Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_716

gambar

Overgeared_716

Bab 716

Di antara para pemain, ada satu pihak yang disebut 'kelas terbaik sepanjang masa'.

Itu adalah party Belial Raid.

Party itu berisi Grid, peringkat teratas dari Guild Overgeared, Sword Saint Kraugel, dan Paus Damian.

Itu adalah evaluasi kebanyakan orang jika party terkuat tidak akan dilahirkan kembali dua kali.

Tapi sekarang, melanggar harapan orang-orang, party terkuat lain lahir. Nama dari pihak yang berseri-seri adalah party 'Mari Dapatkan Loot!'.

[Party 'Ayo Dapatkan Loot!' telah berhasil merebut kota vampir ke-8!]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh dua cincin vampir advance.]

[Pemimpin party 'Grid' telah memperoleh elixir of stamina.]

[Pemimpin party 'Grid'…]

1 jam dan 48 menit.

Setelah menakhlukkan kota ke-9 dalam dua jam, Ayo Dapatkan Loot! pihak menetapkan rekor baru lagi.

Itu adalah keuntungan dari party guild. Ada kerja tim yang hebat, karena party mengumpulkan orang-orang yang memiliki cita-cita yang sama.

"Wow, bukankah kita tak terkalahkan?"

"Itu… Kita tidak bisa kalah dengan anggota ini."

Kekuatan party saat ini sebanding dengan party raid Belial.

Ruang Kraugel diisi oleh Chris, dan ruang Damian diisi oleh Saintess Ruby. Secara khusus, persentase Ruby dalam heal, great heal, dan kemampuan divine power memberikan kekuatan unik dalam permainan party.

Satu-satunya area yang Ruby lebih rendah daripada Damian adalah jika kekuatan tempur pribadinya lemah, dan dia tidak bisa menggunakan berbagai keterampilan buff. Ini terlepas dari kenyataan, jika dia hanya level 200.

Selain itu, dibandingkan dengan saat raid Belial, kekuatan rata-rata anggota sangat tinggi. Itu wajar, karena kebanyakan dari mereka dilengkapi dengan senjata yang dibuat oleh item Belial.

"Seperti yang dikatakan Lauel, anggota saat ini dapat menyerang Belial."

"Ya."

Haha hoho!

Kota-kota ke-9 dan ke-8 lebih mudah dari yang mereka perkirakan. Jadi, anggota Overgeared memiliki suasana ramah di antara mereka.

Mereka terutama senang dengan cincin vampir dan elixir.

Cincin vampir tingkat advamce. Itu memiliki cooldown yang lebih lama dan efek yang lebih kecil dari Cincin Elfin Stone yang dimiliki Grid. Tapi, itu ketika hanya dibandingkan dengan Cincin Elfin Stone.

Item vampir dengan efek penyembuhan; nilai cincin vampir di Satisfy sangat jarang, sehingga sulit untuk menemukan alternatif. Di antara mereka, Cincin Vampir Tingkat Advance adalah yang paling efektif.

Tingkat dropnya sangat rendah, sehingga hanya beberapa anggota Overgeared yang memilikinya. Cincin vampir populer di kalangan anggota Overgeared. Tapi, kebanyakan dari mereka memiliki tingkat lebih rendah.

Bagaimana dengan nilai elixir, yang meningkatkan status secara permanen sebesar 10? Elixir memiliki tingkat drop terburuk. Sejak menjadi penguasa Reidan, Chris hanya minum elixir tiga kali. Nilai itu sangat besar. Tapi, elixir-elixir itu turun terus menerus di dua kota!

“Keberuntungan mengikuti kita. Kita akan dapat tumbuh dengan luar biasa, selama ekspedisi ini.”

Semua anggota party sangat senang. Mereka semua berharap untuk masa depan. Kecuali untuk Grid!

'…Aku cemas.'

Grid dicekam oleh kecemasan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Alasannya? Dia terlalu beruntung. Elixir yang tidak pernah ditemukannya, berjatuhan di dua kota? Sayangnya, Grid cukup beruntung untuk mengalaminya.

"Ini tidak biasa… Di kota ke-9, tiga true blood vampire muncul pada saat yang sama."

Awalnya, itu sering terjadi. Melihat kembali ke kota yang dijaga Tiramet. Direct vampire Tiramet dan beberapa true blood vampire, muncul pada saat yang sama. Ya, kecemasan Grid tidak memiliki dasar yang jelas. Tapi, emosi Grid tidak hilang.

"Bagaimana, jika Marie Rose muncul di kota selain di kota ke-2…?"

Tidak, dia ingin percaya itu tidak akan terjadi. Grid memercayai Braham.

“…Atau, akankah beberapa direct vampire muncul pada saat yang sama?”

