Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_581

gambar

OG_581

Bab 581


Mengunyah semua persyaratan kerajaan sendirian? Ekspresi Grid tidak terlalu bagus.

"Apa? Apakah Kamu memintaku untuk menjadi diktator? Apa hak yang Aku miliki, ketika semua orang sangat menderita?”

Reaksi Grid membuat Lauel tersenyum.

"Diktator… Alangkah baiknya, jika Kamu bisa menjadi diktator dan memerintah kerajaan dengan baik. Misalnya, Kekaisaran Sahara. Ini adalah dunia yang berbeda dari kenyataan. Karena sifat zaman ini, tidak akan ada pertentangan, jika Kamu seorang diktator.”

"… Sayangnya, aku rasa, aku tidak bisa memerintah kerajaan dengan baik."

Grid tahu kemampuannya. Dia tidak memiliki kekuatan politik. Dia yakin jika kerajaan itu akan segera binasa, jika dia memerintah sesuai dengan aturannya. Ini berarti 72 miliar wonnya akan hilang. Mengerikan hanya membayangkannya.

Lauel tertawa, melihat Grid yang mengerutkan kening.

"Aku tidak mendesakmu untuk menjadi seorang diktator. Kamu harus memberi bawahanmu otoritas yang tepat. Tapi, Aku ingin Kamu menjadi pusat, yang tidak dapat dipindahkan. "

Jika sejumlah besar anggota guild berbagi persyaratan di kerajaan, pengaruh Grid akan menjadi lebih kecil. Lauel ingin mencegah hal terburuk terjadi.

"Apakah tidak ada pepatah di Korea Selatan, jika terlalu banyak koki akan merusak kaldu? Aku tidak ingin hal seperti itu terjadi. "

"Terlalu banyak koki akan merusak kaldu…"

Ada pepatah seperti itu di negaranya? Grid mengagumi Lauel yang dari Amerika dan mengangguk.

"Aku mengerti. Aku mengerti."

Ya, itu sangat masuk akal. Dia yakin, jika itu akan ideal untuk menyediakan dana untuk kerajaan saja. Tapi, ada satu masalah.

"Bagaimana Aku bisa mendapatkan 60 juta gold?"

Aset lancar Grid melebihi 20 miliar won. Itu adalah level yang dapat menyediakan baginya untuk sisa hidupnya. Tapi, itu kurang dibandingkan dengan 72 miliar won yang ia butuhkan. Lauel mengangkat bahu ke Grid yang bermasalah.

“Pikirkan sendiri. Tidak sesulit itu. "

Lauel sangat menghargai Grid. Dia tidak meragukan, jika Grid adalah orang yang paling berharga di dunia. Tapi, Grid tidak menyadarinya sendiri. Itu seratus kali lebih baik daripada mereka yang tidak takut pada dunia. Tapi, yang dipertanyakan adalah, apakah Grid bisa mengekspresikan kapalnya yang besar.

Lauel ingin Grid lebih menghargai dirinya sendiri. Grid memandang Lauel yang diam dan berpikir.

"Haruskah Aku mendapatkan sponsor? Bagaimana jika dia mendapat investasi besar dari perusahaan dunia nyata yang aktif di Satisfy? Aku bisa meminta investasi dari mereka sebagai imbalan, karena memasang tanda iklan di setiap jalan utama di kota. Bagaimana?"

"Yah… Itu cara yang biasa."

Itu tidak buruk. Jelas jika dunia akan memberi banyak perhatian pada negara pertama yang didirikan oleh seorang player. Secara khusus, ada banyak player dan populasi mengambang yang tinggi akan terjadi.

Dari sudut pandang perusahaan, mereka tidak akan kehilangan uang untuk berinvestasi di kerajaan. Tapi, itu bukan jawaban yang diinginkan Lauel.

Grid melihat ekspresi Lauel yang buruk dan bertanya.

"Apakah ada cara yang lebih baik?"

"Tentu saja."

"Apa itu?"

Lauel menyeringai melihat ekspresi Grid yang bingung. Senyum jahat itu mirip dengan Grid. Kemiripannya dengan Grid terus meningkat.

"Kerja keras."

"…?"

"Lakukan kerja keras. Tetap di bengkel dan terus-menerus membuat item. Maka, kamu akan dapat mengumpulkan dana lebih cepat dari yang diantisipasi."

