Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1070

gambar

Overgeared

OG_1070

Bab 1070

"…?"

Ada ungkapan tentang formalitas. Namun, raja suatu kerajaan mengeluarkan sehelai kain dan membentangkan ke sekelilingnya…?

Ini adalah pemandangan yang tidak pernah dibayangkan Limit seumur hidupnya.

Mengepak.

Dalam saat putus asa, Grid membuka kain itu. Ledakan cahaya yang seharusnya menelan Grid dan Limit, tersedot ke kain.

"…"

"…"

Keheningan mengalir.

Dari Limit yang telah mempertahankan ekspresi serius sejak pertama kali muncul, hingga Biplonz yang mengawasi situasi, Ke ong yang tertidur karena kebosanan saat pertempuran memanjang, duke, dan para tahanan tak dikenal di semua tempat…

Semua orang di Abyss sebentar kehilangan akal.

Itu berarti, jika warisan tailor legendaris sangat hebat. Apakah ada pengubah yang luar biasa di depan nama?

[Kain Misterius

Rating: Legendary

Daya tahan: Tidak ada

Kain empat dimensi yang menetralisir damage tipe 'ledakan'.

Setelah kain dibuka pada titik ledakan, semua energi ledakan diserap ke dalam kain.

Waktu Cooldown: 10 menit.]

"…Itu adalah ledakan yang disebabkan oleh mengkonsumsi Origin True Energy. Itu memiliki kekuatan untuk meledakkan, bahkan gerbang istana kekaisaran yang ditutupi oleh semua jenis mantra pelindung. Namun, Kamu memblokirnya?"

Limit yang nampak kaget bergumam. Tatapan Limit tertuju pada kain yang dipegang Grid, dan dia akhirnya bertanya,

"Apa identitas artefak itu? Apakah itu harta naga? ”

"Kamu tidak perlu tahu,"

Kata Grid dengan dingin sambil menarik kembali kain. Dia tidak punya niat untuk menjelaskannya dengan baik.

Duguen, duguen.

Grid tidak menunjukkannya secara lahiriah, tapi jantungnya berdetak cukup kencang untuk meledak. Ujung jarinya, dikaburkan oleh kegelapan Abyss, bergetar.

Dia masih linglung.

Bagaimanapun, dia akan mati, jika dia menariknya bahkan terlambat 0,1 detik. Coke juga akan mati, dan Grid akan melewatkan kesempatan untuk menyelamatkan para duke.

Itu akan menjadi yang terburuk.

"Akan lebih baik untuk memiliki satu bakat lagi."

Grid juga memiliki sisi yang sangat sederhana baginya. Itu adalah sisi yang melibatkan bakat.

Bakat.

itu adalah sesuatu yang tidak bisa diperoleh dengan usaha. Grid tahu fakta ini dengan pahit, karena dia tahu orang jenius. Contoh khas seorang jenius adalah Kraugel. Grid tahu banyak cara, jika Kraugel lebih unggul daripada dirinya sendiri. Dan, dia dengan rendah hati menerimanya.

Dia mengagumi dan iri pada Kraugel.

Namun, hanya ada satu area.

Grid bangga jika 'tingkat pertukaran item-nya' lebih cepat daripada Kraugel. Wajar jika Grid bangga. Dia telah mengatasi semua jenis krisis d,an menggunakan lebih banyak item daripada orang lain.

Dari dua miliar player, orang yang paling sering bertukar item, mungkin adalah Grid. Kecepatan di mana item ditukar pasti akan pasti. Kecepatan di mana Grid mengidentifikasi, mengganti, dan mengenakan barang-barang dari inventory begitu cepat, sehingga bahkan Kraugel tidak bisa melampaui dirinya.

‘Huhuhut…’

Dia adalah satu-satunya orang di dunia, yang bisa selamat dari situasi ini. Jika Kraugel berada dalam situasi yang sama, dia akan mati sebelum berhasil mengeluarkan Kain Misterius.

Grid bangga sesaat, hanya untuk tiba-tiba jatuh ke dalam waktu refleksi. Satu-satunya hal yang bisa dibanggakannya adalah kecepatan, di mana dia menukar barang-barangnya… Grid berpikir terlalu rendah hati.

Dia mendecakkan lidahnya, dan mengarahkan pedangnya pada Limit lagi. Grid dan Limit sama-sama mengetahuinya. Pertarungan panjang ini akan segera berakhir. Limit mengalami kesulitan menggunakan pedangnya, karena konsumsi Origin True Energy. Dan, dia hampir tidak berhasil membuka bibir putihnya.

