Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

ARK_V05E01P02

gambar


1. Underworld (2)

 

“Semangat juang dan keberanianmu…. sepenuhnya terwujud…. Tapi, aku masih belum bisa menerima duel…. setelah melihatku, kamu akan melihat…. untuk saat ini, kamu masih kekurangan terlalu banyak…. kecuali perbedaannya terisi…. Aku tak akan pernah menerima duel denganmu. ”

-Clack clack clack!

“Kamu bisa mengatakannya sebanyak yang kamu mau, jawabannya masih sama…. hatiku tak akan terbakar, melawan lawan yang lemah…. tak mungkin untuk pergi ke Bukit Fajar, dengan duel seperti itu…. panggil aku lagi…. jika kamu cukup meningkatkan skillmu untuk melawanku.”

Skull tampak terkejut, ketika dia menutup mulutnya.

Warwick menghela nafas dan menatap Ark.

“Aku berhutang budi padamu…. Namun, tak peduli berapa kali kamu memanggilku…. Aku tak bisa melawan lawan yang tak menggerakkan jiwaku…. hewan familiarmu juga…. dan kamu tak ingin menang dengan cara yang tidak terhormat. ”

"Tidak, aku rasa tidak?"

Ark dengan cepat menjawab.

Aib? Apakah kamu bercanda?

Lagipula, jika Skull menang, maka dia bisa berevolusi.

Juga jika pertarungan melawan Warwick tidak sulit, maka dia akan berterima kasih. Namun, Warwick lebih kaku dari yang ia bayangkan.

"Aku harap? Fu…. Untuk sementara, aku pikir kamu akan menyindir ide….. Namun, aku berlebihan…. jika orang yang mengalahkan Kraken, akan memiliki pemikiran seperti itu…. Lagipula aku minta maaf…. itu sebabnya, aku tak bisa menerima duel ini… maka….”

“Tidak, sepertinya ada beberapa kesalah-pahaman…. Aku bukan seseorang yang tidak tersentuh, seperti yang kamu pikirkan. Bagus, bagus? Hei, Hei! Apakah kamu mendengarkan? Ya! Aku bilang tunggu.”

Namun, sebelum Ark dapat berbicara, Warwick sudah berubah menjadi pisau.

Dedric mendengus dan bergumam.

"Dia bukan pria yang lucu."

Ditto.

Dia tak pernah membayangkan, jika pemilik magic sword akan menolak untuk berduel.

Pemilik magic sword benar-benar datang dalam berbagai jenis monster.

Ark menghela nafas dan mengambil Saw Blade.

Ngomong-ngomong, karena dia hanya bisa memanggil sekali dalam periode 24 jam. Tak ada cara untuk memanggilnya kembali. Dan bahkan jika dia memanggil Warwick lagi, hasilnya akan sama, dengan dia yang menolak berduel.

'Kemudian lagi, Skull yang sekarang tak akan memiliki peluang, untuk mengalahkan lawan level 60…'

Saat ini, tingkat rata-rata familiar-nya adalah sekitar 45. Namun, level rata-rata lebih tinggi, karena Dedric. Bahkan, Skull masih berada di sekitar level 40. Selain itu, dia tak memiliki skill ofensif. Dia tidak dalam kondisi, di mana dia bisa melawan Warwick dan menang.

'Mungkin lebih baik, dia menolak duel. '

Jika Skull mati, maka dia juga tak akan bisa memanggilnya selama 24 jam. Karena itu, dia tak akan bisa bertarung selama 24 jam dan tidak akan mengalami pertumbuhan. Dia memanggil Warwick untuk melihat statusnya, dan dia memutuskan, jika tidak ada alasan untuk berduel.

'Untuk saat ini, aku harus berpikir sedikit lagi. '

Meskipun itu mengecewakan, Ark menenangkan dirinya sendiri dan menyambar pedangnya.

Damage Saw Blade lebih tinggi dari Lancel Sword. Namun, jika dia menganggap bonus serangan, ketika bertarung dengan Dedric pemilik Magic Sword, maka Lancel Sword lebih berguna.

"Eh? Apa itu? Skull, ada apa?”

Ark baru saja akan bergerak, ketika Skull menarik ujung pakaiannya. Ark berjongkok bingung, ketika Dedric bergumam.

"Ooh, benarkah? Sungguh? Ha, kata-kata itu? Aku baik."

"Maksud kamu apa?"

"Ohehehe, Master. Skull bertanya kapan kamu akan membuat hidangan baru, untuk memberinya makan, yang tanpa syarat akan mengubahnya menjadi kuat? Apa pun yang kamu buat, dia akan memakannya. ”

"Apa? Skull, benarkah? ”

Skull mengangguk.

