Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1029

gambar

Overgeared_1029

Bab 1029

"Itu pasti serangkaian rasa sakit."

Pagma telah bertarung melawan pasukan ratusan ribu iblis di Kepulauan Behen, sendirian. Dia telah melihat sekilas esensi Hexetia, dan menyadari jika perbedaannya antara yang baik dan yang jahat adalah salah.

Kemudian, dia menyesali kerusakan yang ia lakukan pada Braham. Dalam retrospeksi, mungkin Pagma merasa dikhianati oleh god of war. Setiap kali dia menemukan kebenaran baru, dia akan terkejut dan kesakitan. Pada akhirnya, dia akan merasa skeptis tentang hidupnya sendiri.

"…Dia menyedihkan."

Braham dan Pagma.

Mereka berdua orang yang menyedihkan. Itu sama untuk Piaro dan Asmophel. Grid berpikir serius, tentang persahabatan dan kepercayaan.

"Aku tidak akan mengkhianati seorang teman. Bahkan, jika aku memiliki pisau di leherku."

Mereka adalah teman-teman yang berharga dan berpenghasilan tinggi. Dia tidak bisa mengkhianati mereka. Hatinya menyentuh jiwa Braham yang tidur.

Merasa penuh harapan, Grid memunculkan daftar Pagma’s Swordsmanship. Opsi baru telah ditambahkan ke setiap tarian pedang.

[Gelombang Lv. 1

*Sihir Shield Braham akan membungkus tubuh kastor, ketika Wave dikerahkan. Perisai akan menyerap 10.000 damage + jumlah point Intelligence, dan defense kastor akan meningkat 300 saat perisai dipertahankan.

Konsumsi Mana: 500]

[Restraint Lv. 1

* Sihir Grease Braham diaktifkan, ketika Restraint digunakan. Kisaran Grease akan sama dengan Restraint, dan waktu penyebaran sama dengan durasi Restraint. Karena koefisien gesekan dari tanah yang bersentuhan dengan Grease akan hilang, target harus tergelincir. Namun, efek ini terbatas pada saat target berdiri di tanah.

Konsumsi Mana: 2.000]

[Link Lv. 1

* Sihir Wind Cutter Braham akan dilepaskan ketika Link digunakan. Wind Cutter dibuat antara arus udara yang terjadi, dengan setiap serangan keempat dari Link. Damage Wind Cutter tetap pada 5.000. Wind Cutter akan memotong target dengan probabilitas rendah. Probabilitas pemotongan dipengaruhi oleh hit rate Wind Cutter dan defense target.

Konsumsi Mana: 1.800]

[Kill Lv. 1

* Sihir Detect Force Braham diaktifkan, ketika Kill dikerahkan. Detect Force memiliki sifat mengejar target. Tingkat hit Kill akan meningkat pesat.

Konsumsi Mana: 1.000]

[Pinnacle Lv. 1

* Sihir Weapon Enchant Braham akan aktif, ketika Pinnacle dikerahkan. Kekuatan serangan senjata akan meningkat sebesar 50%. Efek ini akan menghilang, dengan berakhirnya tarian pedang.

Konsumsi Mana: 1.200]

[Revolve Lv. 1

*Sihir Shield Braham akan membungkus tubuh kastor, ketika menggunakan Revolve.

Konsumsi Mana: 500]

[Drop Lv. 1

* Sihir Fireball Braham akan aktif, ketika Drop dikerahkan. Semua target dalam jangkauan Drop akan menerima 3.000 damage dan tiga detik damage akibat terbakar.

Konsumsi Mana: 800]

[Flower Lv. 1

* Sihir Lightning Braham akan terjadi ketika Flower dikerahkan. Target yang terkena Flower akan memiliki kemungkinan rendah untuk disetrum dan menerima 3.000 damage. Selama sengatan listrik, tubuh mereka akan lumpuh.

Konsumsi Mana: 800]

[Transcend Lv. 1

* Sihir Detect Force Braham diaktifkan, ketika Transcend digunakan. Hit rate Transcend akan sangat meningkat.

Konsumsi Mana: 1.000]

[Revolve Flower

* Efek sihir Lightning dan Shield akan diterapkan.

Konsumsi Mana: 1.300]

[Pinnacle Kill

* Efek sihir Weapon Enchant dan Detect Force akan diterapkan.

Konsumsi Mana: 2.200]

[Transcended Link Flower

* Efek sihir Detect Force, Wind Cutter, dan Lightning akan diterapkan.

