Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_619

gambar

Overgeared_619

Bab 619

"Ugh… Penyembuhan panas yang mendidih, adalah kritik vital jiwaku yang mulia."

“Kukukuk! Apakah ini nasib evil eye yang hebat? Seluruh dunia mengawasi kami, dan kami lelah dalam banyak hal. "

"Akan menyenangkan untuk duduk di bawah naungan yang dingin, dan bertemu berkat angin. Huhut."

Dengan kata lain, mereka ingin istirahat. Setelah menghabiskan empat hari dengan evil eye, Grid mengembangkan kemampuan untuk menafsirkan kata-kata mereka, secara real time. Itu mungkin, karena pengalamannya dengan Lauel selama beberapa tahun.

"Berapa kali kamu ingin istirahat? Bertahanlah sedikit lagi."

Evil eye memiliki kekuatan fisik yang sangat buruk. Evil eye mengeluh setiap 10 km, sehingga kecepatan gerakan mereka melambat secara signifikan.

"Berapa lama untuk sampai di desa evil eye?"

Desa itu terletak di dunia bawah dari Kerajaan Gauss. Ketika evil eye menunjukkan kepadanya lokasi desa, Grid senang. Karena, itu relatif dekat dengan Kerajaan Overgeared. Tapi, bagaimana kalau itu dekat? Evil eye tidak bisa mengambil beberapa langkah tanpa terengah-engah. Sehingga, itu terasa jauh.

"Aku pikir, kita akan tiba dalam tiga hari. Tapi, sudah empat hari, dan kita bahkan belum setengah jalan …"

Jika dia tahu ini, dia akan meminta Stick untuk menemani mereka. Jiwa Braham berbisik, ketika Grid merasa menyesal tentang Mass Teleport.

(Jangan khawatir dan nikmati momen ini. Jarang bagi manusia untuk mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan evil eye. Mungkin mengganggu sekarang, tapi berpikirlah positif.)

"Apakah kamu tahu tentang evil eye?"

(Tentu saja. Seperti vampir, mereka iblis yang diusir dari neraka. Meskipun alasan mengapa mereka diusir dari neraka, jauh berbeda dari mengapa vampir ditendang keluar…)

Grid bercanda.

"Apakah mereka diusir karena kata-kata mereka?"

(Benar. Para great demon menghindari evil eye, setiap kali mereka berbicara. Dan akhirnya, mereka memilih untuk mengusir evil eye dari neraka.)

"B-Benar …"

Grid berpikir itu tidak masuk akal, ketika dia mengetahui tentang kisah evil eye. Braham tertawa.

(Ini hal yang bagus. Evil eye sangat kuat. Jika evil eye tidak diusir dari neraka dan masih melayani Para great demon, kekuatan Para great demon akan jauh lebih kuat daripada mereka sekarang.)

"Jarang, Braham memberikan pujian seperti itu."

Seperti yang diharapkan Grid, evil eye adalah spesies besar. Tapi, itu hanya kentang goreng kecil untuk Grid.

Bergumam bergumam.

Grid berbincang dengan Braham ,sementara evil eye itu berhenti. Evil eye mengamatinya dari bawah naungan pohon dan tertawa.

"Memang, Grid adalah manusia yang luar biasa. Dia telah mencapai tingkat, di mana dia bercakap-cakap dengan egonya yang kedua. Itu lebih indah dari pada evil eye biasa."

“Aku hanya bisa merasakan kekaguman, ketika melihat Grid. Sementara banyak orang dapat mendeteksi ego kedua dalam jiwa mereka… jarang ada orang yang berkomunikasi dengannya. "

"…"

Orang-orang ini, mereka mengenalinya sebagai milik mereka? Grid sangat tidak nyaman, tapi dia tidak bisa membantahnya. Percakapannya dengan jiwa Braham, mengingatkan pasien sakit jiwa.

'Kotoran.'

