Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_745

gambar

Overgeared_745

Bab 745

28 menit sampai Battlefield berakhir.

Peta Battlefield telah mengalami banyak kehancuran dan satu-satunya daerah yang tersisa adalah 'Trion.'

Trion adalah kota kecil dengan lima bangunan enam lantai, dan sekitar 40 rumah satu lantai. Kardus dan drum yang tersisa di gang, air mancur besar di alun-alun, dan jalan samping. Itu menciptakan sejumlah variabel dengan berfungsi sebagai penutup.

Bangunan enam lantai dihubungkan dengan tali jemuran yang sangat tebal dan kokoh.

Seperti para penyintas lainnya, Grid terpaksa pindah ke pohon.

‘Peluangnya rendah.’

Mengapa? Grid hanya bekerja sama dengan Jishuka, sementara yang selamat lainnya memiliki setidaknya tiga anggota tim. Bahkan, ada tim dengan lima orang.

"Sebagian besar orang di sini adalah ranker."

Mengingat jika Kraugel, Chris, dan Pon akan hadir, Grid tidak yakin akan keunggulannya. Dalam situasi seperti itu, kerugian numerik adalah beban yang sangat besar. Di atas segalanya, masalah terbesar adalah peta yang sempit.

'Sulit menemukan titik pengintaian.'

Grid adalah seorang priest. Warrior Jishuka harus melakukan peran sebagai damage dealer. Dia saat ini memiliki total 136 panah. Secara teoritis, itu bisa mengerahkan kekuatan serangan yang cukup. Namun, busur itu adalah senjata yang menunjukkan kekuatan sebenarnya, ketika jarak tertentu diamankan.

"Agar Jishuka aktif… Kita harus memasuki gedung tinggi …"

Akan mudah memasuki gedung. Namun, begitu Jishuka duduk di lantai atas dan mulai menembak, jelaslah jika perhatian musuh akan terkonsentrasi pada dirinya.

"Aku harus menjaga tangga, untuk memberi Jishuka waktu untuk berurusan dengan mereka."

Namun, tali jemuran menghubungkan bangunan. Orang bisa menggunakan tali jemuran untuk datang dari gedung sebelah. Mustahil untuk menampung semuanya sekaligus.

"Pertama-tama, aku tidak tahu, apakah aku bisa melindungi tangga."

Mereka memiliki kerugian numerik dan itu adalah lingkungan, di mana Jishuka tidak bisa sepenuhnya mendemonstrasikan memanahnya. Pada akhirnya, dia sampai pada kesimpulan, jika dia harus bermain secara pasif.

"Aku harus melihat alurnya…"

Bahkan, itu tampak sulit. Pesaing lain sudah memperhatikan Grid dan Jishuka. Itu karena, mereka sendirian. Mereka dicap sebagai mangsa yang relatif mudah. Segera setelah pertempuran selesai, Grid dan JIshuka ditakdirkan untuk dikejar.

‘Sial, bajingan busuk ini. Mengapa mereka mendorongku ke titik ini?’

Sekarang, Grid sudah terbiasa dengan kamera. Dia memiliki kesadaran sebagai orang yang berpengaruh di masyarakat. Dia mengeluh dalam hati, tapi memiliki poker face di permukaan. Bisikan Jishuka terdengar di telinganya.

“Memang… Semua orang yang selamat sampai akhir cukup terampil untuk bekerja sama. Itu tidak mudah. ​​"

"Terampil?"

Apakah membentuk tim juga pantas?

"Bagaimana mungkin… Ah?"

Kemudian, Grid menyadari sesuatu.

"Itu benar, itu adalah keterampilan."

Di Battlefield, pertempuran tunggal bukan merupakan 'aturan'. Tidak ada ketentuan, jika mereka tidak dapat membentuk tim. Itu sebabnya, Grid bekerja sama dengan Jishuka.

"Tidak mudah untuk membentuk tim."

