Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_635

gambar

Overgeared_635

Bab 635

"Ya, apa reaksi Raja Overgeared?"

Kekaisaran Sahara, kastil Sword, Duke Limit.

Kwa kwa kwa kwang!

Keempat pedang yang Limit gunakan di udara, menghancurkan lapangan. Itu adalah ilmu pedang yang ia latih. Limit yakin jika pedangnya melampaui Great Swordsman Piaro dan bahkan Sword Saint Muller. Tapi karena kurangnya prestasi, dia tidak bisa mengklaim sebagai legenda atau saint pedang.

Mercedes berlutut di atas debu yang meninggi dan menjawab pertanyaannya.

"Dia menerima."

"Hah… Dia membungkuk?"

Limit menggelengkan kepalanya, karena terkejut. Dia menatap dengan mata hampa, pada Mercedes yang berlutut.

"Pemberontak yang menghadapi pasukan 100.000 pasukan, menerima tuntutan kekaisaran tanpa protes? Dia tidak memberontak liar?"

"Ya, dia mengikutinya dengan sangat pelan. Di permukaan."

"Apakah ini berbeda?"

"Itu benar. Grid seperti binatang buas yang tidak bisa dijinakkan. Dia berlutut, tapi tidak bisa menyembunyikan matanya yang tajam."

"Mata Asmophel."

'Mata Asmophel' banyak digunakan di kalangan knight kekaisaran. Itu berarti, mata yang dipenuhi dengan antusiasme untuk masa depan, tanpa frustrasi oleh cobaan saat ini. Itu adalah mata nomor dua yang abadi, Asmophel, ketika dia memandangi Piaro.

"Hrmm, itu bagus. Ya, itu Raja Overgeared. "

Limit adalah salah satu dari enam duke Kekaisaran Sahara. Dari sudut pandang umum, dia adalah orang yang paling setia ke kekaisaran. Dia tidak marah, ketika mendengar jika Grid tidak benar-benar menyerah? Jika seseorang menyaksikan adegan ini, mereka tidak akan memahaminya.

Tapi, Mercedes tenang.

Red Knight adalah kelompok yang dibangun kembali oleh Permaisuri Marie, bukan Kaisar Juander.

Di permukaan, mereka adalah knight di bawah kendali langsung kekaisaran. Namun, kenyataannya berbeda. Mereka tidak berbeda dengan anggota tubuh permaisuri. Limit, kepala Red Knight, bergerak sesuai dengan kehendak permaisuri.

Sebenarnya, ini tidak seperti ini sejak awal. Limit mengabdikan kesetiaannya kepada kaisar, ketika dia pertama kali ditunjuk sebagai ketua Red Knight. Tapi, kaisar mengkhianatinya.

Lima adalah pilar.

Kaisar Juander menyebut mereka talenta untuk mendukung kekaisaran dan lebih menyukai mereka daripada Red Knight. Red Knight terpaksa merasa kehilangan, dan ini menyebabkan Limit berbalik sepenuhnya dari kaisar.

"Mercedes, aku ingin kamu memberi tahu Yang Mulia Kaisar tentang pendapatmu atas Raja Overgeared. Cobalah meyakinkan kaisar yang marah, untuk mengirim pasukan ke Kerajaan Overgeared. Dalam celah itu, Permaisuri Marie akan punya waktu, untuk mengatur kembali faksi-faksi politik."

"Aku mengerti."

Mercedes merespons dengan sopan dan pergi. Dia berjuang saat menunggang kuda putihnya, menuju istana kekaisaran.

"Aku tidak tahu, apa yang terbaik untuk kekaisaran."

Apakah benar menipu Yang Mulia Kaisar? Perjuangan antara faksi meningkat, tentang siapa yang harus menjadi putra mahkota. Mercedes khawatir, kekaisaran akan hancur berantakan. Ada seseorang yang mengawasinya dengan cermat.

"Ha, dewiku."

Itu adalah punggawa Mercedes, Sky. Seorang ranker tidak resmi, dia telah bertindak di kekaisaran sejak Satisfy dibuka. Dia bergabung dengan Black Knight dan baru-baru ini diterima sebagai cadangan di Red Knight. Bakatnya cukup untuk menjadi punggawa knight pertama.

"Aku akan berdiri di dekat dewi selamanya."

Senyum lebar. Mercedes adalah wanita cantik yang membuatnya tersenyum, hanya menatapnya. Cinta Sky untuknya, sangat dalam. Itu sama dengan cinta Damian untuk Isabel. Namun, itu tidak murni.

"Dewi dewi Mercedes, aku pasti akan menjadikanmu budakku."

***

 

"Halo, Grid?"

"Hmm?"

