Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_1101

gambar

Overgeared

OG_1101

Bab 1101

"Baja. Gruruk. Tidak menginginkannya. Ini membuat frustrasi. "

"Aku akan memakainya secara normal dan melepasnya, saat aku bertarung."

"…?"

Lalu, mengapa memakainya? Saat dia menonton Teruchan, Grid yakin jika Teruchan jauh lebih pintar daripada Jude. Grid berdeham dan menambahkan,

"Kamu harus siap untuk serangan tak terduga."

"Tidak dibutuhkan. Gruruk. Prajurit tidak akan mengalami penyergapan pengecut. "

"Dengarkan aku. Apakah kamu setia?"

“Itu adalah sesuatu yang terpisah! Gruruk! ”

"…"

Otot-otot Teruchan tampaknya diukir dari batu-batu tebal. Grid telah menyaksikan ekspansi mereka. Secara khusus, setiap kali Teruchan menggunakan skill Steel Arm untuk melempar senjatanya, bahu dan lengan Teruchan lebih dari dua kali lipat.

"Itu sebabnya, Aku membuat armor dan kain kulit."

Grid jelas gagal. Armor dan kain kulit yang dibuat Grid, tidak mampu mengimbangi ekspansi otot-otot Teruchan. Kain membentang dengan jumlah tertentu dan robek sampai batas elastisitasnya. Sementara, kulitnya meremas otot-otot Teruchan.

‘Aku mengerti, mengapa dia tidak menyukainya. Itu tidak nyaman.’

Tidak, Teruchan pasti merasakan ketakutan yang luar biasa. Dia akan menyadari, jika armor-nya akan menjadi belenggu, yang akan membahayakan orc itu.

"Aku tidak bisa memaksanya untuk memakai armor, sampai aku memiliki cukup Greed."

Greed memiliki elastisitas yang sangat bebas. Ini adalah karakteristik yang diwarisi dari adamantium. Grid yakin, jika armor yang terbuat dari Greed, akan tahan terhadap ekspansi otot-otot Teruchan.

Namun, itu terlalu berlebihan untuk membuat armor dengan Greed segera.

Jika dia menghilangkan sifat terkait pavranium dari Greed, kondisi penggunaan 'Grid' akan hilang. Namun, tidak ada jaminan, jika palu dan landasan naga gila, hanya akan menghapus sifat-sifat yang ingin ia hapus. Jika bahkan sifat-sifat adamantium dihilangkan, seluruh kelebihan penggunaan Greed untuk membuat armor, akan hilang.

‘Pengalamanku menunjukkan, jika sifat logam cenderung dihilangkan. Aku belum bisa mencobanya. Karena, Aku mungkin mengkonsumsi beberapa potong Greed. '

Pertama, itu perlu untuk memperbaiki palu dan landasan naga gila. Dia harus membuatnya lebih mudah, untuk memilih propertinya yang diinginkan.

"Kalau begitu, ambil ini."

Grid melemparkan kain besar ke arah Teruchan.

"Ini pakaian dalam. Pakailah ini, bahkan Kamu tidak mengenakan pakaian dalam."

Satu-satunya yang dikenakan Teruchan saat ini adalah, sepotong kain kuning yang berubah warna. Itu hampir tidak menutupi area pentingnya. Dan dari belakang, pantatnya yang keras terbuka. Cukup sensasional, sehingga beberapa kelompok pria memprotes… menyatakan jika tubuh pria lebih objektif secara seksual daripada yang diperlukan.

Bagaimanapun, nilai defense tidak sebagus penampilan.

Di sisi lain, pakaian dalam Grid membuat defense dua digit. Itu adalah defense yang sangat besar dari 10 poin. 10 jelas lebih baik daripada tidak sama sekali. Ini bisa sangat membantu bagi Teruchan, yang defense-nya meningkat dalam persentase.

"Ini lebih besar dari yang dulu, jadi mungkin membuat frustasi pada awalnya. Tapi, Kamu akan terbiasa. Ini sedekat mungkin dengan kulit, jadi tidak akan ada ketidak-nyamanan atau gangguan, pada perilakumu. "

"…"

“Ah, jangan khawatir itu akan muncul. Aku menaruh selembar kain tambahan di depan.”

