Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_838

gambar

Overgeared_838

Bab 838

Itu seperti menonton anjing liar dengan penyakit rabies. Para ‘sigung kapen’ yang berbusa di mulutnya, mengancam monster lain dan merangsang ketakutan primordial manusia.

Ketika dia menghadapi para sigung yang bergegas melewati kaki bukit, Royman, seorang knight Overgeared, berteriak,

“Archer! Maju dan rebut dataran tinggi! Spearman dan shieldman akan mengulur waktu bersamaku! ”

“Waaaaahhhhh! ”

Para sigung kapen muncul di pinggiran Reinhardt setiap musim semi, dan berada di level 277. Kekuatan dan bau busuk mereka, memberi neraka bagi para knight dan tentara Kerajaan Eternal.

Karena korban besar yang terjadi tanpa kecuali, banyak batu nisan didirikan setiap musim semi, yang menghasilkan pepatah ‘tidak ada batu di musim semi Eternal'.

Namun, Reinhardt sekarang menjadi bagian dari Kerajaan Overgeared. Para knight dan tentara Overgeared menghadapi sigung kapen dengan berani. Tubuh mereka telah dilatih, saat bertani dengan Piaro!

“Haaap!”

Royman bergerak lebih cepat, daripada sigung yang melompat di atas batu, pohon, dan benda-benda lain. Ketika dia meletakkan perisainya di tanah, dia menanamkan ujung tajam dari perisai segitiga di dalamnya.

Begitu sigung mendekat, tanah runtuh seperti digali dengan cangkul.

“…!”

Binatang buas dikatakan peka, terhadap bencana yang akan datang. Sejalan dengan ini, sigung yang terbang melalui tebing curam tiba-tiba berhenti, karena terkejut. Kemudian, ketika mereka dikejutkan oleh tanah longsor yang tiba-tiba, panah menghujani mereka.

Royman dan para prajurit mengulur waktu sementara para archer menduduki dataran tinggi.

"Baik!"

Jaffa arrow menembus sigung, dan mengubahnya menjadi abu-abu satu per satu. Pilar cahaya jatuh ke Royman, dan orang-orangnya beberapa kali. Itu adalah simbol naik level.

***

 

"Ada sinyal dari kelompok Sua! Para sigung di Lembah Buren, telah sepenuhnya diberantas! "

"Ada sinyal dari kelompok Bland! Para sigung di Lapangan Fortina, telah sepenuhnya diberantas! "

"Kelompok Royman telah mengirim sinyal!"

"Baik. Kemudian, bagian selatan juga telah dibersihkan. "

Di barak luar, Lauel tidak bisa menyembunyikan senyum puasnya, ketika dia memimpin pasukan, dengan peta di depannya. Dia ingat musim semi pertama yang menyakitkan, yang mereka alami setelah mendirikan Kerajaan Overgeared.

Banyak desa di pinggiran Reinhardt telah dihancurkan oleh sekelompok sigung, dan banyak orang telah kehilangan nyawa mereka atau menjadi pengungsi.

Hampir tidak mungkin untuk memberantas sigung, mengingat tingkat perkembang-biakannya yang tinggi, dan kurangnya kekuatan dari anggota Overgeared pada saat itu. Akan ada kerusakan yang tidak dapat dipulihkan, tanpa anggota Overgeared seperti Pon dan Regas.

Namun, tahun-tahun telah berlalu, Kerajaan Overgeared menjadi lebih kuat. Bakat yang dibawa Grid dari Benua Timur, orang-orang yang dilatih Piaro, dan pasukan yang dibesarkan Asmophel.

Berarti, jika kekuatan militer tahun ini adalah yang terkuat yang pernah ada.

Setelah mereka mengusir sigung yang menakutkan hanya dalam dua hari, Lauel merasa jika kekuatan militer mereka ratusan kali lebih kuat dari sebelumnya.

"Ini adalah hadiah yang membakar jiwa."

Lauel berpikir, jika upaya dan kesulitan masa lalu, tidak sia-sia. Dia merasa bangga akan kontribusinya dalam pembangunan kerajaan. Meskipun, dia menderita kerontokan rambut.

'Tapi…'

Dia tidak bisa puas dengan ini saja. Kerajaan Overgeared bukan yang terbaik. Kekaisaran Sahara bukan satu-satunya ancaman bagi kerajaan. Ada juga ancaman yang relatif baru dari Kerajaan Valhalla. Selanjutnya, ada satu orang lagi.

‘Agnus…’

Beberapa menit yang lalu, ada pesan dunia tentang kelahiran legenda baru. Salah satu musuh terkuat telah dilahirkan kembali sebagai legenda, dan ini membuat Lauel gugup. Tanggung jawab untuk meningkatkan kekuatan Kerajaan Overgeared, bahkan semakin membebani pundaknya.

"Banyak hal menjadi bengkok dalam banyak hal."