Grid memerah, karena malu. Dia tidak mengetahuinya, tapi afinitasnya dengan evil eye meningkat dengan kecepatan yang luar biasa. Itu karena, Grid memahami sifat chuuni dari evil eye. Itu bisa disebut jasa Lauel dan Braham. Di samping itu.

"Aku ingin melihat ibuku…"

Minor berjuang dengan rasa sakit. Dia tidak bisa membantu untuk melengkung tangan dan kakinya setiap kali Grid dan evil eye berbicara. Dia berkeringat dan kepalanya sakit.

Benar sekali.

Evil eye itu mematikan bagi orang-orang biasa. Mereka demonkin, karena suatu alasan.

***

 

"Bagaimana aku diturunkan ke perbatasan ini?"

Amore.

Dia adalah player dari Kerajaan Gauss dan kelasnya adalah seorang knight. Dia juga milik divisi knight. Singkatnya, dia adalah kelas tempur tingkat atas. Faktanya, dia telah membunuh 34 prajurit dalam pertempuran di Borneo.

Usahanya untuk menyerang tentara Overgeared di dinding Borneo sangat penting.

"Aku seorang Ace. Jadi, mengapa raja mengirimku, untuk mempertahankan desa ini?"

Amore menghela nafas, ketika dia melihat-lihat desa tempat ia dikirim. Ladang ada di mana-mana, dan ada bau kotoran sapi di udara. Amore bangga menjadi Ace dari Kerajaan Gauss, dan kecewa dengan misi ini.

Seorang pria mendekati Amore yang mengeluh.

Itu adalah NPC Weston, yang memiliki gelar ‘Lepio’s Lord’. Baron dan penguasa desa, menyambut Amore.

"Suatu kehormatan bertemu Sir Amore."

"Sama-sama… Aku senang bertemu dengan Baron Weston yang terkenal."

Kebajikan pertama yang dibutuhkan seorang knight adalah sopan santun. Amore tersenyum cerah, bukannya mengeluh kepada Baron Weston.

Baron Weston merasa senang padanya, dan langsung sampai pada intinya.

“Alasan aku meminta bantuan keluarga kerajaan adalah karena demonkin yang sering terlihat di desa baru-baru ini. Tolong kalahkan demonkin itu. ”

"Demonkin?"

Demonkin diklasifikasikan sebagai spesies, yang sama sekali berbeda dari monster normal. Mereka adalah penghuni neraka. Itu bukan kabar baik, jika demonkin terlihat di dunia manusia.

"Apakah mereka vampir?"

Di antara demonkin, relatif mudah untuk melihat para vampir. Baron Weston menggelengkan kepalanya pada Amore.

"Tidak. Demonkin asing telah muncul baru-baru ini. Mereka adalah monster dengan tipe tubuh yang super cacat. "

"Monster bertipe super cacat…"

Spesies mengerikan macam apa mereka? Dia ngeri, hanya membayangkannya. Amore mengerutkan kening dan mengajukan pertanyaan.

"Kerusakan apa yang mereka lakukan pada desa?"

Pencurian, pembakaran, penculikan, pembunuhan …

Tidak aneh bagi iblis itu untuk melakukan semua jenis kejahatan. Amore puas dengan kompensasi quest dan berencana untuk menyelidiki kerusakan pada desa, untuk mengumpulkan petunjuk. Namun.

"Mereka membuat orang gugup, dengan berbicara semua jenis omong kosong."

"…?"

Apa yang ia katakan? Amore tidak sepenuhnya memahami kata-kata lord, dan bertanya lagi.

"Iblis itu menggunakan sihir, untuk menciptakan suasana yang menakutkan di desa?"

"Tidak, itu bukan sihir. Itu hanya omong kosong. Tepatnya, ini adalah suasana yang aneh, bukan suasana yang menakutkan. Setelah mendengarkan demonkin, desa-desa memiliki tangan dan kaki mereka lemas, dan tidak dapat melakukan pekerjaan sehari-hari mereka, untuk sementara waktu. "

"…?"