"…"

Jahitan padat dipertahankan secara berkala. Pakaian dalam yang diserahkan Grid, tidak hanya terlihat bagus. Tapi, juga berisi upaya dan perhatian pencipta. Melihat pakaian dalam itu dengan ekspresi kosong, Teruchan bertanya dengan hati-hati,

“Prajurit hebat. Aku suka armor ini. Gruruk. Apakah pakaian dalam itu dibuat olehmu?"

"Aku punya banyak bakat."

“…Gruruk…"

Mata Teruchan memerah. Seperti banyak orc, dia ditinggalkan oleh orang tuanya di usia muda. Jadi, dia tidak terbiasa menerima hadiah. Itu adalah pertama kalinya, seseorang dengan hati-hati membuatnya pakaian dalam yang berharga, yang harus dipakai setiap hari.

“Sampai kainnya hancur. Gruruk. Tanpa mengubahnya setiap hari. Gruruk. Aku akan memakainya dengan hati-hati."

"Apa? Apa yang kamu katakan? Aku akan menghasilkan banyak, jadi gantilah setiap hari.”

"Tidak! Aku tidak akan melepasnya sekali pun! Guruk! Ketulusanmu! Tidak akan dilupakan! "

"…"

Dia tidak mendengar kata-kata Grid. Jika kulit Teruchan berwarna hijau seperti orc normal, dia akan dijuluki Katak Pohon. Grid tersenyum dan mengeluarkan metode produksi Failure. Alasan mengapa dia tidak mengambil metode produksi untuk White Tiger Sword atau Enlightenment Sword adalah karena Failure adalah great sword.

Namun, Teruchan pandai menggunakan pedang lebar. Jadi, Grid berpikir sinergi Teruchan dengan Failure akan jauh lebih baik. Pada awalnya, Grid sangat menghargai Failure.

"Perkiraan damage Failure tidak bisa dibandingkan dengan pedang lain."

Melihat cetak biru White Tiger Sword yang dibuat Grid dengan Kraugel, damage untuk White Tiger Sword dengan peringkat unique berkisar antara 493 hingga 817. Lalu, ada metode produksi untuk Enlightenment Sword, damage dari versi peringkat unique itu berkisar antara 930 hingga 1.050.

Di sisi lain, damage dasar untuk Failure yang diberi peringkat unique berkisar antara 733 hingga 1.621. Tentu saja, White Tiger Sword dan Enlightenment Sword adalah pedang satu tangan. Mereka secara fundamental berbeda dari Failure yang merupakan pedang dua tangan, yang memaksimalkan agresi.

Selain itu, Failure terbuat dari bahan bernilai rendah, bukan adamantium, blood stone, napas makhluk suci, dan bagian dari great demon. Meskipun premis dibuat menggunakan bahan yang relatif rendah, perkiraan damage Failure sebanding dengan pedang ilahi.

Itu tidak hanya pada tingkat yang menakutkan. Ini scam.

Akibatnya, penalty 'kondisi penggunaan' yang berlebihan terjadi. Dan, ini adalah alasan untuk nama 'Failure'. Namun demikian, Teruchan adalah prajurit terkuat.

Teruchan dapat memenuhi persyaratan untuk menggunakan Failure.

‘30% dari 4.000 adalah 1.200. jadi, kekuatan Teruchan dalam pertempuran meningkat hingga 5.200. Benarkan?'

Grid mengetuk kalkulator lagi, untuk berjaga-jaga, sebelum memberi-tahu Teruchan,

"Teruchan, aku akan membuatmu dua senjata. Satu adalah pedang yang lebih bisa digunakan, dan yang lainnya adalah pedang yang sangat bagus. ”

“Guruk?”

“Sebaliknya, kamu harus menggunakan kekuatanmu sepenuhnya, untuk mengayunkan great sword. Kamu biasanya menggunakan pedang lebar. Bawa great sword di punggungmu dan gunakan dalam pertempuran. Selalu berlatih, untuk menjadi ahli dalam mengganti senjata.”

"Mengapa ini sulit?"

