Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_887

gambar

Overgeared_887

Bab 887

Orang-orang yang mengumpulkan exp dan skill di bidang keahlian mereka, diperlakukan dengan hormat di mana-mana. Singkatnya, berada di puncak membangkitkan rasa hormat. Picasso berada di puncak.

"Suatu kehormatan bertemu denganmu seperti ini."

"Tolong jaga diriku di masa depan."

Overgeared Guild menyambut Picasso yang baru saja bergabung dengan mereka. Anggota Overgeared yang telah tersebar di seluruh benua, berbondong-bondong untuk menyambutnya. Meskipun sibuk mempertahankan peringkat mereka dan menjaga wilayah mereka.

Mereka beristirahat. Tentu saja, mereka juga bermaksud mengunjungi 10 pengikut berjasa.

"Setelah selesai di Reinhardt, mampirlah ke Bairan."

“Tidak, datanglah ke Reidan dulu. Jishuka, apakah Kamu lupa jika Reidan adalah ibukota kedua? Reidan secara alami mengejar Reinhardt.”

"Reidan terlalu besar. Ada lebih dari satu atau dua fasilitas di sana, dan itu akan memakan waktu lama. Sangat menguntungkan untuk memulai dari Bairan, yang relatif kecil terlebih dahulu. ”

"Ini adalah cara berpikir yang sesuai dengan selera pedesaanmu."

"Pedesaan? Hehe, Chris kita sepertinya sudah dewasa? Sudah lama, sejak Kamu memiliki panah terjebak di pantatmu."

“Bukankah lucu untuk memunculkan L.T.S, sekarang? Seperti bagaimana Kamu diikat oleh Zirkan di masa lalu.”

"Zirkan? Mengapa Kamu membawa namanya di sini? "

"Kamu terlalu cerewet."

"Apa? Apakah itu yang harus Kamu katakan, kepada seorang wanita muda? Hei! Haruskah kita bertarung untuk pertama kalinya dalam beberapa saat? ”

"Aku akan bertarung, jika kamu tidak menggunakan Red Phoenix Bow."

"Anggota overgeared, harusnya overgeared!"

Sebuah mahakarya adalah inspirasi besar bagi orang-orang. Pada kenyataannya, jutaan orang melihat karya agung dan mendapatkan energi untuk mengukir kehidupan yang lebih baik. Sedangkan di Satisfy, lukisan tidak hanya untuk apresiasi sederhana.

Lukisan seorang painter memiliki banyak kemungkinan.

Jika lukisan seorang prajurit pemberani ditempatkan di barak, moral dan efisiensi pelatihan para prajurit akan meningkat. Jika lukisan dekoratif diletakkan di restoran, masakan koki akan menjadi lebih lezat, dan pemandangan yang dingin akan mengurangi panas yang merambah kota.

Semakin baik kemampuan painter, semakin bervariasi dan kuat efek lukisan itu. Dengan kata lain…

‘Bergabungnya Picasso, adalah peristiwa besar yang akan tetap dalam sejarah kerajaan kita.’

Nilai Picasso sulit diukur. Itu sebabnya, Lauel sangat bersemangat. Seseorang yang sombong, yang menolak sebagian besar permintaan. Kini, dia telah mengajukan permohonan untuk menjadi anggota guild overgeared.

‘Apakah ini berarti, lukisan Hexetia adalah event khusus untuknya? Ini semua, karena deskripsi hebat Raja Grid tentang Dewa Hexetia. '

Lauel yakin akan hal ini. Dia tahu jika sebagian besar orang, termasuk dirinya sendiri, tertarik pada Grid. Atau, jika mereka bergabung dengan guild overgeared, karena mereka menginginkan sesuatu darinya. Berkat Grid saja Kerajaan Overgeared bisa dibuat.

“Kuk … kukukuk! Raja Grid, Kamu pasti pria yang lahir dari bintang. Aku melihatmu dan ingatan akan kehidupan sebelumnya yang Aku lupakan, muncul kembali di benakku. Kamu membanggakan kehadiran unik di kehidupan sebelumnya. Seperti matahari… Kuk! Kukuk! Aku senang! Jiwaku meleleh!”