Apa ini omong kosong? Kebingungan Amore bertambah, ketika dia mendengar penjelasan .lrd.

"Aku tidak bisa memahami demonkin ini."

Amore jengkel karena dikirim ke sini. Dan sekarang, dia bingung dengan kisah quest. Namun, kesulitan dari quest tersebut adalah S-grade, dan hadiahnya sangat bagus. Sehingga, Amore tidak bisa menolak. Pertama, raja mengirimnya ke sini. Karenanya, dia tidak memiliki hak veto.

"Hrmm… aku harus mengalahkan demonkin itu?"

"Ya, benar. Aku akan percaya pada Sir Amore."

Baron Weston kembali ke kastil, sementara Amore mengunjungi desa. Penting untuk memahami karakteristik desa, dan merencanakan perburuan iblis di sekitarnya.

"Tidak ada player."

Itu adalah desa yang sangat kecil. Jumlah penduduk hanya 1.000, dan tidak ada player. Amore sedang memandang sekeliling desa, ketika dia tiba-tiba berhenti… ketika dia melihat sekelompok orang berdiri di pintu masuk desa yang tidak terlalu jauh.

'Pada saat ini?'

Setengah hari, setelah berpisah dari Baron Weston. Malam hari mendekati desa, dan sudah waktunya bagi semua orang untuk tertidur. Tidak biasa bagi 20 orang untuk mengunjungi desa saat ini. Amore bersembunyi di gang dan merasa terengah-engah, ketika mengamati para pengunjung.

'Sangat cacat…!'

Tepatnya ada 19 pengunjung, dua di antaranya laki-laki manusia. Salah satunya adalah NPC yang disebut Minor, sementara yang lain menyembunyikan wajahnya adalah NPC atau player.

Bagaimanapun, mereka tidak penting. 17 monster dengan mereka, adalah masalahnya. Mereka memiliki tubuh tipe super cacat dan mata besar. Wajah gemuk dan kekanak-kanakan. Mereka cukup lucu.

"Ini adalah demonkin yang Baron Weston bicarakan."

Mereka lucu, tidak seperti gambar mengerikan yang ia bayangkan.

"Yah, itu tidak penting."

Misinya adalah mengalahkan demonkin. Sungguh keberuntungan yang luar biasa, jika kesempatan datang, hanya setengah hari setelah dia menerima quest.

‘Ada juga 17 dari mereka. Aku bisa mendapatkan hadiah besar, jika Aku membunuh mereka semua.’

Ini adalah kesempatan bagus. Kesempatan untuk melompat lebih tinggi!

Denting.

Amore terbakar dengan motivasi, ketika dia meletakkan tangannya di sarungnya. Dia berencana untuk menyerang, setelah melihat kekuatan iblis itu. Sekilas, demonkin tampak lemah. Jadi pada level 303, sepertinya Amore bisa mengurus 17 demonkin itu sendirian.

‘Dua manusia dengan mereka, mungkin adalah budak. Jika Aku menghancurkan demonkin dan menyelamatkan mereka, Aku kemungkinan akan mendapatkan lebih banyak quest tertaut. '

Itu adalah situasi terbaik. Senyum muncul di wajah Amore.

"Huhuhut, pemandangan sebuah desa yang tenang di bawah sinar bulan, menerangi pikiran seorang musafir yang lelah. Naluri liar dari satu mataku, tersegel dalam kegelapan, terbenam dalam pemandangan malam yang indah ini."

"…?"

"Hoh? Kabut tebal menstimulasi dinginnya jiwaku. Ini perasaan yang cukup bagus. Aku monster yang 'tidak mungkin diukur' dan 'tidak terbayangkan' malam ini, ketika pikiranku jernih dan kekuatan mendidih. "

"…??"

"Hut, tidakkah kamu harus berhati-hati? Ada kemungkinan, jika nyala api kejam yang naik dari mataku, akan menghalangi 'dosa' matamu yang dingin. ”

"…???"

