Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1027

gambar

Overgeared_1027

Bab 1027

'Hanya ini?'

Grid bermasalah saat dia berjalan melalui hutan. Reruntuhan Dewa Perang …

Sudah enam tahun sejak Satisfy dirilis dan area baru dibuka. Bukankah normal, jika tingkat kesulitannya sangat tinggi? Sejujurnya, dia telah menentukan jika ekspedisi itu sendiri tidak mungkin. Namun, begitu dia benar-benar memulai ekspedisi, itu bukan masalah besar.

Ada kunci universal, dan pekerjaannya terlalu mudah.

"Sebaliknya, Kuil Galgunos lebih sulit."

Follower di reruntuhan adalah 50 level lebih tinggi dari follower kuil, dan memiliki lebih banyak skill. Namun, mereka bukan ancaman, karena mereka adalah monster normal. Dan, mereka muncul satu per satu. Sebaliknya, dia menganggap kesulitan kuil yang dipenuhi undead lebih tinggi.

“…Memang. Aku mendengar, jika Galgunos juga dihormati sebagai dewa. "

Tidak mungkin untuk menetapkan hipotesis, jika tempat ini lebih sulit, hanya karena berada di Laut Merah. Sebelum membagi dunia menjadi Benua Barat, Laut Merah, dan Benua Timur, pengaturannya berbeda dari satu tempat ke tempat lain.

Naga hidup di Benua Barat.

‘Jangan sampai menarik kesimpulan.’

Hutan itu hanya satu gerbang di reruntuhan. Setelah itu, kesulitan mungkin naik secara signifikan.

“Hrmm.”

Di barak pribadi, Grid sibuk berpikir, ketika dia menepuk bulu Noe, yang secara bertahap menjadi lebih gelap.

Benda apa yang bisa dibuat Overgeared Skeleton menggunakan tulang mereka? Dia berpikir tentang apa yang harus dibuat. Sistem mengatur Overgeared Skeleton One untuk membuat pedang dan Overgeared Skeleton Two untuk membuat helm.

Tapi, itu murni tanggung jawab Grid, untuk memutuskan jenis pedang dan helm itu. Grid ingin menyajikan barang-barang terbaik untuk mereka, karena Overgeared Skeleton akan menggunakan barang-barang itu, selama sisa hidup mereka.

“Ah, itu susah."

Saat ini, Overgeared Skeleton hanya bisa mempelajari satu metode produksi masing-masing. Ini membuatnya lebih sulit.

“Nyong."

Noe menjilat tangan Grid.

Dia memperhatikan, jika ekspresi Grid terdistorsi karena khawatir.

"Hewan yang imut."

Sementara Grid tersenyum dengan ekspresi kasih sayang yang hangat, itu terjadi.

"Raja Grid!"

Lauel berlari masuk dan berteriak,

"Keluar sebentar!"

***

 

Telinga mereka berdering. Di lembah yang ada di ujung hutan, ada 53 air terjun besar dan kecil mengalir di tengah. Secara khusus, ada dua air terjun yang sangat besar. Lebarnya hanya 30 meter, dan tekanan airnya cukup kuat untuk mengebor lubang di dasar lembah.

Karena itu, tidak ada yang memperhatikan keberadaan follower yang bersembunyi di balik air terjun. Itu murni kebetulan, jika Skunk menemukannya. Kedua air terjun itu bertabrakan, dan celah terbentuk.

Akhirnya, cahaya bulan yang jatuh menerangi follower itu.

"Seorang follower yang menguasai 10 teknik rahasia."

Beberapa dari 10 pengikut berjasa tidak bisa menelan ludah. Cukup sulit untuk berurusan dengan seorang follower yang telah menguasai lima teknik rahasia. Tidak ada yang tahu seberapa kuat teknik rahasia 10 itu.

Secara khusus, Vantner telah menerima banyak kerusakan dari para follower yang telah memperoleh teknik 'Force Palm', yang menembus melalui defense. Dia berdoa, agar follower yang telah mempelajari 10 teknik rahasia tidak belajar Force Palm.

Grid terlambat tiba di tempat kejadian.

“Sudah berapa lama, dia bersembunyi di sana? Apakah dia berencana untuk menyergap kita, ketika kita lengah?"

Terus terang, follower itu adalah orang yang berbahaya, yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan tingkat-bernama. Warna nama itu tidak bisa dilihat karena gangguan air terjun dan jaraknya. Tapi, kemungkinan itu adalah monster bos.

"Karena dia masih di sana, dia tidak tahu, jika dia telah dilihat oleh kita?"