Ini adalah benua Timur. Karena tingkat entri player masih rendah, lebih dari 99,9% populasi adalah NPC. Berbeda dengan Benua Barat, orang jarang mengenali Grid. Tidak, sama sekali tidak ada. Namun, orang ini mengenalinya dengan satu pandangan.

Grid berbalik ke arah pria yang mendekat dan mengkonfirmasi nama di atas kepalanya.

‘Muto.’

Player.

"… Dia harus sangat terampil untuk berada di Benua Timur."

Grid waspada. Muto mendekat tanpa ragu-ragu. Itu bahkan ekspresi yang bagus! ‘Ekspresi sangat bagus sehingga konyol. Biasanya ini adalah orang jahat’.

Itu adalah prasangka. Tapi, dia benar untuk waspada. Dunia Satisfy bukanlah tempat yang mudah, di mana semua orang asing di daerah asing ramah. Secara khusus, Grid prihatin dengan delapan orang yang menemani Muto.

[Eye of Legendary Blacksmith]

Itu adalah skill yang memungkinkannya untuk mengintip informasi item, ketika mengobservasinya selama lebih dari tiga detik. Berdasarkan skill ini, delapan orang dengan Muto setidaknya memiliki level 280.

"Seseorang yang memiliki bawahan tangguh seperti itu, tidak akan biasa-biasa saja."

Muto berbicara, ketika Grid menjadi semakin waspada.

"Aku tidak punya kekuatan tempur apa pun. Aku bisa menyeberang ke Benua Timur, semata-mata karena kemampuan bicaraku. Aku seorang merchant. Aku mengelola Perusahaan Muto, yang dinamai menurut namaku."

"Seorang pria dengan kecerdasan."

Grid berbicara tanpa menurunkan penjaganya. Muto menggaruk kepalanya.

"Tidak seperti Grid, aku tidak berada di level untuk berada pada peringkat yang sama. Tapi, kamu akan dapat menemukanku, jika kamu memeriksa peringkat merchant."

"Oh…"

Grid segera memeriksa peringkat dan terkejut. Muto adalah merchant peringkat ketiga.

"Bukan gertakan, jika dia menjalankan perusahaan. Kalau dipikir-pikir, Lauel berulang kali mengatakan, jika pasar harus tumbuh untuk mendorong perekonomian. "

Lauel berbicara, tentang perlunya menarik banyak merchant. Namun itu sulit, karena sebagian besar merchant aktif di kekaisaran. Secara khusus, Kerajaan Overgeared memiliki batas yang jelas pada populasi. Dari sudut pandang merchant, itu adalah kerajaan dengan nilai kecil.

"Demi kerajaan, lebih baik membangun hubungan dengan merchant."

Grid mengendalikan ekspresinya. Dia tidak sepenuhnya menyingkirkan kewaspadaannya dan menjabat tangan Muto.

"Grid."

"Ohh! Merupakan suatu kehormatan untuk berjabatan tangan dengan Raja Grid yang bergengsi dari Kerajaan Overgeared! "

Memang, dia adalah seorang merchant. Grid yang ceria, mengajukan pertanyaan kepada Muto.

"Siapakah orang-orang ini?"

"Mereka adalah tentara bayaran yang aku pekerjakan di Benua Timur. Seperti yang Kamu tahu, monster di sini benar-benar kuat. Jadi, tentara bayaran dari Benua Barat tidak berguna. Aku saat ini pindah ke Kars. Apakah itu sama untukmu, Grid?"

"Benar. Untuk apa kamu pergi ke Kars?"

"Tujuanku adalah untuk bertemu Raja Cho dan melakukan pertukaran komersial dengannya."

"Raja Cho…"

Ekspresi Grid menjadi tidak nyaman. Grid harus menyelamatkan ayah dan putri Han Seokbong, sehingga raja bisa menjadi musuh. Muto membaca ekspresi Grid, dengan kasar memperhatikan situasinya dan tertawa.

"Mungkin, ada hubungan buruk antara kamu dan Raja Cho? Mengejutkan sekali. Aku pikir, Grid akan pergi ke Kars untuk membentuk hubungan diplomatik dengan Kerajaan Cho. "

"Aku akan senang, jika Aku bisa. Tap,i situasinya tidak sederhana itu."

Mungkin, dia perlu menyakiti Cho King. Grid tidak bisa mengungkapkan tujuannya, ketika Muto masih tidak bisa dipercaya. Muto mundur. Percakapan beralih ke Idan dan Yang Fei.

"Siapa mereka? Mereka rekan yang tidak biasa."

Daripada warrior yang kuat, dia melintasi Benua Timur dengan seorang pria paruh baya dan seorang wanita muda? Itu hanya mungkin, karena itu Grid. Muto menyaksikan dengan penuh kekaguman, saat Grid menjelaskan.

