Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_998

gambar

Overgeared_998

Bab 998

Awalnya, fighting energy adalah sumber daya dari Hero King, hanya terakumulasi dalam pertempuran.

Itu adalah tekanan besar bagi Grid untuk menggunakan Unbeatable King, saat mengonsumsi fighting energy. Begitu fighting energy-nya dikonsumsi dan statistiknya turun. Bahayanya terlalu besar.

Grid mati-matian menginginkan sumber daya 'sword energy' dari great swordsman.

Sekarang pada saat ini…

"Sword energy!"

Ini adalah kesempatan untuk melihat, bagaimana Pagma menggunakan sword energy di masa lalu. Grid merasakannya.

"Sword energy akan dilepaskan!"

Sejauh ini, Grid telah mengambil setiap kesempatan, untuk mempelajari skill Pagma. Dia telah mendapatkannya dari potongan-potongan tersembunyi, mural, quest, dan Hall of Fame.

Grid telah dapat memperoleh skill Pagma, setiap kali dia mengikuti pengaturan yang ditinggalkan Pagma. Lalu, bagaimana dengan Pagma’s Swordsmanship dari sisi Great Swordsman?

Itu adalah skill yang telah berevolusi menggunakan berkah dewi. Grid tidak mempelajarinya melalui pengetahuan atau petunjuk yang ditinggalkan Pagma. Ini berarti, sudah setengah jadi.

"Aku tidak bisa melewatkan kesempatan ini!"

Mata Grid melebar. Dia berharap jika dalam menyaksikan Pagma melawan Chreshler dan memahami Great Swordsman Pagma. Grid akan terlahir kembali sebagai ‘Great Swordsman'.

“Hu hu, lihat orang ini, yang telah melakukan kekejaman yang tak terampuni terhadap manusia."

Bertentangan dengan harapan Grid, pertempuran tidak terjadi. Itu karena, Chreshler mundur.

“Kamu ingin mengarahkan pedangmu ke orang tua yang mungkin mati besok? Hei, umurku 110 tahun tahun ini, 110. Tekanan darahku akan meningkat hanya dari mengayunkan pedang, dan Aku bisa mati. Eh, kamu orang jahat. Aku tidak tahu, jika Kamu akan menggunakan cara seperti itu. "

"…"

Pagma yang telah menghunus pedangnya, tidak menunjukkan reaksi khusus. Dia mendengarkan kata-kata Chreshler yang tidak biasa, dan menjawab dengan tenang,

"Jika kamu bisa mati besok, apakah penting, jika kamu mati hari ini?"

"A-Apa?"

"Yang Mulia, bersiaplah untuk mati dan ajari aku."

“Hah! Aku belum pernah melihat orang yang tak tahu malu! Rebusan yang dimasak rasanya tidak enak. Jadi, Kamu menambahkan kesopanan dan merebusnya lagi? Ini adalah pertama kalinya dalam hidupku, aku bertemu seseorang sepertimu! "

"Yang Mulia, kedamaian saat ini tidak abadi. Jika Kamu mati setelah paus pertama, kekuatan untuk menekan neraka akan hilang. Masa kesedihan akan terjadi lagi, ketika kekuatan Gereja Yatan bangkit dan great demon menjadi liar, tanpa rasa takut. ”

"Kamu tahu itu, tapi kamu masih menyegel tiga harta gereja kami?"

"Itu adalah permintaan teman."

“Permintaan teman? Hu hu, kata-kata menggelikan apa itu. Orang gila sepertimu punya teman? Kamu tidak tahu, apa itu kesetiaan. "

"Aku akan menjadi lebih kuat."

"…?"

“Aku akan menjadi kuat dan melindungi dunia, tanpa perlu Gereja Rebecca dan Franz. Aku siap untuk ini, jadi Aku memenuhi permintaan temanku. Tolong bekerja sama denganku."

Pagma mengangkat pedangnya.

Chreshler mendecakkan lidahnya.

“Melindungi kedamaian dunia ini sendirian? Sebagai keturunan dewa yang jatuh, Kamu sombong. Cih, kamu yangbans."

"Aku tidak tahu tentang sejarah Yangbans. Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai keturunan dewa. Aku hanya ingin menyelamatkan manusia, sebagai manusia.”

"Lalu, apakah kamu akan membunuh orang tua ini sekarang? Apakah itu benar-benar tugas manusia?"

"…Pengorbananmu akan menjadi kesempatan untuk menyelamatkan puluhan juta orang. Jadi, itu benar dan dibenarkan."

“Kuk, kukukuk! Kamu adalah pria yang sombong dan egois!"

Kemarahan Chreshler ditransmisikan ke Grid, yang berasimilasi dengannya. Chreshler muak dengan Pagma.

“Dari sudut pandang manusia, Kamu berada di luar jalur. Kamu tidak merasakannya sendiri? "

"Aku siap untuk disalahkan."