Lauel menutupi setengah wajah dengan tangannya, sementara dia berteriak pada Grid.

Grid merasakan sakit, karena melengkungkan jari tangan dan kaki. Karena, rasa ngeri yang begitu keras untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Tapi, dia tidak menjawab.

Tepatnya, dia tidak ingin membalas.

Kepala Grid sudah cukup sibuk. Tidak ada ruang yang cukup untuk omong kosong.

“Sangat bagus. Itu lebih dari yang Aku harapkan."

Pekerjaan konstruksi untuk kuil Hexetia, telah dimulai tanpa hambatan. Grid menghela nafas, ketika dia memikirkan potensi skill Drop yang telah ia ukur dalam perjalanan kembali ke Reinhardt.

"Gerakannya sangat singkat."

Hanya ada satu langkah, atau setengah langkah tepatnya. Skill dipicu dengan mengambil setengah langkah itu, dan mengayunkan pedangnya pada saat yang sama. Itu hampir merupakan skill yang langsung digunakan.

Drop jauh lebih cepat dari tarian pedang yang ada yang membutuhkan 2-4 langkah.

Bahkan, itu mungkin untuk menghubungkannya, segera setelah serangan dasar! Selain itu, itu mempengaruhi target yang benar-benar kebal terhadap CC.

Secara teoritis, itu berarti status abnormal dapat diterapkan pada dewa atau naga! Bagaimana jika Grid bisa menggunakannya, selama Kompetisi Nasional ke-3?

Dia akan mampu menunjukkan pemandangan spektakuler melawan naga raksasa, saat seluruh dunia menyaksikan.

"Ini adalah senjata yang sangat besar."

Grid sangat menantikan skill fusion. Berdasarkan fakta jika langkah Drop sangat pendek, kemungkinan akan mudah untuk terhubung dengan ilmu pedang lainnya.

‘Linked Drop, Drop Kill, Drop Wave, Drop Revolve, Pinnacle Drop…'

…kedengarannya, itu tidak terlalu bagus.

"Itu pasti karena aku orang Korea."

Jika orang-orang dari negara lain mendengarkan mereka dalam bahasa mereka sendiri, mereka mungkin nama-nama skill yang hebat dan luar biasa!

Sementara Grid berusaha menghibur dirinya sendiri, Picasso menghampirinya dan berkata,

"Aku ingin menggambarmu."

"Aku?"

'Gambar' pelukis secara harfiah berarti lukisan.

"Kenapa tiba-tiba?"

Lalu Grid yang kebingungan, menutup mulutnya. Itu karena dia menyaksikan Lauel, Jishuka, Chris, Pon, dan rekan-rekannya yang lain membuka mulut mereka dengan takjub.

Lauel buru-buru mengirim wisper padanya,

- Terima saja! Lukisan Picasso dikabarkan memiliki efek khusus!

- Efek spesial? Apa itu?

- Aku tidak tahu persis. Itu adalah rumor yang terjadi, setelah dia diundang oleh para bangsawan untuk melukis mereka. Kebenaran belum terungkap. Bagaimanapun, Kamu bisa merasa hebat. Para bangsawan besar di masing-masing kerajaan, menawarkan banyak uang untuk mengundangnya dan memintanya melukis mereka.

Ada banyak seniman yang bisa melukis sederhana. Itu adalah lukisan yang terlihat persis seperti orang asli atau lebih baik.

Lukisan-lukisan ini cukup untuk menghiasi dinding. Sehingga, setiap seniman dengan bakat yang layak dapat menyelesaikannya. Namun, para bangsawan memperhatikan Picasso. Orang-orang berspekulasi jika pasti ada alasan.

- Dia belum pernah melukis player. Jadi, tidak ada yang bisa melihat fitur tersembunyi dari lukisan-nya. Kamu yang pertama.

- Um… ya.

Tidak ada alasan untuk menolak. Apalagi ada masalah, etika sebelum membahas alasannya. Saat ini, Picasso jelas menunjukkan niat baik kepada Grid. Dia tidak cukup dingin untuk mengabaikan niat baik rekan-rekannya.

