Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_733

gambar

Overgeared_733

Bab 733

Grid sangat menghargai nilai Noll. Setidaknya di bidang pertempuran, dia lebih unggul dari Piaro. Tidak hanya statistiknya lebih unggul dari Piaro, dia juga memiliki keterampilan skill dan buff pertahanan yang hebat.

Yang terpenting, ada satu hal yang disukai Grid.

"Dia memiliki keinginan kuat untuk bertahan hidup."

Alasan mengapa Grid enggan berpartisipasi dalam pertempuran dengan NPC bernama seperti Piaro dan Asmophel adalah, karena kehidupan mereka terbatas. Tidak seperti player, mereka tidak bisa dibangkitkan.

Grid tidak ingin kehilangan mereka.

Namun, Piaro dan Asmophel memiliki semangat seorang knight. Mereka membuang hidup mereka terlalu mudah, untuk Grid, Rajanya.

Grid takut. Dia tidak ingin membiarkan mereka pergi berperang.

Noll benar-benar berbeda dari mereka. Motivasinya untuk hidup, terlalu kuat. Jika dia dalam bahaya, dia akan melupakan tujuannya, dan mundur. Beberapa orang akan mengejeknya karena pengecut. Tapi, pemikiran Grid benar-benar berbeda. Dia menganggap itu layak dipuji untuk menghargai hidupmu, bukan kritik.

"Aku bisa menggunakannya tanpa dibebani… Tidak, aku harus mengirimnya ke medan perang."

Harapan Grid diperkuat, ketika dia membayangkan Noll mengambil alih medan perang, sebagai jenderal Kerajaan Overgeared. Jantungnya berdebar kencang. Bayangkan itu, NPC bernama.

Gelombang kejut yang akan terjadi, ketika dunia mengetahui jika direct vampire menjadi bawahan player!

"Ah, mereka akan ribut lagi."

Grid tertawa. Bahu dan hidungnya sudah naik ke udara. Itu bukan gertakan. Dia bangga dengan prestasi barunya.

'Bagaimanapun…'

Senyum menghilang dari wajah Grid. Dia diingatkan, jika ada masalah nyata dengan Noll. Itu masalah makanan.

‘…Aku tidak punya pilihan, selain melakukan apa yang dikatakan Piaro.’

Piaro yakin, jika dia bisa menanam tanaman baru di sini di kota vampir, dan tanaman ini akan menjadi makanan Noll. Grid terpaksa menantikannya. Grid yang bertekad, berbicara kepada Noll yang masih meneriaki di Piaro.

"Noll, untuk saat ini, membantu di ladang, di sisi Piaro."

"Apa?"

Wajah Noll menjadi pucat.

Seorang vampir. Dia adalah seorang earl, namun dia diharapkan untuk bekerja di ladang? Noll tidak bisa membayangkannya. Jadi, itu pasti lelucon.

"Bah! Aku tidak terbiasa dengan permainan kata-kata manusia! "

Dia yakin, Grid sedang bercanda. Grid menjelaskan kepadanya.

"Maaf, tapi aku serius. Ini tidak bisa membantu. Aku takut apa yang akan terjadi, jika kamu pergi ke luar dari wilayah ini."

"Sial… Ini masalah moral? Jangan khawatir tentang itu. Aku tidak akan menyakiti orang-orangmu. Aku akan mengambil orang-orang dari kerajaan lain, sebagai makanan. "

"Tidak, itu akan menyebabkan masalah diplomatik. Dan dalam jangka panjang, lebih baik untuk menyelesaikan masalah makananmu."

"Kuk …!"

Noll mengertakkan gigi. Dia benar-benar marah.

"Kamu akan membuatku bekerja di ladang, karena kamu takut akan nyawa beberapa manusia? Tidakkah kamu tahu nilaiku? Kekuatanku! Aku adalah kekuatan yang kuat! Itu kekuatan yang bisa membuatmu menjadi penguasa dunia manusia! Namun, Kamu ingin Aku bekerja di ladang?”

"…"

Grid bisa mengerti, mengapa Noll tersinggung. Kebanggaan Grid akan terluka, jika dia berada di posisi Noll. Tapi, apa yang bisa ia lakukan?

"Manusia memiliki keadaan mereka sendiri, dan masyarakat memiliki aturannya sendiri. Kamu harus memahami bagian ini, jika Kamu harus hidup dengan manusia di masa depan."

"Aku mengerti apa yang kamu maksud! Tapi, terlalu banyak jika bekerja di ladang!!”

"…"

Grid tersentak mendengar kata-kata Noll, dan berbisik kepada Piaro,

"Aku juga berpikir itu terlalu banyak. Membuat direct vampire bekerja di ladang… Apakah kamu benar-benar membutuhkan kekuatan Noll untuk bertani?"

"Ya, itu betul."

Piaro menjawab tanpa ragu-ragu.