"Diam! Pikiranmu tidak semulia yang Kamu kira! Kamu tidak tahu? Kamu tidak tahu, karena Kamu seorang yangban! Kamu tidak dalam posisi untuk berbicara untuk manusia! "

"Apa perbedaan antara yangban dan manusia? Seorang yangban hidup lebih lama dan telah memperoleh kekuatan yang lebih besar, tapi mereka tidak berbeda dari manusia. Pikiran kami, keengganan kami pada kejahatan, dan penampilan kami… sama dengan manusia. Kami bahkan berdarah seperti manusia. Setiap manusia adalah sama, jadi Aku akan berjuang untuk manusia. "

"Bajingan gila. Kamu gila. Seorang maniak gila yang tidak tahu jika dia gila. Oh bagus. Lebih baik kamu mati di sini. Terlalu berisiko untuk membuatmu tetap hidup. ”

Itu dekat dengan keajaiban. Iman Chreshler seperti laut yang menciptakan divine power yang tak terbatas. Divine power ini dijalankan sesuai dengan kehendak Chreshler. Ratusan ribu tombak cahaya dicurahkan.

 Pagma yang tampak seperti anggota tubuhnya ditusuk. Dan sepertinya, dia akan mati seketika.

Namun, kebalikannya terjadi. Pagma telah menyelesaikan dua tarian pedang yang terkait. Itu adalah langkah yang mudah dibaca, karena Grid saat ini berbagi visi Chreshler.

"Flower Revolve."

‘…!’

Grid tercengang. Ratusan kelopak berisi sword energy mekar, saat mereka berputar. Semua tombak cahaya yang mengarah ke Pagma, kembali ke Chreshler. Chreshler mengatur penghalang cahaya untuk menyerap tombak dan benar-benar kagum.

“Itu adalah ilmu pedang yang aneh. Kamu adalah yang terbaik setelah Muller dan Unbeatable king."

"Aku tidak bisa dibandingkan dengan mereka dalam ilmu pedang. Itu sebabnya, Aku harus berkembang."

"Bahkan, dengan menjual jiwamu kepada great demon?"

"…"

“Kukuk, kamu tidak menyangkalnya. "

Pria ini berbahaya. Dia seharusnya tidak tetap hidup. Intuisi Chreshler memberitahunya hal ini. Dia percaya, jika misi terakhirnya adalah membunuh pria terdistorsi ini di depannya.

"Paus mengatakan ini. Dia tidak akan memilihku sebagai penerus, jika bukan karena krisis. Seni bela diriku selalu terlalu lemah, sehingga dia tidak menerimanya. Namun, Kamu lebih buruk dariku. Kamu tidak bersimpati dengan siapa pun. Kamu tidak peka terhadap penderitaan orang-orang yang dikorbankan demi tujuanmu. Aku tidak tahu, apakah Kamu seperti ini sejak awal atau jika Kamu telah berubah. Tapi, Kamu sudah menjadi jahat. "

Tubuh Chreshler ditutupi dengan 12 warna cahaya. Pedang dan armor yang tergantung di dinding, terbungkus dalam lima warna cahaya dan terbang ke Chreshler.

Dia menerapkan lebih dari 17 jenis buff pada dirinya sendiri, dan perlengkapan perangnya. Kekuatan yang terlalu kuat menghancurkan tanah dan mengguncang gedung. Saat kekuatan Chreshler meluap, Grid merasa kedinginan. Dia bisa lihat 'dunia yang dilihat oleh transenden'.

“…!”

Waktu berhenti. Di dunia di mana hanya pembiasan cahaya terjadi, Chreshler maju dengan menerobos partikel yang terhenti di udara. Saat jarak antara dia dan Pagma menyempit, mata Pagma tidak berkedip sekali.

Pedang yang mengikuti cahaya, hanya setelah menembus bahu Pagma tiga kali, barulah bunyi dibuat terlambat, dan darah memercik keluar. Grid melihat darah memancar, yang terdiri dari banyak 'tetesan'.

"Dia menghindarinya?"

Grid menelan ludah. Pagma jelas menghindari pedang paus, yang ditembakkan seperti kilatan cahaya. Awalnya jantung yang harus ditusuk, tapi kerusakan diminimalkan ke satu bahu.

"…"

Tubuh fisik Pagma mulai menguat. Rage Blacksmith adalah buff yang diketahui Grid. Tapi, empat buff lainnya tidak terbiasa. Mereka dapat berupa skill yang dimiliki barang-barang Pagma atau skill Pagma sendiri.

“…!”

Pedang terus bertabrakan di udara, tapi tidak ada suara. Dunia saat ini seperti film yang dijeda. Darah yang mengalir dari bahu Pagma membeku, ketika ribuan tetesan di udara.

Terhadap latar belakang ini, Pagma dan Chreshler bergerak dan bertukar pukulan. Suara hanya bisa terdengar setelah tabrakan. Di celah itu, Pagma dan Chreshler sudah bertukar puluhan pukulan.

