Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1022

gambar

Overgeared_1022

Bab 1022

Itu adalah perjalanan yang membentang lebih dari 10 tahun.

"…"

Pangeran Kekaisaran Benoit akhirnya mencapai tujuannya, dan dia merasakan kekuatan yang aneh. Kebenaran yang ia tahu sejak awal… Mungkin, dia ingin itu bohong. Dia merasakan semua jenis emosi, ketika dia melihat bukti yang diberikan Great Demon Berith.

“Pangeran Kekaisaran! Pangeran Kekaisaran!"

Ada panggilan untuknya, selama perjalanan panjang kembali ke kekaisaran. Benoit tak menoleh ke arah panggilan itu, tapi dia mengabaikannya dan terus berjalan. Dengan tubuh kurus, postur tegak, pakaian tua, dan janggut panjang, dia tampak seperti peziarah.

Orang-orang yang lewat menyapanya, tidak menyadari jika dia adalah pengkhianat bagi manusia. Namun, dia tidak bisa menipu mata semua orang.

"Yang Mulia!"

Pria yang berlari mengejar dan menyusul Benoit, menghalangi jalannya. Dia adalah pemilik tanda iblis yang melekat pada target, dengan premis jika pemakainya tidak pernah mati. Itu adalah Chensler.

"Sir Chensler."

Bagaimana dia mengenali penyamaran Benoit saat ini? Namun, diharapkan Five Pillar untuk mengenalinya. Dia tidak bisa menyembunyikan energi merahnya dalam kondisi saat ini, dan tidak bisa lepas dari indera Five Pillar.

"Aku datang ke tempat ini dengan mengikuti jejak pendeta yang melakukan upacara pemanggilan great demon."

“Hu hu hu, pendeta. Apakah para pengikut Rebecca memanggilku itu? "

"Ya, tapi mereka tidak tahu identitas Yang Mulia."

“Itu masuk akal. Ah, jangan salah paham. Aku tidak menyembunyikan identitasku untuk kekaisaran. Gereja Yatan sudah tahu identitasku. Dunia akan tahu kapan saja sekarang… fakta, jika itu adalah pangeran kekaisaran yang memanggil great demon. "

"Kenapa Kamu…"

"Mengapa? Apakah Kamu takut, jika Gereja Rebecca dan seluruh dunia akan menyalahkan kekaisaran? "

“Aku tidak tertarik dengan masalah politik. Hanya, Yang Mulia Kaisar akan bermasalah. "

"Sir, Kamu sangat tidak biasa."

"…?"

"Tidak seperti pillar lainnya, kamu benar-benar setia kepada Yang Mulia."

“Pillar-pillar lainnya sama. Khususnya, Sir Bain lebih dariku…"

"Siapa tahu? Ngomong-ngomong, Yang Mulia tahu apa yang Aku lakukan. ”

"Tidak ada yang Mulia tidak tahu."

"Apa?"

Pangeran Benoit tampak seperti dipukul oleh palu. Pria buta yang percaya jika istri tercintanya meninggal karena penyakit, tahu segalanya?

“Kuk…! Kukukuk! Kuhahahaha!”

Benoit sudah siap. Dia telah melakukan semua jenis kejahatan, sambil mengambil risiko disalahkan dan dikritik. Niat membunuh Benoit yang takut di dalam hati, semakin kuat. Itu menjadi lebih keras dan ganas, dengan momentum yang tidak akan mati lagi.

“Tuan, apakah Kamu benar-benar percaya itu? Yang Mulia tahu segalanya? Kapan Aku membutuhkan lebih dari 10 tahun, untuk menemukan kebenaran ini?”

"Pencarianmu dilakukan secara rahasia, jadi butuh waktu lama."

“Dia akan malu, jika diketahui kalau putranya adalah orang gila, yang ingin memanggil para great demon. Aku terpaksa merahasiakannya.”

"Tolong jangan bicara seperti itu."

"Yah, itu baik-baik saja. Ayo kembali ke kekaisaran. Aku sedang dalam perjalanan kembali. "

***

 

“Kuoong…”

Hurent berduel dengan follower God of War. Dia mengkonsumsi semua teknik utamanya dan menggunakan semua kekuatannya. Tidak ada yang bisa dikatakan.