“Kamu menatapku seperti ingin memakanku. Ya, orang-orang sepertimu tidak akan mengerti Aku, selama sisa hidupmu. "

"…?"

“Aku terlahir dengan nasib untuk menjadi yang terbaik dan Aku berusaha keras sepanjang hidupku. Tapi, Aku tidak punya bakat. Aku tertutupi oleh bayangan kejeniusan Piaro, dan diperlakukan sebagai rasa malu keluargaku. ”

"…"

"Aku tidak akan melupakan pandangan sekarat ayah padaku, bahkan pada ranjangku."

Mata mereka penuh dengan kekecewaan dan kebencian. Namun, mereka masih menusuk dada Limit seperti belati.

“Aku ingin menjadi yang terbaik. Aku ingin berbagi kesetiaanku kepada kekaisaran dan kaisar, serta persahabatan dengan rekan-rekanku, setelah menjadi yang terbaik. "

Berbagai hal telah berkembang terlalu jauh, untuk menundanya. Limit hanya ingin menarik keluar belati yang tersangkut di dadanya. Dia telah menjadi pengkhianat yang tidak setia, kejahatan yang tidak tahu apa-apa.

Itu tidak dapat dipulihkan. Pada akhirnya, dia terpaksa memegang tangan permaisuri.

"Kalau saja aku terlahir sebagai genius yang melihat alasan, alih-alih penjahat yang tidak sadar… Jika aku…"

"…?"

Limit adalah sosok yang sangat penting di kekaisaran. Dia pasti akan memiliki cerita khusus.

Grid mengerutkan kening, begitu dia mendengar apa yang dikatakan Limit. Aneh mendengar kata-kata ini. Penjahat yang tidak sadar…? Hanya mendengarkan mereka, menyebabkan Grid berada dalam suasana hati yang buruk.

"Aku tidak tahu apa yang ingin Kamu katakan. Hentikan dengan menyesatkanku. Bahkan, orang bodoh pun tahu, jika dia tidak boleh mengkhianati rekan-rekannya. Mereka tidak menusuk orang di belakang. Kamu mendorong Piaro dan Asmophel ke dalam jurang keputus-asaan dan melukai ketiga duke. Kamu rusak dalam pikiran dan jiwamu."

"…!"

Mata Limit yang kehilangan cahaya, tiba-tiba tumbuh lebih besar. Dia menyadarinya. Semuanya adalah alasan.

Ya, dia hanya manusia yang bengkok.

Itu hanya kecemburuan kecil yang membuatnya menipu keluarga kerajaan dan merampok Piaro dan Asmophel dari kehidupan mereka. Harapan, kekecewaan, dan kebenciannya tidak membebaskannya dari dosa-dosanya.

Limit mengembalikan pedangnya ke sarung, yang tergantung di pinggangnya. Dia menjadi tangan kosong dan berbicara dengan nada kesepian,

“Bunuh aku sesakit mungkin. Aku tidak pantas beristirahat. Selain itu, Aku harap Kamu meneruskan ini ke Piaro dan Asmophel, jika Kamu mendapatkan kesempatan di masa depan. Aku minta maaf."

Tatapan Limit diarahkan ke penjara, di belakang Grid. Permintaan maaf ini juga untuk mereka. Limit mengatakan ini pada para duke.

Grid sangat terkejut. Mata Limit yang dulu benar dan sombong, sedalam dan sejernih mata Stick. Seorang lelaki seperti Limit menerima kematian sendirian.

Ini adalah perkembangan yang belum pernah diimpikan Grid. Dia bertanya-tanya, apakah Limit juga dipengaruhi oleh Esensi Yatan. Namun, kebenarannya tidak diketahui.

"… Raja Overgeared,"

Suara Grenhal terdengar dari belakang,

"Yang Mulia, tolong habisi dia. Jika dia bertahan di sini dan dihukum oleh Yang Mulia Kaisar, dia bukan satu-satunya yang akan dibunuh. Keluarganya juga akan musnah. "

"…"

Grid tidak perlu bertanya, opsi mana yang lebih baik. Grenhal menderita kesusahan seumur hidup, karena kegagalannya melindungi keluarga Piaro. Grid berselisih dengan Limit, tapi dia tidak ingin mengulang sejarah penderitaan. Grid berbicara sesantai mungkin,

"Aku bermaksud melakukannya sejak awal. Aku harus memberikan imbalan kepada musuh-musuh knight-ku. ”

Pikirannya terasa agak berat. Awalnya, dia seharusnya menebas tenggorokan Limit dengan hati yang ceria, tapi percakapannya menjadi beracun. Grid mengambil napas dalam-dalam dan perlahan-lahan mendekati Limit.

