Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1065

gambar

Overgeared

OG_1065

Bab 1065

‘Mari kita abaikan orang itu.’

Mungkin, itu karena dia sudah lama dipenjara, tapi kondisi Dwarf Ke tidak bagus. Sikapnya yang tidak konsisten membuat orang lain curiga, jika dia menderita demensia. Jika Grid fokus pada percakapan dengan Ke sekarang, fantasinya tentang spesies dwarf mungkin akan runtuh.

Meski begitu, dia sangat tertarik dengan komentar Ke yang menyatakan Sword Aiming at the God bukan karya terbaik. tapi, salah satu yang terbaik, dengan yang lebih baik daripada dihitung dengan 10 jari.

Kemudian, dia menyerahkan sepasang sepatu kepada Coke yang berdiri tidak stabil di atas plat besi. Itu adalah Boots Braham yang memasang mantra Fly.

"Pakai ini."

"I-Ini…!"

Boots Braham adalah simbol Grid. Mereka selalu hadir, ketika Grid melakukan tarian pedang. Namun, dia meminjamkan mereka ke Coke?

"Apakah kamu begitu mempercayaiku?"

Mata Coke bergetar.

Grid menatap lurus padanya dan berbicara dengan tegas,

"Kamu benar-benar tidak bisa mati. Jika Kamu mati dan menjatuhkan sepatu ini, Aku akan mengomel padamu selama sisa hidupku. "

"…Ya! Aku pasti akan bertahan hidup!"

Coke merespons dengan penuh semangat, dan bertindak dengan cara yang bijaksana. Dia segera memakai sepatu dan mengaktifkan Fly, meraih Resh dan menemukan tempat yang aman untuk mendarat.

"Aku akan membantu Grid. Resh, dapatkan daftar tahanan dan temukan duke.”

"Baik."

Karena sifat ruang, syarat pertempuran Biplonz adalah mampu terbang. Resh tidak bisa bertarung.jadi, dia memulai mencari di penjara, sementara Coke bersiap untuk berperang.

Dalam gelapnya udara, Biplonz bertanya pada Grid,

"Hrmm? Apakah Kamu mungkin dari jenisku? "

Grid agak terkejut.

"Apakah mungkin untuk melakukan percakapan yang bermakna?"

Biplonz menyebut Abyss ‘celah’ dan mengatakan jika dia dilahirkan di dalamnya. Dia tidak tahu apa-apa di luar dunia yang kelam ini, dan cara bicaranya yang kekanak-kanakan, memberi rasa tidak bersalah.

Grid tidak ragu untuk mempertanyakan Biplonz. Dia mengintip kemungkinan pembicaraan dan membalas pertanyaan,

"Mengapa kamu pikir aku jenismu?"

"Kami berbau serupa."

"Apakah itu karena evil power?"

Evil power menciptakan energi iblis. Inilah sebabnya, mengapa Grid bisa menggunakan Blackening. Grid dengan hati-hati memikirkannya sebelum bertanya lagi,

"Jika kita memiliki jenis yang sama, apakah Kamu bersedia bekerja sama denganku?"

Saat ini, Biplonz dinilai sebagai NPC, bukan monster. Kalau dipikir-pikir, itu sama dengan yang ditemui Grid di neraka, penduduk desa iblis.

Sistem ini mengklasifikasikan beberapa demonkin sebagai NPC, sama seperti spesies lain seperti water clan, elf, dan dawrf. Itu adalah perlakuan yang berbeda dari bagaimana great demon atau makhluk iblis diklasifikasikan tanpa syarat sebagai monster.

“Hah? Tidak? Aku bekerja sama dengan manusia. "

"Aku seorang manusia."

Biplonz secara cepat berubah sikap, seperti Ke!

Saat Grid mengungkapkan identitasnya, Biplonz menggelengkan kepalanya.

"Kamu adalah manusia, tapi kamu adalah pengganggu. Kamu adalah musuh, meski menjadi manusia. Karena, Kamu tidak membawa persembahan apa pun. "

"Aku sebenarnya jenismu."

"Maka, kamu adalah musuh. Aku ingin bertarung melawan bangsaku sendiri. ”

"…"

Sekali lagi, target menjadi monster atau NPC bukanlah faktor yang signifikan. Di Satisfy, cerita berjalan sesuai dengan pengaturan yang telah disiapkan. Grid menghela nafas ketika dia menyadari, jika dia harus bertarung.