Seberapa mudah mengubah pesaing menjadi rekan satu tim? Itu hampir mustahil untuk membangun tim di sini di Battlefield, kecuali mereka memiliki kompetensi luar biasa atau memiliki pesona khusus.

Seseorang yang tidak memiliki keterampilan tidak bisa mendapatkan tim. Grid terguncang, saat dia menyadari hal ini.

“Cara membuktikan keterampilanku kepada orang-orang, jauh lebih beragam daripada yang Aku kira. Aku tidak harus terobsesi, dengan hanya memamerkan keterampilan bertarung. "

Bukti.

 Benar sekali.

Grid mengakui Battlefield sebagai tempat, untuk membuktikan dirinya. Itu adalah permainan, di mana semua orang berada dalam situasi yang sama. Grid ingin membuktikan dirinya kepada semua orang, dengan selamat sampai akhir.

Ranker memiliki bakat murni, yang tidak hanya bergantung pada item atau kelasnya. Grid berharap, jika dia akan dianggap setara dengan orang-orang itu.

Dengan bodohnya, dia membatasi bakatnya pada kemampuan bertarung. Dia terpaksa menunjukkan, jika dia memiliki keterampilan kontrol yang lebih baik. Tapi, tidak sekarang. Keterampilan seorang ranker, bukan hanya tentang kemampuan tempur.

Itu jauh lebih beragam.

"Aku akan menunjukkannya."

Grid memiliki keterampilan. Dia akan menunjukkan kepada semua orang di dunia, mengapa dia bisa naik ke tempat ini. Senyum terlintas di wajah Grid. Dia menemukan jawabannya dan berteriak tanpa ragu-ragu.

“Semua orang dengarkan! Menyerah! Mulai sekarang, Aku akan membuat item, untuk siapa saja yang menyerah! "

"…?"

Ada keheningan yang canggung, ketika para peserta di pepohonan menegang. Para peserta saling memandang, dengan ekspresi bingung.

"Omong kosong apa ini?"

"Apakah dia gila?"

"Aku adalah Raja Overgeared!"

Dalam kebingungan, Grid mengungkapkan identitasnya. Dia mengumumkan dirinya sebagai blacksmith legendaris. Dia akan memanfaatkan kemampuan ini untuk menang. Ini adalah ‘talenta murni’ yang ia iklankan kepada dunia, dan itu adalah bukti dari ‘kompetensinya’.

“Ini kesempatan langka. Mengapa kamu ragu untuk menyerah? "

Grid percaya diri. Ada beberapa orang yang bisa menahan godaannya. Sebenarnya itulah masalahnya. Para peserta mulai berdengung.

“Grid?”

"Bajingan itu, menarik sesuatu seperti ini untuk menang."

“Tapi, pikirkan tentang itu. Bukankah jauh lebih baik untuk menyerah dan mendapatkan item, daripada kehilangan segalanya, setelah gagal mendapatkan kemenangan yang tidak pasti ini? "

“Itu benar. Seberapa mudah memperoleh item yang diproduksi Grid? Apakah itu tidak naik ke peringkat legendaris? "

"Dia bahkan bisa membuat item pertumbuhan."

Teguk!

Para penyintas mulai menyadari betapa itu pilihan yang bijaksana. Mereka menggigit umpan.

-

Para komentator diam. Suasana para peserta saat mereka saling memandang, menunjukkan jika mereka bersedia untuk menyerah. Melihatnya secara objektif, ada beberapa alasan untuk tidak menyerah.

-Mengapa hasil ini…?

Seorang komentator memecah kesunyian. Dia ingin menyampaikan pertandingan final yang sengit dan dingin, sehingga dia tidak menyambut posisi Grid. Tapi, dia tidak bisa mengutuknya. Cara Grid membuat para peserta merasa konflik, bukanlah hal yang buruk.

Itu adalah strategi yang menyebabkan kekaguman.

