Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_889

gambar

Overgeared_889

Bab 889

[Protagonis Lukisan Yang Sangat Terhormat

*Keterampilan terbatas satu kali.

Saat digunakan, informasimu akan kembali seperti semula, ketika lukisan yang sangat terhormat itu dibuat.

Namun, itu hanya akan menjadi informasi statistik dan skill. Informasi tambahan seperti title, kelas, status, ras, usia, dan sebagainya tidak terpengaruh.]

Ini adalah skill baru di bagian bawah daftar skill Grid.

Grid mengalami sakit kepala selama 20 hari terakhir, karena skill ini. Pada awalnya, dia senang menjadi protagonis dari sebuah lukisan yang sangat terhormat dan bersemangat menyadari jika dia memiliki kekuatan yang mirip dengan cek poin pemain tunggal, ‘save’.

Kemudian, dia mencapai tahap kecemasan.

"Sepertinya, itu menyiratkan, jika aku akan segera mengalami sesuatu yang mengerikan…"

Itu adalah fenomena alam. Pikirkan tentang itu. Save hanya diperlukan dalam situasi terburuk. Pergi dengan cara sekarang, menyimpan data akan menjadi pilihan terakhirnya. Fakta jika Satisfy memberikan save point, seperti peringatan… jika cepat atau lambat, dia akan mengalami sesuatu yang tidak bisa ia selesaikan.

Grid sudah merasa mual, dan ekspresi di matanya gelap.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi…"

Dia takut. Grid diingatkan tentang kenyataan, jika dia saat ini mengalami sebuah event mengenai para dewa dan tujuh evil saint.

"Yah, tidak pernah semudah ini."

Kuil Hexetia telah selesai.

Mata gemetar Grid menenangkan dirinya, saat dia mengenakan mahkota di kepalanya, sebelum upacara selesai.

Itu seperti hari-hari ketika dia adalah seorang prajurit yang tidak dikenal, ketika dia mencari Buku Langka Pagma, ketika dia menjadi raja, ketika dia bertarung melawan great demon, ketika dia menjadi raja, atau ketika dia membersihkan Kepulauan Behen.

Grid telah berjalan di sepanjang jalan berduri.

Itu selalu menyakitkan dan sulit. Namun, dia telah menahan rasa sakit, dan akhirnya mengatasinya. Dia mendapatkan hasil yang baik, dan sekarang bisa melangkah maju. Sebuah cobaan baru mungkin sedang menunggunya, tapi dia telah marah baik secara mental maupun fisik.

Grid berpikir,

‘Save point adalah asuransi. Sejauh ini, Aku telah berjuang tanpa asuransi. Aku bisa mengatasi cobaan di masa depan, dengan lebih mudah. ​‘

Dia tidak akan berhenti. Dia akan menantang seberapa jauh ia bisa capai. Grid berjanji di dalam hatinya dan meninggalkan kantor. Dia menuruni tangga ke lantai pertama, dan melihat lukisan yang sangat terhormat yang dilukis Picasso 20 hari yang lalu.

Semua orang yang memasuki kastil, akan melihat lukisan yang sangat terhormat terlebih dahulu.

Ekspresi Grid berubah, dan dia mulai berkeringat.

"Kenapa kamu menggantung lukisan itu di sini?"

Lauel mengikutinya dan menjawab pertanyaan,

"Bukankah wajar menghiasi kastil dengan lukisan raja?"

"Tidak, ini memalukan."

Grid memerah. Tidak peduli bagaimana penampilannya, dia terlalu tampan di lukisan. Jelas jika Picasso telah mempercantik dirinya dalam lukisan itu.

"Aku tidak ingin menipu orang-orang seperti ini…"

"Mengapa?"

"Apakah kamu tidak tahu, siapa itu penipu swafoto? Ini adalah sesuatu yang akan menyebabkan tingkat kebencian yang ekstrem! ”

(swafoto: Seseorang yang selfienya terlihat sangat bagus, tapi penampilan aslinya jauh lebih buruk)

“Hah…? Pernahkah Kamu melihat ke cermin? Tidak ada perbedaan antara penampilanmu yang sebenarnya, dan lukisan yang sangat terhormat. Picasso telah mereproduksi gambar, saat Kamu berkonsentrasi penuh. "

"Jangan bicara."

Bagaimana Grid bisa begitu tampan, ketika dia berkonsentrasi? Jika itu masalahnya, apakah dia benar-benar akan melajang? Bukankah perempuan akan berbaris di depannya?