"Sepertinya begitu. Dari dalam air terjun, suara air terjun akan lebih keras, dan dia tidak bisa melihat sisi ini dengan baik. "

Follower itu sepertinya sedang berlatih. Dia berdiri diam seperti patung dengan mata tertutup. Seperti, air terjun yang mengalir di sekujur tubuhnya. Tentunya, dia tidak tahu situasinya.

"Kita harus menyingkirkannya dengan cepat. Bantu aku."

Grid merasa jika hutan itu membosankan, tapi ini hanya kesan individual. Dia berharap untuk beberapa sensasi, tapi dia tidak ingin krisis. Akibatnya, dia menilai lebih baik menangani faktor risiko dengan cepat.

Pulling Device digunakan pada Sword Ghost. Grid melampirkan Blade Aiming at the God padanya, dan kemudian menggunakan Fly. Jarak ke air terjun itu sekitar tiga kilometer. Dia berencana untuk terbang di atas secepat mungkin, menggunakan empat tarian fusion yang secara kritis merusak follower. Dan kemudian, membunuh follower menggunakan bantuan rekan-rekannya.

Namun, Grenhal menghentikannya.

"Itu berbahaya."

Grid berhenti.

"Berbahaya? Bukankah ini kesempatan untuk menyerang, ketika dia belum melihat kita? "

"Dia mengawasi kita."

"Apa yang kamu bicarakan? Bukankah matanya terpejam? Pertama-tama, apakah dia akan diam, jika dia memperhatikan kita?”

“Yang Mulia, Kamu tahu, mengapa dia telah mendeteksi kita? Itu karena, dia telah mencapai Natural State. Kita tidak dapat menangkapnya dengan akal sehat, karena kita belum bersatu dengan alam. Sementara itu, dia berbagi indera alam dan tahu apa yang kita lakukan dan seperti apa penampilan kita."

Natural State adalah sesuatu yang akrab dengan Grid. Itu adalah sesuatu yang Piaro dapatkan, beberapa tahun yang lalu. Namun, terus apa?

"Apa yang harus kita lakukan? Tunggu sampai dia menyerang lebih dulu?”

Grid bertanya dengan frustrasi.

Grenhal mengangguk.

“Kita cukup jauh darinya, sehingga kita bisa membaca gerakannya. Selain itu, kita memiliki keunggulan jumlah. Lebih baik bagi kita untuk mempersiapkan garis pertempuran kita, untuk mencegatnya. "

“Hrmm…”

Tentu saja itu benar. Tidak perlu lari ke air terjun yang kasar dan bertarung. Grid yang yakin itu mengangguk.

"Ngomong-ngomong, duke ini secara mengejutkan berhati-hati."

Seven Duke adalah beberapa orang paling kuat di Benua Barat. Grid tahu mereka akan sangat arogan. Dia berharap mereka menjadi orang-orang emosional, yang bertindak tanpa rasa takut di dunia. Tapi, bukan itu masalahnya.

Para duke tahu, jika mereka harus berpegangan tangan dengan raja musuh untuk mengatasi krisis, dan memiliki rencana yang matang, ketika mereka melawan yang kuat. Mereka lebih kuat dan lebih berhati-hati daripada Grid, yang sering hanya percaya pada kekuatannya sendiri.

"Aku berusaha berhati-hati setiap saat. Tapi itu tidak berhasil, ketika aku bersemangat…"

Luar biasa…

Mereka jelas tampak seperti luka di atasnya. Dia pikir perlu bijaksana seperti mereka, jika dia ingin berada di kelas yang sama dengan duke.

"…"

Setelah itu, pagi datang.

"…"

Satu hari berlalu.

"…"

Dua hari berlalu, tapi follower di air terjun terus diam. Pada titik ini, duke juga menjadi jengkel.

"Kenapa dia diam saja?"

Tetap di tempat selama dua hari? Knight telah gelisah selama dua hari, karena mereka tidak yakin kapan follower akan menyerang, dan sekarang mereka kelelahan. Para anggota Overgeared tidak bisa menyembunyikan kelelahan mereka dengan baik.

Beast King Morse bersikeras, jika itu tidak bisa dilanjutkan,

"Aku tidak tahan lagi. Kami akan menyerang, seperti saran Raja Overgeared.”

Skunk memberi dorongan pada argumen Morse,

"Ada harta di balik air terjun. Follower tidak meninggalkan air terjun, karena dia melindungi harta karun itu."

“Umm…"

Grenhal tidak bisa menahan diri lagi dan mengalihkan pandangannya ke Grid.

Grid mengangguk.

"Kita tidak bisa membiarkannya seperti ini. Siapa yang tahu, kalau dia akan mengejar dan menyerang kita?"