 Tetap saja, dia mencoba berbicara lebih banyak. Dia punya terlalu banyak pertanyaan untuk Biplonz.

‘Kami bertujuh disegel antara tanah dan neraka…’

Ini adalah kata-kata dari seventh evil saint, Corrupt.

"Ada cerita, jika dasar Abyss adalah dunia lain. Itu adalah tempat yang bersentuhan dengan neraka dan penuh dengan energi iblis.”

Itu adalah kata-kata Resh.

Hingga saat ini, Grid belum menyadarinya. Dia terlalu bodoh sehingga tidak bisa ditolong. Grid baru menyadari, jika ketika Biplonz menyebut Abyss dengan 'celah'.

Itu kemungkinan adalah meterai dari seven evil saint.

“Kamu menyebut tempat ini ‘celah’. Apakah itu retakan antara bumi dan neraka? Kenapa kamu lahir di sini? Apakah ada banyak iblis lain yang lahir di sana, selain dirimu? Kapan Kamu mulai berinteraksi dengan kekaisaran? Kamu… Apakah kamu tahu, tentang seven evil saint?”

"Aku tidak tahu. Aku tidak tahu itu. Aku baru saja lahir di sini, dan bekerja sama dengan manusia yang memberiku makanan.”

Biplonz relatif ramah. Dia bahkan menunjukkan keinginan untuk menjawab pertanyaan. Masalahnya adalah, dia tidak tahu apa-apa.

‘Ck,'

Grid mendecakkan lidahnya.

[Informasi dari seven evil saint dan informasi dari Abyss yang Anda kumpulkan telah bergabung bersama!]

Saat itulah sistem merespons pertanyaan Grid. Jendela notifikasi diperbarui secara acak, ketika Grid menyebutkan Abyss dan seven evil saint bersama-sama.

[Seventh evil saint, Corrupt, mengatakan jika dia dimeteraikan di antara neraka dan tanah.

Demonkin misterius 'Biplonz' secara tidak langsung mengungkapkan, jika Abyss adalah celah antara neraka dan bumi.

Tampaknya, ada hubungan yang jelas antara jurang maut dan meterai dari seven evil saint.]

[Quest tersembunyi terkait: Tempat untuk Mencapai Jawaban (1) akan dilanjutkan!]

[Place to Reach the Answer (1)

Quest Tersembunyi Terkait

Kalahkan demonip Biplonz yang misterius, dan dapatkan ‘kunci' untuk pindah ke jantung Abyss!

Quest Clear:

Pengambilan Biplonz.

Kegagalan Quest:

Dikalahkan dalam pertempuran melawan Biplonz atau kematian Biplonz.

Clear Reward:

Place to Reach the Answer (2) quest tertaut.]

"…!"

Sensasi listrik mengalir di atas kulit Grid yang terkejut. Itu adalah rasa senang. Setelah raid Berith, Grid dirampas kesenangan ‘mentah’ dari bermain game.

Dia tidak bisa merasakan kesenangan naik level, karena lonjakan exp yang diperlukan. Tidak ada keuntungan dalam perburuan biasa, dan tidak ada raid. Itu adalah rutinitas sehari-hari bagi Grid yang sial, dan tidak ada jalan cerita yang terjadi setelah peningkatan hubungannya dengan kekaisaran.

Dia mulai merasa bosan.

Satu-satunya saat dia merasa 'Aku sedang bermain game sekarang' adalah, ketika dia sesekali melakukan quest raja. Sekarang, dia dekat dengan cerita utama yang belum dapat diakses untuk sementara waktu.

Grid mulai bersukacita dan menjadi termotivasi.

"Alasan mengapa aku tidak bisa mengakses jalan cerita seven evil saint adalah, karena cerita itu tersembunyi jauh di dalam kekaisaran. "

Karena dia memusuhi kekaisaran, quest itu terpaksa tidak bisa diakses olehnya. Ada alasan, mengapa dia tidak menemukan petunjuk dalam beberapa bulan terakhir. Grid gemetar dengan sukacita.