“Darah vampir akan sangat membantu, dalam menanam tanaman baru. Selain itu, kerja lapangan adalah pengalaman yang baik untuk belajar, bagaimana hidup di dunia manusia. Serta, mengolah pikiran dan tubuh. "

"B-Benar …"

Keyakinan Grid pada Piaro adalah mutlak. Grid mengangguk tanpa menyangkal, dan menanyakan sesuatu yang ia ingin tahu.

"Ngomong-ngomong, bagaimana dengan budidaya kenari emas?”

"Belum ada perkembangan."

"Ya… Itu tidak mudah."

Itu adalah setengah elixir. Tidak ada cara mudah untuk menumbuhkan elixir. Mungkin itu tidak mungkin selamanya. Itu karena panjang gelombang yang dihasilkan, jika pengguna tumbuh satu akan terlalu besar. Mungkin saja Grup S.A telah memblokirnya.

"Yah, oke. Kita semua akan Kembali, kecuali untuk Piaro dan Noll."

"Hei! Sungguh?"

Noll berteriak. Suaranya sekeras kereta, dibandingkan dengan penampilan mudanya.

Lauel mendekati Grid.

"Bukankah lebih baik menangkap kota-kota lain, dengan kekuatan sebesar ini?"

"Aku pikir, itu tidak layak."

Grid memutuskan, jika pada saat ini, mustahil untuk menyerang Marie Rose dan Fenrir.

Sama sekali tidak ada peluang melawan Marie Rose dan Fenrir hanya boleh ditantang, setelah kemajuan keempat. Karena, dia beberapa kali lebih kuat dari earl. Akan menjadi pukulan besar untuk kehilangan begitu banyak pasukan, jika dia menantang mereka sekarang.

Kemudian, dia harus menargetkan kota yang tidak memiliki keduanya. Itu adalah kota tanpa direct vampire.

“Ada beberapa hadiah yang bisa diperoleh, jika kita merebut kota tanpa direct vampire. Tidak ada banyak waktu tersisa sampai Kompetisi Nasional. Sampai saat itu, Aku pikir, lebih baik untuk meningkatkan pertumbuhan kita. "

"Aku mengakuinya."

Lauel yakin dan mengangguk.

"Kembalikan seluruh pasukan."

"Ya!"

Perintah raja mutlak. Puluhan ribu tentara bergerak, saat Grid memberi perintah. Kekuatan untuk memindahkan puluhan ribu dengan satu kata…

Grid terasa segar.

'Raja. Ya, Aku seorang raja. "

Sekarang, dia bertanggung jawab atas banyak orang. Dia harus ingat, jika kehormatannya adalah kehormatan mereka.

Dalam hal itu…

"Aku akan memberikan pertunjukan yang bagus di Kompetisi Nasional."

Dia tidak akan kalah. Bahkan, jika lawannya adalah Kraugel.

"Kali ini, aku akan menang."

Dia akan membayar Kraugel kembali untuk kekalahan tahun lalu, dan mengambil kemenangan tahun ini. Mata Grid menyala-nyala. Dia penuh semangat dan kegembiraan hanya memikirkan Kraugel.

***

 

"Seberapa aktif Jepang dalam Kompetisi Nasional tahun ini?"

Klik!

Jepret, jepret!

Kilasan kamera dimatikan di sana-sini. Damian dikelilingi oleh ratusan wartawan. Dia adalah salah satu player peringkat atas Jepang, dan player pertama yang menjadi paus Gereja Rebecca. Terlepas dari kenyataan jika dia adalah penggemar Grid Korea, Damian adalah pahlawan bagi orang-orang Jepang modern.

Mengesampingkan kecenderungan pribadi, kemampuannya diakui oleh semua orang Jepang dan mereka memiliki harapan besar untuknya. Secara khusus, Kompetisi Nasional tahun ini akan diadakan di Jepang. Dan semua orang berharap, agar Damian dan peringkat Jepang memainkan peran yang lebih besar dari biasanya.

"Satu abad yang lalu, Jepang digolongkan sebagai negara yang lemah dalam e-sports. Tapi, itu disebabkan oleh kecenderungan orang Jepang, untuk mengabaikan game online. Bukan karena mereka tidak memiliki bakat bermain game. Jepang memiliki keterampilan bermain yang sangat baik, karena mereka ditempatkan di lingkungan, di mana mereka dapat dengan mudah mengakses game dari usia muda. "

Memang, fakta ini terbukti di Satisfy. Ada beberapa orang Jepang di setiap daftar peringkat class Satisfy. Damian percaya pada mereka.

"Tahun ini, Jepang akan dapat mencapai peringkat 5. Aku pikir, ini cukup untuk dibanggakan sebagai negara tuan rumah."

Sebagian besar wartawan mengangguk dalam diam. Analisis Damian realistis. Di sisi lain, beberapa wartawan mempertanyakannya.