“Aku mendengar tingkat tempat ini tinggi, tapi ini sangat sulit. Aku tidak percaya, monster ini begitu kuat. Tidak, Aku terlalu lemah. "

Ada terlalu banyak lawan hebat, yang mengembangkan keterampilan mereka hingga batas kematian. Aspirasi dan keinginan bawah sadar untuk berada di puncak, kembali mengganggu Hurent. Pandangan dunia Satisfy tidak pada level yang bisa ia tangani. Serius, dia ingin berhenti dari game ini.

Hurent tersenyum dan memberikan pukulan terakhir.

"…?"

Dia bingung sesaat, ketika follower itu berubah menjadi abu-abu. Exp yang diperoleh dari membunuh follower itu, hampir sama seperti berburu monster bos. Itu lebih dari dua kali exp yang diperoleh dari membunuh monster laut.

"Aku lemah, tapi orang ini juga kuat."

Apa yang harus ia lakukan di tempat menakutkan ini? Hurent menggelengkan kepalanya, dan mengambil sebuah fragmen dari buku teknik rahasia yang dijatuhkan oleh follower.

Dog Woman dan teman-temannya sangat gembira. Mereka telah menyaksikan pertempuran dari awal hingga akhir, dan menyadari identitas Hurent.

"Aura Master…"

Dia adalah salah satu player terkuat di zaman dulu. Mereka mendengar, jika dia telah pensiun dari tugas aktif setelah menderita penghinaan, karena kalah dari Grid hanya dalam lima detik. Namun, dia telah muncul di sini, dan kekuatannya tidak ada bandingannya, dengan apa yang ada di masa lalu.

"Kamu telah mengubah pedang."

Tampaknya, perkataan industri game tentang ‘frustrasi membangkitkan laki-laki’ adalah benar.

Dog Woman menelan ludah dan mengirim tatapan iri pada Hurent. Jelas, Hurent jauh lebih lemah dari Seven Duke. Dalam hal serangan, pertahanan, kesehatan, ketidak-teraturan, dan kecepatan, Seven Duke membanjiri pengikut mereka dalam segala hal. Duke menang dengan mudah, jika mereka bertarung satu lawan satu melawan para follower.

Di sisi lain, Hurent telah merobohkan follower dengan jarak sempit. Dia hampir kalah. Namun, hal yang mengejutkan adalah Hurent membutuhkan waktu kurang dari dua menit untuk membunuh follower. Para duke telah menghabiskan waktu lebih dari tiga menit. Hurent hampir dua kali lebih cepat dari mereka.

"Ini adalah kekuatan sebenarnya dari aura…"

Hurent adalah seorang pertapa. Ada kemungkinan yang sangat rendah, jika dia termasuk dalam kelompok. Jelas jika dia datang ke sini sendirian. Bukankah itu sebabnya, dia sendirian sekarang? Hanya ada satu kesimpulan.

"Kita harus mengundangnya untuk menjadi kolega!"

Jika Hurent bergabung dengan mereka, itu akan menjadi kekuatan besar bagi Skunk Expedition Group dan duke.

“Terima kasih telah menyelamatkan kami. Tanpa bantuanmu, kami semua akan berada di luar Laut Merah sekarang.”

Dog Woman mendekati Hurent dan membungkuk dengan sopan.

"Suatu kehormatan bertemu denganmu, Hurent."

“Umm."

Hurent tidak kesal, meskipun identitasnya ditemukan. Dia telah menggunakan semua jenis skill dengan melawan follower yang kuat. Karena dia adalah seorang selebriti di masa lalunya, kemungkinan orang mengenali keterampilannya, sangat tinggi.

Hurent menghela nafas, ketika dia mengubah afiliasi guildnya menjadi pribadi, dan melepas topinya. Rambut abu-abu pendek dan wajah dewasa terungkap. Dog Woman mengkonfirmasi kembali identitasnya dan bersemangat.

"Kami adalah penjelajah dari Skunk Expedition Group. Kami saat ini menjelajahi Reruntuhan Dewa Perang bersama dengan pasukan kekaisaran, termasuk beberapa Seven Duke. "

'Seiring dengan Seven Duke?'