Konsumsi Mana: 3,600]

[Linked Kill Flower Pinnacle

* Efek sihir Wind Cutter, Detect Force, Lightning, dan Weapon Enchant diterapkan.

Konsumsi Mana: 4.800

* Tingkat mantra sihir telah sangat berkurang, dalam proses penyederhanaan formula sihir.]

"…"

Tingkat mantra sihir berkurang, karena menyederhanakan proses.

Ini jelas dinyatakan, tapi Grid hanya merasa kagum. Apa yang dimaksud dengan mantra yang melemah?

Sebagai contoh sederhana, Weapon Enchant yang digunakan oleh mage biasa meningkatkan attack power senjata sebesar 20%. Tentu saja, ini didasarkan pada skill yang ada di level 1. Namun, setiap peningkatan level hanya meningkatkan efeknya sebesar 6%.

Itu berarti, level 5 Weapon Enchant meningkatkan attack power senjata sebesar 50%, dan biaya mana juga lebih tinggi.

"Sebaliknya, durasinya tiga menit."

Bagaimanapun, Grid puas. Itu adalah kekuatan yang diperoleh, karena kebaikan Braham. Jika dia tidak puas, maka dia tidak akan tahu malu.

'Satu kekurangannya adalah, konsumsi mana…'

Saat ini, total Mana Grid di level 398 kurang dari 18.000. Ini karena kelas kedua Duke of Wisdom, yang menyebabkan setengah poin stat-nya ditanamkan secara paksa dalam intelligent.

'Tunggu?'

Grid membuka jendela statusnya dan mengkonfirmasi kelas keduanya. Karena kemungkinan Legendary Great Magician telah dihapus, dia pikir kelas kedua akan berubah. Kelas kedua masih Duke of Wisdom.

‘Duke of Wisdom adalah salah satu kekuatan Braham. Duke of Wisdom masih ada, karena kemungkinan Braham’s Descendants tersedia. Hah? Tidakkah ini memberi tahuku?’

Grid menggigil. Kerugian dari ilmu pedang yang baru berubah adalah konsumsi mana, dan ini bisa dikontrol melalui aktivasi dan deaktivasi. Selain itu, bantuan Absurditas’s Ring. Berarti, dia tidak akan ada kekurangan mana.

Dia pikir itu sederhana, tapi dia salah.

Dia berpikir sedikit lebih dalam, dan menemukan ada masalah fatal. Di masa depan, tidak mungkin baginya untuk menempa mineral dengan sihir. Grid telah memukul mineral dengan Magic Missile, bukannya palu, karena tergantung pada situasinya.

Di masa depan, dia tidak akan bisa menggunakan mantra, dan ini akan melemahkan skill blacksmith sebagai hasilnya.

“ Ah, ini tidak baik. "

…Tidak, apakah itu benar-benar buruk?

Grid yang frustrasi, melihat kembali ke hasil fragment tersembunyi itu. Apakah ada kalimat yang mengatakan, mantra yang ia gunakan sebelumnya, akan dihapus?

"Tidak ada apa-apa."

Warna kulit Grid membaik, saat dia memanggil daftar mantra yang tersedia. Kemudian…

….

[Magic Missile]

[Alarm]

...

Mantra sebelumnya yang disukai Grid masih ada.

'Memang. si jenius Braham tidak akan mengabaikan ini.’

Baik. Tidak ada masalah dengan fragment tersembunyi yang ia dapatkan saat ini.

Sekali lagi, Grid dipenuhi dengan sukacita. Dia mengepalkan tangannya dengan senang. Grid ingin berlarian dan bersorak. Tapi kemudian, dia akan kehilangan martabatnya di depan para duke dan para knight kekaisaran.

Dia mencoba menenangkan dan menenangkan pikirannya yang bersemangat.

“P-permisi. Raja Overgread…?”

Para duke mendekatinya. Kecepatan pemulihan mereka sangat cepat, dan sebagian besar luka mereka pulih. Meskipun demikian, ekspresi mereka tidak baik. Mereka tampak setengah gila. Mereka berbicara dengan sangat hati-hati.

"Apakah kamu menyembunyikan kekuatanmu?"

Duke Morse bertanya dengan sikap sopan, berbicara dengan orang terhormat. Dia biasanya kurang sopan santun dan sedikit nakal, dibandingkan dengan duke lainnya. Sekarang dia sangat sopan, sehingga Grid malu.

