Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_879

gambar

Overgeared_879

Bab 879

"Bagaimana cara membersihkannya?"

Grid merasa kesulitan, saat dia memegang holy sword. Tapi, dia tidak menunjukkan tanda-tanda kecemasan besar. Dia percaya jika dia secara alami akan mengetahui metode untuk membersihkannya, selama proses melakukan quest.

"Ini kemungkinan dilakukan dengan menggunakan Goddess Tear."

Sama seperti Gereja Yatan memiliki Esensi Yatan, Gereja Rebecca memiliki Goddess Tear. Jika Esensi Yatan adalah racun kuat, maka Goddess Tear adalah obat yang kuat.

Grid memiliki pengalaman dengan Goddess Tear. Dan dia yakin, jika dia dapat menggunakannya dengan benar. Kesulitan quest ini tidak akan tinggi.

"Ini bukan kesombongan."

Quest kelas dari Pagma’s Descendant memiliki sesuatu yang sama, pada setiap saat. Proses memperoleh quest kelas sangat sulit, tapi kesulitan quest kelas itu sendiri tidak terlalu tinggi. Grid memiliki ekspresi cerah, ketika dia diingatkan tentang quest kelas sebelumnya.

"Baik. Aku akan mulai sekarang. "

Dia pasti akan membersihkan holy sword. Tarian pedang baru dan berkah dewi meringankan beberapa penyesalannya, karena kehilangan ‘setengah dewa’. Meskipun demikian, Damian menuangkan air dingin ke Grid termotivasi. Tidak, dia menenangkan Grid.

Dia berkata,

"Tidak hari ini."

"Mengapa?"

“Keluarga dari berbagai kerajaan masih tinggal di Vatikan. Mereka akan pergi besok sore. Jadi, kamu bisa mulai saat itu.”

“Hrmm.”

Itu saran yang bagus. Pekerjaan utama Grid adalah menjadi blacksmith. jadi, dia secara alami akan melanjutkan dengan pembersihan di bengkel. Bagaimana jika suara memalu mulai datang dari bengkel Vatikan?

Seseorang pasti akan tertarik, dan desas-desus jika Raja Overgeared bekerja di sana, akan menyebar ke semua pihak yang hadir.

"Aku tidak bisa menunjukkan kepada musuh masa depan, apa yang sedang aku kerjakan…"

Lagipula, Grid tidak akan memperhatikan lingkungannya, dan mungkin mengekspos sesuatu. Ini akan merepotkan dalam banyak hal.

"Itu bagus."

Grid mengangguk dan memeriksa berapa lama ia login. Dia menerima pemberitahuan, jika dia telah masuk selama 14 jam hari ini.

"Lebih baik istirahat."

Itu adalah waktu yang tepat untuk mengendalikan batas koneksi hariannya, dan mengurus berbagai kebutuhan fisiologis. Grid memutuskan untuk logout, sebelum Irene dan Lord bangun. Kemudian, dia mengalihkan pandangannya ke cahaya bulan, dan seseorang terungkap hadir di daerah di mana sinar bulan tidak menyala.

Itu Mercedes.

Dia hanya bisa berlari menuju Grid, begitu Aliburn meninggal dan penghalang diangkat. Sejak itu, Mercedes telah menjaga Grid selama beberapa jam.

“Aku akan istirahat. Jaga ratu dan pangeran, saat aku pergi.”

"Ya,"

Jawab Mercedes tanpa komentar yang tidak perlu.

"…"

Paus Damian terpesona oleh pemandangan Mercedes. Rambut putih dan kulit pucatnya di bawah sinar rembulan, sudah cukup untuk membuatnya tampak seperti wanita cantik yang tembus cahaya. Dia mengingatkan pada 'yukionna', yang muncul dalam legenda Jepang. Mercedes memiliki tipe kecantikan yang keren dan tidak realistis.

"Dia manusia, kan?"

Damian bertanya dengan wajah bingung.

