Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_939

gambar

Overgeared_939

Bab 939

‘Apakah ini paus ke-5…? Tidak, tidak mungkin. Itu tidak mungkin.'

Paus ke-5 Franz.

Katanya, dia dekat dengan Pagma dan penguasa sebenarnya dari Holy Light. Itu bukan sejarah palsu. Pagma adalah pembuat set Holy Light. Selain itu, Pagma telah menyegel tiga artefak Gereja Rebecca, sebagai bantuan kepada Franz. Hubungan antara kedua pria itu kemungkinan lebih dalam dari apa yang diketahui.

"Aku tidak bisa menyegel jiwa teman dekatku menjadi pedang, kecuali aku gila…"

Grid menggelengkan kepalanya untuk menghilangkan kecurigaan absurd semacam itu. Pagma memiliki riwayat membunuh seorang teman, bernama Braham. Tidak masuk akal untuk menempatkannya dalam kategori orang biasa.

"Apakah Kamu Paus Franz?"

Grid bertanya. Dia mengharapkan jawaban, tidak peduli seberapa tidak mungkin itu. Grid berharap Pagma tidak seburuk yang dibayangkannya. Sayangnya, jawaban holy sword adalah ‘YA’.

(Aku terkejut jika kamu bisa menebak siapa diriku. Kamu benar-benar orang yang terkait dengan Pagma. Kamu pasti sangat akrab dengan Pagma. Kamu dapat menggunakan kekuatan Pagma, kan?)

Suara holy sword itu jelas dan cerah. Ungkapan 'muda' cocok untuk menggambarkannya. Grid mendapat merinding, karena berbagai alasan. Pagma cukup kejam untuk memenjarakan jiwa temannya, dengan pedang yang dingin.

Sementara itu, Paus Franz mempertahankan kepribadiannya yang cerdas, meskipun telah terjebak dalam pedang selama ratusan tahun.

"Tampaknya, ini area kepribadian daripada kekuatan mental."

Apakah dia orang yang sangat positif?

Holy sword itu menanyai Grid yang kaku,

(Apakah kamu berkunjung ke sini, karena jiwa Braham yang kamu sembunyikan?)

"Bisakah kamu merasakan jiwa Braham?"

(Pertama-tama, aku tidak bisa mendeteksi kekuatan sihirnya. Aku tidak berpikir, jika jiwa dapat memancarkan energi arogan seperti itu.)

Holy sword itu sepertinya tersenyum. Situasi saat ini menyenangkan.

"Itukah sebabnya, kamu menjaga tempat ini?"

(Kamu menebak dengan benar. Aku menjaga tubuh Braham, yang dilindungi di bawah tanah gletser di bawah Sword Grave.)

Pada saat ini, suara gemuruh Braham terdengar di benak Grid,

(Anjing Rebecca berusaha mengendalikan tubuhku, yang ada di tangannya!)

‘Tenang, Braham. Bukankah dia mengatakan, dia menjaganya? '

(Menjaganya dariku! Ini untuk mencegahku mendapatkan kembali tubuhku! Pagma yang lebih jahat dari great demon. Ddia menggangguku, bahkan setelah kematian!)

"…"

Kemarahan dan kecemasan Braham terlalu kuat. Fragmen jiwanya kecil dan lemah, dan tidak mampu menerima tekanan dari emosinya. Itu berbahaya. Grid memutuskan untuk mempercepat quest untuk menenangkan Braham.

Dia bergerak lebih dekat ke pedang. Informasi holy sword dianalisis menggunakan Eye of Pagma.

[Sword Guarding the Grave

Rating: Legendary

Daya tahan: ???

Attack power: 8.395

Divine power: ???

Defense: 2.029

* Ego tingkat legendaris terletak di dalam.

* ???

* ???

* Skill pasif ‘Paus Who Lost Faith’ telah dihasilkan.

Ini adalah karya yang ditinggalkan oleh Pagma, blacksmith legendaris di tahun-tahun terakhirnya. Ini adalah harta yang akan diingat dalam ratusan, bahkan ribuan tahun.

Sword Guarding the Grave dibuat dengan ego Paus ke-5 Franz, dan menjalankan keinginannya sendiri.

* Item tidak tersedia.]

‘Tahun-tahun terakhir Pagma…’

Potongan-potongan yang ditinggalkan Pagma bervariasi, tergantung pada waktu produksi.

Karya-karya Pagma sebelumnya kurang sempurna daripada karya-karya Grid. Sementara, karya-karya Pagma dari tahun-tahun pertengahannya kurang lebih sama dengan Grid. Dan, karya-karya dari tahun-tahun terakhir Pagma jauh melampaui Grid.

Itu adalah kekuatan pengalaman dan usia.

Karya-karya berada pada ketinggian yang akan dijangkau Grid. Pada akhirnya, karena dia diakui oleh Dewa Hexetia.