Tetap saja, itu hanya sesaat. Grid tidak melewatkan kesempatan ini.

“Aku tidak perlu menyembunyikannya. Kamu begitu kuat, sehingga Aku tidak perlu mengungkapkannya."

Mungkinkah dia sekuat ini? Ya… Tidak, Braham membantu. Namun, mereka adalah bangsawan dari wilayah musuh, dan dia tidak bisa mengaku dengan jujur. Grid memutuskan untuk mengambil keuntungan dari kesalah-pahaman duke, dan metode ini bekerja dengan baik.

"Kamu adalah blacksmith terbaik di zaman ini, seorang swordsman, dan juga seseorang yang berurusan dengan sihir… Itu sangat terhormat."

Ini datang dari Raja Beast Morse. Dia memiliki temperamen yang kuat dan gaduh, tapi dia sopan kepada orang-orang yang ia kenal. Itu karena, dia sangat menghargai dan menghormati yang kuat.

Knight kekaisaran ribut.

Ini alami. Sulit untuk tetap tenang, ketika duke kekaisaran secara teknis mengibaskan ekornya di depan raja musuh, Grid. Bahkan, itu hampir merupakan pengkhianatan.

Meski begitu, Grenhal dan Basara tidak menegur sikap Morse.

Ketika mereka menyaksikan Grid, mata mereka yang bersinar mirip dengan Morse. Secara khusus, wajah Basara merah.

"Apakah kamu biasanya menyembunyikan kecantikanmu dengan sengaja?"

"…?"

"Aku mengerti. Pasti ada banyak lalat berdengung di sekitarmu, karena kecantikanmu. Kamu harus menyamar, sebagai seolah-olah Kamu jelek. "

"…"

Bukankah dia tampan? Ekspresi Grid tampak sedih saat dia melirik Yura, yang menghindari tatapannya. Meskipun Grid jelas tampan, dia hanya cumi-cumi, jika dibandingkan dengan Braham. Perbandingannya terlalu buruk. Grid yang patah hati, memiliki ekspresi suram.

"Aku sangat menghargainya."

Grenhal membungkuk dalam-dalam, menggantikan Morse dan Basara yang setengah gila.

“Terima kasih atas bantuanmu, kami bertiga bisa menyelamatkan hidup kami. Selain itu, 300 knight dan 5.000 tentara bisa selamat. Yang Mulia adalah penyelamat Kekaisaran Sahara."

Grid sendiri… Tidak, dia menyadari betapa besarnya kesepakatan, jika Braham telah menyelamatkan para duke. Grid telah menyelamatkan nyawa tiga dari Seven Duke yang mendukung kekaisaran. Dan sebagai hasilnya, dia sekarang menjadi penyelamat kekaisaran.

Mereka adalah duke, dan kekaisaran tidak bisa berpaling.

"Hanya beberapa hari yang lalu, kerajaan Yang Mulia diserbu sepihak oleh kekaisaran. Namun, Kamu menyelamatkan kami dengan murah hati dan menjangkau kekaisaran terlebih dahulu. Orang kecil sepertiku, tidak berani menilai kebesaranmu."

Suasana para knight kekaisaran melunak. Mereka bingung dengan sikap Morse beberapa saat yang lalu, tapi sekarang mereka membungkuk dalam-dalam ke Grid.

“Sekali lagi, Aku sangat berterima kasih. Aku bersumpah dengan nama Grenhal, kekaisaran tidak akan pernah melupakan kebaikan hari ini. "

Mengikuti sumpah Grenhal …

"Terima kasih, Yang Mulia!"

"Terima kasih, Yang Mulia!"

300 knight berteriak. Morse dan Basara juga sopan.

"…"

Itu adalah pemandangan, di mana raja sebuah kerajaan kecil dipuji oleh duke dan knight kekaisaran besar. Ini adalah adegan yang akan dicatat dalam sejarah. Jika berita ini bocor ke luar, dunia akan didominasi dengan berita Grid daripada Great Demon Berith. Dan, reputasi Grid akan berkali-kali lebih besar dari sebelumnya.

"Dia berada di dimensi yang berbeda."

Lauel, 10 pengikut berjasa, Hurent, dan Skunk mendapat benjolan.

Secara khusus, Hurent dan Skunk tidak tahu tentang Braham. Jadi, kejutan mereka sangat besar. Mereka mengira, semua situasi ini diciptakan oleh Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1029"

Follow Us