"Baik. Tolong gambar diriku. "

Picasso telah dengan sempurna mereproduksi gambar Dewa Hexetia. Gambar apa yang akan ia gambar darinya? Grid sedikit penasaran, tapi harapannya tidak bagus.

Dia bahkan tidak menginginkannya.

Bagaimanapun, ini adalah wajahnya yang jelek dan buruk, yang mereka bicarakan. Grid tidak dicintai sejak kecil dan merasa malu dengan penampilannya yang memalukan, yang diletakkan di atas kanvas.

“Pesta selamat datang sudah berakhir. Jadi, mari kita pindahkan lokasi. Aku ingin tempat, di mana aku bisa melihat wajahmu yang sebenarnya.”

"Wajahku yang sebenarnya?"

Grid bingung sejenak oleh permintaan Picasso, tapi segera menyadari apa yang dimaksudnya.

"Ayo pergi ke bengkel."

Sudah waktunya juga, untuk memperbaiki barang-barang yang ia kenakan. Grid mengangguk dengan mudah dan berdiri.

"Ya, mari kita bergerak."

***

 

"Aku tidak tahu, apakah itu benar untuk menghakimi dia, berdasarkan standar manusia. Tapi, Aku pribadi bersimpati dengan Hexetia."

"Mengapa?"

Itu adalah bengkel yang sangat besar, yang hanya bisa dilihat di Kerajaan Overgeared.

Picasso mulai menggambar Grid yang memalu, sambil merenung dengan ekspresi pahit,

“Aku adalah orang pertama yang mereproduksi gambar Hexetia. Ini memberiku affinitas yang tinggi dengannya.”

Hexetia adalah dewa yang telah berkontribusi besar bagi perkembangan umat manusia. Namun, Hexetia melakukannya karena Dewi Rebecca. Jadi, manusia malah memuji Rebecca. Orang-orang bahkan tidak ingat Hexetia.

Dia hanya muncul sebentar di awal cerita, sebelum menghilang.

"Aku akan merasa sedih, jika aku adalah Dewa Hexetia."

"Dia melihatnya dengan benar."

Seorang seniman memiliki kepekaan yang melimpah dan kemampuan yang kuat, untuk berempati. Picasso menanyai Grid,

"Di mana Kamu melihat penampakan Dewa Hexetia? Gambarnya tidak pernah direproduksi. Jadi, bagaimana Kamu tahu? "

“Tidak ada yang istimewa. Aku secara alami melihat penampilan dewa, sambil melanjutkan quest. "

"…"

Dia telah melihat penampakan dewa selama proses quest. Berapa banyak player yang bisa mengalami ini? Grid telah mencapai ranah yang jauh lebih tinggi, daripada yang dibayangkan Picasso dengan samar.

Inilah alasannya.

“Agar karya pelukis diakui sebagai karya agung, beberapa kondisi diperlukan. Yang pertama adalah jika kemampuan pelukis harus mencapai tingkat tertentu. Yang kedua adalah niat seniman di balik membawa lukisan itu ke dunia. Yang ketiga adalah pola pikir seniman saat melukis, dan yang keempat adalah nilai tokoh karya tersebut. Nilainya bukan tentang identitas atau status target. Ini berarti bobot target sebanding dengan era keemasan.”

Picasso bertujuan untuk mahakarya baru, dengan menjadikan Grid tokoh. Sejauh ini, dia hanya menyelesaikan empat karya. Tiga dari empat karya agung menunjukkan keagungan alam, sedangkan sisanya adalah lukisan Dewa Hexetia yang ia selesaikan kemarin.

Benar sekali.

Dia tidak punya pengalaman dengan gambarnya 'orang' yang diakui sebagai mahakarya. Lukisan para bangsawan sangat bagus. Tapi, mereka tidak dievaluasi sebagai karya agung.

Sebuah mahakarya adalah sesuatu yang harus menginspirasi semua orang. Namun, reputasi para bangsawan tidak cukup untuk dibicarakan oleh semua orang.

"Grid berbeda."

Dia adalah orang yang telah mendirikan kerajaan, menjadi langit, dan melihat dewa.

Picasso menilai, jika sistem itu tidak akan meremehkan bobotnya.