-Sangat memalukan bagi mereka yang menonton, tapi… Aku harus mengakuinya. Grid adalah orang yang bijak. Dia banyak akal.

-Aku setuju. Aku tidak pernah membayangkan, dia akan menggunakan kemampuannya untuk membuat item, untuk memanipulasi korban. Itu adalah strategi yang tidak bisa Aku bayangkan.

Saat ini, para peserta sedang memainkan game bernama Battlefield. Bukankah curang bagi Satisfy, untuk campur tangan di sini?

Ada beberapa orang yang memikirkan ini. Pada akhirnya, yang selamat adalah pemain Satisfy. Dan Satisfy adalah alasan, mengapa mereka bergabung dengan Battlefield. Wajar bagi Grid untuk menggunakan pengaruhnya di Satisfy, untuk bertahan hidup.

Hanya.

- Tidak ada yang melakukan ini, kecuali untuk Grid…

- Mereka tidak menggunakannya, karena mereka tidak bisa. Jika bukan Grid, siapa lagi yang bisa membuat peserta yang selamat menyerah?

- Kamu benar.

- Sangat menakjubkan. Dia akan menang tanpa bertarung.

- Aku merasakannya dari awal, tapi kecerdasan Grid benar-benar hebat. Dia tidak memiliki kekuatan yang cukup? Bukan itu juga. Dia bahkan mengalahkan Hao. Dia kombinasi sempurna antara kecerdasan dan kekuatan. Dia luar biasa di antara para top ranker.

-Dia juga memiliki kualitas otak level A, yang memungkinkannya menjadi raja pertama. Tampaknya, ada perbedaan besar, antara Grid yang kita kenal dan Grid yang sebenarnya.

- Benar sekali. Kita hanya mendapat sedikit gambaran tentang dia, dari video dan Kompetisi Nasional. Jika kita menonton di sisinya…

-…Akan ada kesukaan besar terhadapnya. Lihatlah anggota Overgeared. Aku tahu, mengapa anggota Overgeared begitu loyal kepada Grid sekarang.

- Bukankah ini sebabnya, Paus Damian menyukai Grid?

Pujian berlanjut. Mereka secara akurat melihat Grid. Dia membuktikan kemampuan dan nilainya bagi semua orang.

Sekarang.

- Aku tidak berpikir, akan ada lagi orang bodoh yang mengabaikan Grid.

Grid terlahir kembali sebagai keberadaan yang sempurna. Sama seperti Kraugel yang membuat iri Grid.

***

 

"Sekarang, apa pilihan semua orang?"

Grid tidak tahu situasi luar, dan hanya fokus sekarang. Dia mengharapkan beberapa dari 30 orang yang selamat, selain Jishuka, untuk menyerah padanya.

"Mungkin, tidak semua orang akan menyerah?"

Grid sangat menyadari nilai item produksinya. Dengan demikian, dia menggunakan barang-barangnya sebagai alat transaksi dan diplomasi. Dia yakin, itu akan berhasil lagi kali ini. Dia tahu, sebagian besar orang yang selamat menginginkan barang-barangnya dan akan menyerah.

Tapi, ada masalah.

Mengesampingkan Grid dan Jishuka, 14 dari 30 peserta yang selamat adalah anggota Overgeared. Anggota Overgeared bisa mendapatkan item Grid. Bahkan, jika mereka tidak menyerah di sini. Ini adalah bagian yang diabaikan Grid.

Itu adalah bukti kecerdasannya masih kurang.

Suatu prestasi adalah prestasi. Sama seperti Grid yang bercita-cita untuk menang, anggota Overgeared juga ingin menang.

"Grid itu palsu!"

Lauel berteriak.

"Tidak ada cara untuk membuktikan, jika dia adalah Grid! Jangan bingung! "

Dia mencintai Grid. Dia ingin menjadi sahabat seumur hidupnya. Ini adalah hati Lauel yang sebenarnya.

