Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_761

gambar

Overgeared_761

Bab 761

Tujuh player dari enam negara berpartisipasi dalam mengalahkan pahlawan. Ada 'Hero' di tengah panggung.

"Apakah kamu menantangku?"

Seorang pria berambut hitam bertanya dengan wajah acuh tak acuh. Dia adalah 'Hero'.

***

 

[Mengalahkan Hero]

Itu adalah event yang diikuti oleh Peak Sword. Para peserta akan bertarung satu lawan satu dengan Hero, dan para peserta yang mengalahkan Hero paling cepat, akan menang.

Itu adalah game raid waktu yang biasa. Namun, harapan publik untuk event yang memulai debutnya tahun ini, sangat besar.

Itu karena, identitas Hero. Itu adalah pemenang PvP dari Kompetisi Nasional ke-2, Kraugel. Benar sekali…

Lebih tepatnya, Hero adalah 'doppelganger' yang menggandakan statistik dan keterampilan Kraugel dari tahun lalu. Berapa banyak kontestan tahun ini, yang bisa bertarung melawan player terkuat tahun lalu?

Mengalahkan hero sudah cukup untuk merangsang rasa ingin tahu masyarakat, dan menarik banyak perhatian jauh sebelum Kompetisi Nasional ke-3 dimulai.

-Chris dari Kanada, Damian dan Katz dari Jepang, Pon dari Spanyol, Regas dari Inggris… Para pesertanya luar biasa. Tapi, jumlah peserta jauh lebih rendah dari yang diharapkan. Mengapa?

-Ini keagungan Kraugel. Mungkin Kraugel dari satu tahun yang lalu. Tapi, Kraugel tahun lalu masih diakui sebagai 'yang terbaik'. Berapa banyak yang berani menantangnya? Aku pikir sangat bagus, jika ada tujuh peserta.

Beberapa ahli menafsirkan cara ini, tapi kenyataannya berbeda. Alasan mengapa player lain tidak berpartisipasi dalam memecahkan hero itu bukan karena mereka takut doppelganger Kraugel.

"Apa gunanya merobohkan hantu masa lalu?"

Ruang tunggu tim Argentina. Soul Predator Seuron mencibir, ketika dia mengkonfirmasi para peserta untuk menghancurkan sang hero.

"Pecundang yang menyedihkan. Jika Kamu ingin menjadi pahlawan sejati, Kamu harus bermain di PvP. "

Bukan hanya Seuron. Para elit dari negara-negara lain juga menertawakan para peserta yang menantang hero. Apa gunanya menang berkelahi dengan Kraugel dari satu tahun yang lalu? Jelas jika Kraugel tahun ini akan jauh lebih kuat daripada tahun lalu, setelah menjadi Sword Saint.

Mereka harus berjuang dan menang melawan Kraugel tahun ini, agar memenuhi syarat untuk memenangkan gelar terkuat.

"Menghancurkan hero, tidak lain hanyalah perlindungan bagi para pengecut, yang tidak berani menantang Kraugel yang sebenarnya."

Orang-orang yang berpikir seperti ini, tidak menyadari jika semua peserta dalam mengalahkan hero adalah anggota Overgeared, atau sangat terkait dengan Guild Overgeared.

***

 

"Pada akhirnya, kita berkumpul seperti ini."

Peringkat 1 pada unified ranking, Chris.

Dia mematahkan harapan banyak orang dan berpartisipasi dalam mengalahkan hero, alih-alih PvP. Kemudian, dia menyapa peserta lainnya.

Pon, Regas, Peak Sword, Katz, Ibellin, dan Damian.

Semua peserta kecuali Damian adalah anggota dari Overgeared Guild, dan Damian adalah penggemar Grid yang terkenal. Semua orang yang menentang event non-PvP, mengalahkan hero, memiliki satu kesamaan.

Mereka adalah orang-orang yang tahu kekuatan pedang baru Grid, Enlightenment Blade.

