Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_723

gambar

Overgeared_723

Bab 723

[Peningkatan gagal.]

[Peningkatan…]

[Peningkatan…]

Gagal, gagal, gagal berturut-turut!

Grid terus gagal dalam peningkatan senjatanya. Setiap batu peningkatan diberkati bernilai 1.200 gold. Anggota overgeared mulai berkeringat.

"… Apakah dia tidak memiliki pasif, yang meningkatkan kemungkinan peningkatan?"

"Itu benar. Karena itu, setiap kali aku perlu memperkuat item, aku meminta Grid untuk memperkuatnya."

Ibellin membalas Vantner. Bukan hanya dia. Sebagian besar anggota Overgeared berlari ke Grid, ketika mereka perlu meningkatkan sesuatu.

"Tapi, melihat ke belakang …"

"… Aku merasa seperti probabilitas, ketika Grid meningkatkannya, mirip dengan ketika aku meningkatkannya…"

"…"

Itu adalah fakta yang sulit untuk disangkal. Dia memiliki pasif 'peningkatan probabilitas peningkatan' dan merupakan orang pertama yang berhasil dalam peningkatan tertinggi. Tapi melihat total pengalamannya, kemampuan peningkatannya tidak terlalu baik.

Probabilitas keberhasilannya tidak jauh berbeda dari pemain biasa.

Alasannya?

Grid percaya jika probabilitas 'peningkatan probabilitas yang meningkat' itu sendiri buruk. Kalau tidak, sulit untuk memahami, mengapa dia begitu buruk dengan peningkatan. Sekarang, anggota Overgeared samar-samar menyadarinya. Alasan sebenarnya mengapa Grid tidak melakukannya dengan baik.

'…Tangan sial.'

Interpretasi anggota Overgeared tidak salah, ketika batu peningkatan senjata yang diberkati lenyap.

Goyang goyang!

Mata Grid memerah, saat dia mulai gemetar. Dia pikir, dia akan menangis kapan saja. Itu wajar, karena sejumlah besar uang menghilang ke udara. Itu adalah reaksi Grid yang normal, karena dia tidak punya uang seperti Katz.

"G-Grid, bukankah lebih baik untuk membuatnya lebih mudah?"

"Lakukan seperti yang dikatakan Toban. Aku rasa, ini bukan waktunya. "

Ada banyak mitos tentang peningkatan. Banyak orang percaya, jika waktu atau tempat tertentu, berdampak pada kemungkinan peningkatan. Orang biasa akan menyerah pada peningkatan dan menunggu waktu yang lebih baik. Tapi, itu bukan orang yang emosional seperti Grid.

Setelah gagal sejauh ini, dia tidak bisa menghentikan keyakinan yang tidak berdasar, jika dia akan berhasil di lain waktu. Dia terlalu marah untuk membuat penilaian yang masuk akal.

"Uwaaaaaah! Mari kita lihat siapa yang akan menang!"

Grid menangis dengan mengorbankan batu peningkatan, sambil terus mencoba meningkatkan Enlightenment Blade.

[Peningkatan gagal.]

[Peningkatan gagal.]

Tidak ada pembalikan. Probabilitas seperti menghantam Grid di bagian belakang kepala seperti biasa. Merinding merayap di atas kulit anggota Overgeared, saat mereka menyaksikan Grid yang gagal terus menerus.

“Grid tidak beruntung. Kita harus pergi sekarang. "

"Mungkin, probabilitas meningkatkan item yang dinilai myth lebih rendah dari yang diharapkan?"

Item normal dapat ditingkatkan hingga +6, sedangkan item yang diberi peringkat myth memiliki kemungkinan kegagalan dari +0. Selain itu, setiap kali item gagal ditingkatkan, nilai peningkatan akan turun.

Inilah yang diketahui oleh Grid dan anggota Overgeared.

Tidak ada yang tahu persentase peningkatan yang berhasil untuk item yang diperingkat myth. Mereka samar-samar menduga, jika itu akan menjadi probabilitas yang mirip dengan item normal +7. Tapi sekarang, mereka sadar itu bukan +7.

Peluangnya lebih mirip dengan peningkatan +8.

"Jishuka, apakah kamu sudah mencoba meningkatkan Red Phoenix Bow?”

Begitu dia melihat tekanan Grid, Peak Sword yang cemas bertanya pada Jishuka. Ekspresinya mencela, karena dia bisa memberi informasi Grid tentang meningkatkan item berperingkat myth. Jishuka menggelengkan kepalanya.

"Aku hanya mencoba beberapa upaya peningkatan."

"Mengapa?"

Itu adalah item yang diperingkat myth. Itu akan memiliki pertumbuhan eksplosif bahkan pada +1. Kenapa dia tidak mencoba meningkatkan Red Phoenix Bow, ketika dia tahu ini? Jishuka menjelaskan kepada Peak Sword yang bingung, dengan ekspresi tertekan.