"Mereka adalah koki dan ahli teh pribadi-ku."

"Wow."

Berapa banyak player di dunia ini yang memiliki koki dan ahli teh khusus untuk petualangan? Orang kaya akan bisa menyewa koki, untuk hidangan gourmet. Tapi, Grid adalah satu-satunya dengan ahli teh.

‘Dia adalah raja karena suatu alasan. Skalanya berbeda.’

Itu adalah fakta yang terkenal, jika Kerajaan Overgeared miskin. Tapi, hanya karena kerajaan itu miskin, bukan berarti Grid harus miskin. Grid dikabarkan cukup kaya, dan menghasilkan uang untuk membangun kerajaan sendiri.

"Aku harus dekat dengannya."

Dari sudut pandang merchant, tidak ada yang salah dengan pertukaran dengan orang kaya. Apalagi, jika orang itu adalah raja suatu kerajaan! Muto menatap Grid dengan mata bersinar.

"Apakah kamu mau makan?"

Chef Idan menyerahkan sepiring kepada Muto. Itu sepiring sup.

"Bisakah aku benar-benar menerima?"

"Aku baru saja selesai menyiapkan makan siang. Masih banyak yang tersisa."

"Aku akan makan untungnya!"

Orang apa yang bisa menolak makanan gratis? Muto sangat senang dengan bantuan Idan dan dengan senang hati mengambil sup. Pada saat ini, aroma tajam menusuk hidungnya. Tapi staminanya rendah, jadi dia menaruh sup ke mulutnya dan menelannya. Lalu, dia merasakan neraka.

[Anda telah mengkonsumsi sesuatu yang tidak boleh dimakan.]

[Anda telah diracuni (besar).]

[1.840 HP dikonsumsi per detik dan kulitmu sudah mulai membusuk.]

"Keok!"

Muto merasakan bahaya bagi hidupnya. Dia harus mengambil obat penawar tingkat tertinggi, untuk mengobati racun. Itu adalah penangkal mahal untuk membayar makanan gratis.

"A-Apa ini…!"

Apakah itu upaya pembunuhan? Mata Muto waspada, ketika dia melihat Grid. Tapi, itu hanya sesaat.

"Kamu tidak tahu tentang memasak. Meludahkan hidangan terbaik yang aku buat, tsk tsk."

"…"

Ah, Idan adalah karakter seperti itu. Muto terlambat menyadari dan menatap Grid dengan muram.

"Untuk menyewa pembunuh potensial sebagai koki… Jelas, jika rumor Grid tidak benar."

Grid menjalani hidupnya, tanpa mengetahui kesenangan makanan enak. Ya, pria miskin. Muto merasa simpatik terhadap Grid. Muto mengerutkan kening dan menyarankan.

"Jika kamu tidak keberatan, bisakah aku menemanimu? Tujuan kita dalam bertemu Raja Cho berbeda, tapi arahnya sama. Aku pikir akan baik untuk menjadi teman. Aku pribadi akan senang, jika Aku bisa berinteraksi dengan Grid. "

"Baik. Tapi, sebuah party tidak akan dibentuk. Aku tidak ingin berbagi exp. "

"Tentu saja."

"Namun, jika barang-barang itu dibagikan oleh pemimpin party, maka aku bersedia menawarkan sebuah party. Pengawalmu, sepertinya cukup berguna."

"… Tidak, aku akan melewatkannya."

"Bagaimana kamu menolak bantuanku?"

"…"

"Tentu saja, aku akan mendistribusikan barang secara adil."

"… Aku mengerti. Raja suatu kerajaan tidak akan menipu seorang merchant …"

"…"

Kedua orang itu bergerak bersama, selama lima hari sebelum tiba di Kars. Dalam prosesnya, mereka banyak berbicara. Grid mencoba berteman dengan seorang merchant ranker, sementara Muto menganalisis kata-kata dan ide-ide Grid, untuk melihat visinya tentang Kerajaan Overgeared. Hasil?

"Apakah mungkin bagimu untuk menerima Perusahaan Muto di Kerajaan Overgeared?"

Berkat itu bergulir ke tangan Grid.

Selain itu, Grid jadi tahu fakta baru, berkat Muto. Pertama-tama, dimungkinkan untuk berpindah antar benua, tanpa menggunakan scroll. Kedua, kekuatan ekonomi kekaisaran cukup besar, hingga jauh melebihi harapannya. Ketiga, orang biasa tanpa perlawanan kondisional pasif, akan mendapatkan resistensi terhadap racun, jika mereka terus makan masakan Idan.

Itu adalah persahabatan yang bermanfaat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_635"