Secara khusus, Damian memiliki pengalaman langsung mati dari Enlightenment Blade.

Benar sekali. Alasan mereka tidak berpartisipasi dalam PvP, bukan karena mereka takut pada Kraugel seperti yang dipikirkan oleh para player kuat lainnya.

Grid itu menakutkan.

"Tapi…"

Katz mengabaikan peserta lain, dan berbicara dengan Peak Sword dan Ibellin.

"Bukankah terlalu sulit, bagi orang sepertimu untuk menantang Kraugel?"

Itu adalah pertanyaan realistis, bukan yang menyakitkan. Peak Sword dan Ibellin rentan terhadap Kraugel. Itu bunuh diri untuk Peak Sword, untuk bersaing satu lawan satu melawan Kraugel yang gesit. Karena, Peak Sword memiliki jeda besar, setelah menyerang.

Ibellin sangat berbakat, tapi dia masih belum berpengalaman. Dia tidak bisa menangani keterampilan Kraugel.

Ibellin menjawab dengan ambisius,

"Aku tidak percaya, Aku bisa menang! Tapi, Aku pikir ini adalah kesempatan yang baik untuk mengukur keterampilanku! Aku bertekad untuk menggunakan tantangan hari ini, sebagai platform untuk pertumbuhanku!"

Di sisi lain, Peak Sword…

"Pondok. Orang Jepang punya hobi yang sia-sia? Kamu tidak perlu khawatir tentang diriku. "

Balasannya sangat antusias.

Chris tertawa.

"Senang kamu memiliki kepercayaan. Tapi, itu tidak mudah. ​​Tidakkah kamu tahu? Akan sangat sulit untuk memenangkan medali emas, saat melawanku."

Chris membawa nasib negaranya. Begitu dia memenangkan medali emas di ajang ini, peluang Kanada mendapat peringkat pertama, akan meningkat secara eksponensial. Chris memiliki kewajiban dan keinginan untuk menang. Mata Chris menunjukkan keinginannya untuk tidak menyerah, dan itu cukup untuk merangsang peserta lain.

Para peserta menjadi lebih kompetitif, karena mereka adalah teman dekat. Terlepas dari Peak Sword dan Ibellin, ada perang saraf yang sengit antara mereka yang dianggap sebagai kekuatan negara mereka.

Itu seperti ada api di mata mereka, ketika mereka saling memandang. Namun, mata mereka ramah, ketika mereka melihat Peak Sword dan Ibellin. Sayang sekali sudah jelas! Dalam event ini, mereka jelas melihat ke bawah pada Peak Sword dan Ibellin!

Peak Sword merasa terisolasi, tapi dia bergumam dengan ekspresi tenang.

"… Aku akan menunjukkan kepadamu semangat Korea Selatan, hari ini."

***

 

-Chris dan Damian memiliki peluang 80% untuk menang dalam mengalahkan hero.

- Benar sekali. Mereka adalah orang-orang terkuat yang telah sering dibandingkan dengan Kraugel, sejak tahun lalu. Bagaimanapun, Chris adalah yang pertama dalam unified ranking, sementara Damian telah menjadi paus selama beberapa tahun. Aku pikir, itu tidak sulit bagi mereka untuk mengalahkan Kraugel tahun lalu. Waktu adalah esensi.

-Chris memiliki kekuatan ledakan dengan greatsword-nya. Jadi, dia kemungkinan akan membunuh Hero lebih cepat dari Damian. Terlepas dari keduanya, Katz tampaknya memiliki peluang tinggi. Katz memiliki peluang tinggi untuk menang, jika dia dapat memblokir ketangkasan Hero, dengan kemampuan uniknya untuk mengendalikan darah.

-Di sisi lain, patut dipertanyakan apakah Pon dan Regas bisa menang. Kekuatan mereka ada di kontol mereka, sama seperti Kraugel. Akan sulit bagi mereka untuk menang melawan Kraugel, yang merupakan puncak kendali.