"Bagaimana Aku bisa membeli item peningkatan tambahan, ketika Aku begitu sibuk membayar pada Grid?"

"Ah…"

Sangat jarang bagi siapa pun untuk hidup di dunia ini dengan nyaman. Sekali lagi, Peak Sword menyadari kebenaran abadi ini.

***

 

[* Jika gelang ini tumbuh menjadi peringkat legendary, pemakainya dapat memanggil Vampire Earl Cray.

* Jika greatsword ini tumbuh menjadi peringkat legendary, pemakainya dapat memanggil Vampire Earl Yetima.]

Ketika Grid meminum secangkir pahit kesulitan, Euphemina dan Chris tidak bisa tidak melihat informasi gelang dan greatsword yang mereka peroleh. Item yang bisa memanggil tuan vampir!

Mengesampingkan kinerja mereka, Gelang Cray dan Greatsword Yetima memiliki nilai yang luar biasa sendirian, sebagai alat pemanggilan.

Itu sebabnya, Euphemina dan Chris menghargai fakta, jika Grid memberi mereka barang-barang itu.

Mereka bertarung bersama dan berhasil dalam penyerbuan. Apakah mereka tidak memiliki hak untuk mengklaim kepemilikan barang? Mengapa mereka berterima kasih kepada Grid? Alasannya sederhana.

Grid bertindak sederhana, tapi dia jelas nomor 1 dalam raid ini. Grid memiliki hak terkuat untuk mengklaim kepemilikan atas barang. Jika dia mengklaim barang-barang itu, Chris dan Euphemina hanya bisa menyerah. Tapi, Grid tidak mengklaim kepemilikan item tersebut.

Dia ingin teman-temannya menggunakan barang yang dijatuhkan, dengan lebih tepat. Ini terlepas dari kenyataan, jika itu adalah item pemanggilan langsung.

"Seperti yang diharapkan, tidak sembarang orang bisa menjadi raja."

Ketika Chris memimpin Giant Guild, dia telah memonopoli sejumlah kecil elixir yang dijatuhkan di dungeon istananya. Bahkan, sebagian besar organisasi mendapat manfaat dari struktur ini. dan Chris berpikir, dia menggunakan haknya sebagai seorang pemimpin.

Tapi, Grid berbeda. Dia memberikan banyak konsesi, meskipun menjadi seorang pemimpin. Sebagai contoh khas, dia menciptakan, meningkatkan, dan memperbaiki barang-barang untuk rekan-rekannya.

'Aku menghormati ini.'

'Terima kasih.'

Ada perasaan percaya yang kuat di mata Euphemina dan Chris, yang menatap Grid. Seperti rekan satu tim mereka yang lain, mereka tahu, jika Grid memiliki Kualifikasi title Blood King (meskipun mereka tidak tahu itu akan dipromosikan).

Ada kemungkinan dia menjadi raja direct vampire. Dari sudut pandang Grid, lebih baik baginya untuk memiliki sebanyak mungkin direct vampire yang memanggil item. Fakta jika dia menekan keinginannya demi rekan-rekannya, menyebabkan Euphemina dan Chris merasa dihargai. Mereka bersumpah.

"Aku akan menaikkan peringkat item menjadi legendary."

"Kalau begitu, aku akan mengembalikannya kepada Yang Mulia."

Mereka tidak hanya berpikir dan bertindak demi Grid. Barang bisa diganti dari waktu ke waktu. Seiring waktu berlalu, itu wajar untuk mendapatkan barang yang lebih kuat. Pada saat gelang dan greatsword itu berkembang menjadi peringkat legendary, Euphemina dan Chris akan dipersenjatai dengan barang-barang superior.

‘Bahkan jika bukan itu masalahnya, Grid akan membuatkanku barang yang lebih baik. Benar kan?’

Mereka memiliki keyakinan, karena orang lain adalah Grid blacksmith legendaris. Mereka pikir itu benar-benar bagus, jika mereka bergabung dengan Guild Overgeared. Senyum lebar muncul di wajah Chris dan Euphemina.

***

 

"Lebih baik berhenti sebentar."

Kata Laeul saat dia menghampiri Grid, yang masih sibuk meningkatkan item.

Grid hanya mendengus.

"Jika seseorang mengeluarkan lobak, dia harus mengirisnya. Aku tidak akan berhenti, sampai aku menggunakan semua batu peningkatan."

"Bagaimana jika kamu tidak memiliki pisau untuk memotongnya?"

Lauel yang tahu bahasa Korea, lebih baik daripada orang Korea yang sebenarnya! Dia berbicara tanpa ragu-ragu, dan memberi Grid peringatan.

"Aku khawatir, tentang dua direct vampire yang tersisa."

"Ah."