“Ayo bertarung dengan cepat. Aku harus membunuh pengganggu itu, atau aku tidak akan bisa makan,"

Biplonz tiba-tiba berbicara kepada Grid, ketika dia mendekat dengan cepat dan mengayunkan cakarnya yang tajam.

Durasi Berith's Power telah berakhir. Grid tidak lagi didukung oleh Automatic Transformation dan sepenuhnya terkena serangan Biplonz. Namun demikian, Grid merespons dengan tenang tanpa panik.

Dia percaya pada kelincahan dan stat-nya yang tinggi, dikombinasikan dengan Quick Glove Alex, saat dia menghadapi Biplonz dengan pedang.

"…?"

“Keuk…!”

Itu adalah penetrasi dan pertahanan satu detik. Dalam gelombang 11 serangan yang dilakukan oleh Biplonz, Grid nyaris tidak bertahan melawan sembilan dari mereka. Tetap saja, dia tidak bisa menanggapi dua yang tersisa, dan mundur sambil batuk darah.

[Anda telah menderita 5.900 damage.]

[Anda telah menderita 6.130 damage.]

"Kenapa dia begitu kuat?"

Untuk berpikir, jika ada 11 serangan per detik dan mereka menembus melalui Valhalla of Infinite Affection…?

Grid yang bingung menggunakan Flash, alih-alih mencoba mengaktifkan Blackening. Dia menghitung jika elemental cahaya akan lebih mematikan bagi Biplonz, demonkin yang terbiasa dengan kegelapan.

Tanpa diduga, Biplonz tidak terpengaruh secara signifikan oleh cahaya. Dia telah kehilangan penglihatannya dan dibutakan untuk sementara waktu. Tapi, itu saja. Biplonz tidak menderita, seperti para vampir yang melihat matahari.

Pada saat dia buta, Grid memberikan lima serangan dan ekspresinya menegang.

"Bajingan apa ini?"

Dia menyerang lima kali dengan Sword Aiming at the God, tapi hanya 30.000 damage yang dilakukan. Karena Sword Aiming at the God menambahkan 20% divine damage dan 50% damage tambahan pada bos monster dan NPC bernama, defense Biplonz pasti sangat tinggi.

Biplonz adalah demonkin yang rentan terhadap serangan ilahi, dan namanya bersinar. Itu menunjukkan dia adalah seorang NPC bernama.

"Memang, manusia itu kuat…"

Biplonz menatap darah yang mengalir dari luka di dadanya. Dia merasa lebih tertarik daripada marah.

“Aku belum pernah melihat orang yang lemah, ketika Aku dilahirkan dan dibesarkan di sini. Aku tidak berpikir, orang itu salah tentang pernyataannya, jika manusia akan memerintah dunia. "

Karena sifat Abyss, para pengunjung dan tahanan cenderung memiliki kekuatan yang unik. Ide Biplonz bisa dimengerti. Ngomong-ngomong, siapa 'orang itu'?

"Orang itu? Apakah Kamu berbicara tentang pangeran kekaisaran atau kaisar? "

“Hah? Tidak tidak. Seseorang yang tidak mati. "

"…?"

Seseorang yang tidak mati? Grid memiringkan kepalanya beberapa saat, sebelum matanya melebar.

"Grandmaster?”

"Aku tidak tahu apa namanya. Dia selalu datang sendiri. "

"Apakah kamu berbicara, tentang seseorang yang selalu terlihat tidak sabar?"

"Ya. itu benar. Apakah dia disebut grandmaster? "

"…Gila."

Grid menyadari, jika tidak ada satu atau dua rahasia yang disembunyikan di sini. Ini adalah tempat yang harus dieksplorasi, dan untuk melakukan itu, Biplonz harus ditangkap.

"Blackening, Rage Blacksmith, dan Quick Move."

Grid menggunakan buff-nya. Dia mengukur kekuatan Biplonz untuk menjadi setara dengan salah satu dari ‘Seven Duke'. Tidak, dia setidaknya setara dengan yang terbaik di antara Seven Duke.

"Divinity. Item Combination. "

Itu benar untuk menggunakan semua kekuatannya. Sword Aiming at the God diletakkan di atas Enlightenment Sword.

Pertempuran dimulai.