“Jangan diganggu. Apakah kamu tidak memiliki Isabel?"

Grid memarahinya.

Damian melambaikan tangannya.

"Tentu saja. Aku murni terkesan dengan kecantikannya. Aku tidak punya pikiran gelap. Hanya saja…"

"Hanya apa?"

"…Aku khawatir, kamu akan mendapatkan lebih banyak anti-fans."

"Mengapa?"

"Tidak, hanya semua wanita di sekitarmu…"

Ada Yura dan Jishuka di kehidupan nyata, istrinya Irene, dan sekarang Mercedes.

Mengapa hanya ada wanita cantik di samping Grid? Bahkan Damian, penggemar berat Grid, agak cemburu. Bagi mereka yang tidak menyukai atau merasa antipati terhadap Grid. Mereka mungkin merasakan kemarahan yang melampaui rasa cemburu.

Grid mengerti artinya dan menghela nafas.

"Mengapa mereka cemburu padaku?"

Bagaimanapun, dia masih lajang dalam kehidupan nyata. Grid tidak ingin membicarakannya. Dia malu, tidak pernah menjalin hubungan, meskipun sudah hampir 30 tahun.

***

 

Siang hari.

Paus Damian mengatur hidangan untuk semua VIP, yang sudah lelah semalam.

Mercedes menemani Ratu Irene dan Pangeran Lord ke ruang makan.

"Aku mendengar, jika Kamu kehilangan kualifikasi knight-mu oleh Yang Mulia Kaisar. Tapi Aku tidak menyadari, jika kita akan dipertemukan kembali dalam bentuk ini."

Pangeran kekaisaran ke-2 Dulandal muncul dan memblokir party Overgeared. Dia sangat tertarik pada Mercedes.

"Senang bertemu denganmu, Yang Mulia."

"Kamu lebih cantik dari kemarin,"

Dulandal menanggapi salam Irene, sebelum kembali ke Mercedes lagi.

"Kekuatan yang kamu latih untuk mempertahankan keluarga kekaisaran… Kekuatan yang kamu dapatkan dari loyal kepada keluarga kekaisaran. Sekarang, itu digunakan untuk kepentingan keluarga kerajaan lain? Ini adalah hasil yang kontradiktif. Ini tidak masuk akal. "

"…"

Mercedes tidak membantah kata-kata sarkastik Dulandal. Dia mengerti kemarahan Dulandal. Alasan mengapa dia kuat adalah, karena dukungan dari keluarga kekaisaran, bukan hanya bakat bawaannya.

Meskipun dia sudah membayar mereka kembali dengan jasa-jasanya, Mercedes jelas merupakan pengkhianat dari sudut pandang Dulandal. Anjing yang mereka besarkan dengan sangat hati-hati, kini menjaga rumah lain.

"Yang Mulia dengan penuh belas kasihan memberimu kebebasan. Namun, jika Kamu masih memiliki loyalitas atau hati Nurani. Tidakkah Kamu harus tinggal jauh di pegunungan? Seorang wanita yang segera mengibaskan ekornya untuk pemilik lain, tidak memiliki prinsip."

Suasana semakin buruk.

Dulandal jelas menunjukkan contoh. Mengolok-olok di depan Ratu Irene dan Pangeran Lord, ini tidak lain adalah mengejek Kerajaan yang Overgeared itu sendiri.

Pada akhirnya, Chucksley tidak tahan dan melangkah maju. Namun, sebelum Chucksley dapat berbicara, seorang knight merah maju ke depan.

"Merupakan suatu kemewahan untuk memperhatikan orang yang tidak tahu berterima kasih, yang telah melupakan kebajikan keluarga kekaisaran."

Knight ke-9, Susan, baru diangkat oleh kaisar, yang kehilangan prasangka terhadap Red Knight, setelah begitu banyak knight meninggal dan Mercedes meninggalkan kekaisaran.