"…"

"Jika Kamu menetapkan basis pelanggan sebagai anggota utama, Kamu dapat memberikan kontribusi besar pada kekuatan sekutumu, dan meningkatkan tingkat keterampilan dan statistik-mu."

"…"

Tidak, sial. Dia pikir, dia akhirnya bisa mengatasi kemiskinan dan menjadi kaya. Sekarang, dia harus melakukan pekerjaan lagi? Ekspresi Grid berubah, tapi Lauel tidak menyusut sama sekali.

"Kamu tidak harus kehilangan permulaan. Lakukan kerja keras."

"…"

***

 

"Kerja keras … aku harus melakukan pekerjaan…"

Dia berada di ambang menjadi raja, namun dia harus melakukan kerja keras lagi? Itu tidak nyaman. Tentu saja, Grid tahu itu. Akarnya adalah blacksmith. Itu benar untuk melakukan pekerjaan blacksmith. Tapi, dia tidak bisa membayangkan, berapa lama dia harus bekerja untuk mendapatkan setidaknya 50 miliar won.

"Mudah bagi Lauel untuk mengatakan."

Dibutuhkan Grid dua tahun untuk membangun asetnya saat ini. Dia mendapatkan uang dengan menjual barang. Tapi, sebagian besar adalah pendapatan dari siaran. Berapa tahun yang dibutuhkan untuk mendapatkan 50 miliar won, dari hanya membuat item?

"Apakah kamu punya waktu?"

Reinhardt yang sibuk. Ketika anggota Overgeared dan prajurit membantu orang-orang, seorang pria datang ke Grid yang frustrasi. Sword Saint Kraugel.

Grid tersenyum, ketika dia melihat Kraugel.

"Aku minta maaf, aku mengucapkan terima kasih terlambat. Kamu menyelamatkan teman-temanku… Secara khusus, Piaro berada dalam bahaya besar. Terima kasih telah membantu dengan serangan itu."

Kraugel menggelengkan kepalanya.

"Tidak, jika aku tidak datang di tempat pertama, maka anggota Overgeared bisa mundur dengan aman. Mereka melewatkan kesempatan untuk mundur sambil menungguku, dan dalam bahaya karenanya. Aku yang minta maaf "

"…Itu tidak biasa."

Kraugel selalu yang terbaik. Dia disebut langit di atas langit, dan orang yang mutlak dihormati di seluruh dunia. Tapi, dia tidak sombong. Dia selalu menghormati Grid.

‘Suatu hari, aku ingin menjadi sepertimu.’

Kraugel tidak tahu pikiran Grid.

Dia bertanya pada Grid.

"Aku yakin, ketika aku melihatmu menggunakan skill yang sama dua kali berturut-turut, saat melawan Belial. Apakah kamu mendapatkan God Command?"

"…!"

Grid kaget. Selain domain dan kekuasaan yang berkuasa, itu diklasifikasikan sebagai salah satu dari tiga pasif ofensif utama. Kraugel tahu, keberadaan skill Grid sebelumnya?

"Bagaimana Kamu tahu tentang God Command?"

"Aku juga mengalami kemajuan dalam 7 event ganas. Aku telah memperoleh pengetahuan, tentang tiga pasif ofensif, tiga pasif pertahanan, dan pasif corrupt."

"Eh? 7 event ganas? Apa itu?"

"…"

Mata Kraugel sempit. Dia terdiam beberapa saat sebelum bertanya.

"Jangan bilang, kamu mendapat God Command tanpa melalui 7 event ganas?"

"Jadi? Apa 7 event ganas itu?"

"…"

Kraugel berpikir, itu tidak masuk akal. Grid telah mendapatkan God Command sebagai hasil dari kebetulan, dan kejadian yang tidak terduga yang tumpang tindih.

'… Dikatakan jika seorang pahlawan diciptakan oleh waktu, bukan oleh mereka sendiri.'

Akan benar untuk mengatakan, jika era ini memilih Grid sebagai pahlawan. Ini benar-benar saingannya.

Kraugel merasakan kekaguman dan keraguan. Dia nyaris tidak bisa mengendalikan ekspresinya, saat dia menjelaskan secara singkat.

