Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_714

gambar

Overgeared_714

Bab 714

"Di mana salahnya?"

Baru-baru ini, kekhawatiran Kasim semakin dalam. Itu karena, Pangeran Lord sangat jahat pada usia 5. Tindakannya secara bertahap menjadi jahat. Apakah itu memprihatinkan? Ya itu. Jika Lord adalah anak normal, sifat dengkinya tidak akan menjadi masalah.

Apa yang berumur 4 - 8 tahun yang tidak berlaku? Lord sama dengan anak-anak pada usia yang sama.

Masalahnya adalah jika Lord itu tidak normal. Kecerdasan bawaannya cukup luar biasa untuk dipahami ketika diajarkan, dan bakatnya cukup luar biasa untuk beradaptasi dengan cepat ke bidang apa pun.

Melihatnya, Kasim yakin jika Lord akan menjadi legenda di masa depan. Apakah hanya itu saja? Dia bahkan memiliki kekuatan. Itu adalah masalah serius bagi orang yang begitu pintar dan berpengaruh, untuk memiliki sifat dengki.

Lihatlah apa yang terjadi sebelumnya. Dia memiliki Yang Fei di tangannya dan Yang Fei tidak dapat melawan, hanya karena Lord adalah seorang pangeran.

"Itu masih di tingkat lelucon."

Tapi, bagaimana jika Lord menjadi penjahat?

‘Lelucon seorang pangeran dapat merusak kehidupan seseorang.’

Shadow King telah melakukan pembunuhan sebagai urusannya, dan tahu sisi gelap dunia. Dia melihat berapa bahaya dari kekuatan bengkok itu.

"Aku bekerja keras untuk pendidikan emosinya. Tapi…"

Kasim bukan satu-satunya guru Lord. Petani legendaris Piaro, Sage Stick, Blacksmith Khan, dan kadang-kadang Paus Damian. Semua mengajar Lord.

Mereka semua mencoba menanamkan cara berpikir yang benar ke dalam Lord. Piaro mengajarinya cara memahami pikiran petani dan tentara, Stick mengajarkan kepadanya pengertian moral dari seluruh spesies, Khan semangat sederhana seorang pengrajin, dan Damian semangat tentang iman. Namun demikian, Lord secara bertahap menjadi terdistorsi.

 "Ini masalah serius."

Kasim telah mulai menjaga Lord, setelah dia dilahirkan. Dia tidak lagi mengakui Lord, sebagai cara melawan kekaisaran dan menganggap Lord sebagai anaknya sendiri. Itu sebabnya, dia lebih khawatir.

Namun, dia tidak punya ide tentang bagaimana memperbaiki karakter Lord yang bengkok. Untungnya, kekhawatirannya cepat teratasi.

"Hah? Apa? Lord-ku. Apakah Kamu menderita karena belajar hari ini? "

Raja Grid kembali dari perang. Dia melihat keringat dan kotoran pada Lord, dan dengan cemas memeluknya.

“Bagus untuk belajar keras. Tapi, Aku lebih suka kamu berteman dengan orang banyak dan bermain-main. Lord masih muda. Kamu tidak harus hidup dengan tanggung jawab yang berlebihan. "

"Ayah…"

Mata Lord memerah, saat dia dipeluk oleh Grid. Jenius terbaik di benua ini, satu-satunya penerus Kerajaan Overgeared, keturunan legenda, dll. Lord memiliki harapan jutaan orang kepadanya sejak ia dilahirkan, dan selalu dipaksa untuk memenuhi harapan ini.

Itu selalu membuat stres.

Dia merasa dendam ,jika dia terlalu banyak bekerja hanya karena ayahnya dan bakat alaminya. Tapi, Lord tidak dapat mengungkapkan hal ini kepada siapa pun. Dia takut mengecewakan orang-orang di sekitarnya, dan tidak ingin mempermalukan ayahnya yang hebat. Namun, pada saat ini…

"Aku akan Bahagia, jika Lord sehat dan bahagia. Aku ingin Lord membuat banyak teman baik daripada sendirian. Akan lebih bagus, jika Lord-ku selalu Bahagia, dan membuat orang lain bahagia."

"…"

Ayah yang paling dihormati dan pengasih di dunia ini, mengungkapkan hatinya.