"Akan ada hasil yang baik untukmu dan diriku…"

Picasso berdoa ketika dia dengan hati-hati menggambar gambar Grid.

Grid menghantam besi di tengah panas yang terik, saat ratusan blacksmith mengawasinya dengan kagum. Dia menunjukkan martabat yang tidak kalah dengan Dewa Hexetia.

Di samping itu…

“Kamu ingin aku menunjukkan nyala api, menggunakan metode surealis? Bahkan warnanya berbeda?”

"Ya."

Rabbit orang yang bertanggung jawab atas politik dan ekonomi Kerajaan Overgeared, sedang menghadapi seorang sculptor. Mereka sedang mendiskusikan patung yang akan dibangun, sebelum kuil selesai dibangun.

“Itu permintaan yang rumit. Tidak ada seorang pematung yang akan menerima permintaan seperti itu! Tidak ada inspirasi!"

“Apakah sulit untuk menggambarkan api yang melekat pada puting? Aku memanggilmu, karena Aku mendengar mu adalah salah satu pematung terbaik… Namun, bahkan sulit untuk menggambarkan api? Mungkin rumor itu dilebih-lebihkan? "

“Ini mungkin mudah bagi orang luar. Tapi, pakar mana pun akan mengatakan, jika ini adalah permintaan yang sulit. Itu pada tingkat yang membutuhkan dua minggu makanan dan pekerjaan! Apakah Kamu tahu, berapa banyak pekerja di dunia yang menderita, karena majikan yang kejam sepertimu? ”

“Tidak, apa yang kamu bicarakan? Apakah Aku memaksamu untuk berhenti makan dan minum? Aku akan menambah batas waktu pembuatan patung. Jadi, tolong gambarkan api. ”

"800%."

"…?"

“Itu adalah bonus tunjangan. Tuntutan majikan telah meningkat. Jadi, tidakkah masuk akal untuk meningkatkan tunjangan? "

"120%."

“Hei, kenapa kamu melakukan ini? Untuk meningkatkan efisiensi pekerjaan… 800%! "

"120%."

"800!"

"120!"

"…"

Tidak peduli berapa lama waktu berlalu, tidak ada kemajuan dalam negosiasi. Mereka telah bertemu lawan yang tepat. Rabbit dan pematung yang tercerahkan, mengembangkan kewaspadaan terhadap satu sama lain.

"Mari ubah menjadi 600%,"

Lauel terlambat muncul, dan membuat konsesi besar dalam negosiasi. Namun, pematung itu keras kepala seperti yang dikabarkan. Dia mempertahankan sikap tidak mau bekerja sama dengan negosiasi.

“799%!”

"…700%."

“798%! Aku tidak akan turun lebih jauh! Ini adalah potongan 2%, bukan 1%. Aku tidak akan menguranginya lebih jauh, kecuali Kamu memberiku suap! "

“Hah…”

Mengapa orang-orang di kerajaan seperti ini? Lauel sakit kepala luar biasa karena stres dan mengangguk.

"Baik. Aku akan menerima tunjangan bonus 798%…"

"Oh, tuan… hehe! Terima kasih. Aku sudah memesan bahan untuk patung itu. Aku akan menggunakan lebih banyak lagi!"

"…"

Apakah ini tidak bisa diatasi? Lauel merasa menyesal, ketika menyadari jika pematung itu lebih jahat daripada yang dikabarkan. Tapi, itu hanya sesaat. Lauel dengan cepat melupakan penyesalannya. Patung yang lahir dari ujung jari pematung itu, begitu sempurna dan luar biasa!

"Dia bahkan lebih mahir daripada rumor yang mengatakan!"

Pematung itu bernilai setiap koin emas. Rasanya, seperti Lauel menyaksikan item yang dibuat oleh Grid.

Ttang! Ttang! Ttang!

Yang satu datang dari bengkel dan yang lain dari lokasi pembangunan kuil.

Suara memalu bergema di Reinhardt dan memenuhi para anggota overgeared. Blacksmith dan pematung merasakan satu sama lain, dan memiliki rasa hormat yang tak terbatas untuk orang lain.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_887"

Follow Us