Apakah itu karena dia mengalami begitu banyak kemalangan? Grid semakin baik dan lebih baik dalam mengantisipasi itu.

Dingin!

Ketika Grid merinding, moral anggota party naik ke langit.

"Berikutnya adalah kota ke-7! Nomor 7 beruntung di Korea Selatan! Haha! Sebagai ketua Masyarakat Patriotik Korea Selatan, aku akan dengan yakin mengatakan, jika dua elixir akan jatuh di kota berikutnya! Puhahat!"

"Ohh! Kamu merasa baik? Oke, mari kita pindah ke kota berikutnya! "

"…"

Jangan terlalu bersemangat. Grid ingin mengatakan ini, tapi dia tidak bisa membuka mulut. Dia tidak ingin menurunkan atmosfer, tanpa alasan.

"Sangat menyedihkan, jika Aku belum bermain-main dengan teman-temanku… Tidak perlu khawatir tentang mereka."

Dia bisa mengkhawatirkannya sendirian.

Goyang goyang.

Grid menggelengkan kepalanya dan menuju ke kota berikutnya bersama rekan-rekannya.

***

 

Ketika dua bulan lagi sebelum Kompetisi Nasional 3, perhatian dan harapan dunia terfokus padanya. Negara mana yang akan aktif tahun ini, dan jenis adegan apa yang akan diproduksi.

-Setelah aturan baru diterapkan, jelas jika Amerika Serikat akan memenangkan sejumlah besar medali emas. Itu tidak bisa ditolak. Amerika Serikat akan menjadi nomor satu.

-Ada begitu banyak pemain dari Amerika Serikat… Keberadaan Zibal masih belum diketahui. Tapi, bukankah Kraugel akan mengisi kursi kosongnya?

-Ya, ini bagian yang paling mencolok dari Kompetisi Nasional ini. Kebangsaan Kraugel berubah dari Rusia ke Amerika Serikat.

-Dalam wawancara dengan orang-orang Rusia, tampaknya Kraugel menderita diskriminasi rasial yang cukup besar di Rusia. Dapat dimengerti, jika dia pindah negara. Tapi, mengapa Amerika Serikat bukannya Korea Selatan? Mengingat latar belakang Korea-nya, bukankah dia harus pindah ke Korea Selatan?

-Ada banyak spekulasi tentang bagian ini. Di antara mereka, spekulasi yang paling mungkin adalah…

Kraugel memimpikan sebuah pertandingan ulang dengan Grid. Dia sengaja menghindari Korea Selatan dengan tujuan memerangi Grid.

…Banyak orang menebak ini. Namun, kredibilitasnya rendah, karena bukan itu yang dikatakan Kraugel.

- Ada desas-desus jika itu karena penyakit ibunya. Tampaknya, Amerika Serikat berjanji untuk menyembuhkan penyakit ibunya. Yah, itu mungkin rumit.

- Ini jauh lebih realistis, daripada spekulasi jika dia sadar akan Grid dan menghindari pergi ke Korea Selatan. Bukankah Kraugel sudah menang melawan Grid tahun lalu? Apakah dia harus sadar akan Grid?

- Benar. Kraugel tampaknya tidak peduli dengan Grid.

Konfrontasi antara Kraugel dan Grid begitu indah dan sengit, sehingga selalu berada di 3 event terbaik dari Kompetisi Nasional. Terlepas dari kebangsaan, banyak orang menonton video konfrontasi antara keduanya. Berulang kali, berulang kali, berulang kali.

Ada banyak orang yang mengharapkan reuni antara keduanya, dan S.A. Group mengakui fakta ini. Itu sudah cukup untuk memasukkan adegan konfrontasi dari dua orang dari tahun lalu, ke video pembukaan Kompetisi Nasional ke-3.

Tapi semua orang tahu kenyataan itu. Tahun ini, tidak akan ada pertikaian hebat di Kompetisi Nasional.

Jelas. Tahun lalu, Kraugel dipuji sebagai langit di atas langit, tapi dia masih kelas normal. Namun demikian, dia mengalahkan Grid yang memiliki kelas legendaris.

Bagaimana dengan Kraugel tahun ini? Sebuah legenda. Dia juga seorang Sword Saint, yang terkuat di antara legenda sebelumnya. Jelas jika Kraugel tahun ini akan beberapa kali lebih kuat dari Kraugel tahun lalu. Dan, Grid tidak akan mampu menanggungnya.

Jika ada pertandingan ulang antara mereka berdua, itu akan menjadi pertarungan satu sisi.

- Grid tidak lemah. Jarang menemukan seseorang yang lebih kuat darinya.

- Siapa yang tidak tahu ini?