-Peak Sword dan Ibellin sangat mungkin untuk dikalahkan.

Para ahli mulai berspekulasi menjelang pertandingan. Evaluasi dari Peak Sword sangat dingin. Peak Sword memiliki kerugian terhadap Kraugel, karena karakteristik kelasnya lebih lemah daripada peserta lainnya. Itu wajar untuk menganalisis, jika dia tidak bisa mengalahkan Kraugel, ketika dia memiliki celah antara serangan.

Orang Korea tidak bisa menyangkalnya.

"Ini akan sangat sulit bagi Peak Sword."

"Peak Sword sedikit meragukan. Dia luar biasa ketika mendukung tim, tapi ada terlalu banyak kekosongan, saat bertarung sendirian. Tidak ada jawaban, ketika lawannya adalah Kraugel."

Tidak peduli seberapa banyak mereka berpikir, sulit untuk mengharapkan sesuatu dari Peak Sword. Orang-orang berpikir, jika peluang Korea Selatan menjadi yang pertama telah hilang. Tapi, Grid berpikir berbeda.

"Peak Sword memiliki kemungkinan tertinggi untuk menang."

Grid adalah seseorang yang tahu persis kekuatan Kraugel tahun lalu.

“Dia memiliki badan kertas. Dia hanya perlu dipukul. "

Bloodstone.

Itu adalah mineral terbaik yang diperoleh Grid sebagai hadiah di Kompetisi Nasional tahun lalu. Selubung Iyarugt yang dibuat sangat cocok dengan Peak Sword. Itu bukan sesuatu yang dimaksudkan Grid dari awal. Tapi, itu berakhir seperti ini.

Duguen! Duguen!

Harapan Grid diperkuat.

***

 

-Wahhhhh! Itu adalah kekuatan serangan yang luar biasa !!

Jjejeong!

Jjeejeeeong!

Chris, penantang pertama mengalahkan Hero, berhasil seperti yang diharapkan semua orang. Dia memblokir serangan cepat Hero, sambil memukul balik dengan greatsword-nya.

Puok!

Pada akhirnya, tubuh Hero diserang oleh greatsword itu.

"Batuk!"

Hero memahami bahaya dan mengembangkan Super Sensitivity. Tingkat penghindaran dan keakuratan Hero secara instan diperkuat. Chris tahun lalu tidak akan mampu menangani Hero di bagian ini.

Tapi, Chris telah berburu lebih keras daripada siapa pun dalam setahun terakhir. Ini adalah bagaimana dia bisa mempertahankan peringkat nomor satu. Dia telah bertemu Super Sensitivity beberapa kali, karena quest tersembunyi 'Great Swordsman Hunting' dan dengan cepat memblokir Hero dengan serangan area luas dari kelas keduanya, Tyrant.

Pada akhirnya.

Kwajajak!

Di akhir pertarungan, Chris berhasil mengalahkan Hero. Butuh waktu 19 menit untuk mengubah Hero menjadi abu-abu. Itu 20 menit lebih pendek dari waktu yang dibutuhkan Grid tahun lalu, untuk dikalahkan oleh Kraugel.

Dia adalah kandidat kuat untuk menjadi pemenang.

"Wow, bagus sekali."

"Aku menyadari betapa besar pengaruh setahun, setelah melihat ini."

Tahun lalu semua orang berpikir jika konfrontasi antara Kraugel dan Grid berada pada dimensi yang berbeda. Di akhir pertempuran sengit, Kraugel menang. Sekarang, satu tahun kemudian. Tidak, tepatnya, itu satu tahun dan tiga bulan.

Kraugel tahun lalu bukan lagi yang terbaik. Dia tampak seperti tidak ada di depan Chris, player peringkat pertama. Semua orang menyadari betapa hebatnya kekuatan waktu, ketika Damian menantang sang Hero.