Tidak sulit untuk berspekulasi, jika kelas Agnus, Kontraktor Baal, telah berkembang ke tingkat legendaris.

Selain itu, kelas tipe pertumbuhan mungkin tidak memiliki level reset, ketika mencapai legenda.

Lauel tidak berharap Agnus menjadi legenda begitu cepat. Ini karena metode permainan Agnus. Seseorang berkata,

"Tidak ada orang yang meninggal sesering Agnus, di antara top ranker."

Agnus adalah tipe ranker langka, yang tidak takut mati. Kematian di Satisfy berarti penurunan pertumbuhan, yang telah membuat Lauel memprediksi, jika waktu leveling Agnus tidak akan terjadi untuk waktu yang lama.

"Tapi, itu kebalikannya…"

Lauel merinding ketika memikirkan Agnus, dan menyadari apa arti kematian Agnus yang sering terjadi.

"Ini berarti, dia terus menantang quest dengan sedikit atau tanpa informasi."

Agnus mengejar metode gameplay berisiko tinggi, pengembalian tinggi, yang lebih seperti perhitungan menyeluruh daripada kegilaan. Itulah alasan, mengapa Agnus tetap di peringkat ke-7 selama bertahun-tahun, meskipun begitu sering sekarat.

‘Dia memiliki standar sendiri. Dia dapat menanggung tingkat kerusakan ini, hingga mencapai jalan pintas… Dia memiliki kriteria sendiri…'

Hanya ada satu kesimpulan yang bisa dibuat. Tidak seperti apa yang diketahui, Agnus tidak segila kelihatannya di permukaan. Apakah Agnus musuh yang jauh lebih kuat dari yang diperkirakan Lauel?

Lauel menggigil dan menelan ketika menyadari hal ini.

- Lauel. Kirim orang untuk menjadi ‘bus’ untuk Ruby dan Sexy Schoolgirl.

Wisper datang dari Grid.

- Kita harus membesarkan mereka, agar bisa bertarung melawan Agnus. Selain itu, tambah persembahan ke Gereja Rebecca sebanyak tiga kali. Tidak masalah, jika ada defisit. Aku akan mengisi kekurangan dana dengan uang-ku sendiri. Kita membutuhkan lebih banyak priest untuk melawan pasukan undead. Dan menurut pendapat pribadiku, ada NPC yang telah menyelesaikan pelatihan di akademi. Tidak bisakah kita menggunakannya sekarang?

- Ya. Aku mengerti.

Kecemasan Lauel menghilang, ketika dia menanggapi perintah dan pendapat Grid. Jadi, bagaimana jika Agnus lebih kuat dari yang ia harapkan? Itu tidak masalah. Lagipula, tuannya juga tumbuh lebih dari yang diharapkan!

***

 

Sebuah pohon yang menjulang tinggi menjulang ke langit. Beberapa ratus meter dari world tree raksasa, ada sebuah desa elf dengan rumah-rumah yang terbuat dari cabang-cabang yang lebat.

"Apa?"

"Apakah ini baik?"

Jishuka, Faker, Huroi, Pon, Regas, dan Chris.

Anggota elit Overgeared terkejut dan bingung, ketika mereka mengunjungi desa elf dengan Grid. Itu karena, perintah Grid untuk bergerak dari urusan nasional, dan berkonsentrasi pada pertumbuhan pribadi mereka.

“Secara realistis, itu tidak mungkin. Lihatlah Jishuka dan Chris. Sejak berdirinya kerajaan, mereka bertanggung jawab atas Bairan dan Reidan. Kedua kota akan menjadi tidak dapat dioperasikan, jika mereka tidak melakukan pekerjaan mereka. "

"Benar sekali. Kerajaan akan jatuh ke dalam kebingungan. "

Menjadi raja adalah impian bagi semua player. Mereka dapat membangun wilayah mereka sendiri, mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan besar, berdasarkan pajak yang berasal dari sana. Namun, status tinggi, berarti tanggung jawab besar.

Beban kerja Jishuka dan Chris sangat besar. Dengan asumsi jika mereka bermain Satisfy selama 14 jam sehari. setidaknya, seperempat dari waktu itu dihabiskan untuk manajemen wilayah. Itu sama untuk para bangsawan lainnya.

Para penguasa kerajaan memiliki peran masing-masing dan berkewajiban untuk melaksanakan tugas-tugas ini. Seluruh Kerajaan Overgeared akan berantakan, jika anggota kunci seperti Jishuka, Chris, dan Pon tidak melakukan pekerjaan mereka.

Namun, Grid tidak menarik perintahnya.

"Tidak masalah. Dalam beberapa tahun terakhir, Kerajaan Overgeared telah dapat berkembang berkat Kamu yang mengorbankan waktu pribadimu. Sekarang, saatnya membuktikan perkembangan ini. ”

"Apa?"

"Aku sudah mengamankan NPC, untuk melakukan pekerjaanmu."

"Apa?"