Penampilannya mengejutkan Mercedes, karena Susan adalah sepupu Mercedes. Ada desas-desus, jika dia jenius, tapi dia baru saja matang. Jadi, bagaimana dia akhirnya menjaga pangeran kekaisaran?

"Apa yang terjadi, hanya dalam beberapa bulan?"

Ketika dia membaca pertanyaan-pertanyaan di mata Mercedes, Pangeran Dulandal tersenyum dingin.

"Yang Mulia, yang tidak bisa percaya pada Red Knight setelah pengkhianatan Piaro, telah mulai menggunakan Red Knight lagi."

"…"

Pangeran kekaisaran tahu jika Piaro tidak mengkhianati mereka, dan jika itu sebenarnya adalah plot dari Great Demon Astaroth. Kaisar telah meneteskan air mata penyesalan, setelah mengetahui kebenaran.

‘…Pangeran Dulandal masih belum menerima kepercayaan kaisar.’

Dia kurang dalam setiap aspek, dibandingkan dengan pangeran ke-1 dan ke-4.

Dikabarkan, jika evaluasi kaisar terhadap Pangeran Dulandal ke-2 adalah kejam dan dingin. Namun, Dulandal sekarang berbicara dengan bangga.

"Yang Mulia telah memutuskan untuk mengatur ulang Red Knight menjadi divisi knight terkuat di benua, dan grandmaster secara aktif bekerja sama. Ini benar-benar berbeda dari generasi Red Knight sebelumnya dan generasi-mu. Loyalitas dan kekuatan mereka akan lebih baik. "

'Grandmaster…!'

Mata Mercedes melebar.

Grandmaster Zikfrector.

Menurut sebuah teori, dia adalah karakter aneh yang ada dalam sejarah kekaisaran, 100 tahun yang lalu. Dia adalah orang misterius yang menguasai ilmu pedang, sihir, dan summoning, dan dia adalah lawan yang ditakuti Juander.

Ada desas-desus, jika bahkan kaisar tidak bisa mengendalikannya …

"Dia akan bekerja sama secara langsung, dengan melatih Red Knight?"

Dia memikirkan mata Zikfrector, yang sepertinya selalu membedahnya.

"…"

Mata Mercedes yang gemetaran memandangi sepupunya, Susan. Apakah Susan bisa menjadi Red Knight pada usia ini, karena dia memiliki beberapa hubungan dengan grandmaster?

Mercedes khawatir. Meski begitu, Susan, seorang wanita cantik yang mirip Mercedes, tersenyum.

"Grandmaster memberi-tahuku sesuatu."

"…?"

“Aku akan menerima misi, segera setelah gencatan senjata dengan Kerajaan Overgeared berakhir. Ini untuk merebut harta dari raid Astaroth darimu. Aku berharap, untuk melawan si jenius. "

"…!!"

Mercedes dan para anggota dari Kerajaan Overgeared terkejut. Mereka tidak tahu persis apa yang dimaksud dengan jarahan Astaroth, tapi pernyataan Susan jelas. Kekaisaran akan memusuhi Kerajaan Overgeared, segera setelah gencatan senjata selesai. Tentu saja, mereka sudah siap, tapi…

"Berani mengatakan ini di depan ratu dan pangeran!"

Chucksley dan para knight muda Kerajaan Overgeared tidak bisa lagi mengabaikan perilaku pangeran kekaisaran dan Red Knight.

Secara khusus, Coke sangat marah. Dia tidak bisa memaafkan perilaku mereka yang membenci kerajaan yang telah dibangun Grid. Susan membaca niat membunuh Coke dan mengejek,

"Tidak ada siapa-siapa."

Wajah Coke memerah.

"Jangan di sini."

Seorang pria berambut hitam dengan mata galak muncul.

Itu Grid.

Dia menghampiri kelompok itu dan pertama-tama mencium pipi Irene dan Lord, tanpa memberi anggukan kepada Pangeran Dulandal. Grid jelas mengabaikan Dulandal dan Red Knight, menyebabkan mereka mengerutkan kening.