Grid sadar. Dua direct vampire yang menghilang bersama Yetima dan tidak kembali. Jika salah satu dari mereka kembali, party-nya akan dimusnahkan sepenuhnya. Tidak mungkin bagi pihak yang kelelahan saat ini, untuk berurusan dengan direct vampire.

"Aku lega, jika pintu masuk kota terbuka."

Grid mengembalikan enam batu peningkatan yang tersisa ke dalam inventory-nya, dan memberi tahu rekan satu timnya.

"Ayo tinggalkan kota dulu. Hari ini, kita akan istirahat dan besok akan menjadi ekspedisi…"

Sebelum Grid selesai berbicara.

Mengintip!

Kekuatan sihir berdarah yang diarahkan ke wajah Grid.

"Grid!"

Anggota yang terkejut masih merasa lega. Itu karena God Hands menjaga Grid. Semua orang menoleh ke arah sihir. Mereka melihat anting-anting mengambang di langit, di samping satu sama lain.

‘Che, sudah terlambat.’

Alasan mengapa direct vampire meninggalkan Earl Cray sebelumnya, adalah murni untuk tidur.

Lauel tidak melewatkan ini. Kemungkinan direct vampire muncul kembali sangat rendah. Dia tahu, jika direct vampire tidak akan bangun untuk waktu yang lama, setelah mereka tertidur. Namun, Yetima muncul langsung, setelah raid Cray. Dan sekarang, direct vampire muncul setelah raid Yetima.

Lauel berpikir, jika Yetima mengatasi tidurnya, karena dia adalah pemilik kota. Tapi, bukan itu masalahnya.

"Setelah Cray, kamu mengalahkan Yetima?"

"Mereka bajingan yang berbahaya. Kita tidak harus pergi sendirian. Jadi, mengapa kita tidak berburu masing-masing setengahnya? "

"Itu ide yang bagus."

"…!"

Begitu para vampir di langit berbicara tentang kerja sama, wajah para anggota Overgeared memucat. Dengan asumsi jika mereka setidaknya memiliki level Yetima, tidak mungkin untuk mengalahkan mereka berdua, pada saat yang sama.

Secara khusus, sulit untuk berurusan dengan mereka berdua pada saat yang sama, ketika mereka kelelahan.

"Aku akan mengulur waktu, saat kamu melarikan diri."

Langkah.

Grid melangkah maju. Dia siap mati. Dia berencana untuk mengorbankan hidupnya, untuk membuka jalan bagi teman-temannya. Tapi, rencana itu tidak diperlukan.

"Tidak. Mundur saja. Rute pelarian telah dibuat. "

Lauel telah mengamankan rute mundur, sementara Grid menampilkan pertunjukan yang kuat di depan rekan-rekan mereka. Grid memiliki ekspresi bingung.

"Itu… Benarkah?"

Grid menggaruk kepalanya, dan Lauel meyakinkannya.

"Aku tidak ingin mengulangi kesalahanku. Sekarang, ayo pergi."

"Kamu! Aku tidak akan membiarkanmu melarikan diri! "

Direct vampire mengikuti, ketika anggota Overgeared mulai melarikan diri dengan Lauel. Mereka mencoba mempersempit jarak dengan anggota guild, memanfaatkan sepenuhnya kemampuan mereka untuk terbang.

Awalnya, mereka akan terjebak dengan anggota Overgeared. Tapi, itu aneh.

'Apa?'

‘Mengapa begitu sulit untuk menangkap mereka?’

Direct vampire tidak bisa mengejar ketinggalan dengan anggota Overgeared. Itu karena, jalur penerbangan mereka penuh dengan stalaktit, sehingga sulit untuk mempercepat terbang.

Itu adalah rencana Lauel. Dia telah mengamati medan sejak dia memasuki kota dan menempuh rute ini, untuk memblokir kemampuan terbang mereka. Berkat ini, anggota Overgeared mampu melarikan diri dari kota, tanpa pengorbanan.

"Bagus! Lauel yang bagus! ”

"Kami hidup berkatmu!"

Gurun yang cerah. Anggota Overgeared melarikan diri melalui pintu masuk kota dan mulai memuji Lauel.

Lauel menutupi setengah wajahnya, dengan satu tangan dan tertawa.

"Kuk… Kukukuk, penghuni malam tidak berdaya di depan tubuh ini, yang menguasai kegelapan. Mereka adalah kentang goreng kecil. Sampah."

"…"

Sudah lama Lauel berkontribusi.

"Hum hum, mari kita berpisah di sini dan berkumpul besok."

Grid mengatur suasana dan logout. Itu sama dengan rekan-rekannya.

"Eh?"

Lauel yang tertawa, menyadari setelah beberapa saat, jika dia ditinggalkan sendirian. Dia merindukan Damian dan evil eye-nya. Itu kurang dari dua bulan sebelum Kompetisi Nasional.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_723"

Follow Us