Keputusannya bukan karena serakah untuk harta yang tidak pasti. Mereka harus mengalahkan follower untuk bergerak maju. Setelah Grid berbicara, Grenhal akhirnya mengangguk.

"Aku mengerti, tapi aku tidak bisa mengirimmu sendiri."

Mereka melintasi hutan bersama-sama, dan Grenhal mampu mengintip sepenuhnya keterampilan Grid. Terus terang, sulit untuk memahami bagaimana Grid telah mengalahkan Sky King Rigal. Tapi jelas, jika dia cukup kuat.

…Grenhal juga tidak merasa begitu buruk, ketika dia menjabat tangan Grid. Dia tidak bisa membiarkan Grid bertarung sendirian. Ini adalah hasil dari sinergi, antara stat charm Grid dan karakteristik kelasnya yang 'mudah dikenali'.

"Ikut dengan kami."

Grenhal, Morse, dan Basara berdiri berdampingan di belakang Grid. Anggota Overgeared senang dengan pemandangan itu. Kekaisaran itu adalah musuh, namun orang-orang ini, yang seperti makhluk di langit yang tidak bisa dijumpai oleh para ranker… tampaknya mengikuti Grid.

Grid terasa cukup baik. Orang-orang yang merupakan ancaman terburuk hanya beberapa hari yang lalu, sekarang mendukung punggungnya dengan cara yang luar biasa dan dapat diandalkan.

"Garam berbeda."

Meski begitu, mungkin itu seperti apa yang dikatakan Lauel. Kekaisaran itu bisa terlahir kembali sebagai sekutu, tanpa perlu bertarung. Jika itu masalahnya, Kerajaan Overgeared akan aman. Grid tidak perlu khawatir, ketika orang-orang yang percaya dan mengikutinya akan mati.

"Baik. Ayo pergi."

Grid termotivasi menggunakan Fly, sementara duke mengikuti di belakangnya. Jishuka dan Yura berada di tempat sniping yang telah diatur sebelumnya, sementara Euphemina dan Lauel melakukan sihir. Faker, Chris, Pon, Regas, Peak Sword, Vantner, Katz, dan Hurent mengikuti Grid dan duke ke lembah.

Selain itu…

"Transcended Link Flower!"

Dalam mode Blackening, Grid mencapai air terjun pertama dan menembakkan 40 gelombang bilah energi.

"…"

Secara bersamaan, follower di balik air terjun perlahan membuka matanya. Ada ledakan besar, dan air jatuh di follower yang tersebar ke segala arah. Tubuh follower itu sangat kuat, karena dia menggunakan kekuatan alam.

[Target telah menerima 3.500 damage.]

[Target telah menerima 3.320 damage.]

[Target telah menerima…]

"…!?"

Follower yang telah mempelajari 10 teknik rahasia ini, memiliki defense yang luar biasa. Transcended Link Flower menangani 122% damage fisik dan 20% damage sihir. Namun, follower hanya menerima 3.000 damage. Itu adalah hasil yang mengejutkan bagi Grid, yang dengan percaya diri membandingkan kekuatan serangan-nya dengan para Seven Duke.

Tubuh Grid menabrak lembah. Dia diusir oleh air terjun.

“Ah!”

Grid berenang dengan cepat, dan muncul dari air lagi. Tempur berlangsung antara follower dan duke. Penghancuran kolosal itu, sama spektakulernya dengan keempat tarian pedang yang menyatu, dan kolom air naik ke segala arah.

Serangan ketiga duke itu berlangsung cepat, dan follower itu bergegas membela diri. Follower mungkin telah belajar 10 teknik rahasia. Tapi, itu terlalu banyak untuk bertarung melawan tiga orang terkuat di Benua Barat, pada saat yang sama.

"Mengapa mereka begitu khawatir tentang Natural State, jika mereka tetap akan menang?"

Mengapa duke menyusut kembali?

Grid mendecakkan lidahnya dengan cara mengejek, dan buru-buru memulai tarian pedang untuk Linked Kill Flower Pinnacle. Dia berencana untuk menggunakan tanda yang ditinggalkan oleh Transcended Link Flower, untuk memberikan pukulan yang lebih besar kepada follower.

Kontribusi penting untuk mendapatkan barang dan exp sebanyak mungkin.

Pada saat ini, 53 air terjun besar dan kecil, bertentangan dengan hukum alam. Air yang jatuh berubah menjadi naga hidup dan mengubah sudut, mengalir ke arah duke.

“Keuk!”

“Batuk!”

Para duke dihantam oleh ribuan sinar air, dan mereka kehilangan HP dan jatuh. Mereka tidak bisa mengatasi tekanan air yang terkonsentrasi, dan mulai berdarah.