“Sepertinya kamu sendirian. Mengapa Kamu tidak bergabung dengan kami? Kami berpikir, jika kemampuan bertarungmu akan sangat membantu untuk eksplorasi kami. Ini juga merupakan kesempatan, untuk berkenalan dengan Seven Duke. Itu bukan saran yang buruk. "

“Hrmm.”

Apakah dia malu?

Hurent menggaruk pipinya, sejenak sebelum bertanya,

"Apakah ada kamp di dekat sini?"

"Itu tidak dekat. Kamp itu enam kilometer di sebelah timur. Kami pergi sebentar, untuk menemukan beberapa petunjuk.”

"Tanpa pengawalan?"

"Tentara kekaisaran mengawal kami. Namun, sebelum Kamu datang, mereka dibunuh oleh follower dan berubah menjadi abu. "

"Aku mengerti. Lalu, apa saja petunjuknya? ”

"…"

Dia terus menggali informasi. Dog Woman agak tidak nyaman, tapi dia segera menyadari jika sikap itu wajar. Karena dia meminta untuk menjadi kolega, dia berkewajiban untuk meminta informasi. Itu untuk memastikan, jika mereka bisa membantu dia.

"Mereka adalah petunjuk untuk menembus perangkap di hutan."

"Perangkap di hutan?"

"Kamu belum melihat hutan. Itu adalah pilihan bijak, untuk orang yang berpengalaman. "

Dog Woman memberi penjelasan. Ada semua jenis perangkap dipasang di mana-mana di hutan. Dan, mereka harus mengumpulkan potongan-potongan kunci, untuk melepaskan perangkap.

"Lauel akan senang, ketika aku memberitahunya informasi ini."

Memang, niat baik adalah tindakan positif.

Identitas penjelajah besar yang menemukan Reruntuhan Dewa Perang adalah Skunk. Skunk Expedition Group bersama pasukan kekaisaran. Ada perangkap di hutan, dan Hurent bahkan belajar cara menonaktifkannya. Dia menerima banyak informasi dan merasa baik.

Hurent khawatir dia tidak akan membantu Grid. Jadi, dia lega.

"Terima kasih telah memberitahuku ini, tapi aku minta maaf. Aku tidak bisa ikut denganmu. "

“Hah? Ini berbahaya sendirian… Ah? Apakah Kamu punya teman? "

"Ya."

"Ini…"

Dog Woman bereaksi dengan malu. Dia menyesal mengatakan banyak hal kepadanya. Kemudian, dia berubah pikiran.

"Bagaimanapun, itu adalah hal-hal yang akan ia temukan dari waktu ke waktu."

Hurent telah menyelamatkan hidupnya. Lebih baik membayar sebagian dari kebaikan itu. Dog Woman menjernihkan pikirannya dan berjabat tangan dengan Hurent.

"Aku harap, Kamu memiliki petualangan yang baik dengan teman-temanmu."

"Teman…"

Hurent membuat ekspresi halus. Setelah pertempuran pertama melawan Haster, dia bergabung dengan Overgeared Guild, tapi masih tidak memiliki rasa memiliki.

Hurent merasa bersyukur kepada Grid, tapi tidak pernah menganggap dirinya sebagai anggota Overgeared. Dia tidak pernah menganggap Grid dan 10 pengikut berjasa yang ia datangi ke sini, sebagai teman. Namun…

"Benar, jika aku tidak membencinya."

Hurent memiliki pengalaman usia, dan tahu betapa sulitnya membangun persahabatan sejati dan kepercayaan pada masyarakat ini. Dia telah menyaksikan anggota Overgeared selama 10 hari terakhir, dan merasakan persahabatan yang mendalam dan kepercayaan di antara mereka.

Mereka adalah orang-orang yang jujur ​​kepada orang lain. Dia bisa melihat kepribadian anggota Overgeared.

"Itu tidak buruk."

Ini adalah alasan, mengapa dia pikir, tidak apa-apa untuk menjadi teman.

“Hah?”

"Tidak, aku bicara pada diriku sendiri."

Hurent menjabat tangan Dog Woman dan menatap matanya.

"Tetap selamat."

“Ah…! Ya! Senior juga! Aku merasa terhormat!"

Jawab Dog Woman, tertarik oleh tatapan mendalam Hurent. Hurent lebih merupakan pukulan besar daripada yang ia kira. Dia benar-benar dikagumi oleh banyak orang.