Itu adalah pertama kalinya, dia mengalami hal ini. Tubuh Amore terpelintir, begitu dia mendengar kata-kata dari 17 demonkin yang memasuki desa. Secara khusus, tangan di sarung pedang sangat berkerut, sehingga dia tidak bisa memegang pisau.

"Ugh… Apakah ini kutukan yang disebutkan Baron Weston?"

Tangan dan kakinya lemas? Amore bingung. Dia tidak bisa memaksa dirinya untuk bergegas ke 17 demonkin, yang tampaknya sangat mudah dikalahkan beberapa waktu lalu. Jelas berbahaya, jika dia bahkan tidak bisa menolak ocehan mereka.

"Penyumbat Telinga E..."

Hari telah tiba, ketika dia membutuhkan barang sampah ini!

"Hah?"

Amore yang sedang terburu-buru, sadar. Itu karena, 17 demonkin dan dua manusia yang bergerak ke pusat desa, menghilang tanpa jejak.

"Memang, mereka iblis…"

Mereka adalah hantu. Mengerikan. Amore dengan serius mempertimbangkan untuk meninggalkan quest.

***

 

[Anda telah memasuki desa evil eye!]

[Anda adalah penemu pertama desa evil eye.]

[Selama 10 hari ke depan, kemungkinan menemukan quest tersembunyi dan hadiah dari quest, akan meningkat.]

'Akhirnya!'

Grid sangat senang, ketika dia memasuki desa. Dia senang memiliki hak istimewa, untuk menemukan area tertentu, untuk pertama kalinya. Dia berada di posisi terdepan, seperti Kraugel. Itu baru.

"Ini desa yang sangat bagus."

Grid tersenyum, tidak dipenuhi kegugupan sama sekali, meskipun memasuki sebuah desa yang penuh dengan demonkin.

Keberaniannya, menyebabkan Minor merasa kagum dan iri. Dia sekali lagi ingin menjadi seperti Grid. Minor menggertakkan giginya dan mencoba menenangkan kakinya yang gemetaran.

Grid bangga padanya.

"Ini di sini adalah tempat, di mana raja kita tinggal: Kastil Es Putih Nyala Api. Huhut."

"…."

Apakah itu karena evil eye itu kecil? Secara keseluruhan, kastil di ujung kota yang menawan itu sangat kecil. dan lebih mirip, sebuah rumah besar daripada sebuah kastil. Ketinggian gerbang hanya 1 meter dan 60 sentimeter. Jadi, Grid harus menekuk pinggangnya untuk masuk. Seorang menteri evil eye sedang menunggunya.

“Ini adalah manusia yang membantumu mengamankan telur naga gila? Aku mendengar, dia cukup bagus untuk manusia. "

"Tapi aku ragu, apakah dia memenuhi syarat untuk melihat raja agung kita, yang berurusan dengan api gelap dan es putih, dan melihat kebenaran dunia."

"Kita bukan musuh. Raja evil eye adalah kehadiran mutlak, yang merenggut nyawa dan nasib seseorang hanya dengan matanya. Orang yang tidak memenuhi syarat yang bertemu dengannya, akan jatuh ke neraka keabadian. Dan akhirnya, mencapai kematian. Aku harus menguji kamu. Menyerah."

[Anda telah melakukan kontak mata dengan evil eye.]

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'tunduk'.]

[Anda telah menolak.]

[Karena pengaruh title 'Raja Pertama', 'Yang Mulia Raja' diaktifkan.]

[Anda melakukan serangan balik terhadap status abnormal.]

“Kukuk! Manusia yang hebat, kami menyambut kunjunganmu ke raja agung kami. "

"…"

Mereka bermain bagus sendirian. Alih-alih ngeri, Grid memasuki aula besar. Itulah saat, dia berhadapan dengan raja evil eye, yang diakui Braham.




< Prev  I  Index  I  Next >

Post a Comment for "OG_619"