Lauel telah berjuang sejak berdirinya Kerajaan Overgeared. Administrator Rabbit adalah satu-satunya NPC, yang bisa membantu Lauel dengan pekerjaannya. Menemukan NPC dengan bakat administratif, seperti memetik bintang dari langit.

"Rabbit telah memilih bakat dan Stick melatih mereka di akademi."

Mereka melatih orang dalam pekerjaan administrasi, seperti Piaro dan Asmophel melatih orang dalam pekerjaan militer.

"Sekarang, kita tidak kekurangan bakat. Sebagian besar pekerjaan yang Kamu lakukan sekarang, akan digantikan oleh talenta baru di masa depan. Sementara itu, Kamu banyak menderita. Aku bersyukur atas pekerjaan ini, dan mengucapkan selamat kepadamu, karena dapat menghindarinya. "

Agnus adalah orang yang sangat agresif. Dia telah berurusan dengan anggota Overgeared dan Valhalla sebelum menjadi legenda. Dan, tidak diketahui seberapa kuat monster itu sekarang.

Kemungkinan, dia akan terus melompat tanpa batas. Grid harus siap untuk ini.

“Ikuti arus. Seperti yang Aku katakan sebelumnya, Kamu semua harus fokus pada pertumbuhan pribadi-mu. Tidakkah seharusnya Kamu berubah ke kelas kemajuan keempat-mu? "

Lim Cheolho telah menyatakannya dengan jelas beberapa tahun yang lalu, pada konferensi pers. Kelas normal pada akhirnya akan sekuat kelas tersembunyi, karena kemajuan kelas. Grid merasa agak dirugikan sebagai kelas legendaris. Tapi sekarang dia menyadari, jika dia salah.

"Itu tidak berarti aku akan dirugikan, jika semua orang kuat."

Mengapa?

"Sekarang, aku punya rekan terbaik di sisiku."

Tidak peduli seberapa kuatnya dia, ada banyak orang berbakat di Guild Overgeared yang unggul di bidang-bidang tertentu, lebih dari yang lain. Grid percaya pada mereka dan ingin mengandalkan kekuatan mereka.

"Aku juga harus menjadi lebih kuat."

Pada saat kelas normal menjadi sekuat kelas legendaris…

"Aku akan menjadi kelas yang diberi peringkat myth."

Itu bukan lelucon atau kesombongan. Grid telah menyerap kekuatan great demon dan menghasilkan beberapa item dengan peringkat myth. Jadi, dia dengan tulus melihat semua kemungkinan. Grid bertanya kepada elf imut bernama Deruyaru,

"Berbicara tentang teman-temanku, bisakah mereka berburu spesies kuno, sambil tinggal di hutan sebentar?"

Selain dari Deruyaru, mata 12 Te melebar.

"Apakah kamu tahu seberapa kuat spesies kuno itu?"

"Terlalu berbahaya, jika rekanmu tidak sekuat dirimu. Mereka akan kehilangan anggota tubuh mereka. "

"Benar sekali. Ini bagus untuk kami, jika Kamu berburu spesies kuno, tapi… Kamu terlalu membebani rekanmu. Tolong lupakan itu.”

12 Te menolak permintaan Grid, karena betapa mereka menyukai Grid.

Namun, di tengah kekacauan ini, Deruyaru membuka mulutnya,

"Kita tidak perlu khawatir tentang rekan-rekan Grid. Mereka semua kuat. Aku melihatnya sendiri. "

"…"

Apakah manusia pada awalnya adalah makhluk yang lemah? Apakah mereka salah? Grid mengangkat bahu pada 12 Te yang bingung.

“Ada lusinan anak yang sekuat mereka. Aku akan memanggil mereka semua ke hutan untuk berburu. Kami akan menyingkirkan spesies kuno. "

"Y-Ya…"

Itu terlalu tidak masuk akal, untuk menjadi gertakan. 12 Te bergetar, sebelum mengangguk. Kemudian, suara hangat terdengar di udara,

(Anak-anak hutan. Manusia dicintai oleh dewi cahaya. Beri dia dan rekan-rekannya berkat dari elemental.)

Itu adalah world tree. Grid dan anggota Overgeared sekarang mengalami peristiwa scam.

[World tree telah memberi Kamu berkat besar!]

[Player Grid dan semua player dalam pasukan yang dipimpin Grid akan dapat melakukan kontrak dengan elemen. Namun, itu terbatas pada elemen yang lebih rendah. Atribut tidak dapat dipilih. Atribut akan diberikan secara acak.]

[Manfaat hanya akan berlaku untuk anggota yang ada. Anggota baru mana pun, tidak akan menerima manfaat ini.]

Jiwa Grid meninggalkannya, ketika dia mendengar suara gemetar dari Jishuka dan anggota Overgeared.

"…Aku suka Grid."

"Aku juga…"

"Aku juga."

"…"

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_838"

Follow Us