***

 

Di pantai barat…

"Ini terlalu berbeda dari apa yang Aku pikirkan,"

Suara Grid terganggu, ketika dia terbang ke langit dengan Noe di bahunya.

Reruntuhan Dewa Perang…

Dia sama-sama khawatir dan menantikan bahaya. Sayangnya, itu sangat tenang, sehingga dia kecewa.

"…Mereka beruntung."

Di tanah di bawah Grid, Skeleton Overgeared sedang menyerang kerang batu. Kerang batu berada di level 250. Mereka bahkan bukan monster yang menyerang lebih dulu. Imbalannya kecil, dan mereka tidak layak bahkan dilihat Grid.

Namun, Skeleton Overgeared berbeda.

Monster level 250 dengan kekuatan serangan yang lemah, seperti madu manis untuk Skeleton Overgeared. Itulah sebabnya mereka bertindak, seolah-olah mereka telah bertemu dengan saingan seumur hidup, dan mencoba yang terbaik untuk mengenai kerang batu.

Tubuh solid dari lawan tidak bergerak, tapi Skeleton menggunakan senjata mereka tanpa menyerah. Itu berarti, mereka mendambakan pertumbuhan sendiri.

‘Aku butuh barang untuk anak-anak itu. Penting juga untuk memaksimalkan kemampuan produksi mereka.’

Dia telah mengkhawatirkannya selama beberapa bulan terakhir. Tapi dia pikir, lebih baik menginvestasikan dua slot pembuatan item untuk Overgeared Skeleton. Dalam jangka panjang, itu bukan kerugian baginya, jika Overgeared Skeleton tumbuh dan berevolusi dengan mantap.

“Um?”

Dalam postur yang dipegang secara alami oleh orang-orang dalam posisi absolut, Grid melipat tangannya di udara, dan dia tiba-tiba mengalihkan pandangannya ke arah hutan. Dia mendengar suara resonansi besi dan tabrakan senjata.

"Apakah tentara kekaisaran berperang melawan para follower?"

Mengetahui musuh, berarti kemenangan. Mengidentifikasi kekuatan musuh sangat penting. Grid bersembunyi sebanyak mungkin, sambil bertanya-tanya apakah dia harus memasuki hutan.

Kekhawatirannya tidak bertahan lama.

"Ini berbahaya, karena ada kemungkinan besar kehadiran Seven Duke."

Dia mungkin diserang oleh para duke dan follower God of War. Kemudian, dia akan mati tanpa syarat dan dibuang di luar Laut Merah. Grid diingatkan tentang pertempurannya dengan Sky King Rigal.

"Tidak mungkin melawannya, dengan satu mata tertutup."

Saat ini, Grid mengenakan Penutup Mata Slaughterer, tapi satu mata ditutup, karena dia tidak ingin menggunakan Eye of Castration. Itu cacat.

Dia mungkin menang melawan monster laut dan musuh lainnya dengan satu mata tertutup. Tapi, Seven Dukes berbeda.

Grid harus melawan mereka dengan semua visinya. Dia membutuhkan kedua mata terbuka untuk bertarung. Tapi kemudian, dia tidak akan bisa menggunakan sihir, karena mana-nya akan cepat habis.

Sama seperti dalam pertempuran dengan Rigal, dia harus bergantung hanya pada Pagma's Swordsmanship dan 100.000 Army Swordsmanship.

‘Lauel telah memperingatkanku berkali-kali untuk berhati-hati. Jangan tertarik dengan hutan. '

Grid menekan rasa penasarannya dan turun kembali ke tanah. Overgeared Skeleton akhirnya menghabisi kerang batu dan saling tos.

“Kita akan melangkah sedikit lebih jauh, sebelum kembali ke tempat pertemuan. Hah?”

Berkat statistiknya, Grid memiliki mata yang sangat bagus. Dia mungkin tidak memiliki Hawk Eye, tapi tidak ada archer yang memiliki mata lebih baik daripada Grid.

Sesuatu yang aneh menarik perhatiannya. Beberapa pohon raksasa di pinggiran hutan, memiliki tanda seperti lubang kunci. Tidak, itu bukan tanda. Mereka benar-benar lubang kunci.

"Mengapa pohon itu memiliki lubang?"