Itu adalah pendahulu dari tarian pedang. Limit menghadapi tarian pedang dan sepertinya mendengarkan musik.

Tanah di sekitar Grid mulai retak.

Energi transenden yang muncul dalam mitos, menggerakkan bumi dan atmosfer. Beberapa arus udara yang berputar-putar berubah tajam dan membentuk pusaran. Itu adalah efek Wind Cutter Braham. Pedang hitam-emas mulai bersinar putih saat Weapon Enchant yang melekat pada Pinnacle diaktifkan.

Niat membunuh yang tidak bisa diukur, menyebabkan kulit semua orang yang hadir menjadi mati rasa.

"Transcended Linked Wave Pinnacle."

Itu adalah tarian pedang kelima yang disatukan Grid. Sejauh keterampilan target tunggal yang diperhatikan, teknik pamungkas yang melampaui Linked Kill Flower Pinnacle memotong Limit.

Itu adalah kesopanan untuk Limit, bukan ‘Sword Duke'. Grid melepaskannya ke dunia untuk pertama kalinya, sebagai rasa hormat untuk lawan yang setidaknya menghormati kemampuannya.

Dia bersyukur.

"…"

Limit yang menderita kesakitan sejak awal, dibebaskan dari rasa sakitnya. Kematiannya seketika dan tenang. Bakat terbesar kekaisaran berubah menjadi abu. Hanya satu player yang mengalahkan Sword Duke.

"Apa?"

Resh tidak bisa mengatakan apa-apa. Kematian ini tidak realistis baginya, yang telah mengalami kekuatan Limit beberapa saat yang lalu.

Di sisi lain, Coke membentuk dua kepalan ketat dan menerima kenyataan.

"Seperti yang diharapkan dari Grid… aku tahu, dia bisa melakukannya."

"…"

Dia tahu Grid bisa melakukannya? Dia percaya, jika satu player akan mengalahkan salah satu NPC terkuat? Resh terus terang tidak yakin. Ini seperti mimpi. Namun, itu bukan mimpi.

[Duke Kekaisaran Sahara 'Sword Duke Limit' telah dikalahkan.]

[Ini adalah pencapaian besar yang belum pernah dicapai oleh siapa pun.

Reputasimu di seluruh benua telah meningkat. Anda telah memperoleh 3.000 poin reputasi.]

[Level pemimpin party 'Grid' telah meningkat!]

[Leader??? dari pemimpin party Grid telah bangkit! Ini adalah konsep yang belum Anda mengerti.]

Pemimpin partyi 'Grid' telah mengakuisisi Star Sword.

Pemimpin partyi 'Grid' telah mencapai 'Langkah Pertama dalam Pembalasan'.]

[Orang yang tidak dikenal telah mencapai level 400 untuk pertama kalinya.]

Pesan dunia naik setelah beberapa jendela notifikasi. Resh akhirnya bisa mengenali kenyataan.

'Yang terbaik …!'

Mata Resh bergetar, saat dia menatap Grid. Dia bahkan mendapat sensasi aneh. Jenis pemandangan apa yang dilihat dunia oleh Grid? Resh penasaran.

***

 

[Status-mu telah meningkat, setelah berjuang dengan yang kuat. Kulitmu terasa sedikit lebih keras.

Peningkatan status telah menciptakan skill pasif ‘Skin of Transcendence’.]

[Selamat! Anda adalah player pertama yang mencapai level 400!]

[Anda telah mengambil title 'Pioneer' dari seseorang yang tidak dikenal!]

[Pioneer

Peningkatan 10% dalam perolehan exp karakter.

Peningkatan 10% dalam hadiah untuk menemukan tempat baru.

Akses ke Tower of Wisdom.

* Ini adalah gelar yang hanya dimiliki oleh orang yang paling terkemuka. Ingatlah, jika itu dapat diambil oleh orang lain kapan saja.]

‘Ah.’

Grid memperhatikannya, setelah membaca deskripsi title 'Pioneer'. Ini awalnya milik Kraugel.

'…Itu besar.'

Meskipun merasa sedikit menyesal…

"Apakah dia sudah menyedot madu ini, sejak pertandingan dimulai?"