Teruchan benar-benar tidak mengerti. Sebagai prajurit terkuat, mengapa dia tidak bisa mengayunkan pedang dengan mudah? Memahami itu, tidak mungkin baginya.

"Aku. Gruruk. Pohon raksasa dapat dicabut dan dipegang. Sebuah pedang. Gruruk. Mudah diayunkan.”

"Aku pikir, itu disebabkan oleh struktur yang buruk… Ya, Kamu akan tahu, begitu Kamu menggunakannya sendiri."

Grid menuangkan semua Greed yang telah dikumpulkan ke dalam tungku portable. Tentu saja, sepotong tetap dibiarkan berkembang biak.

"Ayo mulai produksi."

Grid mengeluarkan palu dan landasan naga gila. Tidak seperti armor, tidak ada masalah, jika sifat mineral dihapus. Karena itu, tidak ada keraguan dalam tindakannya.

Ttang! Ttang!

Peleburan, penempaan, penempaan, pendinginan, dan sebagainya…

Anehnya, kecepatan Grid tidak cepat saat ia menjalani serangkaian proses. Tidak, dia lebih lambat dari blacksmith rata-rata. Itu karena, dia membentuk bentuk pedang dengan palu, tanpa menggunakan metode casting.

Grid mungkin dapat memproduksi barang secara massal dalam beberapa jam, menggunakan metode produksi otomatis. Tapi, dia masih menggunakan pekerjaan manual, untuk barang-barang penting. Dia tidak peduli tentang melelahkan tubuh atau pikirannya, jika dia bisa meningkatkan peluang mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Aku butuh kolega yang lebih kuat."

Di Satisfy, perdamaian adalah konsep yang tepat waktu. 2 miliar player bekerja keras, dan ada banyak event baru mulai atau berakhir. Itu bisa berupa cerita kecil tentang evakuasi rumah di sebelah, atau kisah serius yang melibatkan Gereja Yatan dan great demon.

Namun, satu hal yang pasti. Beberapa event pasti akan disertai dengan krisis baru. Ada juga kemungkinan jika tahap permainan yang saat ini terbatas pada Benua Barat, akan diperpanjang ke Benua Timur.

Grid harus bersiap ketika saatnya tiba. Jadi, dia ingin lebih banyak rekan, dan dia ingin rekan-rekannya menjadi kuat. Inilah sebabnya, mengapa dia memahami dan menanggung absennya Asmophel, Mercedes, dan 10 pengikut yang lama.

"Aku tidak bisa malu, ketika bertemu semua orang lagi."

Ttang! Ttang!

"Aku mengasah lingkunganku."

Blacksmith’s Legendary Breath dan Blacksmith’s Legendary Patience telah diubah menjadi skill pasif, selama kompetisinya melawan god of blacksmith, Hexetia. Berdasarkan kekuatan itu, konsentrasi Grid mencapai batas.

***

 

[Failure to Honorable Ultimate Warrior telah selesai!]

"…?"

Grid terbangun dari kesurupan yang ia alami saat bekerja. Tentu saja, Grid berharap untuk hasil yang bagus. Sebagian besar properti mungkin telah dihapus. Tapi, dia menggunakan Greed sebagai materi. Meski begitu, dia tidak berani menginginkan opsi untuk dilampirkan.

Failure itu sendiri adalah item yang scam, sehingga sistem memiliki probabilitas penyelesaian yang rendah. Namun, opsi terpasang. Itu sempurna untuk Teruchan.

[Failure to Honorable Ultimate Warrior

Peringkat: Unique (Pertumbuhan)

Daya tahan: Tak Terbatas

Attack Power: 1.190 - 2.005

Defense: 80

* Agility +60

* Ada kemungkinan rendah untuk memblokir serangan musuh.

* Ada kemungkinan mengaktifkan ‘5 Serangan Gabungan’.

* Ada kemungkinan mengaktifkan 'Memotong'.

* Skill 'Bisect' akan dihasilkan.

* Ada kemungkinan besar memicu 'Hancurkan'.

* Akan ada efek ‘ketakutan’, jika musuh lebih dari 10 level lebih rendah dari pengguna.