“Ini jelas dari kunci Noe, nyong."

"Kunci? Apa itu?"

"Apakah itu tidak membuka sesuatu, nyong?”

"Sederhana sekali…"

Tetap saja, itu adalah jawaban yang benar.

"Apakah akan ada hadiah?"

Grid mengeluarkan Master Key yang ia buat sebelumnya. Sudah lama sejak dia menggunakannya di Kepulauan Behen.

***

 

Sementara itu, pinggiran hutan.

"Gila."

Duke hanya melihat ke depan dan berlari. Armor mahal mereka rusak di berbagai tempat, dan wajah mereka dipenuhi keringat dan darah. Bahkan Basara yang selalu menjaga harga dirinya, sibuk melarikan diri, tanpa memperhatikan mahkota emasnya yang bengkok.

Sejumlah besar 20 follower mengejar mereka.

"Sial!"

Morse berteriak, ketika dia sekali lagi jatuh ke dalam perangkap, dan pergelangan kakinya terluka parah. Dia berbalik dengan mata merah, dan melihat para follower berlari liar, tanpa batasan dari perangkap.

"Itu terlalu absurd!"

Perangkap tersebut dipasang dengan sangat sempurna, sehingga tidak dapat dideteksi dengan mata, pengetahuan, atau indera. itu bisa ada di tanaman merambat, daun, atau sepenuhnya terintegrasi dengan tanah.

Jadi, sulit untuk mengatakan, apakah itu perangkap atau tidak.

Kadang-kadang mereka beruntung, tapi ada begitu banyak perangkap. Sehingga, mustahil untuk bergerak bebas. Selain itu, banyak perangkap yang tidak menanggapi follower God of War. Seolah-olah, mereka mengenali tuan mereka. Itu bunuh diri, untuk melawan para follower di tempat ini.

Satu panah menyerempet daun telinga Morse. Dia merasakan sakit menyengat, dan menggertakkan giginya. Meskipun dia ingin berbalik dan menghancurkan si penembak, dia menahannya. Dia membawa air minum.

Tas magis berisi air dari danau yang sulit ditemukan… harus dikirim ke para prajurit.

"Ini…"

Beberapa langkah di depan, Grenhal tiba-tiba berhenti di tempatnya. Basara dan Morse juga berhenti bergerak, dan mengerutkan kening pada pemandangan yang terbentang di depan mereka. Tanaman merambat berduri dengan gigi berputar, menghalangi jalan di depan.

"Kita harus berkeliling."

Kemudian, para follower menyusul. Dia berbicara kepada Basara dan Morse yang goyah,

"Aku akan mengulur waktu untukmu."

Grenhal memberi mereka tas magis dan pergi menghadap para follower.

“Duke Grenhal! Masih terlalu dini untuk menyerah! ”

“Tidak seperti kalian, anak-anak, aku sudah cukup membesarkan anak-anakku. Keluargaku tidak akan berakhir, bahkan jika Aku mati di sini. Yang Mulia akan merawat mereka."

Grenhal adalah orang yang tidak berubah pikiran, begitu keputusan dibuat. Buang-buang waktu untuk membujuknya. Jadi, Basara dan Morse akan pergi.

Pada saat ini, ratusan atau ribuan gigi yang berputar, tiba-tiba berhenti. Bunga-bunga yang telah berubah menjadi jaring memudar, dan daun yang mengeluarkan racun jatuh ke tanah.

"…?"

Duke yang bingung bertukar pandang, ketika perangkap berhenti. dan, mereka memutar mata mereka ke satu sisi secara bersamaan. Di kejauhan, bentuk seseorang terlihat di antara tanaman merambat.

"Tidak ada yang terjadi, ketika Aku memasukkan kunci??"

Jaraknya begitu jauh, sehingga suaranya nyaris tidak terdengar, bahkan dengan suara duke yang tajam. Selain itu, duke tahu pemilik suara ini.

"Raja Overgeared?"

Musuh kemarin adalah teman hari ini. Hubungan mereka berubah.

Musuh kemarin menjadi teman hari ini. itu menimbulkan reaksi yang akan mengubah lanskap dunia. Itu adalah kemenangan yang sangat berharga. Ini adalah kemenangan tanpa perlawanan.

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1022"

Follow Us