Grid menggelengkan kepalanya dan bergegas ke depan. Dia tidak punya banyak waktu, karena pembukaan kuil Hexetia akan segera dimulai.

"Aku ingin tahu, tentang apa reaksi Hexetia nantinya."

Apa reaksi Hexetia, setelah kuil pertama baginya dibangun? Grid berharap Hexetia akan bersuka cita. Dia ingin perasaan keterasingan Hexetia dihapus, agar harga dirinya pulih, dan baginya berhenti merasa iri.

Pada saat itu…

"Lalu aku akan bisa membersihkan First Holy Sword."

Grid akan mendapatkan berkah dewi dan menggunakannya untuk meningkatkan blacksmith, mencapai tingkat yang lebih tinggi.

"Perhatian!"

"Lindungi Raja Grid, matahari yang mengelilingi kerajaan!"

Lusinan knight muda memberi hormat pada Grid dan mulai mengawalnya. Coke adalah pengecualian. Dia sedang menunggu di istana untuk Pangeran Lord yang sedang menyelesaikan persiapannya.

"Raja akan datang!"

"Buka jalan untuk raja!"

Saat Grid dikelilingi oleh para knight, ribuan tentara elit yang mengenakan set Grid diproduksi massal yang dibuat oleh pengrajin, membuka jalan baginya.

Puluhan ribu orang di jalan menyaksikan prosesi raja.

Duguen! Duguen! Duguen!

Jantung Grid berdebar kencang, dan dia benar-benar menyingkirkan kecemasan, tentang bahaya yang akan ia hadapi suatu hari nanti. Dia memiliki kepercayaan. Bagaimanapun, Grid tidak lagi sendirian dan tidak harus bergantung pada kekuatannya sendiri.

"Mereka melindungiku, sama seperti Aku melindungi mereka."

Ini bukan waktu untuk menyendiri. Dia terlalu lemah untuk menyendiri. Itu adalah waktu yang dipenuhi dengan banyak orang, membuatnya semakin kuat.

***

 

Kuil Hexetia, terbuka untuk umum dan orang-orang dari Kerajaan Overgeared.

Itu sangat kecil dibandingkan dengan kuil Dewi Rebecca. Kuil-kuil Dewi Rebecca yang ada di seluruh benua, memiliki ukuran yang sama dengan salah satu gereja besar di tengah-tengah Gangnam. Sementara, kuil Hexetia seperti sebuah kuil yang dibangun di atas gunung.

Namun, tidak ada yang bisa mengejek kualitasnya. Eksterior dan interiornya dibuat dari marmer terbaik.

Karya desain puluhan arsitek terlihat, dan puluhan pematung telah bekerja keras untuk dengan tulus menciptakan kembali lukisan Hexetia.

Selain itu, ada motif palu dan landasan di mana-mana.

Yang menarik dari kuil, adalah dua patung ditempatkan berdampingan di luar kuil. Patung Hexetia setinggi lima meter adalah rekreasi Dewa Hexetia yang telah dilihat Grid. Sementara itu, patung Rebecca setinggi tujuh meter memiliki ekspresi bermartabat dan penuh kasih.

Mereka jauh lebih baik daripada patung-patung yang pernah dilihat Grid.

Dia mendengar pematung itu meminta bayaran yang konyol, tapi bukankah ini sepadan? Yah, mungkin…

[Sebuah kuil Dewa Hexetia telah selesai dibangun di Reinhardt, ibu kota Kerajaan Overgeared!

Ini adalah kuil pertama untuk Hexetia!

Nilai artistik dari patung-patung yang dengan sempurna menciptakan penampilan Dewa Hexetia dan Dewi Rebecca telah menembus langit!

Artefak baru akan meningkatkan insight-mu. Kami sarankan Anda mengunjungi Reinhardt.]

Sebuah efek muncul?

“Eh?”

Grid benar-benar dikejutkan oleh pesan dunia yang muncul.

Sementara itu, Lauel senang.

“Sangat bermanfaat! Sekarang, lebih banyak orang akan mengunjungi Reinhardt daripada di masa lalu! Mereka akan meninggalkan uang mereka di sini! Layak untuk merekrut pemahat jahat itu!”

"Apa? Kamu kira ini akan terjadi?"

“Huhut, itu adalah patung dan kuil pertama Dewa Hexetia. Bukankah wajar, jika kuil ini menjadi objek wisata, bagi mereka yang belum pernah melihat dewa blacksmith sebelumnya? Apakah Kamu tidak mengharapkan ini, sebagai seorang jenius di antara para genius? "

"…?"