* + 20% damage saat digunakan oleh Teruchan.

Setelah mencapai pencerahan melawan dewa, Blacksmith Grid menafsirkan kembali karya failure yang ia buat, pada hari-hari ketika ia masih ‘kurang’.

Ini adalah great sword, tapi kemampuan memotongnya sangat baik, karena bentuknya yang unik. Great sword itu menyerupai hiu, si pemangsa laut, dan menghasut rasa takut pada musuh. Bilah kecil yang keluar dari pedang, akan meningkatkan pertahanan.

Selain itu, semua elemen dipertimbangkan untuk Teruchan.

Teruchan akan merasakan persatuan dengan senjata ini.

Ketentuan Penggunaan:

Teruchan.

Grid.

Berat: 860]

"Aku menyikat gigiku sebanyak mungkin…"

Grid tidak mengharapkan kondisi penggunaan yang berubah dengan cara ini. Dia tampak seperti pembohong. Itu adalah keadaan, di mana dia tidak bisa menjadi contoh bagi anak berusia 19 tahun…

Grid menggelengkan kepalanya, dan melihat keluar jendela. Malam itu sangat kelam. Dia mulai bekerja di sore hari. Jadi, itu belum lama sejak dia mulai.

'…Tidak.'

Matanya berair, dan kakinya gemetar. Tidak ada sensasi di kedua tangannya. Keringat di sekujur tubuhnya telah mendingin. Grid memastikan, jika stamina pengukurnya sudah habis, dan melirik ke samping. Dia melihat Teruchan.

Mata Teruchan cekung, dan pipinya yang tipis, membuatnya tampak seperti sedang sakit.

"Apa? Kenapa kamu seperti itu?”

Grid bertanya dengan khawatir.

“Grruk. Kamu bukan prajurit yang hebat."

Tangan besar Teruchan melingkari dia.

"Kamu. Gruruk. Kamu bukan blacksmith yang hebat. "

"…?"

Di depan Grid yang bingung…

"Kamu…"

Teruchan berlutut.

"Kamu Grid Besar. Grruk.”

Teruchan tidak tahu apa-apa tentang blacksmith. Karena itu, dia mengamati sikap Grid. Kemudian, dia senang sekali. Grid telah bekerja dua setengah hari untuknya, yang merupakan musuh hanya beberapa hari yang lalu. Hati sejati Grid terhadap dirinya, tidak akan pernah dilupakan.

"Armor. Gruruk. Aku akan memakainya. Aku akan memakainya, bahkan jika Aku merasa tidak nyaman. "

"Itu…"

Grid terkejut.

Apakah itu karena efek title dari Different species king? Afinitasnya dengan Teruchan mencapai maksimum. Itu adalah rekor terbaik yang pernah ada. Grid tersenyum dan membelai dahi Teruchan, yang lebih besar darinya.

"Kamu tidak harus memakainya, jika tidak nyaman. Kamu bisa menjadi kesal. "

"Tidak. Gruruk. Aku akan memakainya. "

"Tidak. Aku akan membuat armor baru untukmu nanti. "

"Sampai saat itu. Gruruk. Armor yang kamu buat hari ini. Gruruk. Aku akan memakainya. "

"Tidak, sial! Dengarkan aku!"

“Cegukan! Aku mengerti."

"M-Maaf sudah marah."

“Grruk…”

Sial, dia bersumpah di depan Teruchan, dan membuat Teruchan merasa seperti dia dimarahi. Grid membenci dirinya sendiri.

Secara bersamaan, di hutan di Kerajaan Gauss…

"Manusia, tersesat. Ini adalah wilayah yang dipertahankan oleh kita, elf.”

"Katakan di mana benda hitam itu, sebelum kamu mati."

Spesies lain bertemu seorang pria dengan rambut hijau.

"Benda hitam…?"

“Kolega lamamu. Aku membutuhkan daging orang yang jatuh.”

Satu langkah…

Setelah mendapatkan kelas ketiga, Dunia Iblis Mulia, dan mendapatkan otoritas lebih, dia hanya selangkah lagi dari kebangkitan kekasih lamanya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1101"

Follow Us