"Tolong arahkan aku ke tubuh Braham,"

Grid bertanya dengan sopan. Dia tidak tahu kapan Franz menjadi pedang. Apakah dia dipaksa oleh Pagma dan berapa tahun dia seperti ini. Grid memiliki banyak hal yang ingin dia tanyakan. Tapi, dia pertama-tama harus menemukan tubuh Braham.

Tanpa diduga, holy sword itu tidak kooperatif.

(Bukankah peranku menjaga ruang bawah tanah gletser dari penjajah? Bagaimana Aku bisa membiarkanmu masuk?)

"Penjajah?"

Grid kesal.

Bukankah holy sword tahu, jika Grid terkait dengan Pagma dan jika dia memiliki jiwa Braham? Mengapa dia memperlakukan Grid sebagai penjajah dan menghentikannya masuk?

Grid mengerutkan kening dan dengan bangga memperkenalkan dirinya,

"Aku orang yang mewarisi keterampilan Pagma, dan Aku melindungi jiwa Braham. Mengapa Kamu memperlakukanku sebagai penjajah? Bukankah Aku satu-satunya yang berhak memasuki ruang bawah tanah gletser? "

(Kamu telah mewarisi keterampilan Pagma. Tapi itu tidak berarti, jika kamu memiliki kehendaknya. Juga tidak diketahui, apakah Kamu melindungi jiwa Braham atau menahannya.)

[Sebuah quest tersembunyi baru telah terjadi!]

[Bukti

Quest Tersembunyi

Lewati ujian Sword Guarding the Grave!

Quest Clear: Lulus tes.

Quest Reward: Kualifikasi untuk memasuki ruang bawah tanah gletser.]

'Sebuah ujian?'

Itu adalah pedang dengan lebih dari 8.000 attack power. Sebuah karya yang diproduksi oleh Pagma di tahun-tahun berikutnya, dan memiliki jiwa seorang mantan paus tertahan di dalamnya. Apakah mungkin untuk bertarung melawan pedang yang menakutkan ini. Ketika, efek scam-nya bahkan tidak bisa dilihat?

"Tetap saja, aku harus bertarung."

Grid menelan ludah dan mengeluarkan Enlightenment Sword.

(Sekarang, Aku akan memberikan pertanyaan pertama! Apa penyebab Pagma melakukan ini?)

“…Eh? K-kedamaian dunia?”

(Ding dong daeng! Itu jawaban yang benar!)

"…"

(Pertanyaan kedua! Gagasan apa yang dianggap paling penting oleh Pagma?)

"M-manusia ideal yang menggunakan blacksmith untuk menguntungkan orang lain?"

(Ding dong daeng! Itu jawaban yang benar! Maka ini adalah pertanyaan ketiga. Apa identitas Braham?)

‘Identitas Braham…’

Mata Grid yang tercengang, menjadi tenang setelah mendengar pertanyaan ini. Dia menjawab dengan suara yang sedalam raut matanya,

"Dia adalah vampir, manusia, dan great magician legendaris. Dia adalah pria yang dipuji sebagai Duke of Wisdom, meskipun tidak mencapai kebenaran. ”

Selain itu…

“Dia adalah pria yang membenci Yatan, dewa yang mengusir dan mengutuk ibunya. Dia juga orang yang dikhianati oleh satu-satunya temannya.”

(Kamu…)

Jiwa Braham bergetar. Dia bisa merasakannya, ketika Grid berbicara dengan suara yang jelas. Ini bukan emosi sepele, yang disebut belas kasih. Pada saat ini, Grid memiliki pemahaman yang lengkap tentang Braham. Mungkin, dia satu-satunya di dunia yang melakukannya.

(Benar. Itu jawaban yang tepat.)

Suara holy sword yang cerah dan cukup bersemangat untuk merasa sembrono, tenang.

(Akhirnya, pertanyaan terakhir. Apakah Kamu bersimpati dengan Pagma?)

Apakah itu karena dia merasa, jika suasana holy sword menjadi aneh…? Grid waspada dan menjawab dengan jujur,

"Aku mengerti dia. Tapi Aku pikir, tindakannya tidak benar. Aku tidak akan pernah mengkhianati seorang teman.”

(Aku mengerti.)

Apakah dia salah tentang suasana pedang? Sikap holy sword itu lembut. Pedang itu berputar dua kali dari kiri ke kanan, dan bilahnya tertanam lebih dalam di tanah.

Medan Sword Grave mulai berubah. Pusat dataran naik seperti bukit, dan berubah menjadi bentuk yang cocok untuk disebut kuburan. Itu mengungkapkan pintu besi tertutup rapat yang tersembunyi di bagian bawah bukit.

Penampilan sebenarnya dari Sword Grave, yang Grup Ekspedisi Skunk tidak dapat mengungkap selama setengah bulan, terungkap hanya dalam beberapa saat.