Itu adalah kekuatan Natural State. Piaro hanya pada tahap awal dari Natural State dan mampu mengganti sebagian dari kekuatannya, dengan mana alami dunia ini.

Sementara itu, follower bisa mengendalikan alam sesuai keinginannya. Follower itu mengalihkan pandangannya ke Grid dan menyatakan,

"Kamu tidak memenuhi syarat untuk menantangku."

Lalu, dia menunjuk ke duke.

“Kerang kosong telah mengkonsumsi semua bakat mereka.”

Jari follower menunjuk ke tempat lain. Itu untuk menunjukkan Faker yang bersembunyi.

"Anak yang baru memulai pelatihan."

Lalu jari itu menunjuk ke tempat yang jauh. Itu menuju ke tempat Yura berada dalam mode sniper.

"Orang setengah dewasa yang belum memenuhi tugasnya, dan yang kekuatannya telah ditekan."

Akhirnya, follower itu menunjuk ke Grid yang berdiri tepat di depannya.

“Seorang blacksmith yang sudah melebihi batas kemampuannya.”

"…!"

"Kalian semua lemah. Kalian tidak pantas menantangku, makhluk yang berjalan di jalur seni bela diri sejati. "

Follower ini mampu berbicara, tidak seperti semua follower lain yang telah muncul sejauh ini. Kata-katanya memicu kecemasan jauh di dalam hati Grid. Kecemasan yang diciptakan oleh evaluasi, jika dia sudah melampaui batas.

Grid memperhatikan apa yang dikatakan follower dan mengertakkan giginya untuk menyangkal kenyataan.

“Melebihi batasku adalah omong kosong. Apakah Kamu pikir, Aku blacksmith biasa? Aku Pagma’s Descendants. "

Faktanya, Grid merasa gelisah sejak beberapa waktu yang lalu. Keterampilan tempur dari Demon Slayer berkembang dari waktu ke waktu.

"Aku bisa menjadi lebih kuat di masa depan."

Sword Saint kuat dari awal.

"Masih ada banyak potensi yang tersisa."

Grid sering merasa, jika kekuatan tempur khusus-kelas milik Pagma’s Descendants benar-benar buruk.

Dia telah melalui semua jenis insiden dan melampaui batas. Mungkin mustahil untuk menjadi lebih kuat.

Dia sering memiliki pemikiran ini. Kekhawatiran, apakah dia akhirnya akan turun dari tempat duduknya yang susah payah ia dapatkan. Tapi, Grid berusaha keras untuk mengabaikannya.

Dia tetap berharap, jika dia bisa berkembang lebih jauh. Dia berusaha keras untuk mempertahankan realitas masa kini yang dimenangkan dengan susah payah, dan tidak jatuh ke masa lalu.

Namun, sekarang, follower itu menyangkal upaya itu.

“Blacksmith tidak memiliki kualifikasi. Bukankah Pagma akhirnya tahu batas kemampuannya, dan menandatangani kontrak dengan great demon itu? "

"Diam!"

Grid yang marah menembakkan Linked Flower Pinnacle. Follower memiliki lima tanda padanya berkat Transcended Link Flower, dan menerima damage besar dari tarian pedang fusi ini. Namun, defense dan HP bos monster itu transenden.

Ukuran HP follower tetap utuh.

"Kamu pada akhirnya akan meninggalkan pedang."

Saat ini…

[Zeratul]

"…?"

Nama ‘follower perang dewa dengan 10 teknik rahasia’ berubah menjadi kata pendek. Itu bahkan menyerupai nama dewa perang. 53 air terjun itu hiruk-pikuk. Jeritan duke dan 10 pengikut berjasa terdengar, saat kebingungan di dalam Grid melonjak hingga ekstrem.

[Jiwa Braham telah terbangun.]

Grid mendengar suara nostalgia.

(Ekormu bergoyang-goyang di semua tempat. Sejak kapan kamu mendapat perhatian dari dewa perang? Dia adalah orang yang tidak layak.)

"…!"

Itu ketidak-pedulian yang mengerikan. Tatapan follower yang melihat Grid dengan kosong, berubah.

Braham menenangkan Grid,

(Biarkan kata-kata sampah itu mengalir satu telingamu. Jangan berpikir untuk kalah. Kamu kuat. Kamu bisa menjadi lebih kuat.)

Grid berbeda dari Pagma. Tidak seperti Pagma yang telah meninggalkan temannya dan bergandengan tangan dengan great demon, Grid memiliki orang-orang yang bisa ia andalkan.

(Aku di sisimu.)

[Fragment tersembunyi telah terjadi.]




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1027"

Follow Us