- Hanya.

- Kraugel terlalu kuat.

- Dia langit di atas langit!

- Kraugel spesial di antara orang-orang istimewa. Yang paling menonjol dari semuanya.

-Tidak masuk akal, jika dia akan menghindari Korea Selatan, karena dia menyadari seseorang yang ia kalahkan.

- Masalah tahun ini bukanlah konfrontasi antara Grid dan Kraugel. Negara mana yang akan menempati posisi kedua, dalam peringkat medali keseluruhan.

- Benar. Amerika Serikat tentu saja akan menjadi nomor satu.

Setelah Amerika Serikat, Kanada dan Cina muncul sebagai kekuatan super Satisfy, karena populasi mereka. Negara mana yang akan menempati posisi kedua? Perhatian difokuskan pada ini. Korea Selatan bahkan tidak disebutkan dan ketertarikan pada Grid sangat samar, dibandingkan tahun lalu.

Ada seseorang yang terangsang oleh ini.

"…Korea Selatan bukan negara yang bisa diabaikan."

Protagonisnya adalah Dungeon Maker Eat Spicy Jokbal. Baru-baru ini, dia telah melalui banyak perubahan internal, saat minum dengan Peak Sword. Dia menghubungi tiga teman yang ia ajak membangun Blood Carnival.

***

 

[Anda telah memasuki kota vampir ke-7.]

"Itu sama di mana-mana."

Kota-kota vampir semuanya memiliki satu kesamaan. Gelap tanpa cahaya. 10 menit setelah masuk, mereka tidak bisa melihat apa pun. Dan ini adalah risiko yang luar biasa.

-Kkiiiiiiii!

-Kwaaaaah!

Itu sebelum mata anggota party beradaptasi dengan kegelapan. Binatang buas liar yang berkeliaran di kota mendatangi mereka. Familiar para vampir. Waktu ini adalah salah satu momen paling berbahaya. Sebagian besar pengunjung pertama kali ke kota-kota vampir, tidak dapat menolak familiar dan mati.

Di sisi lain, anggota Overgeared memiliki banyak pengalaman. Mereka sudah menyerang kota-kota vampir beberapa kali, dan menyadari jika mereka akan diserang oleh para familiar. Sehingga, mereka bisa mengatasinya.

Bahkan jika mereka tidak bisa melihat di depan mereka, mereka dapat memperkirakan jalur musuh dan menggunakan skill.

Ya, familiar di pintu masuk kota tidak bisa mengancam anggota Overgeared. Ini normal. Tapi, kota ke-7 itu aneh.

"Kuk…!"

"Mengapa mereka begitu kuat?"

"Kotoran! Jangan santai dan waspada! "

Dari kegelapan tebal, banyak familiar datang dari segala arah. Mereka berbeda dari familiar lainnya. Level mereka jauh di atas 50, dan ada banyak dari mereka. Anggota Overgeared menjadi sadar, jika mereka bukan familiar biasa.

Kwang!

Kwarururung!

"Ugh! Ambil formasimu! "

“Tetap dekat, sampai kamu menyesuaikan diri dengan kegelapan! Berhati-hatilah untuk tidak menyerang rekan setim!”

Itu krisis! Anggota Overgeared bersikap pasif di depan serangan familiar.

"Ahaha! Akhirnya giliran kami!”

Adalah Toban dan Vantner yang tidak ada hubungannya di kota-kota ke-9 dan ke-8.

"Sun Guard!"

Flash!

Cahaya indah mengalir dari perisai Toban dan Vantner. Itu adalah cahaya terang yang menyebabkan kerusakan besar pada familier, yang telah beradaptasi dengan kegelapan selama puluhan dan ratusan tahun.

- Yipppp! Yipppp!

-Grrrrr!

Serigala dan kelelawar familiar menjadi buta. Mereka benar-benar kehilangan pandangan dari dua perisai dan kepala Vantner, yang bersinar terang. Anggota Overgeared memulai serangan dan nyaris tidak bisa mengatasi krisis. Tapi, krisis yang sebenarnya baru saja dimulai.

"Hrmm… Aku rasa, mereka bukan orang yang membunuh Elfin Stone, jika mereka memiliki masalah dengan para familiar.”

"Mereka sepele. Mari kita tangani dengan cepat."

"…!!"

Para anggota party tercengang, mendengar suara-suara yang datang dari langit.

[Earl Cray]

[Earl Yetima]

[Earl Ruson]

[Earl Noll]

Monster terbaik dengan nama emas bersinar cemerlang…

Empat vampir di tingkat Elfin Stone berkumpul dan menatap mereka!

"XX…"

Kenapa selalu begitu? Grid hanya bisa mengutuk.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_716"

Follow Us