(Braham, aku tidak bisa mendengar suaramu. Tapi, bisakah Kamu mendengarku?)

Pintu besi perlahan terbuka. Hawa dingin muncul dari gerbang besi yang terbuka, dan itu menuruni bukit… membekukan tanah.

[Quest Tersembunyi: Bukti telah diselesaikan.]

Holy sword menyampaikan kebenaran,

(Braham, Pagma dengan tulus menyesal mengkhianati dan menyakitimu. Setelah melindungi Kepulauan Behen dari great demon, tempat pertama yang ia datangi adalah ke ruang bawah tanah gletser, tempat dia mengubur tubuhmu. Pagma mengantisipasi, jika suatu hari Kamu akan mendapatkan kembali tubuhmu dan dibangkitkan. Dia membuat Sword Grave ini, dengan harapan tubuhmu akan aman. Kemudian, dia memanggil jiwaku dan memintaku untuk melindungimu.)

(Diam, tutup mulut, tutup mulut!)

(Itu bukan tindakan untuk meminta maafmu. Pagma tahu, jika dosa terhadapmu tidak akan pernah bisa diampuni. Dia mungkin hanya ingin mengurangi kebenciannya, pada dirinya sendiri.)

(Diam!)

(Periksa tubuhmu. Aku berharap, suatu hari Kamu akan dibangkitkan. Neraka dan Marie Rose, Kerajaan Hwan dan para dewa… Masalah yang tidak bisa diselesaikan Pagma, mungkin Kamu…)

(Diam!)

"Braham…"

Grid memegangi dadanya. Jiwa Braham tidak sempurna dan kacau. Grid takut, dia akan menghilang.

(Pagma’s Descendants)

Holy sword itu mengucapkan selamat tinggal.

(Berdasarkan sikapmu terhadap Braham sekarang, Kamu adalah lawan dari Pagma. Aku pribadi ingin menghiburmu. Sekarang, masuk ke ruang bawah tanah. Pintu akan segera ditutup.)

"Aku akan menemuimu lain kali."

(Ya. Aku akan menjaga tempat ini, sampai Braham dibangkitkan. Harap Kembali, kapan pun kamu mau.)

Ini adalah karma.

Karma paus bodoh yang melemahkan gereja, alih-alih menganggap Putri Rebecca sebagai alat sekali pakai. Franz yang telah menjadi pedang selama ratusan tahun, tidak pernah sekalipun menyesali pilihannya, untuk membuat Pagma menyegel tiga artefak.

Pintu besi ditutup, begitu Grid memasuki ruang bawah tanah gletser. Bukit sekali lagi menjadi dataran dan 4.179 pedang berdiri diam.

***

 

Apakah bahasa manusia yang buruk?

Grid memiliki pemikiran ini, ketika dia menyaksikan pria dengan rambut putih yang terperangkap di es. Dia dengan cepat menyadari, jika tidak mungkin untuk mengekspresikan keindahan pria di dalam es, dengan hati dan kecerdasannya.

Jiwa Braham mulai stabil.

(Itu aman.)

"Aku senang."

(Kamu terlihat lebih seperti cumi-cumi, setelah aku bisa melihat diriku lagi.)

"…"

Grid tidak bisa menyangkal kata-kata ini. Dia bahkan merasa bersyukur. Berdasarkan tubuh Braham di dalam es, Grid bukan cumi-cumi. Menyebutnya cumi-cumi, akan berlebihan pada dirinya sendiri. (cumi-cumi: sering digunakan, untuk menyebut seseorang jelek di Korea Selatan)

[Quest Tersembunyi: Permintaan Braham telah diselesaikan.]

[Intelligence telah meningkat sebesar 50, sebagai hadiah quest.]

[Anda tidak dapat mempelajari mantra baru dalam kondisimu saat ini.]

[Hadiah quest telah memberikan quest tersembunyi baru.]

[Pengaturan Pagma

Quest Tersembunyi

Alasan mengapa Pagma meninggalkan bukunya di dunia ini, adalah demi teman lamanya, Braham. Braham tahu nilai pavranium. Pagma tahu, jika Braham akan mencari Pagma’s Descendants, dan meminta mereka untuk membuat Vessel of the Soul.

Dia sangat berterima kasih, karena Anda membawa Braham ke sini, dan akan memberimu hadiah.]

[Quest Tersembunyi: Pengaturan Pagma telah diselesaikan.]

[Skill of fragment tersembunyi 'Penciptaan Mineral' telah diperoleh sebagai hadiah untuk quest.]

(Grid.)

"Ya."

(Aku tidak bermaksud memaafkan Pagma. Aku akan membencinya selamanya. Jika kita bertemu lagi di neraka, aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri.)

"Kamu melakukan itu."

"Mungkin, ini yang diinginkan Pagma," Grid menelan kembali kata-kata ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_939"

Follow Us