"Transcend Kill Flower."

" Transcended Linked Kill Wave Pinnacle."

"Linked Revolve Pinnacle."

"Linked Kill Revolve Pinnacle Chop."

"Linked Kill Flower."

 

"Chop Pinnacle Kill."

Tarian pedang terus berlanjut.

‘Pagma mengagumi karya Dainsleif dan Valhalla, dan memberi contoh. Dikatakan, jika dia memamerkan pedangnya saat mengenakan Dainsleif, yang tidak pernah digunakan oleh pahlawan mana pun. Keindahan itu tidak bisa dipercaya, dan ilmu pedang sepertinya menembus langit, menciptakan kilat.’

Deskripsi yang Albatino, leluhur Khan, gunakan untuk menggambarkan ilmu pedang Pagma, muncul di benak Grid.

Sebuah ilmu pedang yang menembus langit… Grid selalu menganggap itu berlebihan. Itu karena ada kesenjangan besar dalam ilmu pedang Pagma yang ia pelajari dan deskripsi ilmu pedang Pagma. Namun, sekarang.

Ini adalah ilmu pedang Pagma sejati.

“Batuk!”

Pagma yang dipenuhi luka, berjuang untuk berdiri. Sementara itu, Chreshler hanya mengizinkan satu serangan, tapi dia terkejut. Dia menggunakan heal untuk memulihkan luka, tapi 17 buff itu akan segera berakhir.

"Sialan busuk,"

Suara tidak percaya paus muncul dari mulut Chreshler. Dia menggerutu seperti anak kecil,

"Ah. Aku tidak tahu! Tidak! Aku keluar!"

“Pant… Pant… Pant…"

Pagma bahkan tidak punya energi untuk berbicara.

Itu tidak bisa membantu, karena sihir dan ilmu pedang telah mencapai batasnya. Chreshler melepas armor-nya.

"Itu susah. Tubuhku berat. "

“Pant… Pant…”

“Kamu benar-benar mencoba membunuhku. Kotoran. Menyedihkan menjadi tua.”

“Pant… Pant… Terima kasih… Terima kasih…”

Pagma yang telah bertahan, akhirnya jatuh. Ujung jarinya bergetar.

"Terima kasih atas ajaran Yang Mulia… Lebih banyak tarian pedang tersedia …"

“Ck,"

Chreshler mendecakkan lidahnya. Dia masih khawatir. Chreshler berpikir, jika Pagma berbahaya dan harus dibunuh. Namun, dia tidak ingin terluka oleh bencana seperti itu. Akhirnya, Chreshler memilih untuk melarikan diri.

"Bagaimanapun, aku akan segera mati. jadi, nasibnya harus ditanggung oleh mereka yang tertinggal."

Ah, dia tidak tahu. Dia hanya akan istirahat.

Ini adalah pemikiran terakhirnya. Kesadaran Chreshler terputus. Dia telah meninggal. Tebing Chreshler. Jika dia akan mati, jika dia melakukan sesuatu terlalu banyak dan berlebihan. Dalam visinya yang kelam…

"Pergi dengan damai. Aku akan dengan hormat mengabadikan jiwamu di Peti Kayu Suci.”

Sosok Pagma bisa terlihat membungkuk sopan. Kemudian, Grid kembali ke kenyataan.

[Pengalaman masa lalu sudah berakhir!]

[Anda telah melihat dan memahami Pagma’s Great Swordsmanship!]

[Title ‘Great Swordsman’ telah diperoleh.]

[Sumber daya baru 'Sword energy' telah dibuka, karena efek title-nya.]

[Efek skill Sword Mastery sedikit meningkat, karena efek title.]

[Informasi Pagma’s Great Swordsmanship telah diperbarui.

Fusion tarian pedang telah menjadi relatif bebas.

Saat menggunakan pedang, sumber daya yang dikonsumsi akan diubah dari mana, menjadi sword energy.

Alih-alih memiliki peningkatan level, tarian pedang telah diatur ulang ke level 1. Level maksimum dari semua tarian pedang adalah tiga. Namun, tingkat tarian pedang fusion ditetapkan pada satu.]

[Tarian pedang baru ‘Flower’ telah dipelajari.]

"…"

Grid membuka matanya dengan tenang di peti mati. Dia menjilat bibirnya, ketika suara Chreshler memasuki telinganya,

(Tidak ada yang istimewa, kan? Hanya itu yang Aku ketahui tentang Pagma. Dia agak gila, pembohong, dan pembunuh orang tua.)

 “Ah ya…"

Ada terlalu banyak bagian untuk diperdebatkan, tentang Grid yang berpaling. Dia menggelengkan kepalanya dan bangkit dari peti mati. Grid merasa dirinya menjadi lebih kuat.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_998"

Follow Us