Kkuok…

Lord membenamkan wajahnya di dada Grid dan menggigit bibirnya. Dia berusaha menahan diri untuk tidak menangis. Pada usia 5 tahun, Lord mulai condong dari bebannya. Bocah laki-laki ini sedang beraksi bersama hari ini.

‘Ayah, aku akan belajar lebih keras mulai hari ini dan seterusnya. Aku tidak akan membuat orang lain malu. Aku akan menjadi orang yang hebat seperti Ibu.’

Bau besi dari lengan ayahnya terlalu bagus. Perasaan tangan ayahnya yang besar dan kasar membelai kepalany,a membuat Lord merasa senang. Lord nyaris tidak berhasil menahan air matanya dan tersenyum. Kasim tersenyum hangat dari tempat dia menyaksikan dalam bayang-bayang.

"Aku tidak bisa mengisi peran ayah."

***

 

"Kamu aman."

Kantor Grid.

Lauel datang untuk melihat Grid. Dia masih asing dengan pemandangan Grid yang berbisik pada Lord di tangannya. Bukankah beberapa bulan yang lalu, Grid mencoba untuk mengajarkan segalanya kepada Lord?

Grid tertawa getir.

"Setiap kali aku melihat anak muda yang berkeringat, aku teringat pada Sehee."

"Maksudmu Ruby?"

"Ya."

Seorang anak yang menerima harapan orang tua mereka, karena kakaknya yang mengerikan. Sehee pergi ke semua jenis akademi swasta, dan akan pulang larut malam. Grid tahu betapa sulitnya itu.

“Tidak ada alasan untuk terlalu banyak bekerja, hanya karena seseorang berbakat. Yah, dia membutuhkan tingkat pendidikan minimum sebagai pangeran, tapi… ”

"Bukannya aku tidak mengerti pikiranmu. Tapi, Pangeran Lord akan menjadi kekuatan terbesar di masa depan Kerajaan Overgeared. Menghentikan pendidikan yang berbakat, akan secara langsung mengarah pada melemahnya kekuatan Kerajaan Overgeared…”

"Apakah aku harus bergantung pada putraku? Kali ini, aku telah memperoleh stat political power. Aku akan berusaha lebih keras. Jadi, mari kita berhenti meletakkan beban pada Lord."

"…"

Grid berusaha menjadi lebih bertanggung jawab sejak Braham pergi. Pada saat ini, dia menyadari, jika dia belum mencoba yang terbaik. Dia memutuskan untuk melakukan lebih banyak lagi.

"Sudahkah kamu memutuskan strategi untuk menyerang kota vampir?"

Bos bernama yang tidur di kota vampir, menjatuhkan item terbaik. Itu penting untuk meningkatkan kekuatan Kerajaan Overgeared, dengan menduduki kota-kota vampir.

"Ya, Aku telah mengecualikan kota ke-2, yang diyakini mengandung Marie Rose dan kota ke-1, yang diperkirakan memiliki tingkat kesulitan tertinggi, dari daftar serangan. Kita akan menghapus tujuh kota yang tersisa secara berurutan."

"Anggota kelompok raid?"

"Sebuah party akan dibentuk dengan Yang Mulia dan anggota viscount."

Anggota viscount termasuk anggota teratas dari Tzedakah Guild: Jishuka, Pon, Regas, dll. Ada juga Peak Sword, Euphemina, Chris, dan Katz.

"Itu bagus…"

"Pada awalnya, Aku berpikir untuk memasukkan lebih banyak orang dalam party itu. Tapi Aku pikir, perlu peningkatan kekuatan secara keseluruhan."

Kekaisaran gagal menghancurkan Valhalla, dan penyebab kegagalan ditempatkan pada keturunan Unbeatable King. Saat ini, mereka takut untuk mendekati Valhalla, dan mungkin memutar ke Kerajaan Overgeared terlebih dahulu.

Lauel berpikir, akan lebih baik untuk meningkatkan kekuatan Kerajaan Overgeared.

"Jika player kemajuan ketiga tidak tumbuh sekarang, mereka tidak akan memiliki kemampuan untuk berurusan dengan knight nomor tunggal. Aku pikir, akan lebih baik untuk fokus pada meningkatkan anggota tingkat tinggi, dalam persiapan untuk melawan kekaisaran."

Grid telah secara langsung menyaksikan keterampilan para knight nomor tunggal dan setuju.

