busur putih mengubah warna oranye-merah. Itu adalah warna yang intens seperti api yang berkobar. Kemudian…

[Situasi yang tidak terduga telah terjadi!]

"…?"

Situasi yang tidak terduga? Rasa dingin merambat di punggung Grid yang menunggu.

"Apa-apaan situasi ini?"

Grid telah mengenai bagian belakang, kepala saat bermain game lebih dari sekali atau dua kali. Harapan Grid selalu dikhianati. Karena itu, dia mengira yang terburuk. Namun, justru sebaliknya.

[Peringkat item yang Anda hasilkan lebih tinggi dari legendary.]

[Ini adalah hasil dari melanggar batas, karena metode produksi, bahan, dan komitmen pembuat.]

"…Ah!!"

Grid teringat sesuatu. Itu selama episode pemilihan paus. Selama proses memahami dan menciptakan item yang diberi peringkat myth sebagai Lifael's Spear, teknik blacksmith Grid ditingkatkan dari 'Saksi Senjata Tuhan' menjadi 'Pengertian Senjata Tuhan.'

Berkat itu, Grid memiliki probabilitas yang sangat rendah untuk menghasilkan item dengan peringkat myth (reproduksi). Tapi, kemungkinannya sangat rendah dan belum pernah terjadi sebelumnya.

"Aku tidak mengharapkan ini!"

Pada saat ini, sebuah reproduksi myth lahir. Grid dipenuhi dengan sensasi yang sangat menyenangkan. Hasilnya jauh melebihi harapannya, menyebabkan kegembiraan mengalir seperti gelombang pasang. Tapi hasilnya berbeda. Item yang dibuat oleh Grid bukan reproduksi myth.

[Selamat!]

[Anda adalah player pertama yang menghasilkan item dengan peringkat myth!]

[Title, 'Ditonton oleh Dewa' telah diperoleh.]

[(Memahami Senjata Dewa) Blacksmith’s Legendary Craftsmanship telah berkembang menjadi (Melihat Teknik Dewa) Blacksmith’s Legendary Craftsmanship.]

"Wow."

Mata Grid melebar. Itu bukan reproduksi, tapi peringkat myth murni. Grid sangat terkejut, sampai jantungnya berhenti. Kepalanya disegarkan. Grid melihat informasi skill yang diperbarui.

[(Melihat Teknik Dewa) Blacksmith’s Legendary Craftsmanship Lv. 8

Ada kemungkinan tinggi untuk memproduksi barang-barang dengan peringkat rare - epic.

Ada kemungkinan tertentu, untuk membuat item berperingkat unique.

Ada kemungkinan langka untuk membuat item berperingkat legendary.

Jika kondisi tertentu terpenuhi, ada kemungkinan yang sangat langka untuk membuat reproduksi myth atau item yang diperingkat myth.

* Semua statistik item produksi akan meningkat sebesar 21%.

* Ketika item yang diperingkat myth diproduksi, semua statistik akan naik +10 secara permanen dan reputasi di seluruh benua akan naik +1.000.

* Sesuatu yang istimewa akan terjadi, dengan setiap tiga item myth dinilai dibuat. (Saat ini 1/3)]

"…"

Grid senang, tapi mengerutkan kening, setelah beberapa saat. Skill yang diperbarui memberi Grid penalti baru!

"Tidak, sialan… Item legendary tidak memberiku statistik apa pun sekarang?"

Tidak, bukankah ini terlalu parah? Tidak masuk akal jika dia akan diperlakukan seperti ini, ketika membuat item legendary. Harga untuk membuat item yang diperingkat myth terlalu tinggi. Bahu Grid merosot.

'Masa depan tidak nyaman…'

Sesuatu yang istimewa akan terjadi, setiap kali dia membuat tiga item kelas myth. Kenapa dia merasa jika ini mungkin hukuman yang sangat besar?

"Game Korea sialan ini."

Itu terlalu pelit untuk player. Mereka tidak memperlakukan player dengan baik, yang membayar biaya penuh setiap bulan. Itu adalah sikap khas perusahaan game Korea. Grid tidak dapat mengkonfirmasi detail Red Phoenix Bow yang telah selesai, ketika dia mendengar gangguan.

"I-iblis …!"

"Iblis bertelinga runcing!"

"…?"

Ada keributan dari pintu masuk ke bengkel. Blacksmith White Hammer berteriak dengan ketakutan.

"Iblis bertelinga runcing?"

Jenis monster apa yang akan menakuti blacksmith? Grid mempersenjatai diri dengan Sword Ghost dan keluar dari bengkel. Lalu, dia kaget.

"Stick!"

Iblis bertelinga runcing yang ditakuti oleh blacksmith. Itu adalah Sage Stick. Orang yang sudah ditunggu Grid! Ngomong-ngomong…

"Kenapa kamu diperlakukan seperti iblis?"

Elf.

Dia adalah eksistensi yang mulia. Elf adalah mereka yang mencintai alam dan kedamaian, dan memusuhi iblis. Mereka secara historis dihormati dan dicintai oleh orang-orang. Aneh, jika blacksmith White Hmmer akan memanggilnya iblis.

Stick menjangkau Grid.

"Aku tidak bisa berspekulasi, tapi Benua Timur mungkin memiliki situasi yang sulit untuk dilepaskan. Ayo kembali."