Grid tidak pernah mengharapkan ini, tapi dia tidak bisa mengatakan kata-kata seperti itu.

“Uwaaaaahhhhh!”

"Budaya Reinhardt berkembang berkat Raja Grid!"

"Raja Grid! I love you!"

"Wow, luar biasa… intelligence-ku meningkat 10, karena melihat patung itu…"

“Level skill blacksmith meningkat? Sungguh menakjubkan. Aku cemburu. Itu adalah kerajaan yang didirikan oleh blacksmith, karena suatu alasan.”

Baik player dan NPC senang dan memuji Grid. Sorak-sorai mereka menyebar melalui Reinhardt, dan Grid tersenyum pada mereka.

“Ini adalah Reinhardt, ibu kota Kerajaan Overgeared! Kuil dan patung Dewa Hexetia yang dibangun oleh Raja Overgeared Grid, sekarang dibuka untuk umum…"

“Itu adalah kuil yang sama sekali baru, dan mungkin akan menarik banyak efek. Bagi kebanyakan orang, quest baru yang berkaitan dengan Dewa Hexetia akan dihasilkan, dan mereka dapat menikmati efek peningkatan statistik…"

“Para ahli telah meramalkan kelahiran kelas-kelas baru, dengan peluncuran agama baru ini. Contohnya adalah priest, paladin. Atau, blacksmith yang dapat menggunakan divine power. "

Wartawan dari seluruh dunia sudah hadir. Mereka sangat berterima kasih kepada Grid, ketika mereka mulai menyebarkan berita secara real time. Lagipula, bukankah dia langsung memberi tahu mereka waktu emas ini?

Kuil barunya memberi mereka berita besar. Begitulah cara para reporter bisa datang ke Reinhardt sebelumnya, dan menangkap berita secara langsung.

“Bagaimana para wartawan datang ke sini begitu cepat? Apakah mereka memiliki mage yang dapat menggunakan Mass Teleport untuk setiap penyiar?"

Tentu saja… Grid tidak benar-benar tahu apa-apa tentang ini.

Orang yang memberi tahu para penyiar tentang sendok ini adalah Lauel, bukan Grid!

"Aku akan menyebarkan semua prestasimu ke dunia."

Lauel yang loyal, tertawa gila.

[Anda adalah manusia pertama yang mendirikan kuil untuk Dewa Hexetia!]

[Para dewa, termasuk Hexetia, sangat terkejut.]

Hexetia akhirnya menggigit umpan yang dilemparkan Grid. Dalam suasana yang meriah ini, Grid sendirian memandang ke langit, saat dia menerima jendela notifikasi.

[Dewi cahaya, Rebecca, menunjukkan senyum hangat.]

[Dewa-dewa lain tetap diam, karena God War Zeratul, membelamu.]

[Suara dewa blacksmith, Hexetia, terdengar di telingamu.]

(Terima kasih.)

[Afinitas dengan Dewa Hexetia telah meningkat sebesar 50!]

(Tapi itu mengkhawatirkan… Bisakah Kamu, seorang manusia yang bisa melihat melampaui kemampuanku dan tertawa di belakang, benar-benar melayaniku?)

[Dewa Hexetia merasa curiga.]

(Apakah Kamu menghormatiku, karena rasa hormat? Apakah Aku ingin dihormati oleh umat manusia? Orang-orang sekarang, tampaknya lebih menghormatimu daripada patungku.)

"…?"

Apa sikap aneh ini? Grid merasa kedinginan, ketika merasakan sesuatu yang tidak menyenangkan dari Hexetia, yang ragu-ragu untuk menerima semua ini.

[Afinitas dengan Dewa Hexetia telah menurun menjadi -10!]

Grid kehilangan dukungan dengan dewa dengan harga diri rendah. Dia sekarang, itu mencapai persyaratan untuk menerima kutukan!

'Ini gila!'

Semua yang ada di depan Grid gelap.

Di kantor ketua di markas S.A Group, Ketua Lim Cheolho tersenyum dengan penuh makna.

“Bukankah aku sudah memberi-tahumu? Kamu dapat menantikan kutukan dewa. "

Hexetia berteriak pada Grid,

(Aku menantangmu untuk berduel!)

[Quest Tersembunyi: Menangkan Kompetisi Blacksmith dengan Dewa sedang berlangsung.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_889"

Follow Us