Ark juga tahu perasaan itu.

Bahkan, Ark khawatir, jika Skull akan tertekan, setelah duel tidak diterima. Namun berbeda dengan kekhawatirannya, antusiasme tampaknya meluap dari Skull. Meskipun Skull sekarang telah kehilangan semua kenangan masa lalu dan juga tubuhnya… dia juga seorang pejuang yang terhormat.

Mungkin percakapannya dengan Warwick adalah tentang itu. Dia pasti merasakan keinginan untuk menang secara adil, setelah mengingat hari-harinya sebagai seorang pejuang. Di masa lalu, Dedric akan makan seperti orang gila, untuk membalas dendam pada Dunphil.

Namun, Skull adalah seorang pejuang yang ingin makan makanan untuk kehormatannya. Magic sword memainkan peran yang memotivasi, dalam menginspirasi pertumbuhan familiarnya. Dan itu akan membuat familiar-nya tumbuh beberapa kali lebih kuat.

"Oke, Skull. Maka kamu harus siap untuk pelatihan yang lebih sulit di masa depan. ”

Begitu dia menguraikan situasinya, Ark melintasi ruang tulang.

Kamar tempat Kraken berada, memiliki sisi yang terhalang oleh pintu besi besar.

Para penghuni Underworld telah mengukir kalimat ini di pintu besi.

Tapi, tuas untuk membuka pintu itu rusak. Namun, sesaat setelah Ark mengalahkan Kraken. Dia menemukan cara untuk membuka pintu.

"Snake, lem ektoplasma!"

Atas perintah Ark, Snake membuka mulutnya dan meludahkan sesuatu.

Itu adalah tabung gas LPG dengan slime hijau berkedut, di dalam tabung transparan. Setelah kraken menghilang, ini adalah benda yang ditemukan Snake, di antara tumpukan tulang.

[Lem Tubuh Roh (Istimewa)

Itu adalah lem yang terbuat dari ektoplasma, yang mampu menempelkan tubuh dan roh bersama-sama. Sejak dahulu kala, banyak mayat telah ditinggalkan di neraka. Jiwa mayat di labirin dikumpulkan oleh roh jahat, yang mencampurkan pengotor untuk membentuk ektoplasma.

Naluri untuk tetap berpegang pada ektoplasma sangat kuat. Juga, begitu ektoplasma disentuh, dia akan mengenali tubuh dan Anda tidak akan bisa keluar.

Ektoplasma akan saling menempel dan membentuk benjolan besar, yang akan menyebar ke sekelilingnya, dan merusak segalanya. Itu adalah hasil dari korupsi dari Kraken. Namun, sekarang setelah nukleus Kraken menghilang, jiwa-jiwa orang telah menjadi ektoplasma sederhana lagi.

Ketika ektoplasma digunakan, benda apa pun bisa menempel padanya. Intinya, tak ada batasan pada ukuran dan panjang tubuh spiritual. Selain itu, begitu sebuah objek bergabung, dia tak akan jatuh, kecuali dihancurkan. Menggunakannya sebagai lelucon dilarang!

Seseorang mungkin harus menjalani seluruh hidup mereka dengan tangan atau kaki terpasang.

Jumlah penggunaan: 5 kali]

Dengan kata lain, menggabungkan jiwa-jiwa yang jatuh bersama-sama, akan menghasilkan perekat seperti lem.

-Aku kesepian dan bosan. Apakah tak ada sesuatu untuk dilampirkan?

-Woo-ssi, apa yang kamu lihat? Kapan harus berpegang pada?

-Hahaha, aku lem. Tempatkan aku pada semuanya!

Setelah mengguncang tabung, suara bergumam bisa terdengar.

Ark menatap tabung dengan ekspresi aneh. Biarpun itu adalah permainan fantasi, menggunakan ektoplasma sebagai lem seperti film horor….

Selanjutnya, jika perekatnya dikocok sedikit saja, maka itu akan terus mengeluh. Ini adalah item yang akal sehatmu tak yakin, apakah harus tertawa atau takut.

'Di mana di bumi, hal seperti itu akan digunakan?'

Ketika pertama kali memeriksa item itu, dia tak bisa memikirkan kegunaannya. Astaga, meski lem bisa digunakan di mana-mana. Kenapa dia menemukan benda aneh seperti itu saat ini?

Tapi setelah beberapa saat, Ark dapat dengan cepat melihat alasannya.

Pintu keluar ruang tulang adalah tuas yang rusak.

'Aha, jadi jika aku tak mengalahkan Kraken, maka aku tak akan bisa membuka pintu. '


Posting Komentar untuk "ARK_V05E01P02"

Follow Us