Hero sekali lagi dikalahkan oleh Damian, yang menggunakan pertahanan paladin yang kuat, berbagai buff, dan skill paus untuk menang. Damian mengambil 20 menit dan 55 detik untuk mengalahkan Hero.

Itu dua menit lebih lambat dari Chris.

"Ugh, medali emas…"

Damian menjadi frustrasi oleh kenyataan, jika dia kehilangan tempat pertama.

"Sungguh monster…"

Chris dan para peserta lainnya tidak dapat menutup mulut mereka. Itu karena, serangan Damian sangat kuat. Itu sebanding dengan damage dealer utama yang menggunakan greatsword. Pertahanannya juga beberapa kali lebih tinggi.

‘Menyaksikan dia dipukuli oleh Grid…’

'…Aku tidak tahu, dia begitu kuat.'

Anggota Overgeared berjanji untuk tidak menjadi musuh dengan Damian.

Kemudian.

"Aku selanjutnya."

Penantang ketiga adalah Peak Sword. Dia naik panggung tanpa harapan dan menghadapi Hero.

"Tekanan apa…"

Hero yang menciptakan kembali Kraugel dari setahun dan tiga bulan yang lalu, sudah dikalahkan dua kali. Ini tidak berarti dia lemah.

Peak Sword lupa bernafas, saat dia berhadapan dengan Hero dalam pertandingan satu lawan satu. Hero menyerang, saat dia terganggu.

Teong!

Hero mempersempit jarak ke Peak Sword dalam sekejap.

Denting!

Peak Sword menggunakan Draw Sword. Dia juga seorang wakil kuat negaranya. Dia memulihkan napasnya.

"Membinasakan."

Flash!

Iyarugt menunjukkan penampilan yang indah, karena ditarik dari sarung merah dan transparan. Pada saat itu.

[Iyarugt yang 100% diisi dengan kekuatan sihir, dalam keadaan mabuk. Dia telah kehilangan egonya dan menjadi liar.]

[Kondisi penggunaan untuk Iyarugt telah diubah menjadi 'orang yang akan dikorbankan'.]

[Tidak mungkin memanggil Iyarugt.]

[Damage Iyarugt telah meningkat sebesar 500%.]

[Status Iyarugt dikirim ke Peak Sword, melalui Iyarugt's Sheath.]

Sakak!

Di antara semua keterampilan yang ada di Satisfy, Draw Sword menggabungkan kekuatan serangan dan kecepatan terbaik, menggambar bilah warna merah di udara.

"Apa?"

"Apa ini?"

Chris, peserta lainnya, komentator dari berbagai perusahaan penyiaran, dan pemirsa secara bersamaan terkagum-kagum. Itu karena, ukuran HP Hero jatuh ke bawah dengan satu serangan.

"…!"

Hero itu lebih terkejut daripada siapa pun dan berhenti menyerang, dia melangkah mundur. Dia kehilangan banyak HP dan memasuki mode pertahanan. Dia menilai, jika dirinya dalam bahaya. Ini adalah batas kecerdasan buatan. Kraugel yang asli tidak akan membuat kesalahan bodoh.

Denting!

Sang Hero tidak melawan balik, sehingga memudahkan Peak Sword untuk mengambil pedangnya.

[Iyarugt telah diambil oleh sarungnya! 50% dari HP-mu telah hilang!]

Peak Sword mengabaikan jendela notifikasi dan menyerang lagi.

Sakak!

Hero menggunakan Super Sensitivity untuk mencoba dan menghindar. Tapi, tidak mungkin untuk melarikan diri, saat itu telah memungkinkan Peak Sword untuk mengunakan pedangnya. Hero dipukul sekali lagi dan mati. Hanya dua serangan.

Inilah yang dibutuhkan Peak Sword untuk menjatuhkan Hero.

Kemudian.

Swaaaaah.

Sword Peak berubah menjadi abu-abu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_761"

Follow Us