Sekarang, bukan saatnya untuk berpikir tentang Benua Timur. Rekan-rekannya adalah prioritas utama. Grid mengangguk dan meraih tangan Stick. Kemudian, kedua orang itu menghilang dengan kilatan cahaya.

***

 

"Benteng dari kerajaan kecil ada di level ini …?"

Guild Yak yang merupakan salah satu dari Tujuh Guild. Bubat adalah penguasa wilayah kecil. Karena itu, dia dapat melihat betapa megahnya tembok tinggi Patrian.

"Dinding harus setidaknya level 8."

Daya tahannya, setidaknya satu juta. Itu wajar, jika akan sulit untuk menggores dinding dengan sihir level 100 atau level 200, atau pengeboman skill. Untuk menghancurkan dinding, setidaknya diperlukan mage tingkat ketiga atau senjata pengepungan tingkat tinggi.

"Kalau saja, aku bisa memiliki salah satu benteng ini."

Guild Yak memiliki banyak tenaga dan modal, dan mereka menghabiskan lima bulan untuk meningkatkan tembok satu tingkat. Tentu saja, setiap kali level tembok meningkat, jumlah modal dan exp yang dibutuhkan untuk naik selanjutnya, akan meningkat. Dengan kata lain, seorang player tidak dapat membangun dinding level 8.

"Grid mendapatkannya secara gratis… Tsk."

Dia memperhatikan ,jika Earl Ashur ada di pihak Grid, sejak invasi Reidan. Grid telah memikat Earl Ashur sejak hari-hari awal. Dan akibatnya, dia mendapatkan benteng besar ini.

"Aku tidak mau mengakuinya …"

Grid adalah karakter yang sangat luas. Dia tidak sama dengan petinggi lain, yang mengandalkan kekuatan atau keterampilan.

‘Mampu menangkap hati NPC. Ini adalah kekuatan terbesar Grid! '

Jika Grid dibiarkan sendiri, dia akan melanjutkan tanpa batas. Mengesampingkan dendam pribadi, Bubat memiliki kewajiban untuk tetap memeriksa setiap player tingkat tinggi. Tapi, ini bukan tugas yang mudah. Itu karena, terlalu sedikit kelas kemajuan ketiga di Kerajaan Eternal.

"Kita harus menggunakan senjata pengepungan dengan baik."

Pasukan Eternal memiliki 12 catapult. Tapi, mereka tidak efektif. Patrian memiliki mage terkemuka seperti Zednos, Laella, dan Euphemina. Sihir mereka dengan mudah menetralkan serangan catapult. Secara khusus, gadis bernama Euphemina itu yang paling bermasalah.

Dia menggunakan mantra pertahanan terbaik, dengan atribut yang tepat.

"Monster ini… Apakah dia mendapatkan kelas great mage legendaris?"

Bubat mendecakkan lidahnya, dan mengalihkan pandangannya ke pemimpin pasukan Eternal. Ribuan infanteri mencoba memanjat tembok Patrian. Tapi, mereka tidak bisa berurusan dengan sihir, panah, dan batu yang dijatuhkan. Secara khusus, unit Overgeared dipimpin oleh Regas. Mereka berlari keluar dari kastil untuk sementara waktu. Dan ketika mereka melakukannya, barisan depan Eternal rusak parah.

‘Untungnya, Jishuka lelah. Sekarang, dia sedang istirahat, saatnya untuk menyingkirkan Regas. '

Jika mereka mengalahkan kelompok Regas, akan sangat mudah untuk memanjat dinding Patrian. Bubat memercayai ini, dan memandang Jeff dan Ralph.

"Kita akhirnya akan bertindak?"

"Tubuhku menjadi kaku."

" Kita tidak bisa hanya menonton."

Damage Dealer Overgeared sibuk menghancurkan atau tetap memeriksa senjata pengepungan. Itu adalah lingkungan yang aman, di mana Bubat, Jeff, dan Ralph akhirnya bisa menunjukkan warna asli mereka.

"Targetnya adalah Regas!"

"Bunuh semua orang yang ikut campur!"

Bubat, Jeff, dan Ralph membimbing guild mereka ke depan. Mereka membunuh tentara Eternal yang memblokir jalan tanpa ragu-ragu, dan mencapai Regas. Regas berteriak, ketika bertarung dengan tentara Eternal.

"Hindari itu!"

Anggota Overgeared yang merupakan bagian dari Guild Silver Knight. Itu adalah saat, ketika 30 dari mereka mendengar panggilan Regas dan mencoba menjawab.

Kurururung!

Ada suara guntur dan tanah meletus. Itu adalah gempa bumi yang disebabkan oleh Bubat yang dianggap inisiator terbaik.

"Aaaack!"

"Hai!"

Level rata-rata anggota Overgeared di unit Regas adalah 230. Mereka tidak bisa menahan CC area luas yang digunakan oleh Bubat, dan melayang di udara. Regas nyaris tak bisa lolos dari CC, dan merasa tegang. Bubat meraih wajah dua anggota Overgeared yang mengambang di udara.

Bubat tersenyum lebar.

Kwajajak!

Bubat meraih wajah dua anggota Overgeared dan membantingnya ke tanah. Itu adalah sinyal untuk pembalikan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_552"

Follow Us