Itu memalukan dan mendebarkan. Jendela notifikasi diperbarui terus menerus.

[Anda telah mencapai level 400 dan mencapai kebangkitan statistik keempat!

*Untuk setiap titik stamina, HP akan meningkat sebesar 30 dan defense akan meningkat sebesar 1,2.

*Untuk setiap titik strength, HP akan meningkat sebesar 9 dan attack akan meningkat sebesar 0,8.

*Untuk setiap titik intelligence…

…]

[Salah satu fragment tersembunyi Pagma's Descendant 'Sealed Ability' telah diperoleh.]

[Efek dari skill 'Mineral Creation' akan berubah.]

[Mineral Creation

Buat mineral baru dengan mencampurkan banyak mineral. Sekarang, Anda dapat memilih pavranium sebagai mineral untuk dicampur.

Pavranium sendiri adalah inti dari pengetahuan great magician, dan sekarang Anda dapat membuat mineral baru sendiri.

Waktu yang diperlukan untuk membuat mineral: Segera.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat mineral: Lima jenis mineral, termasuk pavranium.

Frekuensi Penciptaan Mineral dapat digunakan: 1.

* Berat mineral yang dibuat, sama dengan berat pavranium yang Anda miliki saat ini.

* Setelah membuat mineral baru, Anda dapat meningkatkan mineral lebih efektif, jika Anda mendapat bantuan seorang great mage.]

“Ah…”

Item Combination adalah skill yang diperoleh Grid setelah mencapai level 300. Dia tidak tahu jenis skill apa yang akan ia dapatkan kali ini. tapi, itu lebih baik daripada yang bisa ia bayangkan.

“Hahat!”

Tiga tahun? Tidak, apakah empat tahun? Setelah mencapai level 300, Grid butuh waktu sangat lama untuk mencapai level 400. Kemudian itu terjadi, ketika dia tersenyum cerah dan merasa sangat tersentuh. Sehingga, dia memikirkan cara yang tepat untuk mengekspresikan kesenangannya.

[Durasi Item Combination sudah berakhir.]

Pedang itu terpisah. Ketika Iyarugt mulai kembali ke posisi semula, jiwanya berbisik,

(Kamu harus mewaspadai dia.)

"Siapa?"

(Iblis itu. Aku tidak tahu pasti, tapi Aku menciumnya. Ngomong-ngomong, berapa lama aku dengan Peak Sword…)

Kata-kata Iyarugt tidak bertahan lama. Dia ditarik oleh kekuatan yang tak tertahankan dan kembali.

"…Apa?"

Berdasarkan nadanya, Iyarugt tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan Peak Sword. Pada akhirnya, Grid menoleh ke Biplonz yang masih bersandar di dinding batu dengan tangan bersilang. Binatang iblis neraka terbaik takut padanya, dan Sword Iyarugt waspada terhadapnya.

"Tapi dia bukan orang jahat. Jadi, mari kita awasi dia."

Masalah langsungnya bukan Biplonz, tapi tiga duke. Dia juga ingin tahu tentang tahanan lain. Tapi, dia harus pergi dengan cepat, kalau-kalau Edan menemukan kematian Limit, dan datang.

"Biplonz, aku akan kembali lain kali. Harap selamat sampai saat itu. Aku akan memberikan kunci ini kembali kepadamu, untuk berjaga-jaga. "

"Aku malu, tapi terima kasih."

Grid bertukar ‘selamat tinggal’ singkat dan melarikan diri dari Abyss dengan para duke dan Ke.  Resh sudah mengamankan daftar tahanan. Jadi, quest itu berhasil.

Bersamaan dengan itu di istana selestial, Grandmaster Zikfrector menyisihkan bola kristal magis yang telah ia tonton sejak lama.

"Itu terganggu oleh Limit."

Dia tidak berharap Grid menang melawan duke, setelah menjadi transenden.

"Aku seharusnya menangani Limit terlebih dahulu."

‘Tidak tidak. Tidak mungkin Grid akan menerobos hydra, mengingat bagaimana dia berjuang dengan Limit.’

"Aku hanya bisa menepati janji itu lain kali."

Dia telah menunggu selama ratusan tahun. Menunggu sedikit lebih lama, bukan masalah. Senyum tipis muncul di wajah grandmaster, saat dia mengalihkan pandangannya ke luar jendela. Itu adalah senyum berusia seratus tahun.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1070"

Follow Us