“7 event ganas adalah cerita lama, tentang tujuh orang jahat yang dipilih oleh para dewa yang menjadi rusak. Ketika Kamu maju melalui event, Kamu akan mendapatkan petunjuk tentang skill pasif terkuat yang dimiliki tujuh orang itu. Aku belum mendapatkan keterampilan yang Aku tuju, karena terlalu rumit… Aku yakin, Agnus dan Ares telah memperoleh skill yang mereka inginkan sekarang. "

"Agnus… Ares…"

Mata Grid menajam. Dia mendengar betapa Agnus dan Ares, setiap kali seseorang berbicara tentang mereka.

"Semua orang menghargai Agnus dan Ares. Apakah mereka cukup kuat untuk membuatmu sadar akan mereka?"

Kraugel adalah satu-satunya saingan Grid.

Grid tanpa sadar memikirkan ini, jadi dia tidak bisa menahan persaingan aneh dengan Agnus dan Ares. Kraugel tidak tahu pikirannya dan mengangguk.

"Aku pikir, potensi mereka tidak akan ditekan olehmu. Aku akan menyarankanmu, untuk tidak bergaul dengan mereka, jika Kamu punya pilihan."

"Mengapa?"

Apakah Kraugel khawatir Grid akan dikalahkan oleh mereka? Kraugel menjelaskan kepada Grid yang frustrasi.

"Agnus benar-benar bengkok. Jika dia belajar lebih banyak tentangmu, dia akan menjadi sangat terobsesi denganmu."

Agnus adalah orang yang tidak bahagia. Seperti Grid, dia menjalani kehidupan terburuk sebelum bertemu Satisfy. Grid mengatasi nasib buruknya, dengan memelopori arah positif dalam kehidupan. Di sisi lain, Agnus masih terobsesi dengan masa lalu, dan mengeksploitasi kekuatannya.

"Kamu bisa melihatnya sebagai roh jahat. Dia tidak akan pernah mengerti dirimu. Dia akan benar-benar menyangkalmu, yang berjalan di jalan yang sama sekali berbeda."

"…"

"Di sisi lain, Ares adalah orang yang tidak memiliki bayangan. Dia adalah matahari seperti kamu sekarang. Karena ini, dia kuat. Dia telah menarik banyak orang kuat ke sisinya. Jika kamu memusuhi dia…"

Kraugel yakin, jika bahkan Overgeared pun akan merasa sulit. Tapi, dia tidak mengatakan hal ini. Dia pikir itu akan menusuk kebanggaan Grid.

"… Yah, ini hanya saranku. Pilihan ada padamu."

Dia telah membuang banyak waktu. Sudah waktunya makan dengan ibunya.

Grid menghentikan Kruagel yang berusaha pergi. Dia menatap Kraugel dengan mata sedalam danau, dan bertanya.

"Aku akan bertanya terus terang. Apakah Agnus dan Ares lebih kuat darimu? ”

"Untuk sekarang."

"Ini berarti jika pada akhirnya, kamu akan menjadi yang terbaik lagi?"

"… Aku akan mewujudkannya."

"Kalau begitu aku mengerti. Kraugel, aku hanya akan melihatmu. Agnus? Ares? Omong kosong. Aku tidak peduli dengan mereka. Jadi kesampingkan kekhawatiranmu. Jika kamu mengalami kesulitan, maka kamu dapat menghubungi kakakmu kapan saja waktu."

"Kakak?"

"Aku."

"Kamu gila. Aku dua tahun lebih tua darimu. "

Kraugel merespons, sebelum pergi.

Seperti angin, Kraugel pergi tanpa ribut-ribut. Seperti laut, Grid tetap di tempatnya.

Keduanya bersorak di hati mereka. Kemudian, dia akan menjadi yang terbaik.

***

 

Jishuka, kecantikan yang mengesankan dengan mata yang provokatif. Dia yakin dengan rencana Lauel untuk membuat Grid membayar 60 juta gold sendiri.

"Itu ide yang bagus. Mungkin ada benih perselisihan suatu hari nanti, jika kamu berbagi taruhannya dengan anggota guild.”

Masalahnya adalah, jika Grid tidak memiliki 60 juta gold. Namun, ini mudah diselesaikan oleh Jishuka.

"Apakah itu tidak cukup, jika aku membayar 60 juta gold untuk Red Phoenix Bow? Benar?"

"Uhuk uhuk!"

Lauel belum mengonfirmasi detail Red Phoenix Bow. Barang apa yang nilainya ditetapkan sebesar 60 juta gold?

Jishuka tertawa pada Lauel yang menderita.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_581"