Lalu, Grid memamerkan gigi putihnya.

"Aku menantikan ungkapan yang akan kamu tunjukkan kepadaku, ketika gencatan senjata selesai."

"Kekasaran ini!"

"Kamu siapa? Berbicara seperti ini kepada garis keturunan besar, yang telah memerintah selama ratusan tahun! "

Red Knight segera menjadi marah, sementara Dulandal tetap diam. Pangeran kekaisaran tertarik. Dia ingin melihat seberapa tinggi Raja Pahlawan, yang hebat mengevaluasi dirinya sendiri.

"Aku tidak dapat menyangkal jika dia hebat, ketika bertarung melawan Para Servant Yatan. Dia tidak kurang dari Mercedes. Seperti yang diharapkan dari seseorang yang mendirikan kerajaan baru melalui kekerasan, sendirian."

Namun, apa yang bisa ia lakukan sendiri? Jika pangeran membandingkan kekuatan Kerajaan Overgeared dan kekaisaran, hanya sedikit orang di Kerajaan Overgeared, yang memiliki kekuatan yang cukup besar untuk melawan kekaisaran.

Kekuatan keseluruhan kekaisaran sepenuhnya mendominasi. Bagaimana bisa Raja Overgeared melawan kekaisaran yang mendominasi benua? Bukankah dia memiliki kekuatan individu yang terbaik? Jika begitu…

‘Dia adalah burung terbang, yang tidak dapat menangkap musuhnya. Tidak seperti kekhawatiran Yang Mulia, Raja Overgeared bukanlah seseorang yang harus diwaspadai.’

Dia adalah lawan yang tidak penting, yang bisa dengan mudah diinjak-injak.

Lalu, Grid mengucapkan kata-kata konyol kepada Pangeran Dulandal,

“Red Knight yang baru? Knight muda ini akan menghancurkan mereka semua sendirian. "

"…?"

Pangeran dan Red Knight tertegun. Grid menunjuk ke Coke yang baru saja dipanggil. Dia bukan siapa-siapa bagi Susan.

“Hah?”

Susan tercengang oleh kata-kata yang tidak masuk akal itu. Reaksinya alami. Bagaimanapun, level Coke lebih rendah dari yang lain, dan tidak mungkin bagi NPC untuk tidak mengetahui hal ini. Selama pertarungan Yatan, Coke lebih lemah dari pangeran muda.

Namun, dia akan mengalahkan semua Red Knight?

"Kenapa dia mengatakan omong kosong seperti ini?"

Dulandal dan Red Knight memiliki keraguan serius.

"Aku tak sabar untuk itu. Pada hari gencatan senjata berakhir dan kekaisaran mengarahkan pedang pada kami, kata-kataku akan menjadi kenyataan.”

Membuat yang lemah lebih kuat.

Itu adalah kekuatan item.

Grid yang berniat menggunakan berkah dewi untuk meningkatkan skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship, berbisik kepada Coke,

“Jangan takut. Masih banyak waktu. Aku akan menunjukkan kepadamu, apa artinya menjadi overgeared."

Kekaisaran Sahara adalah negara besar. Satu kota di kekaisaran, sama dengan ukuran penuh Kerajaan Overgeared. Tidak mungkin mengendalikan semua orang dengan keluarga kekaisaran sendirian.

Ya, Grid sudah bersiap.

Dia berpikir, jika kekaisaran akan mengancam mereka, ketika gencatan senjata berakhir atau bahkan sebelum gencatan senjata berakhir… terlepas dari kehendak kaisar.

Grid perlu melatih talenta untuk mempersiapkan saat itu.

"Setelah menyelesaikan quest ini, aku akan menunjukkan pasukan yang benar-benar overgeared."

‘Targetnya terlalu tinggi. Yang Mulia melakukan kesalahan.’

Sementara Grid dan Dulandal mengadakan kontes menatap, seseorang merasa tegang. Coke merasa seperti sedang duduk di atas bantal berduri.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_879"

Follow Us