Biplonz bertarung secara naluriah tanpa senjata, dan gerakan serangannya sangat kecil. Pola serangan yang cepat dan tidak teratur, dikaitkan untuk memaksimalkan serangan kuat Biplonz. Tidak perlu untuk menggambarkan kekuatan serangan Grid, yang hanya kuat melalui kombinasi item transenden yang diberi peringkat myth.

"Link!"

"Tirai Pemakan!"

Ledakan yang terjadi berturut-turut menyebabkan ruang bergetar, dan sepertinya itu akan runtuh. Biplonz mulai menggunakan skill untuk menghindari cedera kritis, dan tekanan pada Grid berangsur-angsur tumbuh.

Kekuatan serangan Biplonz sangat memberatkan bagi Grid, yang telah menghabiskan separuh HP-nya dengan imbalan menggunakan Blackening.

"Jika aku tahu ini, aku akan bergabung dengan gabungan armor!"

Pada akhirnya, Grid percaya immunity-nya akan dikonsumsi dan memanggil Noe. Dia tidak memanggil Randy, Tiramet, dan Overgeared Skeleton, karena mereka tidak memiliki kemampuan pertempuran udara.

“Nyahahat! Itu adalah binatang iblis neraka yang terbaik… Hah?”

Noe muncul dengan sikapnya yang biasa. Dia baru saja bergegas ke Biplonz, ketika dia melompat kembali dengan kaget. "M-Menakutkan."

"…?"

Noe takut? Sejauh ini, Noe hanya takut pada naga dan great demon. Namun, dia takut pada Biplonz?

Grid bingung, tapi dia masih memulai tarian pedangnya. Dia tidak melewatkan kesempatan, ketika Biplonz menatap Noe.

"Transcended Link Flower!"

Tidak peduli seberapa tinggi kekuatan Biplonz, dia diklasifikasikan sebagai NPC, bukan monster. HP Biplonz terbatas.

Jadi, Grid takut Biplonz akan mati, jika ditabrak oleh tarian pedang empat fusion. Itu sebabnya, Grid menggunakan tarian pedang tiga fusion, tapi itu penilaian yang sangat arogan.

Cakar Biplonz yang lebih keras dari baja, mematahkan salah satu bilah energi Transcended Link Flower. Tangan Biplonz menerobos celah dari bilah energi yang rusak, dan meraih leher Grid.

Dalam prosesnya, lengan dan dada yang terpapar Transcended Link Flower berubah menjadi compang-camping. Tapi, kekuatan untuk mematahkan leher manusia tetap ada. Jika Grid adalah manusia biasa, dia akan mati karena patah leher. Namun…

"…!?"

Leher Grid tidak patah. Kekuatan Biplonz mungkin sama atau lebih besar dari salah satu duke. Tapi, itu tidak dapat menembus defense Grid, hanya dengan mencoba mematahkan lehernya.

"Ini… Kek! Cobalah untuk menghentikannya! "

Itu adalah skill serangan instan yang dipicu tanpa tindakan persiapan apa pun. Unbreakable Justice digunakan, dan itu menghancurkan postur Biplonz.

Unbreakable Justice Lv. 8

Damage yang diakibatkan, sama dengan 900% damage fisik yang diterima. Dikombinasikan dengan item dan buff Grid, Unbreakable Justice tidak berada pada level yang bisa diabaikan Biplonz.

Pertama-tama, dia menderita terlalu banyak damage, saat menerobos Transcended Link Flower.

[Target telah menerima 159.000 damage.]

“Kuek…!”

Biplonz melepaskan Grid dan melawan balik dengan kepalan tinju.

“Lompatan Kepercayaan!”

Coke menggunakan skill yang melekat pada perisai legendaris yang diberi peringkat ‘Luminary Guardian’, dan melompat di antara Grid dan Biplonz. Kerusakan area yang luas dari skill menghantam Biplonz, sementara pertahanan Grid naik tajam.

Grid tidak melewatkan kesempatan ini. Dia memilih tarian pedang yang disublimasikan di bawah namanya, dan Kill memukul dada Biplonz.

“Batuk!”

Saat Biplonz mengalami cedera kritis, karakter yang tidak dikenal muncul di dahi Biplonz, sebelum menghilang. Grid dan Coke tidak melihatnya, karena itu terjadi dalam sekejap. Lalu Grid tiba-tiba mengeluarkan sehelai benang perak, dan menangkap tubuh Biplonz yang jatuh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1065"

Follow Us