"Itu benar…"

Khususnya, pertumbuhan Chris, Faker, dan Regas diperlukan. Jika mereka menjadi lebih kuat dari sekarang, mungkin mereka bisa bertarung satu lawan satu dengan seorang knight nomor tunggal. Grid mengangguk dan Lauel menambahkan.

"Ah, Ruby dan Sexy Schoolgirl juga akan pergi bersamamu."

"…Apakah mereka punya waktu?"

"Keduanya memutuskan untuk fokus pada Satisfy daripada studi mereka."

"Y-Ya…"

Grid merasa kasihan pada para vampir. Dan pada saat ini, kemalangan Grid dipicu.

***

 

"…"

Kuburan nasional ibukota kekaisaran, Titan.

Red Knight berkumpul di tempat para penguasa kerajaan sedang tidur. Mereka mengenakan pakaian berkabung hitam. Itu untuk menghormati rekan-rekan mereka yang tewas dalam perang melawan Valhalla.

"Hening."

Pakaian hitam itu membuat kulit putihnya lebih terlihat. Mercedes menundukkan kepalanya dan semua orang mengikutinya.

"…Tuan Lorex, aku pasti akan membalaskan dendammu."

"Kalau Dia… aku tidak akan melupakan pengorbananmu."

"…"

Red Knight mulai terisak. Rasa sakit memenuhi dada mereka. Namun, pemimpin mereka Mercedes diam dan tidak menangis. Perannya tidak berbagi dalam kesedihan, tapi untuk membalas dendam.

"Bersiaplah untuk pergi."

Setelah pemakaman. Mercedes menerobos duka berat dan memberi perintah kepada ajudannya, Sky. Pada saat ini, jendela quest muncul di depan Sky.

[Pembalasan Darah

Kesulitan: SSS

First Knight Mercedes ingin menghormati rekan-rekannya yang telah meninggal. Dia bertekad untuk pergi ke Valhalla dan menemukan keturunan Unbeatable King untuk membunuhnya.

Sebagai ajudan Mercedes, Anda memiliki kewajiban untuk bertindak dengannya dan membantunya mencapai tujuannya.

Clear Conditions:

Kematian keturunan Unbeatable King.

Quest Reward:

Bergabunglah dengan Red Knight.

Setelah bergabung dengan Red Knights, Anda akan mendapatkan manfaat seperti peningkatan statistik dan skill baru.

Kegagalan Quest:

Level -5.]

'Akhirnya…!'

Dia adalah player pertama yang menerima kesempatan untuk menjadi Red Knight. Sky yang ambisius hanya bekerja untuk saat ini.

'…Naiki tangga langkah demi langkah.’

Suatu hari, dia akan menjadi ksatria nomor tunggal dan berdiri berdampingan dengan Mercedes.

"Kalau begitu, aku akan menjadikanmu gadisku."

Senyum jelek muncul di wajah Sky. Tatapannya menyapu leher putih Mercedes.

***

 

"Tiga saudara telah meninggal."

Sembilan keturunan langsung Shizo Beriache. Di antara para vampir, mereka memiliki kekuatan transenden, tapi berada di bawah Kutukan Kemalasan. Mereka menghabiskan sebagian besar hidup mereka dengan tidur.

Mereka terlambat menerima berita jika Elfin Stone, Tiramet, dan Latina telah meninggal.

"Aku tidak tahu tentang Tiramet dan Latina. Tapi, aku tidak bisa mempercayai Elfin Stone …"

Earl Elfin Stone.

Sembilan.

Tidak, jika Braham dimasukkan, maka Elfin Stone adalah salah satu anggota teratas di antara sepuluh keturunan langsung.

"Tapi, untuk dibunuh oleh manusia…"

"Apakah itu salah satu legenda yang dikabarkan? Orang-orang seperti Muller."

"Bukankah sudah beberapa ratus tahun? Muller dan legenda lainnya sudah lama mati. "

"Eh…? Lalu siapa yang membunuh Elfin Stone…? Um… Ummmm…”

"…Kuooh… Kuoooh…"

"…Drrrool!"

Keturunan langsung berkumpul setelah ratusan tahun. Selain Duchess Marie Rose dan Marquis Fenrir, semua keturunan langsung yang berkumpul di satu tempat mulai tertidur. Itu adalah Kutukan Kemalasan yang menakutkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_714"

Follow Us