"Bukankah kamu menilai Jepang terlalu rendah? Ada banyak orang berbakat di Jepang, termasuk kamu dan Katz. Ada ranker lebih banyak, dibandingkan dengan Cina dan India, yang memiliki 10 kali populasi Jepang. Ketika melihat rasio populasi, Bukankah negara kita punya ranker terbanyak? ”

"Bukankah Jepang akan masuk dalam tiga besar? Terutama, Kompetisi Nasional tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya. Ini adalah system, di mana satu orang yang sangat bagus tidak dapat memonopoli medali. Kita mungkin tidak memiliki orang yang dominan seperti Amerika Serikat, Kanada, Brasil, dan Korea Selatan. Tapi, bukankah kekuatan rata-rata ranker Jepang cukup untuk masuk peringkat tiga besar?”

"Ini, mulai lagi."

Damian mengerutkan kening. Dia sudah tahu, berdasarkan pengalaman sebelumnya. Mereka berbicara dengan kebencian yang tidak perlu.

"Mungkin Kamu ingin mengklaim, jika Korea Selatan akan berada di tempat ketiga?"

Memang. Para jurnalis dari outlet media sayap kanan, ingin menciptakan konspirasi di sekitar Korea Selatan.

"Mendesah."

Damian terlihat seperti orang lain, ketika dia menghela nafas. Para wartawan yang melihatnya menghela nafas pada konferensi pers resmi, terkejut. Dalam masyarakat Jepang yang menekankan sopan santun, perilaku Damian sangat kasar.

Damian mengangkat bahu tanpa peduli.

"Bahkan, pada Kompetisi Nasional tahun ini, yang peraturannya ditujukan untuk menekan Korea Selatan. Kamu masih menyadarinya? Menyedihkan. Apakah kamu tidak bisa tidur setiap malam, karena takut akan Korea Selatan?"

"Apa…?"

"Sungguh orang yang kasar!"

Para reporter memerah, karena gelisah. Hal yang sama juga berlaku untuk sayap kanan Jepang yang menonton siaran konferensi pers. Internet dipenuhi dengan posting-posting yang mengutuk Damian.

Tapi, Damian sama sekali tidak menyadarinya. Dia adalah orang dengan kepercayaan kuat. Dia tidak takut dengan evaluasi yang tidak rasional.

"Mungkin, yang paling menarik dari pertanyaanmu adalah, bagaimana aku mengevaluasi Grid? Selalu ada cerita bagus, ketika aku menyebut Grid."

"…"

Dia melihat persisnya. Tidak ada laporan yang membantahnya.

Damian membuka mulutnya. "Dua medali emas."

"…?"

"Karena Grup S.A., setiap orang hanya dapat berpartisipasi dalam dua event. Dengan demikian, Grid tahun ini hanya dapat memenangkan dua medali emas."

Player lain akan merasa sulit untuk mendapatkan satu medali emas. Tapi, Damian menilai Grid sebagai 'hanya' medali emas. Pertanyaan-pertanyaan muncul.

"Sejauh ini, Grid selalu terlibat dalam PvP. Dia benar-benar memenangkan medali emas di dalamnya di Kompetisi Nasional 1. Tapi di Kompetisi Nasional ke-2, penghalang bernama Kraugel muncul, dan dia melewatkan medali emas."

"Tahun ini, hanya segelintir orang yang percaya, jika Grid akan mengalahkan Kraugel. Tapi Damian, kamu berjanji, jika Grid akan memenangkan dua medali emas?"

"Dengan kata lain."

"Grid akan menghindari event PvP tahun ini?"

Inilah intinya. Grid akan menghindari pertempuran dengan Kraugel. Damian yang mendengarkan dengan tenang tertawa.

"Tidak ada keraguan."

"…?"

"Dia akan mengejar Kraugel!"

"…??"

"Grid akan mengambil bagian dalam kedua event Kraugel, dan mengalahkannya. Mungkin, itu adalah tujuan Grid tahun ini. Aku tahu, jika dia adalah orang yang seperti itu."

"…!!"

Tidak takut kalah setelah tahun lalu! Para wartawan mulai menulis berita utama.

[Bisakah Grid mencapai langit di atas langit saat ini?]

[Grid, mengarah ke Kraugel!]

Dan seterusnya.

Judul-judul yang menarik menyebabkan kegemparan di luar negeri. Berkat itu, Grid menderita.

"Oh, bocah itu, Damian."

Jika bukan PvP, Grid berencana untuk menghindari Kraugel. Dia ingin mengamankan, setidaknya satu medali emas. Dia ingin bermain di event blacksmith. Namun, suasananya berarti itu tidak mungkin. Grid akan dicap sebagai pengecut, jika dia menghindari Kraugel.

"Ah… Bajingan ini memperlakukan pahlawan-nya seperti ini."

Dia tidak bahagia. Seperti biasa, Grid punya banyak hal untuk dipikirkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_733"

Follow Us