Lauel sangat menyukai Grid.

Itu sebabnya, dia telah berada di sisi Grid selama bertahun-tahun, dan ingin bersamanya di masa depan. Tapi, dia jelas membedakan antara prioritas. Lauel tidak pernah berpikir untuk menyerah, hanya karena dia menyukai Grid.

Dia juga ingin menang. Dia akan melakukan yang terbaik untuk menang. Itu untuk dirinya sendiri dan semua orang di negaranya.

Itu bukan hanya Lauel. Itu sama untuk anggota Overgeared lainnya.

"Itu benar! Grid tidak seperti itu!"

"Grid tidak seperti itu!"

"Apa…?"

Tiba-tiba, gelombang suara menyebar! Grid bingung oleh perkembangan yang tidak terduga dari peserta, yang disesatkan oleh ‘proposal Grid' dan merasa kewalahan.

"Itu benar. Mungkin itu seseorang yang berpura-pura menjadi Grid. Aku hampir membuat kesalahan."

"Pertama-tama, akankah Grid benar-benar membuat kita menjadi item 'gratis', jika kita menang?"

"Tidak, aku tidak bermaksud akan membuatnya gratis…"

"Orang itu bukan Grid!"

"Tidak!"

"Oh!"

Grid tidak punya kesempatan untuk berbicara. Anggota Overgeared terus membombardir, ketika Grid mencoba untuk berbicara.

Jishuka tertawa.

"Memang, anggota kita tidak semudah itu."

"Apa? Mereka adalah anggota Overgeared?"

"Ya, lihat saja."

"Kamu bajingan bodoh!"

Grid kesal, tapi dia tersenyum bangga. Dia suka, jika rekan-rekannya melakukan yang terbaik di posisi masing-masing.

"Ya, jika kamu mau, maka mari kita berjuang sampai akhir."

Dia akan bertarung dengan adil, seperti yang mereka inginkan. Saat Grid dipersiapkan.

"Aku tidak akan menyerah… aku ingin bergabung dengan timmu. Maukah kamu menjadikanku item sebagai balasan?"

"…?"

Di tengah suasana yang ramai, seorang pria membuka mulutnya. Dia sendirian. Berbeda dengan para peserta lainnya, dia tidak memiliki tim. Pandangan semua orang terfokus pada pria itu. Seolah-olah dia terbiasa menarik perhatian, pria itu mendekati Grid.

"Kamu punya dua orang. Jadi, tidak masalah kalau aku bergabung?"

Pria itu bergerak tepat di depan Grid.

Grid bertanya kepadanya,

"Apakah tidak apa-apa? Aku hanya menarik banyak perhatian, karena kekacauan ini. Tidakkah berbahaya untuk bekerja sama dengan kami?"

Pria itu mendengus.

"Siapa yang tidak takut dengan kamu dan aku, jika kita bersama?"

"…?"

Siapa pria ini? Saat Grid memiringkan kepalanya dengan bingung.

- Gi… Gila…. Aku hanya bisa mengatakan itu gila…

- Sungguh ㅋㅋㅋ Ini adalah perkembangan yang tidak terpikirkan.

- Bukankah ini tim impian?

Penonton menjadi bersemangat. Situs komunitas di seluruh dunia terkejut, seolah-olah mereka mendengar tentang kehancuran Bumi. Seorang komentator berteriak.

-K-Kraugel…! Sword Saint Kraugel telah mengumumkan niatnya, untuk bergabung dengan Raja Overgeared Grid!

Benar sekali.

Satu-satunya orang yang tidak melewatkan item produksi Grid, adalah langit di atas langit. Orang terkuat di luar standar manusia.

"Mengapa kamu di sini…?"

Ketika Grid tampak terpana, dunia merasakannya.

Battlefield.

Itu akan segera berakhir. Tiga yang terakhir sudah ditetapkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_745"

Follow Us